Panduan Strategi Disney Genie+: Cara Membuat Pemesanan Lightning Lane Bekerja untuk Anda


Ketika taman hiburan Disney’s Orlando dan Anaheim pertama kali meluncurkan rangkaian layanan perencanaan perjalanan Disney Genie dan Disney Genie+ pada musim gugur yang lalu, hal itu menunjukkan perubahan monumental dalam cara para tamu taman dapat berinteraksi dan mengalami semuanya di Disney World dan Disneyland.

Disney Genie adalah layanan gratis yang dimaksudkan untuk membantu para tamu merencanakan hari-hari mereka di taman, sementara Genie+ telah menggantikan sistem FastPass+ Disney, yang dihentikan pada saat taman terkait pandemi ditutup pada Maret 2020. Saat taman dibuka kembali beberapa bulan kemudian , FastPass+ terutama tidak ada, membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan layanan yang dulunya gratis. Dan sekarang Genie+ telah tiba dan kerutan awalnya telah teratasi, kita tahu: Genie+ telah benar-benar mengubah permainan perencanaan (dan penganggaran) untuk keluarga yang memimpikan liburan Disney.

RENCANA PERJALANAN ANDA: Panduan definitif untuk memahami Disney Genie dan Genie+

Sayangnya, era tiba di taman hiburan Disney tanpa merencanakan segalanya terlebih dahulu telah berakhir. Jika Anda akan mengunjungi Disney World (atau Disneyland) dalam waktu dekat, Anda perlu mengembangkan strategi Genie+.

Bagaimana dan kapan membeli Disney Genie+

Tamu yang menggunakan ponsel di Orlando's Magic Kingdom (Foto: Walt Disney World)
Anda memerlukan strategi Genie+ untuk memaksimalkan kunjungan taman Anda (Foto: Walt Disney World)

Anda dapat membeli Disney Genie+ mulai pukul 12:00 pada hari kunjungan Anda. Pembelian hanya dapat dilakukan satu hari dalam satu waktu dan untuk kunjungan di hari yang sama. Apakah pembelian awal ini hanya untuk Genie+, bukan untuk reservasi nirkabel khusus? mereka tidak dapat dilakukan sampai pukul 7:00 pagi. Sementara Disney menyatakan bahwa Genie+ tergantung pada ketersediaan, saya belum melihatnya terjual habis pada tengah malam. Namun, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli Genie+ sesegera mungkin, jadi yang perlu Anda khawatirkan di pagi hari adalah memesan reservasi perjalanan awal tersebut.

RENCANA PERJALANAN ANDA: Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Disney World dan Disneyland?

Genie+ berharga $15 per orang per hari ditambah pajak. Genie+ dapat dibeli di aplikasi MyDisneyExperience dan mudah dilakukan pada hari kunjungan Anda. Pertama-tama pastikan tiket dan reservasi taman Anda sudah siap, lalu pilih “My Disney Genie Day” dari menu utama MyDisneyExperience. Terakhir, di bawah tab “Hari Saya”, pilih “Dapatkan Disney Genie+ untuk Hari Ini.”

Apa yang termasuk dalam Genie+?

Space Mountain di Disney's Magic Kingdom (Foto: Matt Stroshane: Walt Disney World)
Space Mountain di Disney’s Magic Kingdom (Foto: Matt Stroshane: Walt Disney World)

Pembelian Genie+ Anda memberi Anda kemampuan untuk memesan reservasi Lightning Lane untuk atraksi tertentu. “Lightning Lane” adalah istilah baru yang digunakan untuk apa yang dulu dikenal sebagai antrian FastPass. Sistem reservasi bekerja mirip dengan FastPass+ di mana Anda dapat memilih jendela kembali satu jam di mana Anda dan grup Anda dapat mengakses perjalanan yang dipesan melalui jalur cepat yang dikenal sebagai Lightning Lane (sebelumnya dikenal sebagai tiket FastPass atau FastPass). ).

