10 Hostel Terbaik di Madrid, Spanyol (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Dari bangunan kastil hingga jalan raya yang elegan, Madrid akan menjadi petualangan dongeng yang selalu Anda impikan. Dari seni hingga budaya hingga makanan, Spanyol adalah tujuan utama. Agar Anda dapat memiliki akomodasi berkualitas tinggi tanpa merusak anggaran Anda, di bawah ini kami menawarkan daftar hostel terbaik di Madrid. Terlepas dari preferensi asrama Anda, Madrid memiliki asrama yang memiliki nama Anda tertulis di atasnya!

Jawaban cepat: hostel terbaik di Madrid

Topi di Madrid
Kredit gambar: © The Hat Madrid

Topi Madrid

Hostel butik pertama di Madrid, The Hat terletak di sebuah rumah yang menakjubkan di salah satu tempat wisata terbaik di kota. Hanya beberapa menit dari La Puerta del Sol, La Latina, dan Gran Via, jadi Anda tidak akan pernah terlalu jauh dari permata kota. Ada kamar pribadi dan bersama di sini. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi, AC, dan Wi-Fi gratis untuk kenyamanan Anda, dan bahkan ada sarapan terjangkau setiap pagi untuk membantu Anda memulai hari dengan benar. Bersantailah dengan tamu lain di teras dan di area umum, atau lakukan sesi dengan staf ramah yang akan membantu Anda menemukan rute, rencana untuk hari itu, atau bahkan kafe atau restoran terbaik di kota. Berapa pun anggaran Anda, Anda pasti akan menemukan akomodasi luar biasa di The Hat Madrid.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Cara Hostel di Madrid
Kredit gambar: © Way Hostel

Cara Hostel

Dalam jarak berjalan kaki dari banyak atraksi terbaik Madrid dan Pasar Rastro, Way Hostel dikelilingi oleh semua keindahan kota. Sering dipuji dan direkomendasikan oleh tamu sebelumnya, Way Hostel menawarkan lokasi yang nyaman dengan desain yang menarik, staf yang membantu, dan suasana sosial. Tur yang sering adalah cara sempurna untuk mengenal kota, karena membantu Anda mengenal seluk beluk Madrid. Meskipun terletak di lingkungan yang tenang di Tirso de Molina, Way Hostel juga berjarak sekitar seratus meter dari stasiun metro. Ini akan menawarkan kemewahan kedamaian dan ketenangan, tetapi juga kenyamanan transportasi yang andal. Pastikan juga untuk mengunjungi museum Prado, Reina Sofia dan Thyssen-Bornemisza – mereka hanya berjarak 15 menit berjalan kaki!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostal Mola di Madrid
Kredit gambar: © Mola Hostel

Hostal Mola

Dengan lebih dari 40 kamar yang dirancang dengan baik, Mola Hostel adalah hostel yang baru saja direnovasi dan telah terkenal di Madrid. Dengan staf yang ramah, desain yang nyaman, dan suasana yang nyaman, Mola Hostel hanya beberapa menit dari Plaça del Sol, di jantung kota. Terletak di salah satu area tertua di kota, hostel ini memiliki pesona yang tak terbantahkan yang menjadikannya salah satu hostel terbaik di Madrid. Kamar besar dan nyaman, dengan kamar pribadi dan asrama tersedia untuk setiap jenis wisatawan. Jika Anda seorang pencinta budaya, Teater Calderon di dekatnya, Pasar San Miguel, dan Istana Kerajaan pasti ada di daftar teratas Anda!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostal Las Musas di Madrid
Kredit gambar: © Las Musas Hostel

