10 Hostel Terbaik di Hanoi, Vietnam (DIPERBARUI 2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Salah satu ibu kota tertua di dunia, Hanoi adalah tujuan yang tepat bagi siapa saja yang menyukai makanan yang luar biasa, kehidupan malam yang menarik, dan pagoda kuno. Tidak hanya itu, ini adalah tempat yang sempurna untuk menginap jika Anda juga ingin menjelajahi bagian lain dari Vietnam utara. Untuk memastikan bahwa Anda beristirahat dengan baik saat menangani Hanoi, akomodasi yang tepat adalah kuncinya. Semua hostel terbaik di Hanoi akan membantu Anda tidur nyenyak, mendapatkan pengalaman luar biasa, dan menjalin persahabatan yang bisa bertahan seumur hidup.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Hanoi

Hostel yang menghadap ke kawasan tua Hanoi
© Old Quarter View Hanoi Hostel

Hostel yang menghadap ke kawasan tua Hanoi

Terletak di dekat Pasar Dong Xuan, Old Quarter View Hanoi Hostel adalah tempat terbaik untuk menginap jika Anda ingin berteman. Hostel ini memiliki lounge dan teras tempat para tamu sering berkumpul, dan mereka juga menawarkan bir gratis setiap hari dari pukul 18:00 hingga 18:30. Ada asrama dengan 4, 6, 12 dan 18 tempat tidur, beberapa di antaranya memiliki balkon. Staf tersedia 24 jam sehari dan dapat menawarkan Anda penawaran hebat dalam perjalanan sehari dari Hanoi. Sarapan tersedia setiap hari dan restoran di tempat buka sampai pukul 22:00. Saat Anda memikirkan tempat menginap di Hanoi, pastikan untuk mempertimbangkan Old Quarter View Hanoi Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Kerbau Hanoi
© Hanoi Buffalo Hostel

Hostel Kerbau Hanoi

Hanoi Buffalo Hostel adalah hostel modern yang menawarkan semua yang disukai para backpacker. Hostel ini ditujukan untuk pelancong muda yang ingin bersenang-senang dan istirahat yang baik. Anda dapat memulai hari Anda dengan sarapan prasmanan gratis. Jika Anda baru mengenal daerah tersebut, ada tur jalan kaki gratis yang dapat Anda lakukan setiap hari pada pukul 13:30… Stephen adalah pemandu yang hebat! Di malam hari, bir gratis tersedia dari pukul 19:00 hingga 20:00, dan kemudian Anda dapat mengakhiri malam dengan penjelajahan pub gratis sebelum tidur. Hostel ini memiliki bar, kolam renang, dan ruang TV yang menyambut ruang umum untuk bertemu orang baru. Tepat di tengah kawasan tua dan dekat dengan semua atraksi terbaik di Hanoi, Hanoi Buffalo Hostel akan memberikan Anda pengalaman yang luar biasa.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Little Charm Hanoi
© Little Charm Hanoi Hostel

Little Charm Hanoi Hostel

Little Charm Hanoi Hostel yang bergaya terletak dalam jarak berjalan kaki singkat dari Danau Hoàn Kiếm. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, kedap suara, dan tirai privasi. Setiap tempat tidur memiliki lampu baca dan loker kecil, tetapi loker yang lebih besar tersedia jika Anda bepergian dengan bagasi yang lebih besar. Terdapat kolam renang indoor yang buka sepanjang tahun serta restoran dan bar yang berspesialisasi dalam masakan Italia dan Vietnam. Meja depan buka 24 jam sehari, dan staf dapat membantu dengan segala hal mulai dari binatu hingga penyewaan sepeda dan wisata kota. Little Charm Hanoi Hostel adalah tempat yang tepat untuk menginap karena memberikan Anda nuansa mewah dengan harga hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar tidur di Cocoon Inn di Hanoi
© Cocoon Inn

