7 Atraksi Ikonik AS yang Harus Dilihat Setiap Anak (2022)


Bepergian dengan anak-anak saat mereka belajar tentang dunia adalah hadiah untuk semua. Orang dewasa memiliki kesempatan untuk berbagi pengetahuan mereka sambil melihat segala sesuatu melalui kacamata kaum muda, dan pelancong yang lebih muda memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, mengalami tempat baru, dan terhubung dengan orang dan cara hidup yang berbeda. Mengunjungi tempat-tempat wisata ikonik AS dengan anak-anak adalah win-win.

Dan meskipun ada banyak sekali tempat wisata di Amerika Serikat yang patut dikunjungi, beberapa di antaranya menonjol terutama karena keindahan alamnya dan kesempatan belajar yang luar biasa. Baik Anda mencari pemahaman yang lebih baik tentang asal-usul Amerika modern (dengan segala rasa sakit dan perjuangannya, kekuatan dan kegembiraannya) atau keajaiban alam yang membuat negara yang luas ini begitu menginspirasi, tujuh atraksi ikonik ini pasti akan meninggalkan kesan. untuk semua pengunjung… muda, setengah baya dan tua.

BUAT KEINGINAN: 20 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Amerika Serikat

1. Lembah Yosemite

Taman Nasional Yosemite, California

Pemandangan Sungai Merced dan Half Dome di Lembah Yosemite
Lembah Yosemite (Foto: NPS)

Membawa anak-anak Anda ke Lembah Yosemite akan menjadi pengalaman yang tidak akan Anda lupakan. Meskipun taman nasional dapat terasa menakutkan jika Anda tidak terlalu aktif di luar ruangan, aksesibilitas Lembah Yosemite, bagian dari Taman Nasional Yosemite yang lebih besar, membuat alam yang menakjubkan mudah dijangkau .

LAYAK DILIHAT: Atraksi Lembah Yosemite terbaik untuk keluarga

Jalur yang ditandai dengan baik (dan sering kali beraspal), banyak hotel ramah anak di dekat Yosemite, dan bus gratis yang menghubungkan titik-titik di lembah memudahkan untuk menghabiskan beberapa hari mengagumi lembah dari berbagai sudut. Bawalah kamera, tetapi Anda tahu kenangan terbaik Anda akan datang dari “Oh ayolah! Lihat ini! Tidak mungkin!” saat-saat dalam perjalanan Anda.

2. Museum Warisan dan Memorial Nasional untuk Perdamaian dan Keadilan

Montgomery, Alabama

Gambar interior Museum Warisan di Montgomery, Alabama
Museum Warisan (Foto: Equal Justice Initiative)

Mengatasi asal-usul perbudakan dan menjangkau melalui Rekonstruksi, segregasi, penahanan berlebihan abad ke-20, dan perjuangan untuk hak suara yang sama, The Legacy Museum membantu anak-anak dan orang dewasa belajar tentang sejarah penting ini melalui narasi dan artefak orang pertama.

TAHU SEBELUM ANDA PERGI: Mengapa keluarga Anda harus mengunjungi Museum Warisan (dan ke mana lagi harus pergi)

Saat berada di Montgomery, kunjungi Freedom Rides Museum untuk memahami kekuatan dan kegigihan mereka yang memperjuangkan persamaan hak dan keadilan, dan berkomitmen untuk menjadi bagian dari perjalanan itu saat Anda mengunjungi The Civil Rights Memorial Center .

3. Taman Nasional Gunung Api Hawaii

Pulau Hawaii

Area Pengamatan Kamokuna di Taman Nasional Gunung Berapi di Hawaii
Area Pengamatan Kamokuna (Foto: NPS / Janice Wei)

Dari bank belerang basah hingga tabung lava yang bisa Anda lewati, Taman Nasional Gunung Api Hawai’i sangat mengagumkan. Ini adalah itu tempat untuk melihat bagaimana Pulau Besar Hawaii terbentuk. Untuk tur dengan anak-anak, cobalah Thurston Lava Tube, Devastation Trail, atau Kilauea Iki Trail.

LIBUR DI HAWAII: Tips perjalanan terbaik ke Taman Nasional Gunung Api Hawaii

Di luar taman nasional, masih banyak lagi yang bisa dijelajahi. Stasiun Informasi Pengunjung (VIS) di Pusat Astronomi Internasional Onizuka di Mauna Kea adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang menyukai langit malam. Di sisi Kona (barat) pulau, pelajari tentang sejarah Hawaii di Puʻuhonua atau Honaunau (Kota Perlindungan). Dan di Hilo, di sisi timur pulau, terdapat pemandangan menakjubkan seperti Air Terjun Pelangi dan Panci Mendidih, yang tetap hidup bahkan setelah hujan singkat.

Hotel ramah anak di Hawaii dan resor lengkap juga menawarkan banyak pilihan tempat menginap selama liburan Anda.

4. Mal Nasional

Washington DC

dua anak di National Mall di Washington, DC melihat ke arah Monumen Washington
National Mall (Foto: NPS / Victoria Stauffenberg)

National Mall adalah pusat sejarah politik, ekonomi dan seni Amerika Serikat. Hamparan rumput yang panjang antara gedung Capitol AS dan Lincoln Memorial, Mall ini dipenuhi dengan museum seni dan sejarah, tugu peringatan, gedung pemerintah, dan bahkan kebun raya. Meskipun beberapa museum memerlukan reservasi masuk berjangka waktu, semuanya gratis.

