10 Hostel Terbaik di Roma, Italia (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Roma tidak dibangun dalam sehari, dan Anda pasti akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk melihat pemandangan, makan makanan, dan mengagumi pemandangan. Saat Anda melakukannya, Anda akan membutuhkan tempat yang berkualitas untuk mengistirahatkan kepala Anda di malam hari. Dan itulah mengapa kami ada di sini 🙂 Ibu kota Italia memiliki beberapa akomodasi murah yang bagus, jadi kami telah membuat daftar hostel terbaik di Roma untuk membantu Anda mempersempit pencarian Anda.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Roma

Sarang Lebah di Roma
Kredit gambar: © Sarang Lebah

Sarang Lebah

Hostel ini tidak hanya mengesankan dari segi tampilannya yang bergaya tetapi juga dari segi desainnya yang ramah lingkungan. Hotel yang disamarkan sebagai hostel ini berhasil memadukan kemewahan dengan tetap mempertahankan nuansa rumahan yang dicari. Jika Anda pecinta lingkungan yang bersih dengan suasana yang baik, The Beehive adalah salah satu hostel terbaik di Roma karena tidak hanya bersih setiap saat, tetapi juga santai dan santai. Meskipun tidak ada dapur tamu yang tersedia untuk memasak skala penuh, kamar pribadi dilengkapi dengan dapur kecil yang berfungsi dengan baik. Kamar pribadi juga memiliki pilihan kamar mandi pribadi atau bersama, sedangkan tamu asrama memiliki akses ke kamar mandi modern yang bersih. Dalam hal memuaskan selera para tamu, The Beehive menawarkan vegetarian dan vegan sebuah kafe yang dirancang khusus untuk mereka. Hostel ini juga ramah keluarga dan ramah anak, sehingga cocok untuk perjalanan dan liburan keluarga.

Cek harga di Hostelworld

Kuning di Roma
Kredit gambar: © Si Kuning

si kuning

Terletak di dekat Stasiun Termini, The Yellow Hostel terpilih sebagai hostel pesta terbaik di Roma di Hoscars 2011. Hotel ini menawarkan bar yang murah tapi luar biasa di lantai bawah dengan pelanggan yang ramai, musik yang bagus, dan bir lokal yang lezat, yang merupakan salah satu atraksi utama The Yellow. Selain bar di tempat, staf The Yellow tahu semua tempat terbaik untuk makan, minum, berbelanja, berkunjung, dan berpesta di Roma. Bagi mereka yang mendambakan kedamaian, ketenangan, dan privasi, kamar-kamar pribadi di hostel ini adalah tempat yang menyenangkan. Kamar pribadi ini memiliki kualitas terbaik dan dilengkapi dengan telepon, kamar mandi, AC dan pemanas, akses internet, dan bahkan kulkas mini untuk makanan ringan dalam kenyamanan kamar Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Mosaik di Roma
Kredit gambar: © Mosaic Hostel

Hostel Mosaik

Dekat dengan Piazza della Repubblica dan Villa Borghese, Mosaic Hostel berada dalam jarak berjalan kaki dari semua yang perlu Anda lihat di Roma. Hostel ini terletak di lingkungan yang tenang dan menawarkan kamar-kamar yang bersih, segar, dan luas. Semua kamar ini memiliki AC dan kamar mandi pribadi dan bersama. Jika Anda tidak memiliki kamar mandi pribadi, jangan khawatir. Kamar mandi bersama sama-sama bersih, modern, dan mudah diakses. Ada juga sarapan gratis, akses internet, dan bahkan TV layar plasma! Staf di sini multibahasa, jadi dari mana pun Anda berasal, Anda pasti akan menemukan seseorang untuk diajak bicara.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostal La Controra di Roma
Kredit gambar: © Hostel La Controra

Hostal La Controra

Populer di kalangan musisi, desainer, seniman, dan bahkan penyair, La Controra Hostel adalah tempat bagi mereka yang mencari kreativitas. Bangunan abad ke-18 yang keren ini dikelilingi oleh Repubblica, Villa Borghese dan Barberini, tiga tempat wisata yang sangat populer di Roma. Kamar selalu bersih dan segar, dan Anda dapat memilih antara kamar pribadi yang nyaman atau asrama sosial dan interaktif. La Controra memiliki ruang TV, dapur tamu bergaya Sisilia, Wi-Fi gratis, dan staf yang ramah dan penuh perhatian. Anda juga memiliki kemewahan panggilan internasional ke keluarga dan teman di sini di La Controra, membuat Anda merasa dimanjakan dan diperhatikan sepenuhnya.