Hostal Las Muses

Terletak beberapa saat dari “Segitiga Emas” yang terkenal di dunia, museum seni Thyssen, Prado dan Reina Sofia, hostel Las Musas sangat ideal bagi mereka yang bermimpi untuk mengalami semua yang ditawarkan Madrid. Selain kedekatannya dengan tempat wisata dan cita rasa yang luar biasa, Las Musas juga menawarkan pengalaman santai dan nyaman bagi para tamunya. Ada kamar mandi pribadi di banyak kamar ber-AC untuk kenyamanan Anda. Terlebih lagi, bahkan ada loker pribadi untuk setiap tempat tidur, memastikan bahwa barang-barang Anda selalu tetap aman baik saat Anda berada di tempat atau menjelajah dengan tamu lain. Untuk bersosialisasi dan menikmati kota, Las Musas juga menawarkan penjelajahan pub, tur jalan kaki yang mengasyikkan, dan hiburan malam untuk merasakan kehidupan malam elektrik Madrid. Dengan tur tapas, permainan minum, dan bahkan sangria gratis, Las Musas adalah hostel terbaik di Madrid untuk pelancong yang suka bersenang-senang.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar 007 di Madrid
Kredit gambar: © Room007

Kamar 007

Tepat di tengah segitiga Gran Via, Malasaña, dan Chueca, Room007 Chueca Hostel menawarkan kamar-kamar yang sempurna dan layanan yang luar biasa untuk semua pelancongnya. Anda dapat memilih antara kamar double atau asrama, dengan seprai, handuk, shower gel, dan sampo gratis. Ada juga WiFi gratis di semua kamar, serta mesin penjual otomatis, akses ke komputer, dan dapur lengkap tempat Anda dapat menghemat uang dengan menyiapkan makanan sendiri! Jika Anda menyukai suguhan otentik, lezat, dan terjangkau, cobalah salah satu pub atau restoran hostel. Mereka menawarkan diskon pada banyak item menu, sehingga Anda dapat percaya bahwa makan malam Anda tidak akan menghabiskan banyak uang! Setiap malam selalu ada hal baru dan menarik untuk dilakukan, baik itu tur tapas atau pertunjukan flamenco, jadi bersiaplah untuk belajar dan mencoba hal baru. Di Room007 Chueca Hostel, kesenangan tidak pernah berakhir.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

U Hostel di Madrid
Kredit gambar: © U Hostels

Hostel U

Selalu menerima ulasan positif dari tamu yang ingin berbagi pengalaman yang luar biasa, U Hostels adalah salah satu hostel paling konsisten dan terbaik di Madrid. Baik itu staf yang ramah, tempat tidur susun yang bersih dan nyaman dengan kasur berkualitas, sarapan yang luar biasa, atau bahkan lokasi yang bagus, U Hostels selalu melakukannya dengan benar. Hostel ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para backpacker. Dari kamar yang luas hingga wifi gratis dan halte metro terdekat, Anda tidak bisa meminta lebih! Teras atap sangat cocok untuk menghabiskan malam dengan berinteraksi dengan teman atau bersantai sendirian, dan kartu kunci memastikan keamanan maksimum untuk Anda dan barang-barang Anda. Dengan bagian penerima tamu yang buka 24 jam sehari, bukan rahasia lagi bahwa U Hostels memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi hostel terbaik di Madrid.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Oke Hostel di Madrid
Kredit gambar: © Ok Hostel Madrid

Oke Hostel Madrid

Jika Anda pernah merasa senang tinggal di hostel ini, Anda tahu bahwa pengalaman yang dinikmati para tamu di sini jauh dari kata ‘oke’. Hostel yang terkenal secara internasional ini menawarkan masa inap yang penuh dengan kesempatan bersosialisasi, termasuk makan malam kelompok, permainan beer pong, bar crawl, dan banyak lagi! Struktur bersejarah ini terletak di distrik La Latina, lingkungan bohemian yang indah, hanya beberapa langkah dari metro dan tempat-tempat wisata lainnya seperti Puerta del Sol, museum segitiga yang terkenal, dan Plaza Mayor. Dengan kamar yang nyaman dan area relaksasi yang luas, Ok Hostel tahu bahwa kenyamanan adalah salah satu hal terpenting bagi Anda, dan mereka benar-benar bertujuan untuk menyenangkan. Dengan dekorasi yang stylish dan elegan, Ok Hostel membuktikan bahwa Anda tidak boleh menilai buku dari sampulnya, atau dalam hal ini, namanya!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Sungate One di Madrid
Kredit Gambar: © Sungate One