Penginapan Kepompong

Cocoon Inn adalah hostel nyaman yang membanggakan kenyamanan dan kebersihannya. Suasana hangat dan staf yang ramah akan menyambut Anda saat memasuki pondok bertema taman. Asrama berisi 4, 6, 10 atau 12 tempat tidur, masing-masing dengan loker pribadi untuk ransel perjalanan Anda bersama dengan port USB untuk mengisi daya perangkat Anda. Bar di tempat memiliki daftar minuman yang hampir tak ada habisnya dan taman adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan bertemu wisatawan lain. Salah satu tempat murah terbaik untuk tinggal di Hanoi, Cocoon Inn bukanlah hostel pesta, tapi pasti akan menunjukkan waktu yang menyenangkan di kota.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Backpackers Pusat di Hanoi, Vietnam
© Hostel Backpackers Pusat

Hostel Backpacker Pusat

Anda akan menemukan semua kenyamanan rumah di Central Backpackers Hostel. Akomodasi anggaran yang mengesankan di Hanoi, Anda akan berada tepat di jantung aksi di Old Quarter. Pilih asrama atau kamar pribadi dan tarif Anda sudah termasuk sarapan, bir, dan Wi-Fi. Kamar pribadi juga mencakup TV kabel. Tur Jalan Kaki Kota Tua Gratis dimulai pada pukul 10:00 dan Tur Pub Gratis pada pukul 22:00. Hostel ini juga memiliki restoran, bar, dan kafetaria sehingga Anda dapat makan atau menikmati makanan ringan saat lapar dan menikmatinya di teras. Central Backpackers Hostel adalah tempat yang sempurna untuk menginap selama Anda tinggal di Vietnam.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Backpacker Vietnam - Hanoi Tengah
© Hostel Backpacker Vietnam – Pusat Kota

Hostel Backpacker Vietnam – Pusat Kota

Vietnam Backpacker Hostels – Downtown adalah hostel backpacker terbaik di Hanoi dan terbesar di Vietnam. Apakah Anda tinggal di dalam atau di luar, staf akan memastikan jadwal Anda selalu menyenangkan. Mereka mengatur acara malam seperti malam kuis atau malam permainan misalnya. Restoran dan bar menyajikan makanan yang luar biasa dan menyelenggarakan happy hour setiap hari. Ada lounge di lantai lima tempat semua orang berkumpul untuk bermain biliar, sepak bola, dan bersantai di atas tas. Asrama memiliki komputer gratis untuk digunakan dan menawarkan isi ulang air gratis, jadi bawalah botol air perjalanan portabel Anda jika Anda tidak ingin terus membuang botol plastik. Dekat dengan hostel adalah makanan jalanan yang lezat, kedai bir lokal yang murah, dan kehidupan malam yang mengasyikkan. Anda pasti tidak akan pernah bosan memilih Vietnam Backpacker Hostels – Downtown.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Babylon Garden Hostel di Hanoi, Vietnam
© Babylon Garden Hostel

Asrama Taman Babel

Babylon Garden Hostel adalah hostel terbaik di Hanoi untuk dipilih jika Anda ingin memanjakan diri. Mereka tidak hanya memiliki restoran dan bar standar yang menawarkan pilihan lokal dan barat, tetapi mereka juga memiliki kolam renang dan spa yang mengesankan. Anda akan menyukai semua aksi di Hanoi, tetapi jika sudah waktunya untuk bersantai, pergilah ke spa di mana Anda bisa mendapatkan diskon hampir 50%. Ada kamar dan asrama pribadi, dan acara malam hari membantu Anda bertemu wisatawan lain. Ketika Anda ingin menjelajahi daerah tersebut, mampirlah ke meja layanan wisata dan staf akan membantu Anda mengatur paket wisata yang luar biasa. Babylon Garden Hostel adalah tempat yang tepat untuk menginap jika Anda ingin dihibur dan diberi energi selama Anda tinggal di Hanoi.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Nexy Hostel di Hanoi, Vietnam
© Nexy Hostel