KESENANGAN KELUARGA: DC Ramah Anak: Apa yang harus dilakukan dengan anak-anak di National Mall dan sekitarnya

Pada kunjungan keluarga Anda, jangan lewatkan National Gallery of Art, Air and Space Museum, National Museum of the American Indian (pastikan untuk memesan terlebih dahulu untuk masuk waktunya), National Museum of American History, dan National Museum of African- Amerika. Sejarah dan Budaya (yang juga memiliki entri waktu).

Museum Holocaust adalah suatu keharusan bagi anak-anak dan remaja (ada juga pameran di lantai dasar yang ditujukan untuk anak-anak sekolah dasar). Monumen yang bagus untuk kunjungan keluarga antara lain Lincoln Memorial, Dr. Martin Luther King, Jr. Memorial dan Memorial Perang Vietnam Maya Lin.

5. Monumen Nasional Navajo

Shonto, Arizona (terletak di dalam Navajo Nation)

Pemandangan Long Canyon di Monumen Nasional Navajo
Long Canyon, Monumen Nasional Navajo (Foto: NPS)

Perpaduan keindahan alam dan sejarah berbagai suku bangsa yang mendiami tanah tersebut menjadikan Monumen Nasional Navajo dan sekitarnya sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi bersama anak-anak Anda. Hopi, San Juan Southern Paiute, Zuni, dan Navajo adalah suku-suku yang telah mendiami ngarai Arizona dan New Mexico selama berabad-abad, yang paling dramatis dibuktikan di tempat tinggal tebing Monumen Nasional Navajo.

RENCANA KUNJUNGAN: Tips Perjalanan ke Monumen Nasional Navajo (dan Navajo dan Hopi Lands)

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman penduduk asli Amerika dulu dan sekarang, kunjungi Museum Pembicara Kode Navajo, yang merinci peran penting Pembicara Kode Navajo dalam menyampaikan informasi militer strategis selama Perang Dunia II. Di Page, Arizona, Navajo Village Heritage Centre menampilkan makanan asli Navajo, pertunjukan tarian Indian Plains, dan cerita tradisional.

6. Museum Imigrasi Nasional Pulau Ellis

New York, New York

Kanopi Pulau Ellis dengan tanda di objek wisata AS yang ikonik Monumen Nasional Pulau Ellis
Pulau Ellis (Foto: NPS Photo)

Dikenal sebagai “Pulau Harapan, Pulau Air Mata,” Pulau Ellis adalah titik masuk bagi 12 juta imigran antara tahun 1892 dan 1954. Museum Imigrasi Nasional adalah harta karun berupa catatan kapal, artefak , foto, dan cerita. Dan keluarga dengan keturunan Eropa dapat mencari database Pulau Ellis untuk menemukan anggota keluarga yang melakukan perjalanan melalui Pulau Ellis.

DI LUAR APEL BESAR: 13 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di New York

Museum Rumah petak Lower East Side menawarkan pengalaman luar biasa lainnya bagi pengunjung saat mereka melewati kawasan bersejarah yang dipugar dari rumah-rumah imigran dari tahun 1860-an hingga 1980-an. Dan saat Anda mempelajari tentang sejarah imigrasi bersama keluarga Anda, mampirlah ke Patung Liberty (periksa jadwal sebelum Anda pergi), yang telah lama menjadi mercusuar harapan bagi mereka yang dalam bahaya.

7. Taman Nasional Grand Canyon

Arizona

Pemandangan matahari terbenam dari Grand Canyon South Rim Village dari ngarai
Lingkar Selatan Grand Canyon (Foto: NPS)

Grand Canyon menceritakan dua kisah menakjubkan: geologi dan sejarah penduduk asli Amerika. Ngarai mulai terbentuk hampir dua miliar tahun yang lalu, dan penghuni pertama tanah yang dikenal sebagai Taman Nasional Grand Canyon membentuk suku-suku asli yang keturunannya terus merawat tanah tersebut. Pengunjung dapat mempelajari sejarah ini melalui demonstrasi budaya dan di Situs Warisan Budaya Antarsuku Desert View yang telah direnovasi.

SERU: Hal terbaik yang dapat dilakukan di Grand Canyon bersama anak-anak

Sembilan puluh persen pengunjung Grand Canyon memilih pemandangan South Rim yang mempesona. Buka sepanjang tahun dan lebih mudah diakses daripada Lingkar Utara, Lingkar Selatan menarik banyak orang, terutama selama liburan musim semi dan liburan musim panas. Pengunjung yang lebih menyukai jalan yang jarang dilalui dapat mengunjungi Lingkar Utara, yang menawarkan cara yang lebih santai untuk mengagumi ngarai yang benar-benar megah ini. Fasilitas dan akomodasi North Rim bersifat musiman dan umumnya hanya buka antara pertengahan Mei dan pertengahan Oktober setiap tahun. Baik Lingkar Utara maupun Lingkar Selatan memiliki pondok-pondok taman nasional ikonik yang akan menyenangkan keluarga.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Diterbitkan: April 2022
Diperbarui: Agustus 2022

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.