Panduan Lengkap Disney Genie dan Genie+ (2022)


Disney Genie dan Genie+ adalah rangkaian layanan yang membantu para tamu Disney World dan Disneyland memaksimalkan waktu mereka di taman. Semua layanan ini terintegrasi dengan aplikasi Disneyland dan My Disney Experience yang sudah ada di Disney. Genie+ menggantikan layanan FastPass+ “lewati antrean” sebelumnya di dalam taman Disney.

NAIK TINGKAT: Panduan Strategi Disney Genie+

Ada tiga level dalam program ini. Disney Genie adalah layanan perencanaan perjalanan gratis, Disney Genie+ adalah layanan berbayar yang memungkinkan Anda menggunakan tiket Lightning Lane untuk melewati antrean di atraksi tertentu, dan pilihan atraksi individual memungkinkan Anda membayar untuk melewati – ekor Anda setinggi dua. – Permintaan atraksi per hari.

Mari kita lihat lebih dekat setiap level dan bagaimana Anda dapat menggunakan Disney Genie untuk menjadikan liburan Disney World atau Disneyland Anda berikutnya yang terbaik.

RENCANA PERJALANAN ANDA: Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Disney World dan Disneyland?

Apa itu Disney Genie?

Gambar tangkapan layar dari layanan aplikasi Disney Genie Planning
Disney Genie (Foto: Disney)

Disney Genie adalah layanan perencanaan perjalanan gratis yang membuat rencana perjalanan pribadi untuk Anda berdasarkan preferensi Anda. Dari minat yang lebih umum seperti putri dan Star Wars hingga pilihan khusus seperti wahana Disney favorit atau pertunjukan yang harus dilihat, beri tahu Genie bagaimana Anda ingin menghabiskan hari Anda dan itu akan membuat rencana perjalanan yang dipersonalisasi dengan saran untuk membantu Anda menghabiskan lebih sedikit . waktu dalam antrean dan lebih banyak waktu bersenang-senang.

RESORT DISNEY: 13 Hotel Walt Disney World Terbaik untuk Keluarga

Anda juga dapat melihat waktu tunggu saat ini dan yang diproyeksikan, membuat daftar restoran dan atraksi favorit di “papan saran” Anda, membuat reservasi makan dan pesanan makan Disney seluler, mengantri secara virtual untuk atraksi tertentu, dan mendapatkan bantuan asisten virtual.

Disney Genie juga fleksibel. Karena program dapat mengakses informasi waktu nyata, Disney Genie akan terus memperbarui rencana perjalanan Anda sepanjang hari berdasarkan lokasi Anda dan waktu tunggu saat ini.

Pada dasarnya, jika Anda lebih menyukai perencana perjalanan Disney yang “mengikuti arus”, Disney Genie akan membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah. Tidak perlu mencari jadwal, jam operasional, atau waktu tunggu karena Disney Genie melakukan semuanya untuk Anda dan merencanakan hari Anda. Dan jika Anda memiliki atraksi yang harus dilihat, Anda dapat menggunakan pilihan atraksi individu Disney Genie+ dan Lightning Lane sesuai kebutuhan untuk memastikan Anda tidak melewatkannya.

Apa itu Disney Genie+?

Layar ponsel menampilkan Disney Genie Plus
Disney Genie Plus (Foto: Disney)

Selain layanan Disney Genie gratis, Anda dapat membeli Disney Genie+ untuk memesan waktu kedatangan di lebih dari 40 atraksi di Walt Disney World dan lebih dari 15 atraksi di Disneyland, kemudian gunakan pintu masuk Lightning Lane untuk melewati antrean menunggu dan mengambil favorit Anda naik tanpa menunggu lama (secepat kilat, ada yang bilang).

MENYENANGKAN UNTUK SEMUA: 10 Atraksi Disney Terbaik untuk Balita dan Balita

Disney Genie+ berharga $15 per hari tiket di Disney World dan $20 per hari di Disneyland. Alasan perbedaan harga adalah bahwa unduhan Disney PhotoPass tanpa batas disertakan dengan Disney Genie+ di Disneyland, tetapi tidak dengan Disney World. Di Disney World, Anda mendapatkan beberapa lensa augmented reality khusus dan fasilitas dalam aplikasi lainnya, tetapi Anda harus membeli Memory Maker.

