15 Camilan Hiking Terbaik untuk Dikemas pada Pendakian Anda Berikutnya


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Salah satu bagian terpenting dalam merencanakan pendakian yang sukses adalah memastikan Anda membawa bahan bakar yang tepat. Selain membawa banyak air, Anda pasti ingin mengemas beberapa makanan ringan yang sehat, portabel, dan lezat yang akan membuat Anda puas dan berenergi sepanjang perjalanan.

Berikut ini adalah daftar makanan ringan terbaik untuk mendaki. Terlepas dari tingkat pengalaman Anda atau lamanya pendakian Anda, camilan lezat ini sangat cocok untuk dimasukkan ke dalam tas Anda dan dinikmati saat istirahat.

1. Batangan protein

Protein bar adalah makanan pokok klasik yang dinikmati oleh pejalan kaki dan atlet profesional. Ringkas, portabel, dan padat kalori, camilan yang nyaman ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan kembali protein, karbohidrat, dan gula yang sangat dibutuhkan. Para pelancong dapat memilih dari berbagai merek dan rasa yang tampaknya tak ada habisnya, dan bahkan bar dengan daftar bahan terbersih sering kali bertahan selama bertahun-tahun sebelum menjadi buruk. Jika Anda kekurangan ruang, protein bar adalah cara sempurna untuk mengemas satu ton nutrisi penting ke dalam kompartemen terkecil dari dompet Anda atau bahkan saku Anda. Banyak jenis protein bar berkalori tinggi juga dapat berfungsi sebagai pengganti makanan, menjadikannya salah satu camilan terbaik untuk perjalanan jauh. Kami penggemar berat protein bar Naked Nutrition. (Rasa selai kacang adalah favorit kami!)

2. Keju

Selain menjadi salah satu makanan ringan yang paling memuaskan, keju dikemas dengan protein, lemak, vitamin D, dan kalsium, yang semuanya penting untuk menjaga tulang, otot, dan tingkat energi Anda secara keseluruhan. Meskipun kami cenderung mendinginkan keju untuk memperpanjang umur simpannya, sebenarnya ada beberapa jenis keju yang lezat yang dapat bertahan berminggu-minggu di ransel Anda, menjadikannya camilan yang bagus untuk pejalan kaki. Keju keras, seperti cheddar dan parmesan, cenderung bertahan lebih lama daripada keju lunak dan cenderung tidak terlalu berantakan dan lebih mudah dikemas. Produk keju satu porsi seperti stik keju dan Babybel sangat cocok untuk menikmati camilan asin ini dalam jumlah sedang dan juga menawarkan kemasan yang nyaman untuk dimasukkan ke dalam dompet Anda. Untuk camilan keju yang lebih tahan lama, pertimbangkan untuk membawa beberapa kentang goreng keju panggang.

3. Kekeringan

Makanan hiking kaya protein lainnya adalah ceci. Dendeng sapi klasik adalah favorit di kalangan pejalan kaki karena ini adalah cara yang mudah dan lezat untuk mengemas protein tanpa mengorbankan banyak ruang atau berat kemasan. Dendeng hadir dalam berbagai rasa yang lezat dan bahkan dibuat dengan berbagai macam bahan. Bergantung pada kebutuhan dan preferensi diet Anda, Anda mungkin ingin memilih alternatif daging sapi, seperti bacon kering, kalkun, atau bahkan salmon. Ada juga beberapa versi vegan yang tersedia, termasuk dendeng jamur. Jika Anda mencari alternatif daging, pastikan dendengnya masih mengandung cukup protein dan kalori untuk menopang Anda selama mendaki.

Keripik favorit kami adalah:

4. Buah segar

Selain membuat suguhan yang menyegarkan dan lezat, buah segar mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang penting untuk memaksimalkan kinerja hiking Anda. Pisang, misalnya, mudah dibawa-bawa, mengenyangkan, dan tinggi potasium, yang secara alami hilang dari otot selama aktivitas fisik. Pengisian kalium penting untuk memerangi kram dan memastikan Anda dapat menyelesaikan kaki terakhir dari perjalanan Anda. Apel dan jeruk juga merupakan makanan ringan portabel yang bagus dan merupakan sumber potasium, serat, dan vitamin C yang baik.

