10 Hostel Terbaik di Kota Meksiko (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Dengan cepat menjadi salah satu ibu kota paling populer, sejarah, budaya, dan kehidupan malam Mexico City pasti akan membuat Anda menginginkan lebih. Berita bagus? Anda tidak perlu mengorbankan kualitas atau anak sulung Anda untuk menjelajahi kota yang luar biasa ini. Untuk membantu Anda, kami telah membuat daftar hostel terbaik di Mexico City. Apa pun gaya Anda, daftar ini pasti cocok untuk Anda!

Jawaban cepat: hostel terbaik di Mexico City

Suites DF Hostel di Kota Meksiko
Kredit gambar: © Suites DF Hostel

Suite DF Hostel

Harga: Asrama mulai dari $12 dan private mulai dari $31

Sebuah hostel kecil dengan desain kuno yang terletak di dekat pusat Kota Meksiko, Suites DF Hostel memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang memuaskan. Di sekelilingnya terdapat beberapa tempat wisata kota yang paling terkenal seperti Monumen Revolusi, serta berbagai jenis transportasi umum! Di dalam hostel, semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dan shower, memberikan privasi untuk membuat Anda betah. Di pagi hari, bangunlah untuk mencium aroma sarapan yang baru disiapkan, yang dapat Anda nikmati di teras luar ruangan. Manfaatkan tur dan aktivitas harian lainnya – ada sesuatu untuk setiap gaya hidup, anggaran, dan suasana hati!

Cek harga di Hostelworld

Rumah Hostel di Kota Meksiko
Kredit gambar: © Hostel Home

Asrama Rumah

Harga: Asrama mulai $12 dan private mulai $30

Hostel Home, hostel backpacker pertama di Mexico City, adalah hostel lama yang semuanya tentang keterbukaan pikiran, keragaman, dan menemukan hal-hal baru. Ini adalah salah satu hostel terbaik di Mexico City untuk pecinta seni, sejarah, dan budaya Meksiko, karena ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan. Terletak di tengah-tengah lingkungan Condesa dan Roma, di sebuah bangunan yang bernafaskan karakter murni dan menawarkan kamar-kamar yang mengesankan, kamar mandi bersih, dan kompleks yang aman. Berjalan-jalan di Mexico City dengan staf dan tamu lain dalam perjalanan sehari yang mengasyikkan, atau lakukan penjelajahan pub kecil di malam hari; Semua tergantung pada Anda! Anda bahkan dapat mengistirahatkan kaki dan tetap tinggal, di mana Anda dapat bertemu teman sekamar, bermain game, dan menikmati makanan lezat. Di Hostel Home, pilihan Anda tidak terbatas.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostal Massiosare El di Mexico City
Kredit gambar: © Massiosare El Hostel

Massiosare El Hostal

Harga: Asrama mulai $7,50 dan pribadi mulai $12,50

Unik dan ramah, hostel ini terletak di lantai loteng sebuah bangunan bersejarah yang terkenal di pusat kota. Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan dalam jarak sepelemparan batu: transportasi umum, supermarket, ATM, pub, dan banyak lagi! Hampir semuanya berada dalam jarak berjalan kaki, yang akan membantu Anda menghemat uang selama Anda tinggal di Mexico City. Hostel Massiosare terletak tepat di depan Museum Polisi. Menawarkan berbagai jenis kamar, termasuk asrama untuk 6 orang, asrama untuk 13 orang dan tentu saja kamar pribadi dan kamar ganda. Ini juga menawarkan dua dapur, termasuk dapur khusus untuk vegetarian! Staf selalu ceria dan penuh perhatian di sini di Massiosare, siap melayani Anda dengan cara apa pun yang mereka bisa. Untuk masa inap yang santai dan layak di Mexico City, Massiosare layak mendapat tempat di daftar hostel terbaik di Mexico City.

