10 Hostel Terbaik di Bangkok, Thailand (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Bangkok atau Thailand biasanya merupakan perhentian pertama bagi backpacker pemula dan tujuan populer bagi wisatawan dengan anggaran terbatas. Dengan aksi di setiap sudut, kuil yang berkilauan, pasar terapung, makanan jalanan yang lezat dan murah, sangat penting untuk memastikan Anda menginap di salah satu hostel terbaik di Bangkok, jadi Anda tidak akan pernah jauh dari kesenangan atau aksi. Itu sebabnya kami telah menyusun daftar ini hanya untuk Anda! Jadi periksalah!

Jawaban cepat: hostel terbaik di Bangkok

Secara keseluruhan, hostel terbaik di Bangkok – BED STATION Hostel
Hostel terbaik untuk pelancong solo di Bangkok: Siamaze Hostel
Hostel murah terbaik di Bangkok: Siamaze Hostel
Hostel terbaik untuk pasangan di Bangkok: Lub d Bangkok Siam
Hostel Pesta Terbaik di Bangkok: Pesta Tidur Bangkok

Siamaza Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © Siamaza Hostel

Asrama Siamaze

Siamaze Hostel, sebuah bangunan empat lantai yang mengesankan di area bisnis perumahan, didekorasi dengan dekorasi tradisional Thailand: kamar-kamarnya memiliki gambar oleh seniman lokal Thailand. Tapi Siamaze tidak berhenti di situ! Hostel ini juga menawarkan sarapan gratis setiap pagi, pantry, dan penitipan bagasi untuk para tamunya. Tempat parkir juga ditawarkan kepada para tamu Siamaze, memastikan Anda tidak akan merasa terganggu. Setiap hari Senin, Siamaze menggantinya dengan kelas memasak di mana wisatawan dapat belajar cara menyiapkan makanan Thailand yang lezat, dan setiap hari Jumat ada barbekyu yang meriah. Di Siamaze Hostel, Anda tidak pernah kekurangan waktu yang menyenangkan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Lub d Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © Lub d Hostel

Bangkok Siam Lubo

Di distrik perbelanjaan Siam Square yang terkenal, Lub d Bangkok Siam dinobatkan sebagai hostel besar ke-8 terbaik di dunia pada tahun 2011. Bangunan bergaya butik ini terletak di dekat mal perbelanjaan MBE. Mengesankan di luar dan lebih seru di dalam, hostel ini memiliki ruang bersama dan ruang TV bagi para tamu untuk duduk dan bersantai sambil saling mengenal atau menonton film terbaru. Ada juga DVD gratis di tangan, serta WiFi dan setrika dan papan setrika jika diperlukan. Dengan staf yang siap membantu memenuhi setiap kebutuhan Anda, tidak heran Lub d Bangkok Siam terkenal. Di sini, para tamu kembali lagi dan lagi untuk layanan bintang, makanan lezat, dan cerita menarik untuk ditambahkan ke perjalanan mereka.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Pabrik Anggur Bangkok
Kredit gambar: © Bodega Bangkok

Menginap di Bangkok

Slumber Party Bangkok, sebelumnya bernama Bodega, memiliki rumahnya di dekat Soi Cowboy, yang dipopulerkan oleh “The Hangover”. Sempurna untuk menjelajahi budaya Bangkok yang menarik sambil hidup dalam kenyamanan, Slumber Party Bangkok hanya 10 menit dari kereta bawah tanah, skytrain dan feri, namun cukup pribadi untuk menjauh dari kebisingan, hiruk pikuk keramaian Memiliki asrama campuran kecil dan besar, hostel ini melengkapi kamar-kamarnya dengan AC, kipas angin, lampu baca untuk setiap tempat tidur, seprai dan handuk, di antara keuntungan lainnya. Di lantai bawah, kafe hostel menyajikan makanan dan minuman lokal yang lezat, dan musisi lokal sering terlihat memamerkan bakat mereka. Di bagian penerima tamu, staf akan membantu Anda mengatur tiket, wisata, dan kegiatan lainnya selama Anda menginap. Jika Anda sedang dalam misi untuk mengalami Bangkok yang terbaik, maka Slumber Party Bangkok adalah salah satu hostel terbaik di Bangkok untuk Anda.

