Saat Disney Wish meningkatkan standar untuk hiburan di dalam pesawat


Sebagai pemimpin dalam pelayaran keluarga sejak pelayaran perdananya pada tahun 1995, Disney Cruise Line telah lama identik dengan hiburan untuk anak-anak di laut. Tetapi jika Anda berpikir itu semua Mickey dan Minnie dengan beberapa putri, Anda tidak bisa lebih salah, atau setidaknya Anda akan mengabaikan semua DCL. yang lain hiburan di dalam pesawat.

Sekarang, dengan peluncuran kapal Disney terbaru dan terbesar hingga saat ini, Keinginan Disneyjalur pelayaran telah menambahkan lebih banyak hal menyenangkan untuk dilakukan ke kapal yang dapat dinikmati bersama seluruh keluarga.

Hiburan keluarga di Disney Wish

“Keluarga adalah inti dari semua yang kami lakukan,” kata Laura Cabo, eksekutif portofolio kreatif di Walt Disney Imagineering. “Ketika kami mulai merancang kapal pesiar Disney generasi berikutnya, kami ingin menawarkan lebih banyak kesempatan kepada keluarga untuk menciptakan kenangan abadi bersama dan mengalami penceritaan kisah Disney dengan cara yang benar-benar baru.”

ULASAN KAPAL: Bagaimana rasanya menjelajahi Disney Wish

Dan apakah itu kerutan baru untuk pengalaman keluarga favorit dari kapal Disney lainnya, rintangan baru di atas kapal, atau pengalaman bersantap teatrikal yang mendalam, Disney sekali lagi telah meningkatkan permainan Anda bersama keluarga di kapal. pilihan hiburan. Saya memiliki pengalaman banyak hal yang harus dilakukan di Keinginan Disney selama navigasi awal. Berikut adalah pengalaman untuk anak-anak yang paling membuat saya terkesan.

Makan malam dan pertunjukan?

Dua dari tiga restoran makan berputar Keinginan Disney Ini termasuk pertunjukan mutakhir dengan makan malam dan Disney Cruise Line tidak menyediakan makanan atau hiburan.

Arendelle: petualangan gastronomi yang beku

Arendelle: A Frozen Dining Adventure adalah pertunjukan teater gastronomi di babak tersebut (Foto: Matt Stroshane)
Arendelle: A Frozen Dining Adventure adalah pertunjukan teater gastronomi di mana-mana (Foto: Matt Stroshane)

Arendelle: A Frozen Dining Adventure adalah pengalaman teater yang hidup dengan musisi dan aktor langsung yang mewakili karakter dari film Frozen Disney yang beraksi di panggung utama. Makanan disiapkan oleh “Layanan Perencanaan Pesta” Oaken dan diresapi dengan cita rasa Nordik.

KEJAHATAN MAKAN: Inilah restoran dan lounge yang sayang untuk dilewatkan di Disney Wish

Pertunjukan direncanakan seputar pengalaman bersantap Anda dan menggabungkan semua restoran sebagai tamu di pesta pertunangan kerajaan Anna dan Kristoff. Pada malam hari, Elsa membangkitkan sihirnya dengan cara yang spektakuler dan Olaf seukuran aslinya berjalan melalui ruang angkasa dengan kereta. Tentu saja, ada banyak musik dari film, dan keluarga diundang untuk bernyanyi dan bergabung dalam parade melalui ruang makan.

Marvel Mons

Worlds of Marvel adalah petualangan gastronomi sinematik pertama Marvel (Foto: Amy Smith)
Marvel Mons (Foto: Amy Smith)

Worlds of Marvel adalah pengalaman bersantap pertama yang menempatkan keluarga tepat di tengah jagat film Marvel. Dari dekorasi tempat hingga makanan hingga aksi di layar di sekitar Anda, setiap inci persegi restoran terasa seperti bagian dari pertunjukan.

