Termasuk: tanggapan terhadap #AirbnbWhileBlack


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Kami bukan tipe blogger yang terlalu peduli dengan tren hashtag di Twitter, tetapi #AirbnbWhileBlack menarik perhatian kami. Jika Anda tidak mengetahuinya, itu adalah tagar yang digunakan oleh pelancong kulit hitam yang telah didiskriminasi saat menggunakan Airbnb.

Meskipun kami tidak pernah mengalami kesulitan mendapatkan sewa di Airbnb, kami bersimpati dengan sesama pelancong kulit hitam kami. Sungguh menyedihkan mendengar bahwa ada tuan rumah di Airbnb yang cukup berpikiran terbuka untuk membiarkan orang asing masuk ke rumah mereka, tetapi sangat tertutup sehingga mereka menolak orang untuk menginap karena warna kulit mereka.

Namun, ini bukan tentang masalahnya, ini tentang menemukan alasan di balik masalah dan menciptakan solusi. Jangan salah paham, kami senang orang-orang sekarang menyuarakan keluhan dan masalah mereka dengan tuan rumah Airbnb, tapi apa? Apa tanggapan untuk #AirbnbWhileBlack?

Rohan Gilkes, sesama pelancong kulit hitam yang juga memiliki pengalaman buruk dengan Airbnb, memutuskan untuk tidak hanya berbagi pengalamannya dengan dunia, tetapi juga menangani sendiri masalahnya. Dan hasilnya adalah penciptaan Inklusif (sebelumnya dikenal sebagai Noirebnb).

Inklusif adalah layanan akomodasi alternatif yang diharapkan dapat mengakhiri #AirbnbWhileBlack. Ini adalah platform tidak hanya untuk orang-orang yang merasa didiskriminasi di Airbnb, tetapi juga untuk pelancong pada umumnya, terlepas dari ras mereka. Gilkes ingin semua orang diterima dan dibiarkan menjadi diri mereka sendiri ke mana pun mereka pergi.

Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Inklusif akan berbeda dari Airbnb atau akankah itu mencegah tuan rumah mendiskriminasi pengguna kulit hitam? Nah, untuk satu hal, tuan rumah tidak akan bisa berbohong tentang tanggal yang tidak tersedia. Menurut Gilkes, “Jika tuan rumah menolak permintaan untuk rentang tanggal, sewa tidak akan tersedia untuk rentang itu kepada siapa pun.”

Cara lain Rencana Inklusif untuk mengurangi diskriminasi adalah dengan tidak menunjukkan foto profil pengguna kepada tuan rumah sampai reservasi telah dikonfirmasi, sehingga menghilangkan kesempatan tuan rumah untuk merugikan wisatawan mana pun.

Karena itu, kami yakin Inklusif akan menjadi alternatif yang bagus bagi wisatawan yang merasa lebih terpinggirkan di Airbnb.

Inclusive dijadwalkan untuk diluncurkan musim panas ini dan kami menantikan untuk mencobanya sendiri.

Jadi saya rasa satu-satunya yang tersisa untuk ditanyakan adalah mengapa #AirbnbWhileBlack ketika Anda bisa #Inklusif.

Posting ini dengan bangga diproduksi dalam kemitraan dengan Inclusive.



Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.