10 Hostel Terbaik di Chiang Mai, Thailand (EDISI 2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Mencari hostel murah tapi bagus di Chiang Mai? Jika jawaban Anda adalah ya, Anda datang ke tempat yang tepat. Chiang Mai memiliki ratusan hostel untuk dipilih, jadi kami memahami bahwa memilih yang tepat untuk Anda bisa jadi sulit. Tapi jangan khawatir, dengan bantuan panduan hostel Chiang Mai ini, Anda akan dapat memesan hostel favorit baru Anda dalam waktu singkat. Dari hostel pesta top hingga hostel murah, berikut adalah hostel terbaik di Chiang Mai.

Jawaban cepat: Hostel terbaik di Chiang Mai

Oxotel Hostel salah satu hostel terbaik di Chiang Mai
© Oxotel Hostel

Asrama Oxotel

Oxotel adalah hostel desain yang terletak di Jalan Wualai yang terkenal. Ini memiliki suasana yang nyaman dan elegan dan menyambut wisatawan dari seluruh dunia. Keenam tipe kamar berbeda cocok untuk pelancong solo, pasangan, atau grup. Mereka memiliki asrama, kamar double, kamar twin dan bahkan rumah mobil karavan pribadi. Rumah mobil terletak di taman, memiliki dua orang dan memiliki kamar mandi pribadi. Hostel turis ini memberi Anda akses mudah ke bandara dan pusat kota, jadi baik Anda menginap di Chiang Mai atau melewati Thailand, Oxotel Hostel adalah pilihan yang tepat.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

HOSTEL by BED, hostel terbaik di Chiang Mai, Thailand
© HOSTEL by BED

HOSTEL oleh BED

Terinspirasi oleh jaringan hotel BED yang terkenal, hostel kontemporer ini dirancang untuk menjadi rumah yang jauh dari rumah. Ketika memikirkan tempat menginap di Chiang Mai, HOSTEL by BED adalah jawaban yang jelas karena terletak di alun-alun kota tua yang dekat dengan banyak tempat wisata. Staf menyelenggarakan berbagai acara untuk membantu Anda bertemu wisatawan lain, favorit di antaranya adalah menonton film di malam hari ketika mereka meledakkan layar tiup dan semua orang berkumpul untuk menikmati popcorn. Hostel ini memiliki area umum indoor dan outdoor, serta dapur bersama. Mereka menawarkan kamar double dengan kamar mandi pribadi dan tempat tidur single dan besar di asrama bersama. Untuk masa inap yang menyenangkan di mana Anda dapat membenamkan diri dalam budaya Thailand, pesan penginapan Anda di HOSTEL by BED.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Bodega Party Hostel di Chiang Mai, Thailand
© Bodega Party Hostel

Hostel Pesta Bodega

Jika Anda ingin berpesta, ini adalah hostel terbaik di Chiang Mai untuk Anda. Bodega Party Hostel menawarkan permainan minum setiap malam, makanan lezat, dan minuman enak yang disukai semua orang. Penjelajahan pub dan pasar memungkinkan Anda mengenal Chiang Mai lebih baik sambil mencari teman baru. Hostel ini menawarkan 15 kamar tidur dengan empat tempat tidur ber-AC, dok pemuatan internasional, dan penyimpanan untuk tas perjalanan Anda. Saat Anda siap untuk pergi ke kota, Anda hanya beberapa langkah dari Pasar Malam dan Gerbang Thapae. Untuk hostel pesta terbaik di Thailand, pilih Bodega Party Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Entanaer Poshtel di Chiang Mai, Thailand
© Entanaer Poshtel

Entanaer Poshtel

Terletak di Distrik Chang Khlan, Entanaer Poshtel adalah hostel yang dikelola keluarga dengan staf yang ramah. Hostel desain ini memiliki 45 kamar (kamar pribadi dan asrama) dengan kamar mandi bersama dengan handuk, perlengkapan mandi, dan pengering rambut. Terdapat sebuah bar di tempat serta dapur bersama sehingga Anda dapat menyiapkan makanan sendiri. Asrama selalu sangat bersih dan area umum modern dan ramah. Pemilik tinggal di asrama jadi jika Anda memerlukan bantuan dengan apa pun, mereka dapat menjadi pramutamu pribadi Anda. Lokasinya yang nyaman dan staf yang ramah hanyalah dua hal yang menjadikan Entaneer Poshtel salah satu tempat beranggaran rendah terbaik untuk menginap di Chiang Mai.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hug Hostel Rooftop di Chiang Mai, Thailand
© Hug Hostel Rooftop

Pelukan Hostel Rooftop

Salah satu hostel backpacker terbaik di Chiang Mai, Hug Hostel Rooftop adalah hostel pemenang penghargaan yang ideal bagi mereka yang suka berpesta dan mereka yang ingin tidur nyenyak. Jangan ragu untuk berpesta semalaman di bar mereka sambil mendengarkan musik dan bertemu orang baru. Atapnya memiliki pemandangan yang menakjubkan dan bir murah. Di pagi hari, Anda dapat mengikuti salah satu wisata atau kegiatan berbeda yang mereka tawarkan, seperti trekking di hutan dan kelas memasak. Dengan lebih dari 100 tempat tidur yang tersebar di asrama dengan antara empat hingga 12 tempat tidur dan kamar pribadi, setiap tempat tidur memiliki lemari pakaian, lampu baca, dan stopkontak sendiri (jangan lupa membawa adaptor perjalanan Anda). Terletak di dekat Gerbang Chang Phuak, Hug Hostel Rooftop adalah hostel bintang lima modern yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang sempurna di Chiang Mai.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Thailand Wow Hostel di Chiang Mai, Thailand
© Thailand Wow Hostel

