Tempat terbaik untuk liburan keluarga di bulan Juli (2022)


Dengan liburan sekolah dan musim panas dalam ayunan penuh untuk anak-anak, Juli adalah waktu yang ideal untuk liburan keluarga. Tetapi Juli juga merupakan bulan ketika semua tempat paling populer untuk dikunjungi bersama anak-anak praktis penuh dengan turis. Jadi ketika merkuri naik, pilihan terbaik adalah menemukan cara untuk menghindari keramaian di tempat liburan keluarga yang biasa atau keluar dari jalur di tujuan musim panas yang jarang dikunjungi.

Alih-alih taman hiburan biasa, taman air, dan tujuan pantai keluarga, tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Juli biasanya adalah tempat di mana ada banyak hal yang harus dilakukan. jauh dari kerumunan. Ini juga biasanya tempat di mana Anda dapat menemukan penawaran hotel, persewaan liburan, persewaan mobil, dan penerbangan bahkan selama bulan-bulan musim panas, meskipun Anda mungkin harus fleksibel dengan hari libur Anda untuk mendapatkan harga dan ketersediaan terbaik.

Dari Anchorage ke Aruba, inilah tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Juli untuk liburan keluarga yang sangat menyenangkan tapi ringan (atau setidaknya lebih ringan) kepada orang banyak.

TINGGAL MUSIM PANAS: 15 hotel dan resor paling ramah anak di Amerika Serikat

1. Pelabuhan, Alaska

Musim panas di Anchorage, Alaska (Foto: @Patrick_Thun via Twenty20)
Musim panas di Anchorage, Alaska (Foto: @Patrick_Thun via Twenty20)

Berkat hari-hari yang cerah (hingga 18 jam sinar matahari), suhu yang menyenangkan di tahun 60-an dan 70-an Fahrenheit dan bunga-bunga liar yang mempesona dalam tampilan penuh, Juli adalah waktu paling populer untuk mengunjungi Anchorage. Untungnya, Anda tidak perlu bekerja terlalu keras untuk melarikan diri dari keramaian jalur pelayaran kota. Lihat seluruh kota dalam kelompok kecil Anchorage Trolley Tour, piknik di tengah kemegahan alam dan jalur hiking Taman Kincaid, nikmati tanaman berbunga asli di Anchorage Botanical Garden atau istirahat sejenak di belakang layar hanya di musim panas. Hari Peringatan Kebun Binatang Alaska hingga Hari Buruh.

HEMAT: 10 liburan keluarga murah yang seru banget

Di luar kota, naiki Alaska Railroad’s Glacier Discovery Train untuk tamasya sehari penuh dan pemberhentian unik, seperti Danau Spencer dan pemandangan Spencer Glacier yang luar biasa. Dan konservasionis pemula akan senang dengan kunjungan ke Alaska Wildlife Conservation Center, yang menampung 200 hektar habitat alami untuk hewan yatim piatu atau terluka seperti beruang, elang botak, rubah, rusa kutub dan rusa.

2. Park City, Utah

Ibu menyeberangi jembatan di atas jalur tali di Taman Olimpiade Utah (Foto: Kamar Taman Kota)
Ibu menyeberangi jembatan di atas jalur tali di Taman Olimpiade Utah (Foto: Kamar Taman Kota)

Kota ini mungkin terkenal karena olahraga salju, sejarah Olimpiade, dan Festival Film Sundance di bulan-bulan musim dingin, tetapi para pelancong ahli tahu bahwa musim panas adalah waktu yang sama baiknya untuk mengunjungi kota pegunungan Park City. Bulan Juni, Juli dan Agustus fitur mengurangi keramaian, banyak kegiatan di luar ruangan dan harga akomodasi yang jauh lebih rendah. Juli adalah waktu yang sangat tepat untuk berkunjung berkat ketinggian rata-rata nyaman tahun 70-an di siang hari dan tahun 50-an di malam hari.

MUDAH: 7 Petualangan perjalanan keluarga di mana orang lain melakukan semua perencanaan

Beberapa kegiatan cuaca hangat yang tidak boleh dilewatkan termasuk naik balon udara panas, menunggang kuda di jalan setapak yang indah di daerah tersebut, berjalan atau bersepeda di antara bunga liar di Union Pacific Rail Trail, arung jeram atau tubing di Sungai Weber, atau hanya berjalan-jalan menyusuri jalan utama yang bersejarah dengan toko-toko lokal, restoran, dan galeri seni. Taman Olimpiade Utah juga menawarkan banyak hal untuk dilakukan di musim panas, seperti bob, zip line, tabung ekstrem, meluncur di pegunungan, dan pertunjukan bergaya bebas bintang.

Park City juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di bulan Juli untuk acara yang menghibur dan ramah anak, seperti Pasar Minggu Park Silly, pasar seniman dan petani terbuka; musik gratis di Newpark Resort Amphitheatre pada Kamis malam; dan konser gratis di Deer Valley Resort Amphitheatre pada Rabu malam.

