10 hostel terbaik di Edinburgh


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Ibukota Skotlandia yang indah, berbukit, dan padat lebih dari layak untuk dikunjungi, tetapi seperti ibu kota mana pun, itu bisa menjadi mahal. Ada banyak hal yang bisa dinikmati di sini, mulai dari menikmati kediaman kerajaan Skotlandia Ratu Elizabeth II hingga mencoba haggis untuk pertama kalinya, mungkin sulit untuk menyesuaikan anggaran Anda. Menjaga akomodasi tetap murah adalah salah satu cara terbaik untuk tetap berada di atas secara finansial, dan itu biasanya melibatkan tinggal di hostel. Jadi inilah hostel terbaik di Edinburgh.

Jawaban cepat: Asrama terbaik di Edinburgh

Kamar bersama di Castle Rock Hostel di Edinburgh
© Castle Rock Hostel

Castle Rock Hostel

Terletak tepat di sebelah salah satu kastil terbaik di Skotlandia, Castle Rock Hostel memungkinkan Anda untuk berada di jalan yang lebih tenang namun tetap dekat dengan semua aktivitas. Hanya 1 menit berjalan kaki dari Kastil Edinburgh, Royal Mile, dan Grassmarket yang bersejarah. Bangunan abad ke-19 ini penuh dengan karakter, barang antik dan seni, dan semangatnya meluas ke kamar bertema. Ada beberapa lounge yang memudahkan untuk bertemu wisatawan lain dan didekorasi dengan benda-benda seperti jukebox, piano, dan meja biliar. Ada dapur dengan kompor, kamar mandi sangat bersih dan setiap tempat tidur memiliki stopkontak untuk mengisi daya perangkat Anda. Castle Rock Hostel adalah titik penjemputan untuk tur jalan kaki gratis di Edinburgh, dan hostel ini menyelenggarakan kegiatan sehari-hari untuk menghibur semua orang. Jika Anda tidak tertarik dengan hostel pesta tetapi tetap ingin bersenang-senang, Castle Rock adalah tempatnya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar bersama di Kick Ass Hostels di Edinburgh
© Kick Ass Hostel

Kick Ass Hostel

Terletak di jantung Grassmarket, salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Edinburgh, Kick Ass adalah hostel pemenang penghargaan yang menawarkan suasana mewah. Kesenangan, keamanan, dan kebersihan menjadi prioritas di sini. Ada kafe dan bar di mana makanan mulai dari di bawah £ 5, koktail dan minuman murah, dan hiburan dan acara harian untuk semua orang untuk bersenang-senang dan bertemu satu sama lain. Terdapat meja depan 24 jam dan setiap kamar memiliki kartu perjalanan, lampu samping tempat tidur pribadi, dan port pengisian USB individual. Mereka tidak hanya memiliki tempat tidur susun tradisional di asrama mereka, tetapi mereka juga memiliki asrama dengan kamar tidur pribadi yang bagus. Manfaat lainnya termasuk dapur mandiri yang besar, kamar mandi pribadi, dan akses gratis ke fasilitas hostel Budget Backpackers yang hanya berjarak dua menit. Salah satu hostel terbaik yang pernah Anda tinggali, Anda tidak bisa salah dengan Kick Ass.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Asrama di High Street Hostel di Edinburgh
© High Street Hostel

Hostel Jalan Tinggi

Bangunan ini, yang berasal dari tahun 1564, menampung James Douglas, Earl of Morton ke-4, pria yang dipenggal kepalanya karena perannya dalam pembunuhan Lord Darnley, suami kedua Mary, Queen of Scots yang terkenal. Sejak itu, bangunan ini telah diperbarui dengan fitur-fitur canggih untuk membantu Anda menikmati masa tinggal Anda di Edinburgh. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di daerah sekitarnya karena bar, restoran, dan tempat musik terus bermunculan. Bahkan ada diskon di beberapa tempat menarik ini untuk tamu High Street Hostel. Juga, apakah Anda akan menjadi momen dari Royal Mile? dan bahkan jika Anda hanya menghabiskan dua hari di Edinburgh, Anda tidak dapat melewatkan daerah ini. Jika Anda ingin tinggal, Anda dapat mencoba biliar, melatih keterampilan koki Anda di dapur lengkap (sarapan prasmanan juga ditawarkan) atau ikut serta dalam acara asrama seperti malam trivia, hamburger, dll. atau film malam. Jika Anda ingin melihat lebih banyak lagi negara yang indah ini, Anda dapat memesan tur melalui High Street Hostel ke permata Skotlandia seperti Isle of Skye. Untuk meningkatkan waktu Anda di Skotlandia, pergilah dengan High Street Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar bersama di Budget Backpackers di Edinburgh
© Anggaran Backpackers

