Tampilan pertama: Di dalam area Disney Wish Star Wars untuk anak-anak dan dewasa


Sudah enam tahun sejak Disney Cruise Line menayangkan perdana Star Wars Day at Sea, hari bertema laut pada pelayaran tertentu di mana karakter dan acara Star Wars menjadi pusat perhatian. Sekarang, dengan peluncuran kapal terbaru Disney akhir bulan ini, setiap hari itu mungkin tampak seperti hari Star Wars.

Ketika Keinginan Disney berlayar pada 14 Juli, para tamu akan disambut dengan dua pengalaman Star Wars eksklusif, termasuk pengalaman khusus dewasa. Area Star Wars: Cargo Bay hanya untuk anak-anak dan area untuk dewasa saja (di malam hari) Star Wars: Hyperspace Lounge dapat diakses dari dek 3, tepat di sebelah Aula Besar kapal, dan kedekatannya memang disengaja.

“Ini adalah pilihan yang diputuskan untuk memiliki Hyperspace Lounge dan area akses klub anak-anak pada tingkat yang sama,” jelas Laura Kabow, eksekutif kreatif di Portofolio dan Imagineer, yang memimpin tim yang memimpin Keinginan Disney dalam hidup. “Anda dapat menempatkan anak-anak Anda di klub sehingga mereka memiliki pengalaman Star Wars mereka sendiri dan kemudian Anda dapat menikmati minuman di Hyperspace sambil bermain.”

Jadi apa dua ruang Star Wars di Keinginan Disney apakah kamu benar-benar menyukainya? Saya memiliki kesempatan untuk melihat keduanya (dan berbicara dengan orang-orang di balik keajaiban) sebelum pelayaran perdana kapal. Inilah yang dapat Anda dan anak-anak Anda harapkan di dalam area Hyperspace Lounge dan Cargo Bay di kapal pesiar terbaru Disney.

Terkait dengan Batuu: Panduan utama ke Disney’s Star Wars Land di Orlando

Star Wars: Lounge Hyperspace

Dewasa hanya di malam hari, segala usia di siang hari

Disney Imagineers bekerja langsung dengan Lucasfilm untuk menghidupkan Hyperspace Lounge (Foto: Josh Roberts)
Disney Imagineers bekerja langsung dengan Lucasfilm untuk menghidupkan Hyperspace Lounge (Foto: Josh Roberts)

Memasuki Hyperspace Lounge melalui lorong pendek dengan panel gelap, Anda langsung dibawa dari Berharapsuasana pelayaran kastil di laut menuju galaksi yang sangat, sangat jauh. Tekan tombol dan pintu ruang terbuka (lengkap dengan suara tanda tangan) dan tiba-tiba Anda tidak lagi berada di Keinginan Disney Benar-benar tidak. Alih-alih, Anda berada di dalam lounge ruang angkasa emas kelas atas yang sesuai dengan gulungan tertinggi di galaksi.

PERTANYAAN GALAXY: Apakah Hotel Star Wars Disney Layak Untuk Anak-Anak?

Hyperspace Lounge, ruang yang sangat intim, hanya memiliki beberapa stan, meja, dan kursi bar, dan segera mata Anda tertuju pada layar tampilan hiperrealistik yang dirancang oleh Lucasfilm untuk menampilkan pemandangan antarbintang dari seluruh galaksi dunia. Tatooine, Coruscant, dan bulan dari Hutan Endor (antara lain) muncul saat salon “melompat” melalui hyperspace ke dalam adegan baru setiap tujuh menit. Adegan menggabungkan elemen dari semua era Star Wars, dan penggemar bermata elang dapat memilih planet dan pesawat ruang angkasa yang mencakup segala sesuatu dari trilogi asli hingga Orang Mandalorian.

Layar visual dan detail kecil lainnya membantu melengkapi ilusi naratif (Foto: Josh Roberts)
Layar visual dan detail kecil lainnya membantu membawa Anda ke galaksi lain (Foto: Josh Roberts)

Tampilan layarnya mencolok, tetapi semua detail lainnya yang melengkapi ilusi naratif. Di salah satu sudut, cairan berwarna menggelembung dan mengolok-olok dalam tabung kaca tinggi, dibuat lebih menarik dari dunia ini oleh nada fluoresen yang sejuk di ruang tamu. Di tempat lain, koleksi langka seperti kristal vulkanik Mustafar dan patung Batuu menghiasi dinding dan menambahkan sentuhan suasana.

PANDUAN TERBARU: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Disney Genie dan Genie +

Menu juga termasuk koktail (dan minuman ringan) dari berbagai bagian galaksi. Saya mencoba Chancellor, perpaduan luar biasa dari Coruscant yang digulung dengan awan berasap saat saya minum; dan bir hitam Mustafar, bir selembut yang pernah saya rasakan. (Kristal Kaiburr $ 5.000 yang misterius sayangnya berada di luar kisaran harga saya.)

