5 Resor Keluarga Inklusif Terbaik di Turks dan Caicos (2022)


Bahkan untuk keluarga yang sering berlibur ke Karibia dan dimanjakan oleh pantai yang indah dan perairan biru kehijauan, sulit untuk tidak terkesan dengan surga tropis yaitu Turks dan Caicos. Menjejakkan kaki di Pantai Grace Bay di Providenciales, misalnya, dan Anda akan melihat mengapa pantai ini dianggap sebagai salah satu pantai terbaik di dunia: airnya berkilau seperti berlian di bawah langit biru dan floranya dipenuhi warna pink dan fuchsia yang semarak, dan banyak dari mereka. resor keluarga lengkap terbaik di Turks dan Caicos berada tepat di hamparan pasir sepanjang 12 mil ini.

Resor keluarga inklusif terbaik di Turks dan Caicos

Apakah Anda ingin bersantai dan menekan tombol reset atau bersenang-senang dengan anak-anak dari segala usia, Kepulauan Turks dan Caicos adalah tempat liburan keluarga yang menyenangkan. Permudah diri Anda dan keluarga Anda dan ikuti rute lengkap dengan resor keluarga Turks dan Caicos ini.

SEKALI DALAM SEUMUR HIDUP: 11 Resor Karibia Ramah Keluarga Yang Termasuk Dalam Daftar Keinginan Anda

1. Pantai Turks dan Caicos – Providenciales, Turks dan Caicos

Pantai Turks dan Caicos (Foto: Pantai Turks dan Caicos)
Pantai Turks dan Caicos (Foto: Pantai Turks dan Caicos)

Jika Anda bertanya tentang resor lengkap terbaik untuk keluarga di Turks dan Caicos, Anda mungkin akan mendengar jawaban yang sama dari semua orang yang Anda ajak bicara: pantai. Resor anak-anak yang populer di Providenciales terletak di Grace Bay yang ikonik, dan ada lima suasana berbeda untuk dipilih: Desa Prancis, Desa Italia, Desa Key West, dan Desa Karibia dan Tepi Laut. Apa pun yang tersisa, Anda dapat memainkannya pada pukul lima.

Apakah Anda memiliki balita atau remaja, Anda tidak bisa salah dengan Taman Air Pulau Pirates seluas 45.000 kaki persegi, dengan sungai malas, meriam air, dan pusaran air yang berlimpah. Dan, tentu saja, ada pantai sepanjang 12 mil yang disebutkan di atas, ditambah 10 kolam renang dan 21 restoran gourmet yang menggabungkan masakan India, Italia, Prancis, Karibia, dan cita rasa lainnya dari seluruh dunia.

TINGGALKAN ANAK DI RUMAH: 10 Resor All Inclusive Terbaik Khusus Dewasa di Karibia untuk Pasangan

Di Pantai Turks dan Caicos, pertanyaan terbesar Anda mungkin, “Di mana anak-anak?” Anak kecil memiliki banyak pilihan hiburan di resor pantai yang ramah keluarga ini, termasuk Xbox Play Lounge, Kids Camp, Sarapan Karakter Sesame Street, dan olahraga air (pilih dari berbagai pilihan termasuk seluncuran air, tubing, selancar dayung, kayak, snorkeling, selancar angin, dll). dan snuba). Jika kru Anda lebih dekat ke darat daripada laut, ada tenis meja, sepak bola, shuffleboard, bola voli, bola basket, gym, dan banyak pertunjukan langsung untuk menghibur semua orang.

Dan ketika Anda siap untuk beberapa waktu pasangan yang sangat dibutuhkan, hubungi salah satu pengasuh di resor lengkap ini untuk mengawasi anak-anak saat Anda memanjakan diri dengan makanan santai atau pijat pasangan; terserah kamu mau jadi apa. dimanjakan di pantai atau di salah satu taman terpencil di kompleks ini.

2. Resor Ocean Club – Providenciales, Turks, dan Caicos

Ocean Club Resorts Grace Bay (Foto: Ocean Club Resorts)
Ocean Club Resorts Grace Bay (Foto: Ocean Club Resorts)

Di Ocean Club Resorts di Grace Bay, Anda mendapatkan dua pilihan liburan dengan menginap di Ocean Club East atau Ocean Club West. Ocean Club East bergaya Karibia dengan dua kolam renang, sedangkan Ocean Club West semuanya tentang taman (dan memiliki kolam tropis). Ada satu mil dari pantai yang indah di antara mereka, tetapi Anda bisa mendapatkan antar-jemput antara dua resor all-in yang ramah keluarga tanpa biaya. Keluarga menyukai penggalian bergaya kondominium di keduanya, dan keluarga besar atau kelompok multigenerasi dapat memanfaatkan suite tiga kamar tidur yang luas hingga delapan tamu.

TRIP UNTUK REMAJA: 10 Resor Keluarga Lengkap yang Akan Disukai Remaja

Apa pun resor all-inclusive Ocean Club yang Anda pilih, Anda dapat memanfaatkan papan dayung, lapangan tenis, kayak, pusat kebugaran, pemanggang gas, sepeda, dan pilihan hiburan sederhana seperti buku dan DVD. Pramutamu resor keluarga dapat mengatur Anda dengan kegiatan seperti memancing, scuba diving, berlayar dan petualangan lainnya.

