Mengapa saatnya berhenti melewatkan EPCOT


Masing-masing dari empat taman hiburan Disney World di Orlando memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan, tetapi ketika datang untuk menemukan hal-hal menyenangkan bagi pelancong yang lebih muda, beberapa orang tua mungkin mengaitkan taman tertentu sebagai taman yang kurang ramah anak daripada yang lain. Ya, saya melihat Anda, EPCOT.

Selama beberapa dekade, EPCOT telah dikenal sehari-hari sebagai “taman pendidikan,” dengan atraksi, wahana, dan bahkan seluruh Pameran Dunia berdasarkan kenyataan, fakta, perjalanan global, dan sains, suasana yang sangat berbeda dari yang akan Anda temukan di Magic Negeri Fantasi Kerajaan. Meskipun Disney dapat membuat pendidikan menjadi menyenangkan, tidak jarang keluarga melewatkan EPCOT saat merencanakan liburan Disney World, bahkan terkadang memilih hari kedua di Magic Kingdom.

PANDUAN TERBARU: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Disney Genie dan Genie +

Mengapa saatnya berhenti melewatkan EPCOT

Tetapi ada satu kasus menarik bahwa EPCOT bukan lagi taman yang harus Anda lewati. Padahal, jika Anda sedang berlibur bersama anak kecil (atau bahkan remaja), sebaiknya berkunjung ke taman yang nama lengkapnya (“Komunitas Prototipe Eksperimental Masa Depan”) ini hanya mewakili sebagian kecil dari identitas modernnya. .

Selama setahun terakhir, EPCOT telah melihat beberapa tambahan yang mengesankan pada penawaran atraksinya. Mereka semua ramah anak, dan mungkin sama pentingnya, mereka semua mendekati film Disney dan karakter populer dengan cara yang benar-benar baru dan segar di EPCOT.

Penjaga Galaxy: Cosmic Rewind

Guardians of the Galaxy Walk (Foto: Kent Phillips)
Guardians of the Galaxy Walk (Foto: Kent Phillips)

Mahakarya yaitu Guardians of the Galaxy: Cosmic Rewind menawarkan tingkat kegembiraan “adil” Goldilocks untuk keluarga dan didasarkan pada serial film Marvel Universe yang populer.

PERTANYAAN GALAXY: Apakah Hotel Star Wars Disney Layak Untuk Anak-Anak?

Cosmic Rewind sedikit mirip dengan Space Mountain. Roller coaster benar-benar berada di pedalaman dalam suasana gelap dan berisi suara keras, lemparan balik yang lembut, dan beberapa tetes. Jika anak Anda cukup tinggi (persyaratan tinggi dalam Cosmic Rewind adalah 42 inci), mereka harus dapat menangani perjalanan dengan baik.

Dan jika mereka adalah penggemar Rocket, Star Lord, dan Marvel Guardians of the Galaxy lainnya, mereka akan mendapatkan suguhan istimewa.

Petualangan Ratatouille Remy

Petualangan Ratatouille Remy di Epcot (Foto: Disney)
Petualangan Ratatouille Remy di Epcot (Foto: Disney)

Tambahan terbaru lainnya untuk EPCOT adalah Remy’s Ratatouille Adventure. Langsung dari Disneyland Paris, perjalanan bebas trek 4D yang gelap ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan lancar bagi seluruh keluarga. Perjalanan ini terinspirasi oleh film Pixar samfainadan para tamu “menyusut” seukuran tikus saat mereka menjelajahi dapur restoran Chef Gusteau.

KELUARGA BESAR: 11 Hotel Disney World Terbaik untuk keluarga dengan 5 tamu atau lebih

Tanpa persyaratan tinggi badan, tamu dari segala usia dapat naik, tambahan yang sangat dibutuhkan untuk rangkaian atraksi EPCOT jika bepergian dengan anak kecil.