Saat Disney Genie+ pertama kali diperkenalkan, Anda dapat menambahkannya ke paket liburan Anda terlebih dahulu. Namun, mulai 8 Juni 2022, Anda tidak dapat lagi membeli Disney Genie+ terlebih dahulu di Disney World. Sebagai gantinya, Anda harus membeli Disney Genie+ pada hari kunjungan taman Anda melalui aplikasi My Disney Experience. Saat ini, pembatasan hari kunjungan ini belum diumumkan untuk Disneyland di California.

Bagaimana cara kerja Genie+?

Pilihan waktu kedatangan untuk atraksi hanya dapat dipesan pada hari kunjungan Anda. Di Disney World, Anda dapat melakukan pengambilan pertama pada pukul 07.00 dan di Disneyland, Anda dapat melakukan pengambilan pertama setelah memasuki taman. Pilihan Jalur Petir berikutnya dapat dilakukan satu per satu sepanjang hari. (Untuk memaksimalkan peluang Anda mendapatkan wahana melewati antrean yang Anda inginkan di Disney World, beli Genie+ tepat pada pukul 12 siang pada hari kunjungan taman Anda, lalu bangun lebih awal untuk memesan atraksi yang harus dilihat saat memesan. jendela terbuka di jam 7:00 pagi)

Apa yang termasuk dalam Genie Plus?

  • Tiket Jalur Petir: Genie Plus memberi Anda akses Lightning Lane ke banyak atraksi paling populer, termasuk Big Thunder Mountain Railroad, Pirates of the Caribbean, Space Mountain, Dumbo, dan Haunted Mansion. (Lihat daftar lengkap Genie+ Disney World di sini dan Disneyland di sini.) Perhatikan bahwa beberapa atraksi tidak termasuk dalam Genie Plus (lebih lanjut tentang itu di bawah). Genie Plus dapat digunakan untuk pergi ke taman dengan beberapa batasan waktu.
  • Layanan Disney PhotoPass: Di Disney World dan Disneyland, Genie Plus memberi Anda lensa augmented reality untuk membuat kunjungan taman Anda menjadi lebih ajaib.
  • Cerita Audio: Fakta menyenangkan dan informasi di balik layar membuat cerita audio yang disertakan dalam Genie Plus menjadi nilai tambah yang nyata bagi penggemar Disney yang penasaran.

Apa saja pilihan jalur petir individu?

Pilihan Lightning Lane individual adalah pilihan a la carte yang dapat Anda beli pada hari kunjungan Anda. Anda dapat membeli reservasi Lightning Lane untuk atraksi yang tidak termasuk dalam Disney Genie+ hingga dua per hari, satu per satu. Jika keberhasilan liburan Anda bergantung pada mengendarai atraksi Disney yang paling populer, Anda dapat membayar rombongan Anda untuk naik dan kemudian bersantai dan bersenang-senang selama sisa perjalanan.

PERJALANAN MENARIK: 13 Atraksi Dunia Disney Terbaik untuk Dewasa dan Remaja

Anda tidak perlu membeli Disney Genie+ untuk menggunakan layanan “bayar per atraksi” ini. Anda dapat melihat daftar lengkap Genie+ dan masing-masing pilihan Lightning Lane untuk Disney World di sini dan Disneyland di sini.

Bagaimana Genie/Genie+ akan memengaruhi perjalanan saya berikutnya ke Disney?

Antrean menunggu, reservasi makan, dan pemesanan melalui ponsel tidak akan kemana-mana, dan Anda dapat menggunakan layanan taman hiburan baru ini sebanyak atau sesedikit yang Anda suka.