5. Buah Kering

Alih-alih buah segar, buah kering dan camilan buah seperti kulit atau permen karet adalah makanan enak lainnya untuk dibawa mendaki. Kacang sering digambarkan sebagai alternatif bergizi untuk permen, dan gula alaminya membuatnya sempurna untuk meningkatkan energi dengan cepat. Selain itu, produk buah kering ringan dan tidak mudah rusak, sehingga Anda dapat melakukan banyak perjalanan untuk mendaki lebih lama tanpa khawatir akan membusuk atau memar. Amazon memiliki pilihan kacang yang berbeda. Favorit kami adalah mangga kering, buah ara, pisang, dan nanas.

6. Sayuran

Meskipun mereka mungkin tidak ada dalam daftar makanan ringan favorit semua orang, sayuran itu sehat, menghidrasi, dan penuh dengan vitamin dan nutrisi penting. Mereka juga membantu pencernaan, yang dapat mencegah sakit perut yang mungkin memperlambat Anda. Sebagian besar sayuran akan bertahan di ransel Anda untuk hiking sepanjang hari, dan pilihan lezat seperti wortel dan brokoli sangat portabel. Jika Anda menginginkan sedikit lebih banyak dan memiliki ruang kosong, kemas wadah kecil hummus untuk menambahkan lemak dan protein sehat ke camilan yang sudah bergizi.

7. Kacang

Untuk camilan backpacking berkalori tinggi, Anda tidak bisa salah dengan lemak sehat dan kandungan protein tinggi dari kacang. Sebagai camilan hiking tradisional, kacang dapat bertahan dalam kemasan Anda selama beberapa bulan, dan memakannya sebentar-sebentar selama mendaki adalah cara sempurna untuk menjaga energi Anda. Mereka juga sangat kompak dan serbaguna dan dapat dibumbui dengan berbagai bahan manis atau gurih, tergantung pada preferensi Anda.

8. Selai kacang

Apakah Anda lebih suka yang halus atau tebal, selai kacang jelas merupakan salah satu camilan hiking terbaik di luar sana. Dengan banyak manfaat nutrisi dari kacang mentah, selai kacang mengandung lebih banyak kalori per volume, menjadikannya cara yang mudah dan efektif untuk mengisi bahan bakar Anda saat mendaki. Hampir semua kacang dapat dibuat menjadi mentega, sehingga Anda dapat menikmati berbagai jenis kacang favorit Anda, baik Anda membelinya di toko kelontong atau membuatnya sendiri. Jika Anda khawatir kemasannya mungkin sedikit berantakan, pertimbangkan untuk memeriksa beberapa paket selai kacang, yang tersedia di sebagian besar toko bahan makanan. Meskipun merupakan camilan yang enak, memasangkannya dengan buah-buahan seperti apel dan pisang bisa menjadi camilan lezat dengan nilai gizi tambahan.

Selai kacang favorit kami adalah:

9. Granola

Makanan backpacking klasik lainnya, granola biasanya dibuat dengan kombinasi gandum, kacang-kacangan dan biji-bijian yang lezat dan merupakan penambah energi yang lezat dan sangat efektif. Apakah Anda lebih suka menikmatinya secara longgar, dalam bentuk batangan atau dalam bentuk gigitan, granola dikemas dengan nutrisi penting, termasuk zat besi dan serat. Zat besi membawa oksigen ke otot Anda dan membuat Anda terus berjalan, sementara serat memberikan energi dan kepuasan yang tahan lama. Camilan serbaguna ini sangat mudah dibuat di rumah atau ditemukan di toko, dan terlepas dari apakah Anda lebih suka buatan sendiri atau kemasan, Anda akan memiliki berbagai macam rasa lezat untuk dipilih.

Merek granola favorit kami adalah:

10. Campuran Jejak

Seperti namanya, trail mix pada awalnya diciptakan untuk menjadi salah satu jajanan hiking terbaik. Terbuat dari berbagai kombinasi kacang-kacangan, buah-buahan kering, biji-bijian dan granola, camilan klasik ini memiliki semua manfaat dari masing-masing komponennya dengan manfaat tambahan dari variasi. Mencapai campuran jejak alih-alih sekantong kacang atau kacang sederhana membuat campuran lemak, protein, karbohidrat, dan gula yang lebih seimbang. Yang penting, kombinasi asin-manisnya sangat enak, dan campuran tradisional yang dibeli di toko sering datang dengan potongan cokelat yang menggoda.

