Disney Treasure: Disney Cruise Line mengungkapkan detail baru tentang kapal berikutnya


Menyusul debut Disney Wish, Disney Cruise Line mengumumkan nama kapal keenamnya minggu ini. harta karun Disney. Diharapkan diluncurkan pada tahun 2024, the harta karun bertujuan untuk memberikan setiap perjalanan tema petualangan. “Di jantung setiap petualangan terdapat harta karun, dan kami tidak sabar menunggu Anda untuk menciptakan kenangan di atas kapal yang spektakuler ini,” kata Josh D’Amaro, presiden Disney Parks, Experiences and Products.

PELAYARAN KELUARGA: Kids Sail Free: 5 jalur pelayaran yang memungkinkan anak-anak berlayar gratis

Presentasi harta karun Disney

Render artistik dari Disney Treasure Grand Hall (Foto: Disney Cruise Line)
Render artistik dari Disney Treasure Grand Hall (Foto: Disney Cruise Line)

Jantung dari setiap pelayaran adalah atrium, dan harta karun DisneyAtrium atrium akan menarik pengaruh dari Asia dan Afrika untuk membangkitkan istana emas. Di bawah lampu gantung bergaya Moor, keluarga akan disambut oleh karakter Disney Jasmine dan Aladdin (dalam bentuk patung) mengendarai karpet ajaib di ruang besar.

TETAPKAN ANAK-ANAK BAHAGIA: 7 Jalur Pesiar Terbaik untuk Keluarga (Dan Kapal Paling Ramah Anak)

Disney Wonder sedang bergerak

Disney Wonder di Hawaii (Foto: Disney Cruise Line)
Disney Wonder di Hawaii (Foto: Disney Cruise Line)

Pada Expo D23 tahun ini, D’Amaro juga mengumumkan bahwa Disney Cruise Line akan menuju ke Australia dan Selandia Baru untuk pertama kalinya pada tahun 2023. Keajaiban Disney akan diposisikan ulang pada Oktober 2023 untuk memulai pelayaran dua hingga enam malam yang berangkat dari salah satu dari empat pelabuhan: Sydney, Melbourne dan Brisbane, Australia; dan Auckland, Selandia Baru, hingga Februari 2024.

MERAPATKAN: Di dalam zona Star Wars eksklusif baru Disney Wish untuk anak-anak dan dewasa

Itu bertanya-tanyaReposisi pelayaran akan melakukan perjalanan dari Honolulu ke Sydney (dan kembali) menelepon di pulau-pulau Pasifik Selatan Samoa Amerika, Fiji dan Kaledonia Baru. Pelanggan dapat mulai memesan kapal pesiar ini pada 6 Oktober 2022.

Pelabuhan baru eksklusif di Bahama

Rendering Lighthouse Point oleh seniman di Bahama (Foto: Disney Cruise Line)
Rendering Lighthouse Point oleh seniman di Bahama (Foto: Disney Cruise Line)

Terakhir, D’Amaro memberikan update tentang destinasi eksklusif kedua Disney Cruise Line di Bahama, Lighthouse Point, yang terletak di pulau Eleuthera. (Destinasi eksklusif pertama Disney di Bahama adalah pulau pribadi Castaway Cay.) Walt Disney Imagineers terus berkonsultasi dengan seniman dan konsultan Bahama untuk merancang pelabuhan kapal pesiar yang secara otentik menangkap keindahan alam dan budaya bahama

ATUR LAYAR: 7 Jalur Pesiar Terbaik untuk Pasangan (Dan Perjalanan Paling Romantis Mereka)

Disney Cruise Line merilis rendering artis baru yang menunjukkan tempat peristirahatan pantai yang semarak penuh warna dan seni Bahama. Disney juga merancang pusat rekreasi keluarga, taman air, restoran, perbelanjaan, dan paviliun budaya di Lighthouse Point.

Dalam upaya untuk mengembangkan lahan secara berkelanjutan, DCL telah berkomitmen untuk meninggalkan lebih dari 80 persen properti yang belum dikembangkan, serta menyediakan 90 persen listriknya dengan energi surya. Disney Cruise Line akan menggunakan praktik konstruksi berkelanjutan di seluruh dan menyumbangkan lebih dari 190 hektar tanah kepada pemerintah.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.