10 Hostel Terbaik di Hoi An, Vietnam (DIPERBARUI 2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Dari rumah pedagang Jepang hingga gudang teh kuno dan kuil Cina, Hoi An adalah tempat yang wajib dikunjungi di setiap rencana perjalanan Vietnam yang layak. Sayangnya, kota ini memiliki banyak hostel jelek, jadi untuk membantu Anda menghindarinya, kami telah menyusun daftar hostel terbaik di Hoi An ini. Baik Anda mencari hostel pesta terbaik atau tempat santai untuk bersantai di pantai, panduan hostel Hoi An kami siap membantu Anda.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Hoi An

Tribee Bana Hostel di Hoi An, Vietnam
© Tribee Bana Hostel

Asrama Suku Bana

Hostel yang damai ini terletak di dalam kota tua dan dekat dengan semua atraksi terbaik di Hoi An. Mereka menawarkan kamar dan asrama pribadi, semua dengan kamar mandi pribadi dan tanpa tempat tidur susun. Ini adalah akomodasi murah yang bagus di Hoi An jika Anda ingin bertemu orang baru, karena ada berbagai macam acara gratis, mulai dari wisata jajanan kaki lima hingga kelas memasak. Area umum memiliki gaya yang keren dan funky dan merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati rum dan coke gratis Anda. Untuk suasana menyenangkan di jantung kota Hoi An, kunjungi Tribee Bana Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel untuk backpacker di Vietnam - Hoi An
© Hostel Backpacker Vietnam – Hoi An

Hostel Backpacker Vietnam – Hoi An

Vietnam Backpacker Hostels dengan mudah menjawab pertanyaan tentang tempat menginap di Hoi An. Terletak di antara Hoi An dan beberapa pantai paling menakjubkan di negara ini, mereka menawarkan backpacker semua yang mereka inginkan di hostel. Vietnam Backpacker memiliki beberapa area umum, kolam renang yang menakjubkan, dan teras yang menghadap ke sawah. Restoran mereka memiliki happy hour setiap hari dan mereka memiliki bar luar ruangan. Acara malam diselenggarakan untuk memastikan Anda bersenang-senang dan bertemu wisatawan lain. Mereka juga memiliki staf meja perjalanan yang dapat membantu Anda jika Anda ingin menjelajahi Hoi An atau mengunjungi Vietnam. Anda akan mendapatkan semua ini dan lebih banyak lagi saat menginap di Vietnam Backpacker Hostels – Hoi An.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Paddy's Hostel & Bar di Hoi An, Vietnam
© Paddy’s Hostel & Bar

Paddy’s Hostel & Bar

Paddy’s Hostel & Bar hanya berjarak 15 menit bersepeda dari kota tua dan lima menit berjalan kaki dari pantai. Paddy’s memiliki suasana yang ramah dan menawarkan banyak hadiah yang menarik termasuk penyewaan sepeda, wisata pedesaan, dan makan malam keluarga. Staf juga akan dengan senang hati membantu Anda merencanakan kegiatan lain, seperti selancar dayung atau wisata sehari ke Hue. Bar Irlandia di hotel menawarkan makanan lokal dan barat serta banyak pilihan minuman beralkohol, bir, dan sari buah apel. Ada juga taman bir dan kolam renang di mana Anda dapat bersantai dan bertemu wisatawan lain. Di antara staf yang ramah dan lingkungan yang menyenangkan, Anda pasti akan menyukai masa menginap Anda di Paddy’s Hostel & Bar.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Leo Leo Hostel di Hoi An, Vietnam
© Leo Leo Hostel

Hostel Leo Leo

Salah satu akomodasi murah terbaik di Hoi An adalah Leo Leo Hostel. Hostel ini hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari kota tua dan kurang dari tiga mil dari pantai. Kamar tidur mereka memiliki empat atau lima tempat tidur dan mereka juga memiliki kamar pribadi dengan dua tempat tidur single dan double. Sarapan sudah termasuk dan ada bar di mana Anda dapat makan dan minum. Ketika Anda hanya ingin nongkrong di hostel, mereka memiliki TV dan ruang permainan, ditambah meja biliar, dan Anda bahkan dapat melakukan karaoke kecil-kecilan. Parkir gratis dan begitu juga air minum, jadi pastikan untuk membawa botol air isi ulang sendiri agar tidak terus membuang botol plastik. Antar-jemput bandara, penyewaan sepeda, serta tiket bus dan wisata juga tersedia, tanyakan saja pada staf yang luar biasa. Anda tidak bisa salah dengan Leo Leo Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Di bawah pohon kelapa di Hoi An, Vietnam
© Di bawah pohon kelapa

Di bawah pohon kelapa

Saatnya duduk “di bawah pohon kelapa”. Guest house ini terdiri dari gubuk bambu megah yang terletak di antara pepohonan. Telusuri jalur pribadinya, sekitar enam menit berjalan kaki, dan Anda akan sampai di Pantai An Bang. Asrama memiliki kamar mandi bersama, tetapi kamar pribadi dan keluarga memiliki kamar mandi pribadi. Loker di kamar tidur cukup besar, jadi Anda tidak akan kesulitan menyimpan ransel perjalanan Anda. Suasana luar biasa yang diciptakan oleh staf adalah salah satu yang tidak akan Anda lupakan. Mereka memiliki lentera, tempat tidur gantung, musik, dan banyak lagi, ideal untuk pelancong solo, grup, dan keluarga. Untuk homestay yang menawan dan ramah lingkungan selama Anda tinggal di Hoi An, Under the Coconut Tree adalah tempatnya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Tribee Ede Hostel & Bar di Hoi An, Vietnam
© Tribee Ede Hostel & Bar