Cek harga di Hostelworld

Hostel Budaya Niras Bangkok di Bangkok
Kredit gambar: © Niras Bankoc

Niras Bangkok

Terletak di dekat Grand Palace dan Wat Pho, Niras Bankoc dikelilingi oleh kuil dan atraksi Bangkok lainnya. Jauh dari keramaian turis tetapi cukup dekat dengan aksi, Niras Bankoc adalah bangunan bersejarah yang menawan dengan layanan sempurna. Kamar double, twin, dan bersama menunggu para backpacker yang lelah, sementara kamar umum menawarkan tempat untuk bersantai, bertemu, dan berteman. Toko serba ada di sebelah buka 24 jam sehari, jadi Anda tidak akan pernah kehabisan apa yang Anda butuhkan. Penyewaan DVD dan pertukaran buku gratis juga populer di Niras Bankoc, di mana bioskop dan pecinta buku dapat menemukan surga. Meski bukan hostel pesta, Niras Bangkok tetap menjadi salah satu hostel terbaik di Bangkok.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hoppers Place Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © Hoppers Place Hostel

Hopper Place Hostel

Berlokasi strategis di dekat Bandara Don Mueang, Hoppers Place adalah hostel terbaik di Bangkok untuk orang-orang yang memiliki penerbangan awal atau penerbangan akhir ke Bangkok. Hostel ini bahkan menawarkan layanan antar-jemput bandara gratis untuk kenyamanan Anda. Kamar-kamar di Hoppers Place baru dan sangat bersih, dan stafnya sangat ramah dan membantu. Semua kamar dilengkapi dengan AC, WiFi gratis, dan air panas. Apa lagi yang bisa Anda minta?

Cek harga di Booking.com

Bed Station Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © Bed Station Hostel

BED STATION Hostel

Jika Anda lapar untuk bersenang-senang, Bed Station Hostel berada di urutan teratas daftar hostel terbaik di Bangkok. Terletak di jantung kota Bangkok di sebelah BTS Skytrain, hostel ini hanya beberapa menit dari kehidupan malam Khao San Road yang terkenal, jadi Anda tidak perlu jauh-jauh bepergian jika ingin bermalam di kota. Dengan kamar pribadi dan bersama, hostel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan sarapan, serta kafe dan bar untuk semua kebutuhan makanan dan minuman Anda. Tamu Bed Station menerima kartu kunci dan kamera CCTV memantau tempat 24 jam sehari, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda aman saat berada di sini.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Good One Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © Good One Hostel

Asrama Yang Baik

Juga sebuah kafe dan bar, Good One Hostel membuktikan bahwa kesederhanaan tidak berarti kurangnya kualitas. Hostel ini terletak di Silom, bagian yang sangat populer di Bangkok dan daerah yang menakjubkan. Wisatawan dapat memilih antara asrama wanita atau campuran, meskipun semua asrama memiliki akses Wi-Fi gratis dan sarapan lezat yang ditawarkan. Handuk, perlengkapan mandi, dan loker gratis, tetapi pastikan untuk mengemas gembok Anda sendiri dan kebutuhan asrama lainnya. Dengan suasana yang sederhana dan santai, Anda dapat menjalin hubungan yang baik atau menikmati istirahat malam yang nyenyak. Di Good One Hostel, makanan enak, suasana hangat, dan ketenangan adalah ciri khasnya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Sekali Lagi Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © Sekali Lagi Hostel