PERTANYAAN GALAXY: Panduan Ultimate Galaxy’s Edge, Disney’s Star Wars Land di Hollywood Studios

Pembelian Genie+ mencakup sebagian besar, tetapi tidak semua, wahana dan atraksi di setiap taman untuk hari itu (Anda hanya perlu membeli Genie+ sekali jika Anda berencana untuk melakukan park hop). Kami akan berbicara lebih banyak tentang atraksi mana yang tidak termasuk.

Penting untuk diperhatikan bahwa Anda hanya dapat memesan reservasi Lightning Lane untuk perjalanan menggunakan Genie+ sekali sehari. Artinya, jika Anda ingin merasakan atraksi ini lagi, Anda hanya bisa melakukannya melalui mode standby. Ingin mengalahkan rekor pribadi Anda tentang berapa banyak perjalanan di Space Mountain yang dapat Anda lakukan dalam satu hari? Rencanakan hanya satu dari perjalanan ini melalui Lightning Lane, dan sisanya akan ditunda.

Strategi Genie+ untuk memesan reservasi Lightning Lane

Sayap X Poe Dameron di Star Wars: Galaxy's Edge di Orlando (Foto: Walt Disney World)
Sayap X Poe Dameron di Star Wars: Galaxy’s Edge di Orlando (Foto: Walt Disney World)

Lewatlah sudah hari-hari jendela reservasi 30 dan 60 hari yang biasa kami gunakan dengan FastPass+. Dengan Genie+, pilihan Lightning Lane bisa tidak lebih itu akan berlangsung pada hari kunjungan ke taman. Reservasi wahana Genie+ dimulai pukul 07.00 setiap pagi.

JADILAH VIP: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Klub Liburan Disney

Mirip dengan cara kerja FastPass+, pemilihan Lightning Lane melalui Genie+ hanya dapat dilakukan satu per satu. Anda harus menunggu dua jam atau menukarkan reservasi Lightning Lane Anda saat ini (mana yang lebih dulu) sebelum Anda dapat membuat pilihan Lightning Lane lainnya. Penantian dua jam Disney untuk membuat pilihan lain dimulai saat taman dibuka, bahkan jika Anda dapat membuat pilihan pertama pada pukul 07.00

Katakanlah Anda membuat reservasi untuk memesan reservasi Lightning Lane untuk Space Mountain segera setelah jendela reservasi dibuka pada pukul 7:00 untuk perjalanan siang pada pukul 13:00 Jika Magic Kingdom tidak buka sampai pukul 9:00, Anda tidak akan dapat memesan reservasi Lightning Lane kedua Anda hingga pukul 11:00. Kebijakan ini terkadang tampak sejelas lumpur, tetapi perlu diingat bahwa aturan 120 menit tidak akan berlaku sampai taman dibuka.

Atraksi apa saja yang tidak termasuk dalam Genie+?

Starblaster berukuran penuh pertama yang dibangun berada di luar wahana Guardians of the Galaxy (Foto: Disney)
Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind’s Lightning Lane membutuhkan pembelian terpisah (Foto: Disney)

Genie+ memungkinkan Anda memesan waktu kembali Lightning Lane untuk sebagian besar, tetapi tidak semua, atraksi dan wahana taman Disney. Anda dapat dengan praktis membawanya ke bank bahwa wahana paling populer di taman tidak termasuk dalam pembelian Genie+ $15 Anda dan sebagai gantinya akan memerlukan memisahkan beli untuk memesan waktu kembali untuk perjalanan Lightning Lane. Harga pemesanan Lightning Lane ini bervariasi dari hari ke hari.

Jalur Petir individu khusus ini mencakup atraksi dengan permintaan tinggi seperti Rise of the Resistance di Disney’s Hollywood Studios, Avatar Flight of Passage di Disney’s Animal Kingdom, dan Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind di EPCOT. Dari waktu ke waktu, Disney mengubah wahana mana yang disertakan dengan Genie+ dan wahana mana yang memerlukan pembelian terpisah, jadi pastikan untuk memeriksa sebelum kunjungan Anda untuk melihat wahana mana yang saat ini tersedia dengan ember mana.

