Ulasan Clink78 Hostel: Gedung Pengadilan Menjadi Hostel


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Hostel Clink78 adalah salah satu dari sekian banyak hostel London yang bermunculan dalam beberapa tahun terakhir di kota London. Jadi mengapa demikian, mengapa Clink78 menjadi satu-satunya tempat yang Anda pilih untuk meletakkan kepala Anda setelah seharian minum teh dengan royalti? Yah, cukup sederhana, itu sangat keren.

Ini bukan asrama pemuda yang kita hadapi di sini, Clink78 terletak di tempat yang dulunya adalah pengadilan hakim; itu berarti penjahat dihukum di gedung tempat Anda akan tidur. Bahkan hari ini, sebagian besar bangunan terdaftar sebagai warisan dan untuk alasan yang baik, ini adalah tempat Charles Dickens bekerja.

Resepsionis Clink78 Hostel di London
© Clink Hostels / Clink78

Jadi begitulah cerita situsnya, apa kabar hari ini?

Clink78 lebih merupakan hostel besar, dengan 630 tempat tidur yang dibagi menjadi beberapa pilihan kamar pribadi bersama dengan asrama mulai dari 4 hingga 16 kamar. Setiap tempat tidur single di kamar asrama tertutup sebagian dinding, memberikan privasi yang layak dari tetangga Anda yang sedang tidur dan menjaga cahaya lampu baca pribadi Anda tetap terang hanya untuk Anda.

Sel penjara di Clink78 Hostel di London
© Clink Hostels / Clink78

Plus, mereka memiliki suasana penjara secara keseluruhan, dengan pintu besar yang terlihat seperti sel penjara.

Pintu sel penjara di Clink78 di London
© Clink Hostels / Clink78

Selain semua fasilitas dasar asrama yang Anda harapkan, seperti WiFi gratis, seprai gratis, dapur umum, dan ruang TV, Clink78 memiliki beberapa fitur unik yang menyenangkan yang menambah daya tariknya.

Pertama, sebuah bar di tempat. Bar, The Clash, dinamai band punk yang dijatuhi hukuman gedung, ketika itu tujuannya. Mereka ditangkap, terutama, karena secara tidak sengaja menembak tiga merpati balap yang mereka kira hanya “tikus langit” lainnya. Ada juga meja biliar di bar bawah tanah, dan di sekitar bar ini Anda dapat berbagi minuman murah (untuk London!) dengan orang-orang dari seluruh dunia. Bonus lagi? Jika Anda memutar musik live di bar, Anda bisa memenangkan menginap gratis!

Meja biliar di Clink78 Hostel di London
© Clink Hostels / Clink78

Setelah Anda menemukan grup internasional baru untuk bergaul, Anda dapat menuju ke fitur unik kedua asrama, meja layanan wisata di mana staf Clink78 yang sangat ramah dan membantu dapat menghubungkan Anda dengan diskon untuk berbagai tiket ke London. untuk segala hal mulai dari acara hingga tamasya.

Tamu yang duduk di sofa di Clink78 Hostel di London
© Clink Hostels / Clink78

Satu-satunya hal yang tidak kami sukai adalah fasilitas shower dan kamar mandi mereka yang ketinggalan jaman dan sering kotor. Untuk hostel yang begitu populer, Anda akan mengharapkan area ini mendapatkan sedikit lebih banyak cinta dan perhatian.

Jadi itulah yang akan Anda temukan di dalam pintu Clink78, tapi bagaimana dengan sisi lain?

Clink78 terletak di pusat kota London, hanya sepelemparan batu dari Kings Cross St. Pankreas, jenis lokasi ini berarti Anda tidak menyeret tas Anda di sekitar kota saat Anda datang atau pergi. Plus, itu berarti bahwa setelah Anda mendapatkan bagian yang adil dari The Clash, Anda dapat tersandung ke pilihan tanpa akhir untuk minum, makan, dan lebih banyak kesenangan.

Tampilan luar Clink78 Hostel di London
© Clink Hostels / Clink78

Anda memiliki banyak pilihan dalam memilih tempat tinggal, terutama di kota besar seperti London. Dan bisa dibilang, ranjang adalah ranjang. Tapi apakah itu? Bukankah tempat tidur ini naik ke tingkat kesejukan yang berbeda ketika esensi Charles Dickens melayang di udara?

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.