10 Hostel Terbaik di Dublin, Irlandia (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Ada banyak hal yang bida dilakukan di Dublin, bahkan penduduk setempat pun masih menemukan hal baru untuk dilakukan. Dan mari menjadi nyata, karena hampir semua hal yang dapat Anda pikirkan tentang Dublin mungkin memiliki festival untuk itu 🙂 Untuk membantu Anda lebih fokus pada hal-hal luar biasa yang ingin Anda lakukan di Dublin, dan bukan pada tempat tinggal, kami telah meneliti dan daftar sepuluh hostel terbaik di Dublin sehingga Anda tidak memilikinya juga. Semuanya memiliki lokasi yang bagus dan fasilitas yang baik, jadi Anda hanya perlu memilih salah satu yang paling sesuai dengan gaya perjalanan Anda. Apakah Anda seorang partier, foodie, atau kutu buku, daftar ini memiliki sesuatu untuk Anda!

Jawaban cepat: hostel terbaik di Dublin

Abigails Hostel di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Abigails Hostel

Tuan rumah Abigail

Hostel modern ini terletak di pusat kota Dublin, dengan desain cerah yang pasti akan menarik perhatian Anda. Sarapan bergizi gratis disajikan setiap pagi, termasuk sereal, telur, yogurt, buah, dan banyak lagi. Jika Anda ingin makan bersama teman-teman Anda, ruang makan tersedia untuk Anda. Karena hostel ini hanya beberapa menit dari Trinity College dan Temple Bar, Anda pasti ingin menjelajahi kota. Ada tur berpemandu gratis setiap hari dan bagian penerima tamu 24 jam menyediakan semua peta Dublin, informasi, dan panduan yang Anda butuhkan. Jika Anda mencari hostel sederhana dengan suasana luar biasa dan layanan sempurna, Abigail’s Hostel akan menjadi salah satu hostel terbaik di Dublin untuk Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Spire Hostel di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Spire Hostel

Asrama Spire

Spire Hostel, seperti namanya, terletak beberapa menit dari Spire. Ini adalah asrama kuno dan sederhana dengan 120 tempat tidur, tersebar di empat lantai. Sarapan dan Wi-Fi tersedia gratis, dan setiap Sabtu Spire Hostel menyelenggarakan acara gratis untuk dinikmati. Pub adalah favorit di malam hari, tetapi jika Anda pecinta kuliner seperti orang-orang di Spire, Anda akan kewalahan dengan malam BBQ yang sering diadakan dengan makanan lezat, bir lezat, dan orang-orang hebat. Anda akan menemukan diri Anda di depan pintu mereka setiap kali Anda berada di Dublin, dan dengan alasan yang bagus!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Jacobs Inn di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Jacobs Inn

Penginapan Jacobs

Berada di 10 besar hostel Irlandia terbaik di Hostelworld, Jacob’s Inn adalah rumah bagi Stasiun Connolly dan sangat nyaman untuk transportasi. Dibandingkan dengan sebuah hotel, Jacob’s Inn benar-benar menunjukkan dirinya dalam hal kamar dan layanannya. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, dan kamar pribadi bahkan memiliki TV layar datar dan brankas. Ada dapur katering mandiri di mana Anda bisa memasak semua makanan favorit Anda dan ketika Anda selesai makan Anda bisa pergi ke malam dansa Irlandia untuk mempelajari beberapa gerakan. Tidak ada biaya yang dihemat di Jacob’s Inn, karena PlayStation, banyak DVD, biliar, dan permainan papan tersedia untuk menghibur Anda selama Anda menginap. Di Jacob’s Inn, kenyamanan tidak pernah jauh.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Abbey Court di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Abbey Court

Biara Court Inn

Meskipun lokasinya di pusat Abbey Court, ia masih berhasil menawarkan masa inap yang tenang dan damai bagi para tamunya. Dengan asrama besar dan kecil, hostel ini mengakomodasi semua jenis grup: keluarga, perjalanan kelas, atau sekelompok teman yang sedang berlibur. Setelah Anda check-in di Abbey Court, Anda akan menerima berbagai gratis termasuk sarapan sepuasnya, WiFi, handuk, seprai, dan pengisi daya telepon, yang berarti Anda hanya perlu mengemas beberapa barang Anda. kebutuhan perjalanan. Jika Anda menyukai kehidupan malam, Abbey Court tidak memiliki kebijakan jam malam atau penguncian, jadi Anda dapat yakin bahwa Anda akan selalu pulang dengan tangan terbuka dan tempat tidur yang hangat.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Generator Hostel di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Generator Hostel

Generator Hostel Dublin

Dekorasi Generator Hostel yang bergaya dan segar akan terus memikat wisatawan selama bangunannya tetap ada. Sebuah hotel yang menyamar sebagai asrama, Generator tidak hanya menawarkan kebersihan bintang dan fasilitas dasar yang Anda harapkan darinya, tetapi bekerja ekstra untuk memastikan Anda memiliki waktu yang menakjubkan di Dublin. Generator mengadakan acara setiap malam, baik itu karaoke, kompetisi biliar, DJ langsung, atau permainan minum yang gaduh. The Jameson Distillery di sebelah memberikan beberapa pesona pedesaan ke hostel ini, dan daya pikat Temple Bar menawarkan banyak aksi untuk tamu yang check-in di sini. Jika Anda senang tinggal di sini, pastikan untuk memeriksa lokasi mereka yang lain di Amsterdam, Barcelona, ​​​​London, dan Roma.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Sky Backpackers di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Sky Backpackers