ETIKA TAMAN TEMA: Apa yang Harus Dibawa ke Disney World (dan Apa yang Harus Ditinggalkan di Rumah)

Anda juga dapat mencampur dan mencocokkan pilihan Disney Genie, Disney Genie+, dan masing-masing Lightning Lane. Misalnya, Anda dapat menggunakan Disney Genie setiap hari untuk membuat rencana Anda untuk hari itu dan tidak mengeluarkan uang ekstra. Jika tidak ada antrian yang lebih penting bagi Anda, Anda dapat membeli Disney Genie+, pilihan Lightning Lane individu, atau keduanya. Semua tergantung caranya Anda saya suka melakukan disney.

Bagaimana pengaruhnya terhadap wahana yang menggunakan antrian virtual?

Pilihan Lightning Lane individual sangat berguna untuk atraksi Disney yang menggunakan antrian virtual seperti Remy’s Ratatouille Adventure di Disney World dan WEB SLINGERS: A Spider-Man Adventure di Disneyland.

Terkait dengan Batuu: Panduan definitif untuk Star Wars: Galaxy’s Edge

Proses antrian virtual tidak berubah, namun objek wisata ini tidak memiliki antrian. Saat ini, jika Anda tidak memiliki grup asrama, Anda tidak bisa naik. Jika Anda tidak ingin mengambil risiko mengamankan grup boarding menggunakan sistem antrian virtual, Anda dapat membayar untuk menjadwalkan waktu kedatangan untuk menaiki wahana.

Apakah ada fasilitas untuk tamu hotel?

Ada bonus bagi tamu hotel Walt Disney World untuk membeli pilihan masing-masing Lightning Lane untuk Magic Kingdom dan taman lainnya mulai pukul 7:00 pada hari kunjungan mereka. Tamu di luar lokasi harus menunggu sampai taman dibuka pada hari itu. Saat ini tidak ada manfaat serupa untuk tamu Disneyland.

Bagaimana Disney Genie dibandingkan dengan layanan “lewati batas” Disney sebelumnya seperti FastPass+?

Sejak 1999, Disney telah menggunakan beberapa versi sistem FastPass. Baru-baru ini, Disney World menggunakan FastPass+, layanan gratis yang memungkinkan Anda memesan slot waktu untuk mengunjungi objek wisata tanpa harus mengantre, seperti yang diizinkan oleh Disney Genie Plus, tetapi dengan biaya tambahan. Di Disneyland, Anda dapat mengunjungi atraksi yang berpartisipasi dan mendapatkan tiket kertas FastPass gratis atau membayar biaya harian untuk MaxPass, yang bekerja hampir persis seperti Disney Genie Plus.

BACAAN AJAIB: 33 buku seperti Harry Potter untuk pesta liburan Anda berikutnya

Tidak ada lagi layanan lewati antrean gratis, yang pasti akan membuat beberapa tamu kesal. Namun, dengan memilih untuk menggunakan layanan perencanaan perjalanan gratis Disney Genie, Anda dapat mencapai tujuan yang hampir sama dengan FastPass: lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk mengantre. Disney Genie menggabungkan preferensi Anda dengan waktu tunggu saat ini dan yang diharapkan untuk menyarankan atraksi terdekat, pilihan bersantap, dan lainnya yang sesuai dengan minat Anda dan memiliki waktu tunggu yang singkat.

Jika Anda ingin menghabiskan uang untuk pengalaman yang lebih personal, Anda bisa. Kabar baiknya adalah bahwa itu sepenuhnya terserah Anda.

Bagaimana jika saya masih memiliki pertanyaan tentang Disney Genie?

Baik Disney World dan Disneyland memiliki halaman yang didedikasikan untuk Disney Genie yang menjelaskan layanan secara rinci dan menjawab beberapa pertanyaan umum. Disney World dapat ditemukan di sini dan Disneyland ada di sini. Jika Anda memiliki pertanyaan spesifik tentang Disney Genie atau Genie Plus, Anda juga dapat bertanya kepada salah satu anggota panel ahli Disney tentang paket Disney.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Diterbitkan: 20 September 2021
Diperbarui: 14 September 2022

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.