Sekali lagi Asrama

Untuk pengalaman otentik Thailand, Once Again Hostel adalah salah satu hostel terbaik di Bangkok. Pengalaman dirancang oleh pelancong untuk pelancong. Tersedia Wi-Fi gratis dan sarapan lezat, serta layanan binatu, penitipan bagasi, dan penyewaan sepeda. Namun, Once Again melangkah lebih jauh: atap lantai tiga menawarkan pemandangan kota yang luar biasa, baik saat senja, fajar, atau di tengah malam. Kafe dan restoran hostel selalu menjadi pilihan yang baik untuk makanan lokal, dan di luar, seni, pemandangan, dan musik Bangkok ada di mana-mana. Dengan kamar yang bersih dan luas serta harga yang sangat terjangkau, Once Again adalah cara yang baik untuk menggambarkan bagaimana para tamu kembali ke hostel ini setiap kali mereka datang ke Bangkok.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Ini Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © Here Hostel

Disini Asrama

Di sebelah Metal Castle, Here Hostel adalah hostel dengan nama kecil, tapi pelayanannya tidak kecil. Di Sini, desain tradisional Thailand berpadu dengan sentuhan modern dalam dekorasi yang menakjubkan. Ada ruang bersama yang nyaman untuk bersosialisasi dan mengobrol, baik dengan teman atau tamu baru yang Anda temui. Semua kamar tidur ber-AC dan setiap tempat tidur memiliki tirai privasi sendiri untuk memberi tamu perasaan berkelompok sambil mempertahankan privasi mereka. Salah satu permata tersembunyi Aquí adalah seluncurannya: seluncuran dari kamar tidur ke lobi membawa para tamu dalam perjalanan yang menyenangkan dan tak terduga. Dianugerahi Sertifikat Keunggulan oleh TripAdvisor pada tahun 2016, sangat mudah untuk melihat mengapa para tamu menyukai Sini dan mengapa ini adalah salah satu hostel terbaik di Bangkok.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

D Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © D Hostel Bangkok

D Hostel Bangkok

Terletak di dekat Grand Palace, D Hostel menciptakan pengalaman yang sederhana dan efisien. Kamar dilengkapi dengan kasur nyaman berkualitas tinggi, AC, dan perlengkapan mandi. Dengan meja depan 24 jam, selalu ada waktu yang salah untuk meminta bantuan, dan Wi-Fi gratis serta layanan pencetakan dari hostel sangat berguna. Ada juga komputer untuk digunakan, di mana para tamu dapat memperoleh informasi tentang wisata dan kegiatan lainnya di Bangkok. Ada juga keamanan 24/7, yang berarti keselamatan Anda tidak pernah menjadi masalah di D Hostel. Tur jalan kaki, penjelajahan pub, dan menonton film malam adalah hal biasa di sini, dan ini jelas merupakan tempat terbaik untuk menginap jika Anda mencari tempat menginap yang sederhana dan tanpa basa-basi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

The Yard Hostel di Bangkok
Kredit gambar: © The Yard Hostel

Asrama Yard

The Yard Hostel terletak di Ari, Bangkok, area kecil dan menawan dengan banyak restoran dan toko di sekitarnya. Desainnya yang ramping dan modern secara visual memukau, tetapi hal-hal di The Yard berjalan sedikit lebih dalam daripada penampilan. “Pekarangan” berarti relatif, dan hostel ini benar-benar mencerminkan namanya dalam suasana yang diciptakannya. Para tamu dan staf telah dikenal berbaur dan membentuk hubungan yang bermakna, baik di tempat tidur gantung di halaman belakang atau di lobi yang sibuk. Kamar dan tempat tidurnya luas, dan semua kamar mandi selalu bersih dan dilengkapi dengan baik, menunggu Anda tetap segar. Anggota staf sangat membantu, sopan, dan selalu hadir, yang berarti waktu Anda di The Yard akan membuat Anda puas setiap saat.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Bangkok tidak akan pernah berhenti memukau Anda dengan segala hal mulai dari kehidupan malamnya yang terkenal hingga istana emasnya. Bagian terbaik tentang menginap di salah satu hostel terbaik di Bangkok adalah Anda dapat memanjakan diri sendiri selama perjalanan tanpa menguras kantong. Apa pun tipe traveler Anda, salah satu hostel ini akan cocok untuk Anda 🙂

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Bangkok yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subject line: Best Hostels in Bangkok.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Daftar utama hostel terbaik di Bangkok, Thailand

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.