Hostal Nexy

Nexy Hostel adalah tempat yang menyenangkan untuk memulai petualangan Vietnam Anda. Terletak di jantung kawasan tua, hotel ini menawarkan nuansa mewah, tempat tidur nyaman, dan area sosial yang semarak. Anda dapat berkumpul dengan teman-teman baru Anda di ruang permainan, ruang TV, restoran, bar, atau teras atap. Mereka bahkan memiliki perpustakaan tempat Anda dapat membaca buku perjalanan favorit Anda dan menggunakan komputer gratis. Anda dapat memilih antara kamar pribadi atau asrama dengan 8 atau 14 tempat tidur jika Anda tidak keberatan berbagi kamar. Nexy Hostel memudahkan Anda untuk bertemu dengan wisatawan dan penduduk lokal lainnya selama Anda menginap di Hanoi.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Backpackers Republik di Hanoi, Vietnam
© Republik Backpackers Hostel

Hostel Backpacker Republik

Dibangun oleh para backpacker untuk para backpacker, Republik Backpackers Hostel berkomitmen untuk menghadirkan suasana yang menyenangkan selama Anda tinggal di Hanoi. Hostel alternatif ini memiliki desain yang unik dan suasana yang semarak, menjadikannya salah satu hostel terbaik untuk menginap di Hanoi. Semua kamar ber-AC dan setiap tempat tidur memiliki titik pengisian daya untuk mengisi daya perangkat Anda… pastikan Anda membawa adaptor perjalanan Anda. Asrama memiliki 8, 12 atau 16 tempat tidur dan kamar pribadi dilengkapi dengan TV 32 inci dengan Netflix. Bar di tempat adalah tempat yang sempurna untuk menikmati minuman murah dan permainan biliar. Setelah minum, pastikan untuk membawa kamera digital Anda ke atap agar Anda dapat mengabadikan pemandangan yang luar biasa, atau pergi ke bioskop untuk bersantai. Wong, Jonny, dan seluruh staf ingin memastikan Anda memiliki waktu yang menyenangkan di Hanoi. Anda tidak akan pernah menyesal menginap di Republik Backpackers Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Chien Hostel di Hanoi, Vietnam
© Chien Hostel

Hostel Chien

Tepat di sebelah st. Katedral Joseph, Nemo, Rosie dan seluruh staf di Chien Hostel berkomitmen untuk menyediakan masa inap yang nyaman dan damai selama berada di Hanoi. Pilih antara kamar pribadi atau asrama dengan 8, 10, 12, 16 atau 20 tempat tidur. Bahkan di kamar tidur terbesar ada banyak ruang untuk tas tangan Anda dan setiap tempat tidur termasuk soket listrik dan lampu baca. Tetapi bagian terbaik tentang tempat tidur adalah tempat tidurnya sangat stabil, jadi bahkan jika seseorang pindah ke tempat tidur bawah, Anda masih bisa tidur dengan nyaman. Restoran di tempat berspesialisasi dalam masakan Asia dan Barat, dan bar di puncak gedung yang menghadap ke alun-alun buka sampai tengah malam. Chien Hostel adalah pilihan tepat jika Anda ingin berada sangat dekat dengan pusat kota tetapi tetap menginginkan kedamaian dan ketenangan saat Anda tidur.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Anda dapat tenang sekarang karena Anda tahu di mana Anda akan tinggal selama kunjungan Anda ke Hanoi. Ketika Anda menginap di salah satu hostel yang bagus ini, Anda dapat yakin bahwa staf akan menyambut Anda dengan tangan terbuka dan membantu Anda bersenang-senang, apakah Anda menginap atau menjelajahi kota.

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Hanoi yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact[at]masalah jalan[dot]com dengan topik: Hostel terbaik di Hanoi.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.