Backpacker anggaran

Terletak di sebuah bangunan Victoria yang unik dengan menara bermenara, Budget Backpackers dipuji karena tur jalan kaki dan pubnya. Hostel ini terletak di pusat area Grassmarket, sepelemparan batu dari The Real Mary King’s Close. Ada banyak tempat makan dan minum di sekitar hostel, tetapi ada juga pilihan di tempat, termasuk kafe dan bar bertema VW Camper yang eksklusif. Juga pastikan untuk meluangkan waktu untuk bersantai dan menonton TV di ruang bertema rumah pohon yang mengagumkan. Budget Backpackers bahkan menawarkan banyak fasilitas gratis seperti tur kota, acara dan hiburan harian, penyimpanan bagasi sebelum check-in, seprai, dan Wi-Fi. Anda juga akan memiliki akses ke semua fasilitas properti saudaranya, Kick Ass Hostels, yang hanya berjarak 200 meter. Budget Backpackers hadir untuk memastikan Anda menjalani hidup sepenuhnya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Asrama di Edinburgh Backpackers
© Edinburgh Backpackers

Backpacker Edinburgh

Edinburgh Backpackers memiliki hampir semua yang Anda inginkan di hostel. Salah satu bagian terbaik dari hostel ini adalah variasinya. Ada total 150 tempat tidur di kamar mulai dari double hingga asrama yang tersebar di empat bangunan. Bangunan utama memiliki kamar tidur besar dan beberapa kamar pribadi, sedangkan bangunan tambahan di sebelahnya hanya memiliki kamar pribadi, beberapa dengan kamar mandi pribadi. Terlampir ke asrama adalah Southern Cross Café yang menawarkan menu makanan dan minuman yang luas dan sebagai tamu asrama Anda mendapatkan diskon 15% untuk tagihan makanan Anda. Edinburgh Backpackers terletak di Cockburn Street yang eklektik, hanya 200 meter dari Stasiun Kereta Waverley dan halte bus Airlink, dan hanya 55 meter dari Royal Mile. Edinburgh Backpackers pasti akan melebihi harapan Anda.

Cek harga di Hostelworld

Light House Hostel di Edinburgh
© Light House Hostel

Hostel Rumah Cahaya

Kebaikan dan keramahan terpancar melalui Light House Hostel, yang dengan bangga mengikuti ajaran belas kasih Yesus dengan menawarkan persahabatan dan tempat peristirahatan yang aman bagi para pelancong. Mereka bahkan menyumbangkan 50% dari keuntungan untuk amal perumahan. Rumah bertingkat Georgia yang indah ini penuh dengan karakter dan suasananya merupakan perpaduan antara keramahan kontemporer dan menawan. Lounge yang tenang memiliki sistem bioskop rumah dan ketika cukup hangat mereka mengadakan barbekyu dan api unggun di taman. Beberapa gratisan teratas termasuk sarapan dan parkir malam. Light House Hostel terletak di bagian Kota Tua yang artistik dan hanya berjarak 15 menit jalan kaki dari Kastil Edinburgh. Untuk asrama yang peduli, penuh kasih, dan berbagi, Light House Hostel adalah tempatnya.

Cek harga di Hostelworld

Kamar tidur di St.  Edinburgh-nya Christopher
© St. Edinburgh-nya Christopher

St. Edinburgh-nya Christopher

Salah satu hostel paling terkenal di Edinburgh, Anda hanya perlu menginap satu malam di sini untuk memahami mengapa orang sangat menyukainya. St. Christopher’s telah terpilih sebagai ‘Rantai Hostel Besar Terbaik’ Eropa, dan Anda pasti akan bersenang-senang. St. Christopher’s Edinburgh terletak di seberang stasiun kereta Waverley dan Edinburgh Dungeons, menempatkan Anda di tengah Kota Tua abad pertengahan. Terlepas dari semua yang ada di depan pintu Anda, Anda bahkan tidak perlu meninggalkan asrama untuk berpesta karena Belushi’s, sebuah bar dan klub, ada di lantai bawah. Di sana Anda dapat menikmati diskon 25% untuk makanan dan minuman Anda sebagai tamu terdaftar. Setelah bermalam di bar, sebagian besar tamu memulai pagi mereka dengan sarapan gratis sebelum pergi ke kota dan menikmati semua pemandangan, atau tur jalan kaki gratis dari hostel untuk pengunjung Edinburgh untuk pertama kalinya. St. Christopher’s juga memiliki fasilitas lain, seperti ruang relaksasi, ruang internet, dan meja layanan wisata, untuk membuat masa inap Anda bebas repot. Jika Anda menyukai adegan pesta bawah tanah, Anda akan menyukai St. Edinburgh-nya Christopher.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Asrama di Royal Mile Backpackers di Edinburgh
© Royal Mile Backpackers