Campuran jejak favorit kami adalah:

11. Tas tuna

Paket tuna kalengan adalah sumber protein yang sangat efisien untuk pendakian dan, selama belum dibuka, dapat bertahan hingga tiga tahun tanpa pendinginan. Mereka dapat berfungsi sebagai camilan cepat dan makanan yang lebih banyak, dan nilai gizinya yang tak tertandingi dikombinasikan dengan umur simpannya yang sangat lama menjadikan tuna kalengan salah satu makanan backpacking terbaik yang tersedia. Dengan berbagai varian rasa yang bisa dipilih, ikan tuna dalam kantong bisa dinikmati sendiri, atau bisa juga dimasukkan ke dalam bungkus atau kerupuk untuk camilan yang lebih mengenyangkan. Tentu saja, Anda juga dapat memilih tuna kalengan jika Anda memilikinya, tetapi ini adalah pilihan yang sedikit lebih berat, terutama jika Anda harus membawa pembuka kaleng.

Tas tuna favorit kami adalah:

12. Cookie

Cookie mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran Anda saat memikirkan camilan sehat untuk mendaki, tetapi tergantung mana yang Anda pilih, kue bisa menjadi camilan yang sangat bergizi. Karena kue kering adalah salah satu makanan penutup yang paling keras dan terpadat di luar sana, kue ini sebenarnya sangat mudah dikemas dengan bahan-bahan bergizi seperti bubuk protein, kacang-kacangan, biji-bijian, gandum, dan kacang-kacangan. Ada beberapa merek makanan kesehatan yang menjual berbagai kerupuk protein dan kerupuk energi, dan mereka cukup mudah dibuat di rumah jika Anda ingin mengisinya dengan pilihan bahan favorit Anda. Tambahan gula tambahan juga bisa sangat bagus untuk ledakan energi yang cepat atau sebagai hadiah untuk menyelesaikan pendakian yang sulit. Toko Roti Tate membuat kue yang sangat lezat. Favorit kami adalah Crunch Mentega.

13. Oat

Jika Anda merencanakan pendakian yang lebih lama, oatmeal mungkin yang Anda butuhkan untuk membuat Anda tetap kuat. Untuk pendakian beberapa hari di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk merebus air, paket oat instan membuat sarapan panas yang lezat atau camilan cepat dan hangat. Penuh serat dan karbohidrat yang lambat terbakar, oatmeal adalah camilan yang sangat efektif untuk energi berkelanjutan dan sering dipuji sebagai salah satu makanan terbaik untuk hiking. Jika Anda memulai pendakian yang lebih singkat dan memiliki ruang kosong, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk mengemas termos air panas untuk menyiapkan oat Anda saat bepergian. Nikmati dengan polos atau tambahkan beberapa buah, kacang-kacangan, campuran jejak atau mentega kacang untuk menambahkan beberapa protein dan rasa. Quaker sejauh ini merupakan merek oat paling populer dan salah satu favorit kami.

14. Cookie

Meskipun mereka hebat sendiri, kerupuk telah mendapatkan tempat mereka di daftar ini karena menjadi teman yang sempurna untuk beberapa makanan ringan hiking terbaik. Pasangkan dengan tuna, keju, atau mentega kacang untuk sedikit sensasi renyah dan kepuasan ekstra. Mereka mudah disimpan, stabil di rak, dan dikemas dengan karbohidrat untuk energi cepat. Anda juga dapat memilih kerupuk yang dibuat dengan biji-bijian, biji-bijian dan tepung kacang untuk beberapa nutrisi dan energi berkelanjutan.

15. Kacang panggang

Last but not least, kacang panggang adalah camilan hiking yang enak bagi mereka yang mencari sesuatu yang asin, renyah, dan memuaskan. Kacang tinggi protein dan serat tinggi, membuat Anda tetap kenyang dan bertahan bahkan selama perjalanan panjang. Buncis, edamame, dan kacang cannellini adalah kandidat populer untuk dipanggang dan dapat dibumbui dengan apa saja yang Anda suka. Camilan lezat ini sederhana, cepat dan mudah dibuat di rumah, dan ada juga beberapa pilihan yang bisa dibeli di toko untuk dibawa saat bepergian.

Ini dia, camilan terbaik untuk hiking. Baik Anda mendaki loop pemula atau melakukan pendakian gunung yang berat, kombinasi apa pun dari makanan hiking ini pasti akan membuat Anda tetap bertenaga saat Anda berada di jalan setapak.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.