Cek harga di Hostelworld

Hostel Kota Meksiko
Kredit gambar: © Mexico City Hostel

Hostel Kota Meksiko

Harga: Asrama mulai $10 dan private mulai $20

Hanya 20 meter dari katedral dan alun-alun utama Mexico City yang terkenal, Zocalo, Mexico City Hostel adalah hostel yang nyaman dan masuk akal yang menawarkan lokasi yang bagus dan layanan yang lebih baik. Bangunan itu sendiri adalah struktur bersejarah yang indah, meskipun baru-baru ini direnovasi. Aspek tradisional budaya Meksiko ada di mana-mana, baik di kafe tradisional, galeri seni, pasar kuno, atau museum yang kaya akan sejarah. Di asrama, kamar-kamarnya besar dan nyaman, cocok untuk tidur malam yang nyenyak. Pada siang hari, bersantailah di teras yang menakjubkan atau gunakan WiFi gratis untuk menjelajahi web dan mengobrol dengan teman dan keluarga di rumah. Anda bahkan dapat menikmati sarapan gratis yang lezat, yang meliputi kopi, teh, roti, telur, mentega, serta selai dan jeli yang lezat! Kunjungi bagian penerima tamu untuk mendapatkan informasi tentang tamasya atau menjelajahi kota sendiri; di asrama Mexico City yang Anda pilih.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Mundo Joven Catedral di Mexico City
Kredit gambar: © Mundo Joven Hostels

Hostel Mundo Joven Catedral

Harga: Asrama mulai $11,50 dan pribadi mulai $23

Salah satu hostel terbaik dan trendi di Mexico City, Hostel Mundo Joven Catedral telah membangun banyak kesuksesan luar biasa dengan mengutamakan kepentingan para tamunya. Dengan segala sesuatu mulai dari lokasi, kamar, dan layanan hingga kebersihan sempurna dan staf yang luar biasa, hostel ini dibuat untuk Anda. Ini adalah lingkungan yang sempurna untuk bertemu backpacker lain, untuk mengalami budaya lain dan masih memiliki rasa “rumah” yang sempurna! Bergabunglah dengan tur jalan kaki yang membawa Anda jauh melampaui rute turis biasa, atau coba bar hostel sendiri untuk malam yang santai dengan minuman yang baik dan teman yang baik. Dengan bangunan yang indah dan keamanan yang mengesankan, Anda tidak dapat mengunjungi Mexico City tanpa memeriksa ke Hostel Mundo Joven Catedral.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostal Regina di Mexico City
Kredit gambar: © Hostal Regina

Hostal Regina

Harga: Asrama mulai $8 dan privat mulai $25

Hostal Regina adalah asrama yang menyenangkan dan penuh aksi yang selalu menawarkan lebih banyak hal untuk dilakukan. Nikmati masa inap yang santai di kamar yang luas dengan pancuran air panas, lalu bersiaplah untuk bersenang-senang. Untuk masa inap penuh aksi di Mexico City, Hostel Regina menawarkan Anda kesempatan untuk mengenal kota lebih dekat saat Anda siap! Ikuti tur dengan staf atau atur perjalanan sehari dengan tamu lain – atraksi kota menunggu. Pondok ini juga memiliki restorannya sendiri, jadi jika Anda sangat lelah setelah seharian menjelajah, ada pilihan di rumah untuk makan! Pada akhir pekan, pergilah ke atap untuk berbaur dengan pengunjung pesta di bar atap, yang menampilkan DJ berbakat untuk membuat masa tinggal Anda di Mexico City benar-benar berkesan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostal Amigo di Meksiko
Kredit gambar: © Hostel Amigo

Asrama Amigo

Harga: Asrama mulai $10,50 dan privat mulai $18

Tidak jauh dari stasiun metro Isabel la Católica, Hostel Amigo dikelilingi oleh banyak museum, monumen, restoran, dan pasar, serta beberapa tempat kehidupan malam paling semarak di Kota Meksiko, seperti pub dan klub. Pondok ini telah mendapatkan pengakuan dan perhatian yang cukup besar selama dekade terakhir, dan terus meningkat dalam segala hal. Hotel ini menawarkan sarapan kontinental gratis dan Wi-Fi gratis, serta bekerja lebih keras untuk menyediakan ruang aman yang terjamin bagi komunitas LGBT. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari, jadi tidak peduli waktunya, pertanyaan dan kekhawatiran Anda akan dijawab dalam waktu singkat. Ikuti tur pasar lokal atau kunjungi Museum Nasional Antropologi dan rasakan Kota Meksiko dengan segala kemegahannya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Casa Roa di Kota Meksiko
Kredit gambar: © Casa Roa

