10 Hostel Terbaik di Kopenhagen (2022 DIPERBARUI)


Road Affair kompatibel dengan pembaca dan dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Menawarkan kombinasi sempurna antara sejarah dan modernitas, tidak heran jika Kopenhagen bisa mahal. Orang-orang datang dari seluruh dunia untuk mengagumi atraksi budaya kota. Dari museum dan galeri hingga gereja dan kanal, selalu ada banyak hal yang dapat dilakukan di Kopenhagen. Meskipun ini adalah kota yang mahal, ada cara untuk menikmati Kopenhagen dengan anggaran terbatas. Karena sebagian besar anggaran kami biasanya dihabiskan untuk akomodasi, kami telah membuat daftar hostel terbaik di Kopenhagen untuk membantu Anda mengurangi biaya dan memulai awal yang baik.

Respon cepat: hostel terbaik di Kopenhagen

Kamar tidur di Copenhagen Downtown Hostel
© Hostel Pusat Kota Kopenhagen

Hostel Pusat Kota Kopenhagen

Terletak dekat dengan semua aktivitas terbaik di kota adalah Copenhagen Downtown Hostel. Terletak di kota tua yang bersejarah, hostel ini menawarkan suasana yang nyaman dan santai. Kamar pribadi memiliki kamar mandi pribadi, sedangkan asrama berbagi. Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu di kamar, transportasi umum ada di depan pintu Anda, atau Anda dapat menginap dan menonton acara harian hostel, seperti malam koktail atau bir pong. Ada tempat avant-garde yang mencakup bar dan lounge di mana ada musik live dan pesta hingga pukul 5:00 setiap malam! Ketika Anda mencari akomodasi yang nyaman dan dekat di Kopenhagen, jadikan Kopenhagen Downtown Hostel sebagai rumah Anda sendiri.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Urban House Kopenhagen oleh MEININGER
© Urban House Copenhagen oleh MEININGER

Urban House Kopenhagen oleh MEININGER

The Urban House Copenhagen di MEININGER adalah hostel / hotel hibrida yang akan membuat masa tinggal Anda di Kopenhagen menjadi semua yang Anda inginkan. Sarapan prasmanan disajikan di pagi hari, ada kios makanan ringan yang buka sepanjang hari, dan Anda dapat membeli barang-barang seperti sandwich, burger, dll. sampai tengah malam. Di bar, Anda dapat menikmati musik live dan bir lokal sebelum pergi ke kehidupan malam Kopenhagen. Anda hanya berjarak dua menit dari Stasiun Pusat Kopenhagen dan hostel ini juga menyewakan sepeda sehingga Anda dapat berkeliling seperti penduduk setempat. Ada banyak hal yang bisa dinikmati saat menginap di MEININGER’s Urban House Copenhagen.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Steel House Copenhagen
© Rumah Baja Kopenhagen

Rumah Baja Kopenhagen

Steel House Copenhagen adalah wisma mewah baru dengan sentuhan industri yang elegan. Terinspirasi oleh New York, Anda akan menyukai suasana perkotaan dan interior pedesaan. Hanya 5 menit berjalan kaki dari Town Hall Square, tempat yang wajib dikunjungi selama Anda tinggal di Kopenhagen. Saat Anda mengunduh aplikasi asrama, Anda dapat mendaftar dan mengunduh kunci Anda ke ponsel Anda sehingga Anda dapat langsung masuk ke kamar Anda. Saat matahari terbenam, Anda dapat menghabiskan waktu di bar hostel atau pergi ke Rust Nightclub yang legendaris, di mana Anda dapat masuk secara gratis. Makanan tersedia sepanjang hari atau Anda dapat memasak untuk diri sendiri dan teman baru Anda di dapur bersama. Steel House Copenhagen siap menunjukkan waktu hidup Anda selama Anda tinggal.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar pribadi di Sleep in Heaven di Kopenhagen
© Tidur di langit

Tidur di langit

Ketika datang ke hostel pemuda di Kopenhagen, Sleep in Heaven membawa kue. Salah satu hostel pertama di kota ini, telah menyambut wisatawan dalam suasana yang menyenangkan dan santai sejak 1999. Hostel ini terletak di area Nørrebro dan dikelilingi oleh bar unik, bistro besar, dan Assistens Kirkegård, pemakaman paling terkenal di Denmark. Sarapan tersedia dan ada banyak area umum untuk menikmati makanan Anda sambil menghabiskan waktu bersama teman-teman baru. Saat Anda tidak sedang melukis kota, Anda dapat bersantai di teras luar ruangan, di bar, atau di sekitar meja biliar. Sleep in Heaven memiliki rekam jejak yang terbukti sebagai hostel pemuda yang luar biasa.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar pribadi di Generator Copenhagen
© Generator Kopenhagen

Generator Kopenhagen

Jika Anda bepergian dengan ransel ke Kopenhagen, pertimbangkan untuk menginap di Generator Hostel. Hostel pemenang penghargaan ini terletak di sebelah Kongens Nytorv, alun-alun terbesar di kota, dan dalam jarak berjalan kaki dari semua yang ingin Anda lihat. Hostel kontemporer ini memiliki asrama dan kamar pribadi, beberapa dengan pemandangan laut. Sarapan prasmanan disajikan setiap hari dan bar di tempat menawarkan sandwich dan makanan ringan 24 jam sehari. Karaoke dan acara musik live sering diadakan di dalam hostel, dan staf akan dengan senang hati membantu Anda mengatur segalanya mulai dari hiking hingga bersepeda gunung saat Anda ingin keluar dan tetap aktif. Menginap di Generator Kopenhagen akan memberi Anda akses mudah ke yang terbaik yang ditawarkan kota ini.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Danhostel Copenhagen City
© Danhostel Kota Kopenhagen