Perjalanan air Terinspirasi oleh Moana

Journey of Water akan menjadi atraksi pertama yang terinspirasi oleh Moana (Kredit: Disney)
Journey of Water akan menjadi atraksi pertama yang terinspirasi oleh Moana (Kredit: Disney)

Atraksi Water Journey interaktif yang akan datang terinspirasi oleh film moana. Penambahan yang menyenangkan untuk EPCOT ini akan lebih fokus pada aspek “edukasi” EPCOT, menjelajahi siklus air bumi sambil merangkul tema-tema film animasi populer.

Atraksi dan atraksi lain untuk anak-anak di EPCOT

Frozen Ever After di EPCOT memulai debutnya pada tahun 2016 (Kredit: Disney)
Frozen Ever After di EPCOT memulai debutnya pada tahun 2016 (Foto: Disney)

Selain atraksi terbaru EPPCOT, taman ini sudah penuh dengan pengalaman keluarga. Per Beku Bagi para penggemar, kesuksesan perjalanan perahu Frozen Ever After dapat ditemukan di Norwegian Pavilion of the World Showcase. Dan jika anak kecil Anda adalah penggemarnya Mencari Nemopergilah ke Seas Pavilion dan naiki The Seas With Nemo and Friends.

JADILAH VIP: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Klub Liburan Disney

Atraksi lain untuk anak-anak di EPCOT termasuk Journey Into Imagination, Spaceship Earth, Living with the Land, dan Gran Fiesta Tour Starring the Three Knights. Anak-anak yang lebih besar juga dapat menikmati wahana yang lebih intens seperti Test Track, Mission: SPACE dan Soarin ‘Around the World.

Banyak karakter!

EPCOT juga merupakan taman yang bagus untuk menemukan karakter. Di dekat pintu masuk utama Anda dapat menemukan teman Disney klasik seperti Mickey, Minnie, Goofy dan Pluto serta karakter unik dari film Pixar (seperti Joy and Sadness dari Luar dalam dan Vanellope dari Hancurkan itu ralph) dapat ditemukan di Paviliun Imajinasi.

MEMBAWA SELURUH KELUARGA: Bagaimana merencanakan liburan Disney World multi-generasi yang akan membuat semua orang bahagia

Jika anak Anda ingin melihat putri Disney, area EPCOT World Showcase adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Banyak putri ditemukan di wilayah negara “rumah” mereka, seperti Belle di paviliun Prancis, Putri Salju di paviliun Jerman dan Mulan di paviliun Cina.

Makan malam di EPCOT

Space 220 mengundang para tamu untuk merasa seolah-olah mereka telah melakukan perjalanan 220 mil di atas Bumi (Foto: Todd Anderson)
Space 220 mengundang para tamu untuk merasa seolah-olah mereka telah melakukan perjalanan 220 mil di atas Bumi (Foto: Todd Anderson)

Setiap orang harus makan, tetapi jangan biarkan masakan internasional EPCOT menakut-nakuti makan yang berpotensi menuntut. Restoran terbaru EPCOT, Space 220, menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa yang dapat dinikmati keluarga dengan sentuhan unik yang membuat Anda tampak seperti sedang bersantap 220 mil di atas Disney World.

MAKAN APA YA: 11 makanan Disney yang unik untuk dicoba di Disney World

Dan hampir merupakan jaminan bahwa jika Anda mengunjungi EPCOT, Anda akan melakukannya selama salah satu dari empat festival makanan tahunannya. Hari ini, hanya ada beberapa minggu dalam setahun di mana EPCOT bukan itu dalam mode festival. Seperti taman itu sendiri, festival makanan EPCOT dapat dengan cepat diabaikan oleh keluarga untuk menghabiskan waktu ekstra di tepi kolam renang di hotel. Tapi lanjutkan dan Anda akan kagum mengetahui berapa banyak yang ditawarkan festival ini untuk anak-anak. Dari berburu gerobak dengan hadiah khusus hingga menu untuk anak-anak, si kecil dapat menemukan sorotan baru liburan di festival.

Mungkin EPCOT tidak memiliki kastil, tetapi memiliki lebih banyak untuk keluarga daripada yang terlihat. Taman mencapai keseimbangan yang sehat antara atraksi, karakter, makan dan suasana, memberikan banyak keinginan anak-anak dan orang tua kesempatan untuk menjadwalkan istirahat sepanjang hari.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.