TAMPILAN PERTAMA: Di dalam area eksklusif Disney Wish Star Wars baru untuk anak-anak dan dewasa

Para pahlawan Marvel Ant-Man dan The Wasp menyambut keluarga dalam pameran teknologi Avengers, termasuk pusat “Quantum Core” di setiap meja yang menjadi bagian interaktif dari pertunjukan. Makanan di menu Worlds of Marvel mencakup cita rasa yang terinspirasi oleh adegan-adegan dari dunia film Marvel, seperti rempah-rempah Wakanda Afrika, sup Sokovia dari Eropa Timur, dan tentu saja shawarma dari markas Avengers di New York. .

Bagi penggemar Marvel, ini adalah pengalaman bersantap yang tidak boleh dilewatkan, dan ada beberapa bintang tamu kejutan (digambarkan di layar restoran oleh rekan-rekan film kehidupan nyata mereka) yang ditambahkan ke kesenangan.

Pertunjukan teater langsung

Keluarga saya menyukai teater langsung dan kami senang bahwa Disney Cruise Line menawarkan pertunjukan langsung setiap malam di Teater Walt Disney. a la Keinginan Disneyruang membangkitkan hutan ajaib dan mencakup tiga dek dengan kursi orkestra dan balkon.

AKSESIBILITAS KE LAUT: Karena pelayaran terbaru Disney membuat pelayaran semakin mudah diakses oleh wisatawan dengan masalah mobilitas

Dua acara baru dirilis di Disney Wish selama musim pembukaannya, termasuk konsep baru dari Putri Duyung Kecil.

Putri Duyung Kecil Disney

Pertunjukan langsung seperti Little Mermaid yang dirancang ulang adalah salah satu bagian terbaik dari pelayaran Disney mana pun (Foto: Disney Cruise Line)
Pertunjukan langsung seperti Little Mermaid yang dirancang ulang adalah salah satu bagian terbaik dari pelayaran Disney mana pun (Foto: Disney Cruise Line)

Sebuah tinjauan dari film animasi Disney 1989 klasik, produksi langsung baru The Little Mermaid di Disney Wish menampilkan sekelompok narator muda yang membuka peti harta karun dan mengambil peran karakter terkenal Ariel, Ursula, King Triton, Pangeran Eric, Sebastian, dan Flounder, antara lain. Pertunjukan tersebut mencakup orkestrasi baru dari lagu-lagu favorit seperti “Part of Your World”, “Poor Unfortunate Souls” dan “Under the Sea”. Boneka inovatif menghidupkan karakter tercinta seperti Sebastian, Flounder dan Scuttle (serta antek-antek Ursula Flotsam dan Jetsam).

Pertunjukan lainnya pertunjukan teater langsung di atas panggung Keinginan Disney termasuk “Laut Petualangan,” yang menggambarkan malam pertama pelayaran sebagai cara untuk memulai perjalanan. Dalam pertunjukan ini, Kapten Minnie menyerahkan kemudi kapal kepada Goofy dalam pertunjukan yang penuh dengan karakter yang mencakup musik dari Mencari Nemo, Sang putri dan katak, Bekudan membawakan lagu “Go the Distance” yang menarik. Hercules.

SESUATU UNTUK SEMUANYA: Di kapal pesiar terbaru Disney, bahkan penggemar non-Disney akan senang

Teater Walt Disney juga menampilkan versi populer “Disney’s Aladdin – A Musical Spectacular,” komedi musikal cepat yang telah terbukti menjadi favorit di jalur pelayaran dan taman hiburan Disney, meskipun penampilan Aladdin tidak termasuk dalam pertama. pratinjau pelayaran.

Tidak semua produksi langsung berlangsung di Teater Walt Disney. Keluarga juga dapat naik ke dek teratas di Pirate Night untuk pemutaran perdana Pirate’s Rockin ‘Parlay Party. Pertunjukan baru ini menggambarkan ulang pesta Disney Cruise Line yang ikonik “Pirates In The Caribbean” dan menampilkan Kapten Redd (terkait dengan seorang berambut merah terkenal di taman Pirates of the Caribbean voyage) yang menyelenggarakan ekstravaganza dengan dukungan live rock band. Kapten Jack Sparrow bergabung dengan kegembiraan dan kembang api bersinar di langit untuk mengakhiri perayaan.