Hostel Thailand Wow

Pemilik Thailand Wow Hostel, Khai, telah memastikan bahwa tempat ini merupakan salah satu hostel terbaik untuk menginap di Chiang Mai. Anda dapat menikmati hidangan Thailand buatan sendiri yang lezat sepanjang hari di bar dan restorannya. Malam hari penuh dengan kesenangan karena pondok-pondok menyelenggarakan berbagai acara mulai dari makan malam keluarga dan malam menonton film hingga pertunjukan tinju Thailand dan malam trivia. El Khai juga dengan senang hati membantu mengatur kegiatan di luar lokasi seperti wisata arung jeram dan tamasya. Mereka menawarkan asrama dan kamar pribadi, beberapa dengan AC dan yang lainnya dengan kipas angin. Thailand Wow Hostel memiliki staf lokal yang siap menyesuaikan masa inap Anda di Chiang Mai.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Stamps Backpackers di Chiang Mai, Thailand
© Seals Backpackers

Ransel perangko

Bagi mereka yang mencari sedikit lebih banyak privasi di asrama, lihat Stamps Backpackers. Mereka memiliki asrama enam dan delapan tempat tidur yang terdiri dari asrama semi-pribadi. Setiap kapsul memiliki soket listrik, lemari pakaian, dan lampu malam untuk membaca buku, dan Anda juga dapat menarik tirai sehingga Anda dapat memiliki privasi. Ada dapur di tempat di mana koki barat Anda menyiapkan makanan lezat. Anda juga bisa sarapan untuk dibawa pergi agar tidak lapar saat berwisata. Staf mengatur kegiatan kelompok setiap malam yang memberikan suasana kekeluargaan di asrama. Stamps Backpackers menawarkan kombinasi sempurna dari hostel sosial tanpa menjadi hostel pesta.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Lullaby di Chiang Mai, Thailand
© Hostel Lullaby

Asrama Lullaby

Sebuah akomodasi anggaran yang sangat tenang di Chiang Mai, Hostel Lullaby memungkinkan Anda untuk bersantai dan memulihkan tenaga selama Anda tinggal. Hostel bergaya ini terletak di jantung kota tua, dekat dengan beberapa situs bersejarah dan religius. Kamar tidurnya memiliki empat atau enam tempat tidur dan menawarkan kamar double dengan kamar mandi pribadi. Semua tempat tidur memiliki kasur hotel bintang lima serta seprai dan handuk. Kegiatan di hostel ini meliputi kelas memasak gratis dan yoga. Mereka bahkan memiliki makanan ringan tanpa dasar di lobi. Hostel Lullaby adalah hostel yang nyaman dan nyaman yang akan meningkatkan masa tinggal Anda di Chiang Mai.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

D-Well Hostel di Chiang Mai, Thailand
© D-Well Hostel

Hostel D-Yah

Dianugerahi sebagai “Hostel Paling Populer di Chiang Mai”, D-Well Hostel terletak di tengah-tengah antara Pasar Malam Chiang Mai dan Gerbang Thapae. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari dan staf akan dengan senang hati membantu Anda memesan wisata yang Anda inginkan. Terdapat kafe di dalam hotel yang menawarkan sarapan gratis hingga pukul 10:30 dan memiliki happy hour tiga jam setiap malam. Ketika Anda ingin nongkrong di asrama, mereka memiliki permainan papan, teka-teki, TV, dan konsol permainan. Asrama menyewakan seprai dan handuk untuk semua kamar tidur, dan setiap tempat tidur memiliki stopkontak sehingga Anda dapat mencolokkan jam alarm perjalanan Anda. D-Well Hostel menawarkan masa inap yang nyaman saat Anda menjelajahi Chiang Mai.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Green Sleep Hostel di Chiang Mai, Thailand
© Green Sleep Hostel

Asrama Tidur Hijau

Green Sleep Hostel diciptakan untuk menawarkan hotel butik dengan harga terjangkau. Terletak di gedung empat lantai di seberang Kantor Distrik Chiang Mai. Anda dapat memilih antara asrama empat, enam atau sepuluh tempat tidur atau kamar pribadi. Kamar pribadi memiliki TV, tetapi tidak ada jendela. Semua kamar memiliki kamar mandi bersama. Jika Anda memesan kamar tidur, Anda akan memiliki lemari pakaian pribadi, tetapi ada juga area kecil untuk menyimpan barang bawaan Anda jika terlalu besar untuk lemari pakaian. Asrama memiliki lounge di mana Anda dapat bertemu wisatawan lain. Anda juga dapat menyewa sepeda secara gratis hingga empat jam. Green Sleep Hostel akan memberikan Anda pengalaman yang hangat dan ramah selama Anda tinggal di Chiang Mai.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Itu tentang jumlah itu untuk hostel terbaik di Chiang Mai. Ada banyak lagi hostel bagus di Chiang Mai, tetapi sejauh ini ini adalah yang terbaik di kota.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.