Danhostel Kota Kopenhagen

Hostel terbaik di Kopenhagen juga terbesar di Eropa! Danhostel Copenhagen City 16 lantai memiliki 1.020 tempat tidur di kamar dan kamar pribadi, banyak di antaranya menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Hostel desain bintang lima ini, terletak di dekat Langebro di HC Andersens Boulevard, telah diselenggarakan oleh Jeanette Thunø Birkedal sejak tahun 2005. Ini telah memastikan untuk menjadi hostel modern dengan nuansa desain kota yang luar biasa. Terkenal dengan barnya yang baru direnovasi, Bar50, di mana pelancong solo dan kelompok senang berkumpul sepanjang hari. Ukuran hostel ini menjadikannya tempat yang sempurna baik Anda bepergian sendiri atau bersama rombongan sekolah. Rasakan yang terbaik dari suasana Kopenhagen yang tak tertahankan saat Anda menginap di Danhostel Copenhagen City.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

© A&O Kopenhagen Nørrebro

A&O Kopenhagen Nørrebro

A&O Copenhagen Nørrebro terletak di sebelah Stasiun Kereta Bispebjerg, di kawasan pelajar yang ramai. Ada 670 tempat tidur di 270 kamar, dan Anda dapat memilih antara kamar pribadi atau kamar tidur. Terlepas dari jenis kamar yang Anda pilih, Anda akan memiliki kamar mandi pribadi. Hostel ini memiliki dapur tamu, bar bergaya, area “khusus siswa” bagi mereka yang membutuhkan studi, dan perpustakaan kecil. Sarapan prasmanan disajikan bersama dengan layanan makan siang kemasan, dan ada sandwich, pizza, dan makanan ringan sepanjang hari di bar hotel. Meskipun terletak sedikit di luar pusat kota, A&O Copenhagen Nørrebro memungkinkan Anda untuk merasakan sisi lain dari Kopenhagen.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Globalhagen Hostel di Kopenhagen
© Globalhagen Hostel

Hostal Globalhagen

Hostel nirlaba ini sebagian besar dibangun oleh sukarelawan dengan bahan daur ulang dan dibuka untuk umum pada tahun 2015. Ini dijalankan oleh ActionAid Denmark dan kamar-kamarnya terinspirasi oleh negara tempat ActionAid beroperasi. Kamar pribadi dan kamar tidur memiliki fasilitas kamar mandi bersama. Hostel ini ramah lingkungan dan berupaya membantu lingkungan dengan menawarkan makanan dan minuman organik serta menggunakan bola lampu hemat energi. Di lantai dasar ada kafetaria yang sering menampung seniman, musisi dan aktivis, dan di lantai tiga ada dua dapur dan bioskop. Terletak di distrik Nørrebro, Globalhagen Hostel dirancang sebagai hostel luar biasa yang berfungsi sebagai tempat yang ramah untuk bertukar ide dan terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Bedwood Hostel di Kopenhagen
© Bedwood Hostel

Asrama Bedwood

Terletak di sebelah Nyhavn, Bedwood Hostel adalah salah satu tempat hemat terbaik untuk menginap di Kopenhagen. Gudang bersejarah yang berdiri sejak tahun 1756 ini telah menjadi hostel yang membuat semua orang betah. Anda dapat memilih dari kamar tidur dengan 6, 8, 10 atau 12 tempat tidur, masing-masing dibuat sesuai ukuran. Setiap tempat tidur memiliki tirai privasi, port pengisian daya, dan lampu baca sehingga Anda dapat membaca buku perjalanan favorit Anda sebelum tidur. Mereka memiliki teras dan beberapa area umum dalam ruangan di mana Anda dapat bertemu teman baru, bermain gitar, berbagi teh, dan bertukar cerita perjalanan. Hostel ini juga menawarkan dapur tamu yang lengkap, fasilitas binatu, dan penyewaan sepeda. Diselenggarakan oleh wisatawan berpengalaman, staf Bedwood Hostel tahu persis apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pengalaman menginap yang luar biasa.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Woodah Hostel di Kopenhagen
© Woodah Hostel

Albergue Woodah

Woodah Hostel adalah penginapan ekonomis di Kopenhagen bagi mereka yang menghargai kehidupan berkelanjutan. Terletak di distrik Vesterbro, hostel ini menawarkan suasana perkotaan yang ramah dan bersahabat. Staf di Woodah Hostel sangat menghargai dukungan dari bisnis lokal, makanan organik, perdagangan yang adil, dan jenis produk organik lainnya, dan ini tercermin dalam cara mereka menjalankan asrama. Makanan tersedia dari pukul 08:00 hingga 22:00 dan selalu segar, organik, dan bersumber secara lokal. Kafetarianya terbuka untuk tamu dan umum, menjadikannya tempat yang tepat untuk bertemu orang-orang lokal. Hostel yang bagus untuk para yogi, mereka memiliki kesepakatan dengan sekolah yoga lokal dan bahkan menawarkan kelas yoga di lokasi jika cuaca memungkinkan. Jika Anda menginginkan tempat tidur yang nyaman dan terjangkau di hostel yang dikelilingi oleh restoran, taman, toko, dan museum berkualitas tinggi, kunjungi Woodah Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kopenhagen adalah kota yang mengesankan yang patut dikunjungi. Namun, jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk menikmati ibu kota Denmark, tempat yang baik untuk memulai adalah dengan menginap di hostel backpacker.

Daftar ini berdasarkan pengalaman pribadi dan/atau komentar online kami. Jika Anda memiliki hostel di Kopenhagen yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, kirimkan email kepada kami ke contact (at) roadaffair (dot) dengan subject line: The best hostels in Copenhagen.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.