Cek harga di Hostelworld

Generator Hostel di Roma
Kredit gambar: © Generator Hostel

Generator Hostel Roma

Terletak di lingkungan tradisional sekolah tua Esquilino, Generator Roma memiliki pengaruh modern dan tradisional. Di jalan-jalan sekitarnya, semua budaya dan sejarah Roma dapat ditemukan dalam seni, arsitektur, makanan, dan musik, tetapi di dalam Generator Roma, desain yang cerah dan menarik jelas lebih kontemporer. El Generator juga menawarkan lounge, kafe, dan bar yang sempurna untuk mencicipi jiwa Italia dengan makanan dan minuman. Teras atap memberi Anda pemandangan kota yang luar biasa – ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dengan minuman dan menyaksikan matahari terbenam. Untuk masa inap yang santai di Italia, Generator adalah salah satu hostel terbaik di Roma.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Pelancong untuk kebebasan di Roma
Kredit gambar: © Freedom Traveler

Penjelajah Kebebasan

Salah satu hostel tertua di Roma, Freedom Traveler mewujudkan segala sesuatu yang seharusnya menjadi tujuan perjalanan: kenyamanan, kemudahan, dan keterjangkauan. Kamar bersih dan nyaman, dengan kamar mandi pribadi dan bersama. Croissant dan kopi gratis tersedia setiap pagi, sarapan ringan yang sempurna untuk memulai hari. Happy hour berlangsung setiap hari dari pukul 19:00 hingga 21:00 dan termasuk anggur dan makanan ringan gratis. Di ruang bersama yang santai, ada TV kabel untuk menghibur Anda dengan semua acara favorit Anda, sementara perpustakaan dan taman menawarkan pengalaman penginapan unik yang jauh lebih berharga daripada yang Anda habiskan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Alessandro Palace & Bar di Roma
Kredit gambar: © Hostel Alessandro Palace

Asrama Alessandro Palace

Hostel yang menyenangkan dan ramai ini terkenal tidak hanya karena stafnya yang ramah, tetapi juga karena atraksi dan fasilitasnya sehari-hari. Setiap hari dalam seminggu di Hostel Alessandro memiliki acara yang berbeda untuk dimanfaatkan. Pada hari Senin, Rabu, dan Jumat mereka menyajikan pizza tanpa batas dan happy hour di bar lantai bawah. Selasa, Kamis, dan Sabtu adalah untuk pesta malam yang semarak, dan hari Minggu menawarkan para tamu kesempatan untuk karaoke untuk berfoto. Hotel ini juga menawarkan Wi-Fi gratis, seprai gratis, peta gratis, serta kopi dan teh gratis untuk menambah kenyamanan, serta mesin penjual otomatis untuk segala kebutuhan makanan ringan. Di Hostel Alessandro, temanya menyenangkan dan layanannya luar biasa!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel di kota Roma
Kredit gambar: © Roma City Hostel

Hostel di kota Roma

Dengan Universitas La Sapienza di dekatnya, Rome City Hostel adalah surga yang damai, sempurna untuk pecinta damai. Terletak di jantung kota Roma, menjadikannya kedekatan yang sempurna dengan semua atraksi utama kota, serta bus, metro, dan jenis transportasi lainnya. Rome City Hostel sangat ideal bagi mereka yang mencari kamar pribadi, baik dengan kamar mandi pribadi atau bersama. Hostel ini menawarkan banyak fasilitas gratis karena harga sudah termasuk WiFi, sprei, sarapan, shower air panas, peta, dan loker. Terlepas dari layanannya yang sangat baik, suasana multikultural dari hostel ini berarti dari mana pun Anda berasal, Anda akan merasa betah di sini.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Istana yang menyenangkan di Roma
Kredit gambar: © Istana Lucu

Istana Menyenangkan

Beberapa menit dari Colosseum yang terkenal, Funny Palace adalah salah satu hostel terbaik di Roma untuk menikmati kota abadi. Itu juga dekat dengan Air Mancur Trevi dan Tangga Spanyol, jadi tidak ada kekurangan untuk dilihat di sini! Kamar-kamarnya dirancang dengan nuansa hangat dan menenangkan yang menghadirkan sentuhan elegan pada suasana. Dengan kamar dan asrama pribadi yang ditawarkan, Anda dapat memilih apakah Anda menginginkan privasi atau suasana sosial. Layanan binatu dan WiFi yang andal tersedia di Istana Lucu, menambah kenyamanan pengalaman Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Four Seasons Hostel di Roma
Kredit gambar: © Four Seasons Hostel

Hostel Empat Musim

Di sini untuk memastikan masa tinggal Anda di Roma tak terlupakan, Four Seasons Hostel dipuji karena kebersihan dan stafnya yang ramah. Dengan desain modern yang mengesankan, hostel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan lengkap. Lounge mereka sangat cocok untuk berkumpul dengan backpacker dan staf lain, bersantai setelah hari yang panjang. Pengawasan memastikan keamanan Anda selama ini, dan sampanye dan anggur gratis adalah tambahan sempurna untuk suasana ramah di sini. Di dekatnya, terdapat kantor pos, toko kelontong, apotek, toko suvenir, dan ATM untuk kenyamanan Anda. Selain itu, WiFi gratis dan mesin penjual otomatis di hostel ini, dan sebenarnya tidak banyak lagi yang diinginkan!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Salah satu hostel terbaik di Roma menanti Anda untuk menyebutnya rumah Anda yang jauh dari rumah. Apa pun preferensi Anda, kami yakin salah satu hostel ini akan menjadi pasangan yang sempurna untuk Anda. Selamat tinggal!

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Roma yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Rome.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Bepergian ke Roma?  Berikut adalah sepuluh hostel terbaik di Roma.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.