11 Perusahaan Perjalanan Terbaik untuk Tur Berpemandu (2022)


Seperti kapal pesiar dan liburan taman hiburan, tur berpemandu bukan untuk semua orang. Tetapi bagi orang-orang yang sangat senang bertemu (dan bepergian dengan) orang-orang yang berpikiran sama saat berlibur, tur kelompok dapat menjadi cara yang sempurna untuk melihat tujuan baru dan mendapatkan teman baru di sepanjang jalan.

Beberapa tur ditujukan untuk kelompok yang terdiri dari selusin atau kurang, sementara yang lain dapat menampung 50 atau lebih wisatawan. Sebagian besar tur berpemandu mencakup akomodasi dan beberapa makanan. Dalam semua kasus, perusahaan tur grup mengambil sebagian besar perencanaan yang rumit dari persamaan, membuat Anda hanya fokus menikmati liburan Anda.

LIBUR INSTAN: 7 Petualangan Perjalanan Keluarga Di Mana Orang Lain Melakukan Semua Perencanaan

Operator tur berpemandu terbaik

Jika Anda siap untuk mencoba grup tur, pertimbangkan salah satu operator tur berpemandu ini yang termasuk yang terbaik di dunia.

1. Tauck

Naik kapal pesiar keluarga di Rhine (Foto: Tauk River Cruises)
Naik kapal pesiar keluarga di Rhine (Foto: Tauk River Cruises)

Operator tur berpemandu Tauck telah menjadi pemimpin dalam perjalanan grup kelas atas sejak didirikan pada tahun 1925. Mengoperasikan tur darat grup di tujuh benua (serta tur sungai di Eropa dan tur perahu kecil di seluruh dunia), Tauck melayani keluarga, pasangan dan pelancong tunggal.

PERJALANAN AKTIF: 5 Petualangan Senior Terbaik untuk Wisatawan 50+

Ukuran rombongan rata-rata untuk tur berpemandu dengan Tauck adalah 35 hingga 44 tamu, meskipun ukuran grup dapat bervariasi tergantung pada musim dan sifat tur. Wisatawan menyukai Tauck karena perhatiannya terhadap detail dan kemudahan perencanaan. Harga tur bervariasi menurut lokasi, jenis perjalanan, dan musim, tetapi Tur Truk rata-rata dimulai sekitar $4.000 dan naik dari sana untuk kamar dengan dua tamu.

2. Trafalgar

Pasangan senior yang tertawa bersantai di dekat sepeda gunung di pedesaan terpencil (Foto: Trafalgar Tours)
Pasangan senior yang tertawa bersantai di dekat sepeda gunung di pedesaan terpencil (Foto: Trafalgar Tours)

Sejak 1947, Trafalgar telah melakukan tur kelompok berpemandu ke berbagai tujuan di seluruh dunia dan melakukan perjalanan ke hampir setiap sudut planet ini kecuali Antartika. Sebagian besar tur berpemandu darat ditawarkan sepanjang tahun, termasuk tujuan populer seperti Selandia Baru dan Afrika. Jumlah tamu dalam tur bervariasi menurut tujuan. Tur di Afrika adalah yang terkecil dengan maksimal 20 tamu, sedangkan tur di Amerika Serikat dan Kanada adalah yang terbesar dengan hingga 52 tamu.

PERJALANAN SENIOR: 7 perusahaan wisata yang melayani wisatawan berusia di atas 50 tahun

Selain tur standarnya, Trafalgar juga menawarkan tur khusus wanita. Pelancong lain yang mungkin menikmati Trafalgar adalah pelancong petualang dan pecinta kuliner. Tur Trafalgar mulai dari hanya di bawah $2.000 untuk satu tamu.

3. Collet

Tidak ada merek perusahaan perjalanan yang melakukan perjalanan kelompok lebih lama dari Collette, yang telah ada sejak 1918. Agen perjalanan kelompok pergi ke tujuh benua dan memiliki 179 pilihan perjalanan yang berbeda. Tujuan wisata utamanya adalah Irlandia, Italia, dan Islandia.

PERJALANAN HIDUP: 11 Liburan Amtrak Terbaik dan Wisata Kereta Api di Amerika Utara

Tur Eksplorasi Grup Kecil Collette memungkinkan 14 hingga 24 orang per tur, sedangkan Tur Grup Klasiknya dapat menampung hingga 44 orang. Collette terutama melayani audiens yang lebih besar dari 55 wisatawan. Tur dengan Collette mulai dari sekitar $1.500 per orang.

4. Perjalanan Lingkaran Besar

Pilihan perjalanan grup populer lainnya untuk pelancong berusia di atas 50 tahun adalah Grand Circle Travel, yang telah beroperasi sejak tahun 1958. Berbagai wisata darat dan pelayaran sungai Grand Circle berkisar dari 24 hingga 47. Perjalanan dengan Grand Circle dimulai sekitar $2.400, tetapi bervariasi. tergantung pada tujuan dan musim.