Casa Roa

Harga: Asrama mulai $25 dan privat mulai $47

Sebuah asrama kecil yang cerah yang membawa segalanya ke meja, Casa Roa terletak di daerah perumahan yang tenang dengan keamanan 24 jam di semua kamar tidur. Desain yang mengesankan mengamankan tempatnya sebagai salah satu hostel terbaik di Mexico City, karena Casa Roa didekorasi dengan jendela besar dari dinding ke dinding dan bahkan taman buah yang mengelilinginya. Kamar-kamarnya juga menarik untuk dilihat: kamar tidur dilengkapi dengan tempat tidur susun yang nyaman, sedangkan kamar double memiliki kemewahan akses WiFi dan bahkan TV layar datar. Ada dapur tamu di mana Anda dapat menyiapkan makanan favorit Anda atau belajar memasak beberapa hidangan lokal, dan bahkan ada lounge yang nyaman dengan perapian. Jika Anda datang ke Mexico City untuk urusan bisnis, bahkan ada ruang pertemuan untuk Anda manfaatkan! Nikmati toko, klub, restoran, dan lainnya di sekitar Casa Roa, Kota Meksiko yang cerah untuk setiap pelancong.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostal Zocalo di Mexico City
Kredit gambar: © Hostel Zocalo

Asrama Zocalo

Harga: Asrama mulai dari $9 dan privat mulai dari $25

Hostel Zocalo memberi Anda akses langsung ke beberapa atraksi terbaik kota, termasuk Istana Seni Rupa, Katedral Metropolitan, dan Istana Nasional. Setelah melihat semua yang ditawarkan Kota Meksiko, Anda pasti ingin kembali ke Hostel Zocalo yang aman dan nyaman. Dinamakan setelah alun-alun yang terkenal di Mexico City, Hostel Zocalo menawarkan perasaan rumah yang tak terbantahkan dan menggabungkannya dengan layanan yang mengesankan dan staf yang penuh perhatian. Sebagai permulaan, ada teras, yang merupakan tempat sempurna untuk bersantai di malam yang tenang atau menikmati malam permainan yang meriah dengan tamu lain. Jika itu bukan keinginan Anda, cobalah menonton film di lounge populer! Ada dapur tamu untuk memasak badai serta air panas 24 jam dan ruang komputer. Seprai dan handuk disediakan gratis, dan bahkan ada layanan binatu yang nyaman untuk melengkapi masa inap Anda di salah satu hostel terbaik di Mexico City.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Dua Frida dan Diego
Kredit gambar: © Dos Frida Y Diego

Hostal Dos Frida Y Diego

Harga: Asrama mulai dari $17 dan privat mulai dari $35

Terletak di Paseo de la Reforma dan bertempat di sebuah bangunan indah bergaya tahun 1920-an, hostel ini telah direnovasi dan diubah menjadi ruang yang indah seperti sekarang ini. Dijalankan oleh penduduk setempat, Dos Frida Y Diego adalah hostel yang memberi Anda wawasan tentang semua permata tersembunyi Kota Meksiko. Apakah Anda tertarik dengan tur berpemandu yang terorganisir dengan baik ke tempat-tempat menarik di kota ini? Dos Frida dapat membantu dengan ini! Lebih suka tinggal dan bersantai di siang hari? Kamar-kamar di Dos Frida memiliki langit-langit tinggi dan warna-warna cerah, serta tempat tidur yang bersih dan nyaman. Tidak ada kutu busuk di sini – hanya lingkungan yang bersih dan seprai yang segar untuk membuat masa menginap Anda lebih menyenangkan! Ada juga dapur tamu dan sarapan disajikan di taman setiap pagi. Untuk pengalaman hostel yang unik dan memuaskan, check in dengan Dos Frida y Diego Hostel.

Cek harga di Hostelworld

Anda secara resmi siap untuk memesan penginapan Anda di salah satu hostel terbaik di Mexico City. Kami tahu merencanakan perjalanan bisa sangat melelahkan, jadi kami senang untuk mengambil sesuatu dari piring Anda dan membantu Anda menemukan akomodasi yang bagus. Kota Meksiko menanti Anda!!!

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Mexico City yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Mexico City.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Hostel terbaik di Mexico City

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.