Backpacker Royal Mile

Hostel yang nyaman ini terletak di High Street dan menghadap ke Royal Mile yang terkenal. Hotel ini menawarkan tempat yang ideal untuk menjelajahi Edinburgh, karena terletak di tengah-tengah antara Istana Holyroodhouse (kediaman Ratu Elizabeth II di Skotlandia) dan Kastil Edinburgh. Royal Mile Backpackers ingin Anda merasakan yang terbaik dari kota dan mendapatkan teman baru saat berada di sana. Ruang tamu dan perapiannya adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan bertemu orang baru, tetapi jika ruang tamu penuh, Anda juga dapat pergi ke dapur dan ruang makan berkonsep terbuka. Fasilitas gratis yang khas seperti cokelat panas, teh, WiFi, dll. Anda bisa menunggu, dan ada juga penjelajahan pub gratis setiap Kamis, serta pertukaran buku gratis. Untuk berada di pusat aksi di jalan paling terkenal di Skotlandia, pesan penginapan Anda dengan Royal Mile Backpackers.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Code Pod Hostel di Edinburgh
© Kode Pod Hostel

Kode Hostel Pod

Code Pod Hostel telah menyingkirkan tempat tidur susun yang berderit. Mereka telah mengadopsi konsep pod gaya Asia dengan mengutamakan privasi dan kenyamanan. Setiap pod termasuk lampu LED, stopkontak, stopkontak USB, rak, dan pengait. Selain kamar tidur pod, mereka memiliki penthouse mewah. Kamar pribadi ini menawarkan tempat tidur double, dapur pribadi, kamar mandi pribadi, dan teras atap dengan pemandangan Kastil Edinburgh. Untuk alasan keamanan, setiap tamu diberikan kode digital pada saat check-in yang hanya berfungsi untuk kamar mereka. Jika Anda sudah cukup privasi dan ingin bertemu wisatawan lain, pergilah ke dapur atau area umum dan perkenalkan diri Anda. Terletak di Rose Street North Lane di New Town, hostel butik ini akan menambah kesan mewah selama Anda menginap di Edinburgh.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kamar bersama di Belford Hostel di Edinburgh
© Belford Hostel

Hostel Belford

Belford Hostel yang dulunya merupakan gereja dapat menampung hingga 98 orang di asrama dan kamar pribadi, beberapa dengan kamar mandi pribadi. Pencinta seni akan menyukai dekorasi ruang gereja ini yang mempertahankan sentuhan Gotik berkat jendela kaca patrinya. Di luar ada area barbekyu dan di dalam ada bar penduduk, papan dart, TV layar lebar dan masih banyak lagi. Di sekitar asrama Anda dapat melihat memorabilia olahraga dari seluruh dunia. Hostel unik ini terletak di West End, dekat dengan Desa Dean tua yang indah dan Water of Leith. Jika Anda khawatir tentang lokasi, jangan. Anda akan berada kurang dari 15 menit berjalan kaki dari Princes Street. Jika Anda ingin menginap di salah satu hostel paling keren di Edinburgh, sulit untuk mengalahkan Belford Hostel.

Cek harga di Hostelworld

Apakah Edinburgh benar-benar salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di seluruh Eropa? dan apakah Anda mengunjungi untuk melihat pemandangan, makanan, budaya, untuk melewati situs Warisan Dunia UNESCO lain dari daftar ember Anda, atau untuk alasan apa pun, penting untuk memiliki tempat yang aman dan nyaman untuk mengistirahatkan kepala di malam hari Ketika Anda memilih salah satu hostel terbaik di Edinburgh, Anda dapat menikmati istirahat berkualitas tinggi tanpa menghabiskan banyak waktu.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.