The Chancellor adalah salah satu dari beberapa koktail galaksi eksklusif di Hyperspace Lounge (Foto: Josh Roberts)
The Chancellor adalah salah satu dari beberapa koktail galaksi eksklusif di Hyperspace Lounge (Foto: Josh Roberts)

“Kami memutuskan bahwa salah satu bar kami akan benar-benar imersif dan kami ingin menciptakan pengalaman dewasa Star Wars di kapal, jadi begitulah cara kami memunculkan ide untuk Hyperspace Lounge,” kata Danny Handke, direktur kreatif senior. Walt Disney Imagineering yang bekerja di semua ruang imersif di Berharap. “Ini adalah versi berbeda dari Oga’s Canteen di Galaxy’s Edge. Idenya adalah Anda bisa datang ke kapal kami dan mendapatkan versi Star Wars paling mewah.”

KELUARGA BESAR: 11 Hotel Disney World Terbaik untuk keluarga dengan 5 tamu atau lebih

The Hyperspace Lounge adalah ruang yang tampaknya dibuat khusus untuk cosplay, dan sebenarnya Handke mengharapkan para tamu untuk tampil lebih baik di Star Wars. “Begitulah indahnya mendesain ruang seperti ini. Kami ingin para tamu bisa bermain dan menjadi bagian dari pertunjukan,” katanya kepada saya.

Tapi Hyperspace Lounge bekerja dengan sangat baik karena itu juga tipe ruangnya tidak mereka membutuhkan tingkat komitmen ini untuk menikmati. Apakah saya penggemar berat Star Wars? istri saya menoleransi Star Wars karena dia mencintai saya. Kami berdua menikmati pertunjukan Hyperspace Lounge. Dan 30 menit yang kami habiskan untuk menyeruput koktail di antara lompatan ke hyperspace tampak seperti pertunangan yang jauh lebih mudah dikelola daripada menginap dua malam di Disney’s Star Wars Hotel di Orlando.

Star Wars: Teluk Kargo

Hanya anak-anak

Di dalam ruang kargo Star Wars di Disney Wish (Foto: Josh Roberts)
Inside Star Wars: Cargo Bay di Disney Wish (Foto: Josh Roberts)

The Star Wars: Area Teluk Kargo Keinginan Disney adalah area bermain bertema di dalam Oceaneer Club di kapal untuk anak-anak berusia tiga hingga 12 tahun. Dan, tidak seperti Hyperspace Lounge yang ramping, Handke berkata, “Cargo Bay adalah sisi tebal Star Wars.”

Bagi kita yang tumbuh bersama Star Wars, “grunge” adalah kode kasih sayang untuk nuansa trilogi dan sekuel asli yang hidup, dibandingkan dengan gaya kapal bintang Republic yang relatif elegan di prekuel. Dan ruang bermain yang imersif dan sejarah Cargo Bay juga sangat cocok dengan deskripsi “mendengus” itu.

JADILAH VIP: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Klub Liburan Disney

“Cargo Bay dirancang agar terasa seperti kapal kargo kotor yang membawa makhluk dan droid di antara planet yang berbeda,” Handke menjelaskan. “Idenya adalah ketika anak-anak datang ke sini untuk bermain, mereka menyelamatkan dan merehabilitasi makhluk dan membawa mereka ke toko makhluk Batuu.” (Sebenarnya, makhluk-makhluk itu tidak diangkut ke tempat pemberhentian makhluk Bina di Galaxy’s Edge, tapi itu semua adalah bagian dari cerita yang diceritakan.)

Interior tebal Star Wars Cargo Bay di Disney Wish (Foto: Josh Roberts) .jpg
Interior tebal Star Wars: Cargo Bay di Disney Wish (Foto: Josh Roberts) .jpg

Di Cargo Bay, anak-anak ditugaskan untuk merawat banyak spesies berbeda menggunakan blok data augmented reality untuk melacak dan mempelajari makhluk dalam sejumlah tugas khusus. Tim Handke bekerja secara langsung dengan grup penceritaan Star Wars Lucasfilm pada setiap detail kecil yang membuat ruang Cargo Bay terasa lebih autentik, mulai dari grafik di layar video hingga memilih makhluk mana yang sedang diangkut. (Penggemar babi, kucing Loth, dan Dianogas bermata satu akan sangat senang.)

MEMBAWA SELURUH KELUARGA : Bagaimana merencanakan liburan Disney World multi-generasi yang akan membuat semua orang bahagia

Pada waktu-waktu tertentu, anak-anak juga akan diminta membantu polisi King Skywalker dan Chewbacca. Pengalaman khusus anak-anak ini adalah bagian dari petualangan Star Wars interaktif di dalam ruang kargo di mana tikus raksasa dilepaskan dan anak-anak menggunakan layar dan tombol yang berbeda untuk mengambilnya.

Porg ke Star Wars Cargo Bay di Disney Wish (Foto: Josh Roberts)
Anak-anak dapat berinteraksi dengan porg animatronik dalam Star Wars: Cargo Bay di Disney Wish (Foto: Josh Roberts)

Narasi mendalam di laut

Baik Hyperspace Lounge dan Cargo Bay adalah contohnya Keinginan Disneykomitmen penceritaan yang imersif di setiap sudut. Seluruh pengalaman seperti teater lingkungan mungkin di panggung terbesar di dunia.

Jika Anda adalah penggemar Star Wars, itu saja tentu saja pelayaran yang Anda cari.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.