Tribee Ede Hostel dan Bar

Tribee Ede Hostel & Bar tidak diragukan lagi adalah salah satu hostel backpacker terbaik di Hoi An. Anda akan sangat senang bertemu orang lain, baik itu di salah satu dari banyak acara mereka atau nongkrong di area umum. Pastikan untuk memesan menginap beberapa malam di sini karena Anda tidak ingin ketinggalan tur sepeda pedesaan, tur jajanan kaki lima, pub crawl, atau kelas memasak… semuanya GRATIS! Hostel ini juga menawarkan fasilitas gratis seperti parkir, bir, dan penitipan bagasi. Apakah Anda memilih kamar pribadi atau bersama, Anda dijamin memiliki kamar mandi pribadi dan tidak ada tempat tidur susun. Jika Anda ingin dikelilingi oleh alam dan hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Hoi An, pesanlah penginapan Anda di Tribee Ede Hostel & Bar.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hotel Backpacker DK di Hoi An, Vietnam
© DK’s Backpacker Hotel

Hotel Backpacker DK

Untuk berada di jantung semua itu, dikelilingi oleh restoran, toko dan bar, pesan tempat tidur di DK’s Backpacker Hotel. Terletak di jalan yang diterangi lampu jalan, DK’s hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari kota tua dan dekat dengan sungai. Masing-masing dari 22 kamar memiliki AC, kamar mandi pribadi, dan penitipan bagasi. Teras dan kolam renang dalam ruangan adalah tempat yang tepat jika Anda ingin bertemu teman baru. Jika Anda ingin pergi keluar kota, staf akan dengan senang hati membantu mengatur semuanya, mulai dari makan malam prasmanan hingga kapal pesiar sungai. DK’s Backpacker Hotel adalah hostel ramah yang sempurna yang masih memungkinkan para tamu untuk tidur nyenyak.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Little Leo Hostel di Hoi An, Vietnam
© Little Leo Hostel

Little Leo Hostel

Little Leo Hostel adalah wisma yang mendorong Anda untuk bertemu teman baru dan memulai petualangan baru. Staf akan dengan senang hati menyewakan skuter untuk Anda, memesankan tiket perjalanan, atau membantu Anda membuat rencana perjalanan pribadi untuk menjelajahi kota. Ruang tamu dan dapur bersama akan menunggu saat Anda kembali ke hostel sehingga Anda dapat menyiapkan makanan atau bersantai. Hostel ini memiliki asrama dengan empat tempat tidur, serta kamar double dan single dengan kamar mandi pribadi dan TV. Asrama adalah sekitar 15 menit dari pantai dan kota tua. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota sehingga Anda dapat menikmati kota di siang hari dan tidur nyenyak di malam hari. Little Leo Hostel akan memberikan Anda pengalaman yang ramah dan bersahabat selama Anda tinggal di Hoi An.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Love.ly Hostel di Hoi An, Vietnam
© Love.ly Hostel

Asrama Love.ly

Untuk tempat yang memberi Anda pengalaman lokal dan perasaan seperti di rumah sendiri, Love.ly adalah hostel terbaik di Hoi An. Staf yang luar biasa sangat membantu Anda bertemu wisatawan lain dan belajar tentang daerah tersebut. Makan malam keluarga gratis ditawarkan pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, bir dan makanan ringan gratis pada hari Senin, Rabu, dan Jumat, serta makanan lokal dan pub gratis pada hari Minggu. Restoran juga menawarkan spesial happy hour setiap hari. Asrama tidak memiliki tempat tidur susun dan maksimal lima orang per kamar. Baik asrama maupun kamar pribadi memiliki tempat tidur yang nyaman, loker besar, dan kamar mandi pribadi. Untuk masa inap yang nyaman dan nyaman hanya dua menit dari kota tua, Love.ly Hostel adalah pilihan ideal.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Tribee Kinh Hostel & Bar di Hoi An, Vietnam
© Tribee Kinh Hostel & Bar

Tribee Kinh Hostel dan Bar

Tribee Kinh Hostel & Bar jelas merupakan salah satu hostel terbaik untuk menginap di Hoi An. Hostel pesta ini memiliki suasana yang menyenangkan dan hidup, dengan hal-hal yang terjadi di area umum setiap malam. Mereka menawarkan rum dan coke gratis dan bir gratis. Mereka bahkan memiliki acara untuk membantu Anda keluar dari asrama, seperti penjelajahan pub dan tur jajanan kaki lima. Baik asrama maupun kamar pribadi ber-AC dan tidak memiliki tempat tidur susun. Ya, ini adalah asrama pesta dan bisa berisik, tetapi bar dan musik tutup sekitar jam 11 malam sehingga Anda masih bisa tidur nyenyak. Dapatkan semua ini dengan harga yang sangat baik sementara hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari kota tua. Tribee Kinh Hostel & Bar menjamin masa inap yang menyenangkan di Hoi An.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Tidak semua orang mampu untuk menginap di hotel mewah seperti Almanity Hoi An Wellness Resort, tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh memiliki masa inap yang nyaman, menyenangkan, dan personal. Staf di salah satu hostel terbaik di kota akan memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari masa tinggal Anda di Hoi An tanpa menghabiskan banyak uang.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.