PEMBERITAHUAN SELAMAT DATANG: Bagaimana Merencanakan Liburan Dunia Disney Multigenerasi yang Membuat Semua Orang Bahagia

Tamu yang menginap di hotel Disney World Resort dapat memilih Lightning Lane individu pertama mereka mulai pukul 07.00, saat yang sama dengan pembukaan reservasi Genie+. Jika Anda tidak menginap di properti Disney World, Anda harus menunggu sampai taman dibuka untuk membuat pilihan pertama Anda. Ada juga batasan seberapa sering Anda dapat memesan tiket Lightning Lane untuk atraksi khusus dengan permintaan tinggi – Anda hanya dapat membeli jenis tiket ini hingga dua kali per hari, dan Anda harus melakukannya satu per satu. Lightning Lane setiap wahana tersedia sekali sehari, per tamu, jadi tidak perlu melakukan double-dipping di sini.

Perhatikan juga bahwa Anda melakukannya Tidak Anda harus membeli Genie+ untuk membeli reservasi Lightning Lane untuk atraksi populer ini. Jadi, jika yang Anda pedulikan hanyalah mengendarai Rise of the Resistance pada hari Anda di Disney’s Hollywood Studios, Anda hanya perlu melakukan pembelian itu secara terpisah jika Anda ingin menggunakan Lightning Lane mereka.

Strategi Genie+ terbaik untuk keluarga

Epcot Forever Fireworks Spectacular (Foto: Kent Phillips)
Epcot Forever Fireworks Spectacular (Foto: Kent Phillips)

Kedatangan Genie+ bahkan telah memaksa para profesional taman hiburan berpengalaman untuk mengembangkan strategi baru untuk hari-hari mereka di taman. (Kadang-kadang sepertinya Disney masih mencari tahu juga.) Strategi Disney+ terbaik Anda mungkin terlihat sangat berbeda dari strategi tetangga Anda, tetapi secara umum, Anda harus memutuskan sebelumnya hari mana Anda ingin membeli Genie+ dan hari apa Anda akan membeli Genie+. tidak. Biaya Genie+ ($15 per tamu per hari) sangat mahal bagi banyak keluarga. Tergantung pada ukuran pesta Anda, biaya ini dapat bertambah dengan cepat jika Anda mengandalkan Genie+ setiap hari.

PERJALANAN MENARIK: 13 Atraksi Dunia Disney Terbaik untuk Dewasa dan Remaja

Faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan untuk strategi Genie+ Anda adalah waktu: kapan Anda harus membeli Genie+ dan kapan Anda harus melakukan pre-order Lightning Lane? Saran saya adalah melakukannya lebih awal, bukan karena Genie+ akan terjual habis, tetapi karena Anda ingin mulai memesan reservasi Lightning Lane Anda secepatnya. Ini benar-benar berakhir, terutama untuk atraksi yang lebih populer, dan Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal saat Anda menurunkan $15 per tamu per hari.

Ingat, Anda tidak dapat membeli Genie+ hingga tengah malam pada hari Anda ingin menggunakan layanan ini, dan Anda tidak dapat memesan reservasi Lightning Lane pertama Anda hingga pukul 7:00 pagi keesokan harinya. Jika Anda berencana menggunakan Genie+ setiap hari, kemungkinan besar Anda akan begadang hingga tengah malam setiap malam dan kemudian bangun sebelum pukul 7:00 setiap pagi. Jika Anda dapat mengatur waktu tidur kurang dari tujuh jam, strategi ini mungkin berhasil untuk keluarga Anda. Tapi seminggu di Disney World bisa membuat Anda lelah, jadi mungkin ada baiknya melewatkan satu hari Genie+ sesekali agar Anda bisa tidur.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.