5. Petualangan Disney

Liburan Disney Adventures Egypt dan Sphinx of Giza.  (Foto: Kent Phillips, Petualangan oleh Disney)
Liburan Disney Adventures Egypt dan Sphinx of Giza. (Foto: Kent Phillips, Petualangan oleh Disney)

Grup perjalanan mewah Disney, Adventures by Disney, dikenal dengan fokusnya pada tur grup keluarga. Sejak didirikan pada tahun 2005, perusahaan terus menambah pilihan perjalanan baru dengan petualangan pelayaran darat dan sungai ke berbagai tujuan di seluruh dunia. Tur dengan Adventures by Disney dapat diikuti hingga 40 orang, termasuk anak-anak di bawah usia 10 tahun. Perusahaan tur juga menawarkan beberapa petualangan khusus dewasa.

TINGGALKAN ORANG TUA DI RUMAH: 9 Liburan Skip-Gen yang Akan Disukai Kakek dan Cucu

Salah satu alasan wisatawan memilih Adventures by Disney adalah karena mereka mungkin sudah berada di liburan Disney lainnya dan mengetahui tingkat layanan yang dapat disediakan Disney. Petualangan dimulai dengan harga di bawah $2.100 untuk satu orang untuk liburan singkat selama dua malam.

6. Petualangan G

Air Terjun Islandia (Foto: G Adventures)
Air Terjun Islandia (Foto: G Adventures)

G Adventures, yang terkenal karena tur grupnya yang terjangkau yang menjangkau seluruh dunia dari Kroasia hingga Tanzania, didirikan pada tahun 1990 sebagai cara untuk menjembatani kesenjangan antara perjalanan petualangan solo dan perjalanan yang lebih konvensional . Apakah G Adventures fokus pada perjalanan kelompok kecil? jumlah wisatawan per kelompok biasanya antara 10 dan 15 peserta.

7. Perjalanan pemberani

Pria senior mendaki dalam perjalanan Intrepid Travel Peru
Peru/Choquequirao (Foto: Intrepid Travel)

Pelancong hijau akan ingin mempertimbangkan liburan perjalanan kelompok dengan Intrepid Travel, yang dikenal karena sikap aktifnya terhadap aksi iklim dan perjalanan berkelanjutan. Intrepid menawarkan tur ramah keluarga serta tur jalan kaki dan bersepeda yang lebih intens. Sejak tahun 1989, Intrepid telah menjalankan tur dalam kelompok kecil sekitar 10 orang di seluruh dunia dari Bali hingga Antartika.

8. Jalan belakang

Peserta tur Backroads, sebuah perusahaan yang menawarkan tur untuk pelancong yang lebih tua
Peserta tur Backroads (Foto: Jaysen Niedermeyer/Backroads)

Pelancong dengan gaya hidup yang lebih aktif yang ingin mengikuti tur grup akan ingin mengunjungi Backroads, di mana tur jalan kaki dan bersepeda menjadi daya tarik utama. Backroads telah berkeliling dunia dari Taman Nasional AS yang terkenal ke gletser Antartika sejak 1979. Backroads menawarkan lebih dari 200 tur yang berbeda, yang sebagian besar memiliki rata-rata 16 peserta. Harga mulai sekitar $2.500 per orang.

9. Perjalanan klasik

Operator tur grup mewah Classic Journeys (didirikan tahun 1995) menawarkan tur ke tujuan di seluruh dunia dan sangat cocok untuk pelancong yang tertarik dengan satwa liar atau makanan dan minuman lokal. Tur kelompok kecil ini biasanya tidak lebih dari 12 orang. Perjalanan darat mulai sekitar $3.300.

10. Petualangan Keluarga Thomson

Dengan fokus pada perjalanan keluarga, Thomson Family Adventures telah menyelenggarakan perjalanan kelompok ke lebih dari selusin tujuan sejak tahun 1998. Perjalanan yang layak masuk daftar ember ini dibatasi tidak lebih dari 25 orang. Tur mulai dari $3.190 per orang dewasa dan remaja dan $2.990 per anak.

11. Jalan Akademik

50+ wanita dalam tur Road Scholar's Best of Costa Rica
Kosta Rika (Foto: Road Scholar)

Sejak tahun 1975, Road Scholar telah menawarkan wisata pendidikan di seluruh dunia untuk kelompok kecil yang terdiri dari 12 peserta atau kurang. Perjalanan ini ideal bagi mereka yang ingin menyelami budaya suatu destinasi atau tenggelam dalam alam. Perjalanan anggaran ini mulai sekitar $750 per orang.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.