Sky Backpacker

Baru-baru ini direnovasi, Sky Backpackers Hostel adalah studio rekaman yang telah melihat orang-orang seperti Sinead O’Connor, U2, Def Leppard dan banyak lagi melewati pintunya. Saat ini, gedung ini membanggakan reputasinya sebagai hostel, menarik ribuan tamu setiap tahun. Televisi, permainan dan komputer di sini untuk menghibur Anda jika Anda memilih untuk tinggal, dan bahkan ada buku untuk pecinta buku. Beberapa hari dalam seminggu, Sky memiliki tema yang berbeda untuk para tamunya. Misalnya, setiap Selasa adalah hari panekuk gratis dan setiap Rabu adalah malam permainan. Sky bahkan menawarkan kesempatan bagi para tamu berbakat musiknya untuk tampil di penginapan itu sendiri. Ini adalah kesempatan bagus untuk bersenang-senang dan Anda tidak akan pernah bosan di Sky Backpackers Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Rumah Kinlay di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Kinlay House

Rumah Kinlay

Kinlay House terbuka untuk umum 24 jam sehari, 365 hari setahun, jadi Anda selalu bisa mampir! Beroperasi selama hampir 25 tahun, hostel ini tidak perlu repot untuk pergi dari bandara ke hostel dengan mengatur layanan antar-jemput untuk menjemput Anda begitu penerbangan Anda mendarat. Kinlay mengakomodasi ukuran grup apa pun – tidak ada grup yang tidak akan mereka tampung! Kinlay juga menawarkan toko hostelnya, yang menjual barang-barang seperti perlengkapan mandi, makanan, dan payung dengan harga yang sangat terjangkau. Di Kinlay House, para tamu disambut dalam suasana damai yang selalu dihargai.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

The Times Hostel di Dublin, Irlandia
Kredit Gambar: © The Times Hostel

Hostel The Times

Terletak di College Street, The Times adalah salah satu basis terbaik Dublin untuk menjelajahi dan menjelajahi kota. Hostel modern ini sepenuhnya menggunakan teknologi, menawarkan pancuran modern, TV plasma, sistem suara, dan bahkan program daur ulang! Pada hari Senin, Anda akan menikmati es krim gratis, sedangkan hari Selasa adalah hari anggur dan keju, dan hari Rabu termasuk makan malam keluarga besar di penginapan. Bahkan ada pertukaran buku jika Anda lebih suka kutu buku, jadi pasti ada sesuatu untuk semua orang di sini. Dengan staf yang siap membantu untuk memesan perjalanan Anda, mencetak tiket, dan mengatur transportasi untuk Anda, tidak diragukan lagi bahwa The Times layak untuk diikuti.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Isaacs Hostel di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Isaacs Hostel

Hostel Isaacs

Tidak jauh dari bandara, Isaac’s Hostel adalah surga yang lengkap dan terawat dengan baik, cocok untuk backpacker dengan anggaran terbatas. Hostel ini menawarkan Wi-Fi gratis, musik live gratis, dan bahkan akses ke sauna. Film malam dan kunjungan asrama adalah hal biasa dan disukai karena para tamu dapat saling mengenal lebih baik dan bahkan berteman. Selain DVD dan kolam renang, ada juga tenis meja dan sepak bola di ruang permainan untuk menghibur Anda sepenuhnya. Ditambah lagi, Temple Bar yang terkenal hanya berjarak 5 menit, jadi selalu ada keseruan di sekitar Isaac’s Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Barnacles Temple Bar House di Dublin, Irlandia
Kredit gambar: © Barnacles Hostels

Hostel Teritip

Dinilai sebagai ‘Hostel Terbaik Irlandia’, Barnacles Hostel telah menjadi ikon budaya di Dublin. Juga dianugerahi sebagai hostel terbaik ke-6 di dunia, hostel ini membuktikan bahwa hostel ini layak mendapatkan semua penghargaan dengan sistem keamanannya yang mengesankan, suasana yang menular, dan kamar yang dirancang dengan baik. Semua kamar en-suite, dan kamar tidur dibersihkan setiap hari untuk menjaga tempat ini tetap berkilau. Keamanan tersedia 24/7 sehingga Anda dapat keluar dan menikmati Dublin tanpa khawatir. Para tamu di sini menerima diskon untuk segala hal mulai dari makanan, minuman, tur, dan aktivitas lainnya, jadi menginap di Barnacles Hostel benar-benar memiliki keuntungan! Jika Anda memulai pengalaman Irlandia Anda di sini, Anda akan mengerti mengapa ini adalah salah satu hostel terbaik di Dublin.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Selamat! Sekarang Anda tahu hostel terbaik di Dublin. Saat Anda menjelajahi Dublin, Anda dapat yakin bahwa akomodasi Anda tidak akan menguras kantong jika Anda memilih dari daftar kami. Kami ingin menciptakan kenangan yang tak terlupakan selama Anda tinggal di Dublin. Kesehatan!

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Dublin yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan baris subjek: Best Hostels in Dublin.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.