Yeah Hostel Review: hostel mewah terbaik di Barcelona


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Saat ini terdapat lebih dari 75.000 tempat tidur hotel dan hostel di Barcelona dengan hanya 150 hostel yang muncul dalam pencarian Hostelworld di kota tersebut. Ada begitu banyak untuk dipilih, dan memilih tempat tinggal adalah tugas yang sangat berat yang dapat secara serius memengaruhi waktu Anda di salah satu hotspot wisata top Spanyol. Cue Ya Hostel.

Hostel secara umum telah meningkatkan permainan mereka dalam beberapa tahun terakhir dan Yeah Hostel telah mengikutinya. Menyebut dirinya sebagai hostel mewah, Yeah tidak hanya memberi Anda tempat yang nyaman untuk beristirahat setelah seharian di kota.

Mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Kamar tidur memiliki tempat tidur susun khusus (baca: nyaman). Itu berarti Anda tidak melangkah ketika teman sekamar Anda naik dan turun dari tempat tidur di malam hari. Selain itu, Anda akan memiliki lemari pakaian sendiri, tepat di bawah tempat tidur (Anda harus membawa gembok sendiri atau menyewanya) dan lampu baca di samping tempat tidur Anda sendiri. Asrama adalah kamar dengan 4 atau 6 tempat tidur, semua jenis kelamin perempuan atau campuran. Semua kamar tidur memiliki kamar mandi dan pancuran. Dan akhirnya, ada banyak ruang untuk bergerak, tidak ada tempat tidur susun yang ramai di sini, dan kamarnya praktis kedap suara dan selalu sangat bersih.

Kamar tidur di Yeah Hostel di Barcelona
© Ya Hostel Barcelona

Saat Anda siap untuk bangun dari tempat tidur super nyaman Anda (lagi pula, setengah dari tujuan menginap di hostel adalah bertemu dengan wisatawan lain), periksa area umum. Ada sebuah restoran dan bar di tempat, yang merupakan tempat yang sempurna untuk bertemu orang lain sebelum pergi ke bar yang terorganisir di hostel. Tapi sebelum semua itu, bergabunglah dengan makan malam komunal malam yang hanya seharga €10 dan termasuk starter, hidangan utama, hidangan penutup, dan minuman.

Bar di Yeah Hostel di Barcelona
© Ya Hostel Barcelona

Ketika Anda bangun di pagi hari, sarapan di Yeah seharga €3 sebelum keluar untuk melihat semua yang bisa dilihat, tepat di luar pintu depan. Sagrada Família yang terkenal hanya berjarak 15 menit berjalan kaki, pantai hanya 10 menit dengan metro dan jalan Rambla yang populer hanya 5 menit dengan kereta api. Ada dua halte metro yang mudah diakses dari Yeah Hostel: Diagonal dan Verdaguer. Tetapi jika Anda tidak ingin menjelajah sendiri atau ingin menenangkan diri sebelum menjelajah sendiri, bergabunglah dengan hostel untuk tur jalan kaki gratis ke beberapa atraksi utama Barcelona.

Kembali di hostel, Anda bisa nongkrong di kolam renang atau pool. Meskipun kolam renangnya hanya setinggi lutut, ini adalah cara yang sangat menyegarkan untuk mendinginkan diri dari panasnya kota, dan itu bukan layanan yang sangat umum di hostel di daerah tersebut. Plus ada banyak bean bag untuk tidur siang sangria kecil.

Kolam renang di atap Yeah Hostel di Barcelona
© Ya Hostel Barcelona

Beberapa detail yang lebih penting: Yeah Hostel untungnya dijalankan oleh meja depan 24 jam, yang berarti tidak ada penutupan atau jam malam. Handuk, pengering rambut, dan gembok bisa disewa. Ada lift untuk akses mudah, jadi Anda tidak perlu membawa koper besar Anda menaiki tangga! Dan jika Anda memiliki masalah, pertanyaan, atau hanya ingin mengobrol, staf di Yeah sangat ramah dan membantu dan akan dengan senang hati mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Resepsi di Yeah Hostel di Barcelona
© Ya Hostel Barcelona

Secara keseluruhan, Anda tidak akan menemukan banyak pilihan anggaran yang lebih baik di antara ribuan tempat tidur yang tersedia di Barcelona. Jadi mengapa tidak menyederhanakan hidup Anda dan memesan penginapan di Yeah Hostel sekarang!

Oh, dan setelah Anda memesan masa inap Anda, pastikan untuk memeriksa rencana perjalanan Barcelona kami untuk saran tentang hal-hal yang dapat dilakukan di dalam dan di sekitar kota.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.