3. Pegunungan Pocono, Pennsylvania

Aquatopia memiliki 16 atraksi (Foto: Camelback Resort)
Aquatopia Indoor Water Park di Camelback Resort (Foto: Camelback Resort)

Meskipun Pegunungan Pocono (Poconos) adalah tujuan keluarga sepanjang tahun, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengunjungi anak-anak selain musim panas. Juli memiliki iklim terhangat di pegunungan dengan suhu rata-rata mencapai di atas usia 70 tahun, sehingga hangat tetapi tidak gerah. Dan meskipun Juli adalah waktu yang populer bagi pengunjung, Anda masih dapat menemukan ruang untuk berbagi, terutama jika Anda adalah keluarga aktif yang ingin pergi ke luar ruangan.

MEMBAWA KELUARGA LUAR: 12 resor lengkap terbaik untuk keluarga dengan 5 orang atau lebih

Sebuah taman bermain yang nyata untuk pecinta alam terbuka, tidak ada kekurangan tempat untuk hiking, bersepeda, berenang, berperahu, memancing, kayak, menunggang kuda atau zip-lining di Poconos. Perhentian yang tidak boleh dilewatkan termasuk delapan air terjun Bushkill Falls, yang dikenal sebagai “Niagara of Pennsylvania.” Lainnya adalah Taman Air Luar Ruangan Camelbeach, yang terbesar di negara bagian, dan properti saudaranya Aquatopia, salah satu taman air dalam ruangan terbaik di negara ini. Dan anak-anak pecinta hewan akan menikmati Taman Margasatwa Claws and Paws dan “Kebun Binatang Hutan” yang menampung lebih dari 100 jenis hewan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang sejarah yang kaya dari Poconos, berjalan-jalan di luar ruangan bersejarah dengan Pocono Day Tripper ke kota Delaware Water Gap, Area Rekreasi Nasional Delaware Water Gap dan daerah sekitarnya.

4. Aruba

Matahari terbenam di atas Pantai Manchebo di Aruba (Foto: Shutterstock)
Pantai Manchebo di Aruba (Foto: Shutterstock)

Terkenal dengan pantainya yang masih asli, resor lengkap dan lokasi utama di selatan sabuk badai, pulau Aruba adalah tempat yang luar biasa untuk membawa anak-anak kapan saja sepanjang tahun. Tetapi untuk liburan Karibia yang benar-benar bermandikan sinar matahari tanpa keramaian, pergilah ke sana pada bulan Juli, ketika jumlah pengunjung turun dan suhu rata-rata mencapai 90 derajat. Anda akan menghemat banyak akomodasi dan Anda tidak perlu bersaing untuk mendapatkan tempat di salah satu pantai Karibia yang indah di pulau itu.

TIDAK PERLU PASPOR: 4 resor lengkap terbaik untuk keluarga di Puerto Rico

Hanya 70 mil, Aruba mungkin kecil, tetapi juga bagus untuk kegiatan keluarga. Bagi pecinta hewan, pulau ini menawarkan berbagai cara untuk berinteraksi dengan teman berbulu dan tidak berbulu, seperti Peternakan Kupu-Kupu, Peternakan Burung Unta Aruba, Kebun Binatang Philip, dan Suaka Keledai Aruba. Atau serukan anak-anak dengan naik feri cepat ke Pulau De Palm untuk membenamkan diri dalam kesenangan dengan taman airnya, wisata snorkeling, naik helm di bawah air, seluncuran, dan naik banana boat.

Bepergian ke berbagai bagian Aruba dengan menunggang kuda, dengan jip, dengan kendaraan segala medan, dengan mobil atau berjalan kaki, atau melihat kehidupan bawah laut dengan snorkeling di Pantai Arashi. Nikmati bangkai kapal terbesar di Karibia di atas Seaworld Explorer Semi-Submarine tanpa harus basah kuyup. Atau, jika Anda lebih suka menyelam lebih dalam, berenanglah di dalam ekspedisi bawah laut Aruba Atlantis, yang berada 130 kaki di bawah ombak untuk menjelajahi karang Barcadera dan bangkai kapal lainnya.

5. Kosta Rika

Uvita, Pantai Ekor Paus Kosta Rika, salah satu tempat liburan terbaik untuk pasangan
Pantai Whale Tail di Uvita, Kosta Rika (Foto: @ chadsmith110 via Twenty20)

Kosta Rika Tropis mengalami penurunan pariwisata selama musim hujan dari Mei hingga November, yang berarti harga yang lebih rendah untuk segala hal mulai dari penerbangan hingga resor lengkap di Kosta Rika. Tempat terbaik untuk dikunjungi selama periode ini adalah Juli, ketika biasanya ada curah hujan yang berarti lebih banyak waktu untuk menjelajahi vegetasi hutan hujan yang megah.

PENGETAHUAN: 10 kapal pesiar dan kapal keluarga terbaik di dunia

Luangkan waktu liburan keluarga Anda di Kosta Rika untuk mengunjungi taman nasional terkecil di negara itu, Taman Manuel Antonio, dan temukan keanekaragaman hayati yang unik di antara hutan hujan, pantai, dan terumbu karangnya. (Plus, ini adalah tempat terbaik untuk melihat surai.) Hal lain yang dapat dilakukan untuk anak-anak di Kosta Rika termasuk jembatan gantung Arenal; untuk mencicipi proses pembuatan coklat di Don Olivo Chocolate Tour? Apakah Anda senang dengan adrenalin saat bertamasya ke kanopi Parc Arenal Ecoglide? dan menikmati kekuatan mata air panas Baldi yang menenangkan (anak-anak juga akan menyukai seluncuran air ekstrem di lokasi).

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.