Sungate Satu

Mudah dijangkau dari bandara dan stasiun kereta api utama Madrid, Sungate One adalah hostel pusat yang merupakan tempat yang sempurna untuk kunjungan singkat di Madrid. Semua atraksi terbaik kota ada di dekat Anda, sementara zona pesta malam yang sama-sama memikat akan mengisi malam Anda dengan aksi. Bahkan ada mal populer yang hanya berjarak beberapa menit di mana Anda dapat berbelanja atau sekadar bersantai dan bersantai. Di Sungate One, kamar double dan asrama terang, lapang, dan luas, dengan AC dan loker pribadi. Untuk bersosialisasi dan berpesta, kunjungi ruang bersama yang besar untuk bertemu staf dan tamu lainnya. Anda bahkan dapat mampir ke dapur umum untuk menikmati bir, omelet, atau tapas tradisional untuk menggugah indra Anda! Dengan layanan binatu serta kopi dan teh gratis yang selalu tersedia, Sungate One adalah salah satu hostel terbaik di Madrid untuk masa inap yang menyenangkan dan penuh aksi.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Sangat Madrid
Kredit gambar: © Mucho Madrid

Sangat Madrid

Terletak di Gran Via di jantung kota, Mucho Madrid menemukan rumahnya di lokasi yang nyaman dekat dengan semua klub, pub, dan toko terbaik yang ditawarkan kota ini. Untuk lebih jauh menjelajahi distrik Madrid, periksa lingkungan Santa Ana, Chueca, Huertas dan Malasaa. Di kamar, loker pribadi tersedia untuk setiap pelancong, sementara dapur tamu selalu lengkap dan dilengkapi untuk memungkinkan Anda memasak hidangan lezat untuk menghemat uang. Untuk membuat masa inap Anda lebih terjangkau, handuk, sprei, sarapan, dan WiFi gratis! Nikmati malam yang tenang dan santai di ruang TV, atau habiskan malam dengan tamu lain di salah satu klub paling ramai di kota untuk berpesta, gaya Madrid!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Asrama Kucing Hidup di Madrid
Kredit gambar: © Living Cat’s Hostel

Alberg del Gat Vivent

Dengan nama yang mudah diingat yang pasti akan menarik perhatian Anda, Living Cat’s Hostel adalah salah satu hostel terbaik di Madrid yang menawarkan Anda pengalaman yang benar-benar unik dalam segala hal. Pertama, Anda dapat dengan cepat dan mudah menemukan jalan ke tempat-tempat wisata populer di Madrid seperti Museum Prado dan Taman Retiro. Dulunya merupakan istana abad ke-17, Anda akan merasakan dan melihat budaya Spanyol di Gat Vivent ke mana pun Anda memandang. Di Cat’s Cave Bar, nikmati tarian Spanyol, musik, dan bir saat berada di perusahaan terbaik. Anda bahkan dapat menikmati wisata belanja dan tapas lezat, serta pelajaran menari salsa dan flamenco, yang keduanya tentu saja gratis. Setiap Sabtu malam, yang terbaik, ada paella! Beli minuman dan dapatkan sepiring paella gratis. Semakin banyak minuman yang Anda beli, semakin banyak paella yang bisa Anda manjakan! Ini adalah impian semua pecinta kuliner. Untuk sentuhan akhir yang sempurna, pada hari keberangkatan Anda, bagian penerima tamu menawarkan layanan penyimpanan bagasi yang aman dan andal di mana Anda dapat meninggalkan tas ransel Anda sambil menikmati pemandangan, suara, dan selera kota terbaru.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Sekarang setelah Anda memiliki pengetahuan mendalam tentang hostel terbaik di Madrid, Anda selangkah lebih dekat ke salah satu ibu kota bersejarah terbesar di dunia. Tidak peduli asrama mana yang tepat untuk Anda, Anda tahu Anda akan diperlakukan seperti keluarga. Perjalanan yang menyenangkan!!!

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Madrid yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Madrid.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Hostel terbaik di Madrid, Spanyol

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.