Ada menu anak-anak di setiap restoran dan area ramah anak di sekitar semua kolam. Tingkatkan kesenangan dengan mainan pantai gratis. Fasilitas keluarga di resor termasuk tempat tidur bayi, tempat tidur lipat, monitor bayi, kereta bayi, dan kursi bayi. Dan ketika anak-anak mendaftar, mereka menerima perangkat permainan eksplorasi interaktif yang membantu mereka mengidentifikasi tanaman dan spesies asli yang ditemukan di Ocean Club dan memenangkan hadiah.

3. Resor Blue Haven – Providenciales, Turks dan Caicos

Surga Biru (Foto: Surga Biru)
Surga Biru (Foto: Surga Biru)

Salah satu resor keluarga all-inclusive terbaru dan paling terpencil di Turks dan Caicos, Blue Haven adalah properti tepi laut tempat anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat menginap, makan, dan bermain secara gratis. Dan hanya dengan 45 studio, suite, dan penthouse, Anda tidak perlu khawatir dengan keramaian.

PERJALANAN KELUARGA: 11 resor terbaik di Cancun untuk keluarga dengan anak-anak dan remaja

Pada siang hari, Anda dapat berkayak, selancar dayung, bersepeda, bermain tenis, naik katamaran, atau melompat kegirangan di trampolin air. Pergilah ke bar kolam renang dan nikmati laut dari kolam renang tanpa batas yang menghadap ke pantai.

Malam hari berarti berkumpul di sekitar api unggun dan lounge luar ruangan. Bersantap di Fire and Ice, restoran indoor-outdoor yang menghadap ke laut, di mana, tergantung pada tema malamnya, Anda dapat menemukan prasmanan pantai Karibia, Tex-Mex, atau pesta hidangan laut. Dan Anda dapat antar-jemput antara Blue Haven dan properti saudaranya, Alexandra Resort, untuk menikmati kedua properti tersebut.

4. Resor Alexandra – Providenciales, Turks dan Caicos

Alexandra Resort (Foto: Alexandra Resort)
Alexandra Resort (Foto: Alexandra Resort)

Anak-anak menginap gratis di Alexandra Resort seperti yang mereka lakukan di properti saudaranya di Providenciales, Blue Haven. Selain olahraga air yang ditawarkan di Blue Haven, Anda dapat mengikuti pelajaran berlayar, selancar layang, dan berlayar dengan biaya tambahan di resor mana pun. Ekstra lainnya termasuk SUP Yoga, tur snorkeling berpemandu, dan tur bakau berpemandu. Para pegolf akan menyukai bahwa dalam 10 menit mereka dapat mengakses link di Provo Golf Club, salah satu lapangan kejuaraan terbaik di Karibia.

LIBUR DI BAHAMAS: 8 Resor All Inclusive Bahama Terbaik untuk Keluarga

Juga makan malam batu di Alexandra Resort. Pilihannya meliputi Fish Deck, restoran tepi pantai yang mengkhususkan diri dalam hidangan laut; Jerky’s, gubuk pantai yang menyajikan ayam bakar dan suguhan pulau lainnya; dan Sole, di mana Anda bisa makan alfresco di pantai.

5. Pasir di Teluk Grace – Providenciales, Turks dan Caicos

The Sands at Grace Bay (Foto: The Sands at Grace Bay)
The Sands at Grace Bay (Foto: The Sands at Grace Bay)

Sempurna untuk keluarga yang berlibur dengan anak kecil, resor keluarga (dan suite) lengkap di Turks dan Caicos ini akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri dengan dapurnya yang besar, ruang makan dan ruang tamu, mesin cuci dan pengering, tempat tidur lipat. , kursi tinggi dan permainan paket. Suite juga dapat dihubungkan untuk memberikan ruang bernapas yang sangat dibutuhkan bagi keluarga besar atau kelompok multi-generasi.

LEBIH DEKAT DENGAN RUMAH: 15 Resor Keluarga Ramah Anak Terbaik di AS

Saat waktunya bermain, The Sands at Grace Bay juga memiliki tiga kolam yang terhubung dengan kanal yang diselingi dengan hot tub. Hal-hal yang harus dilakukan termasuk kayak, snorkeling, stand-up paddle boarding, permainan papan, domino, Hobie Cats, sepeda, tenis dan bola basket. Layanan babysitter tersedia saat Anda butuh istirahat.

Untuk suguhan istimewa, ibu dan anak perempuan dapat menikmati paket Mommy and Me Little Mermaid di Spa Tropique resor, yang mencakup manikur dan pedikur spa untuk ibu, manikur putri duyung untuk anak-anak, dan kepang atau bungkus rambut. Jika Anda ingin memastikan Anda pergi dengan setidaknya satu foto yang menonjol, pilihlah Sands Portrait Special, sesi foto keluarga siang hari atau matahari terbenam profesional.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.