Ruang untuk keluarga bermain bersama

Hiburan keluarga di Keinginan Disney itu melampaui duduk dan menonton pertunjukan. Ada banyak kesempatan bagi keluarga untuk bermain bersama, seperti pertunjukan game, kontes rasa ingin tahu, dan prestasi heroik dengan proporsi epik.

Luna adalah klub hiburan keluarga generasi berikutnya di Disney Wish (Foto: Amy Smith)
Luna adalah klub hiburan keluarga generasi berikutnya di Disney Wish (Foto: Amy Smith)

Keluarga kami selalu menikmati pergi ke D-Lounge dengan kapal Disney Cruise Line lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan hiburan keluarga seperti karaoke, pertunjukan permainan, dan pesta dansa, belum lagi satu atau dua smoothie.

Luna adalah klub hiburan keluarga Disney Wish generasi berikutnya. Di tengah Luna adalah panggung yang dilengkapi dengan layar LED dua lantai. Tempat tersebut akan menjadi tuan rumah berbagai pertunjukan interaktif seperti kontes trivia Villains Game Night, pertunjukan bakat Disney Songbook, dan acara langsung terakhir untuk game seluler Disney Uncharted Adventure untuk seluruh kapal. Luna juga akan menawarkan pertunjukan musik, aksi komedi dan pertunjukan lainnya.

SIAP UNTUK MENGEJUTKAN: Ruang anak-anak yang mempesona di Disney Wish

Selanjutnya adalah Hero Zone, lapangan olahraga tertutup penuh dengan jalur rintangan tiup yang rumit bertema Incredibles di mana keluarga dapat menantang diri mereka sendiri untuk meraih kemenangan (tersedia pada waktu-waktu tertentu selama setiap perjalanan). Pemirsa dapat bersorak dari balkon saat keluarga berhadapan dalam program game berenergi tinggi Incredi-Games. Selain itu, Jack-Jack’s Diaper Dash kini memiliki jalurnya sendiri di Hero Zone.

Incredi-Games berlangsung di lapangan olahraga Hero Zone di atas Disney Wish (Foto: Amy Smith)
Incredi-Games berlangsung di lapangan olahraga Hero Zone di atas Disney Wish (Foto: Amy Smith)

Lebih dari satu dekade yang lalu, Disney Cruise Line Mimpi saya Fantasi kapal memulai debutnya gunung air AquaDuck yang inovatif. Sekarang, Walt Disney Imagineers telah “memanfaatkan” wahana air ini dengan debut AquaMouse di Disney Wish. Keluarga akan berendam di atraksi Disney pertama di laut saat mereka lewat dengan rakit setinggi 760 kaki di sekitar dek atas kapal. Sepanjang jalan adegan dari Dunia Mickey Mouse yang indah Celana pendek animasi bermain saat pengendara menambahkan efek air dan pencahayaan.

AquaMouse Mickey Mouse adalah atraksi pertama Disney di laut (Foto: Amy Smith)
AquaMouse Mickey Mouse adalah atraksi pertama Disney di laut (Foto: Amy Smith)

Akhirnya, semuanya kembali ke makanan. Inside Out: Joyful Sweets adalah toko es krim dan permen aneh yang mencakup sensasi lezat film Pixar. Luar dalam. Siapa bilang Anda tidak bisa bermain dengan makanan Anda? Buat celana dalam yang berlebihan dengan 16 rasa es krim, 20 rasa es krim dan berbagai topping, kolak buah, dan saus, lalu bawa kreasi Anda ke pusat kendali Markas Besar dan nikmati selera Anda saat Anda melihat ke luar jendela pikiran ke dunia biru besar di luar.

Joyful Sweets adalah toko permen yang unik dengan emosi Inside Out yang lezat (Foto: Amy Smith)
Joyful Sweets adalah toko permen yang unik dengan emosi Inside Out yang lezat (Foto: Amy Smith)

Tentu saja, ada banyak ruang lain bagi keluarga untuk terhubung dan bermain bersama di dek kolam renang dan juga di sekitar perahu. Seperti semua kapal pesiar Disney, Berharap itu dirancang untuk menyenangkan dan menginspirasi anak-anak dan anak-anak di hati. Dan dalam pengertian itu, itu adalah misi yang tercapai.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.