Snorkeling di Cagar Alam Laut Hol Chan di Belize


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Kami benar-benar tidak memiliki harapan atau bahkan gagasan nyata tentang apa yang akan kami lihat, yang kami tahu adalah bahwa kami tidak akan melewatkan snorkeling di karang penghalang terbesar kedua di dunia… LAGI!

Tahun lalu, kami hanya menginap dua malam di Caye Caulker, meremehkan betapa bagusnya terumbu karang untuk snorkeling, kami memilih untuk melewatkannya dan melakukan Gua ATM di daratan.

Tips Rahasia: Jika Anda memperdebatkan mana yang harus dilakukan, lakukan keduanya, keduanya sama-sama mengesankan dan sepadan dengan uangnya.

Namun, setelah mendengar begitu banyak backpacker memuji Cagar Alam Laut Hol Chan, kami menyesal tidak pergi snorkeling. Jadi ketika kami entah bagaimana menemukan diri kami di Caye Caulker minggu lalu, kami tahu apa yang harus kami lakukan!

Kami memesan tur dengan perusahaan tur yang sangat dihormati, Raggamuffin Tours, karena mereka memiliki 5 bintang di TripAdvisor, yang jarang terjadi. Tapi sekarang kita pasti tahu mengapa itu sangat populer. Dari kapten sarkastik, makan siang seafood yang lezat, hingga layar indah kembali ke Caye Caulker, kami memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

Dan seperti semua posting esai foto kami, kami akan berbagi pengalaman kami dengan Anda melalui gambar kami karena, seperti yang Anda tahu, gambar bernilai seribu kata, dan Anda tahu saya sedikit ngotot untuk detail di kali; ).

hol_chan_snorkel_26-road_affair

hol_chan_snorkel_24-road_affair

Pemberhentian pertama: Coral Garden

hol_chan_snorkel_2-road_affair

hol_chan_snorkel_3-road_affair

hol_chan_snorkel_18-road_affair

hol_chan_snorkel_6-road_affair

hol_chan_snorkel_7-road_affair

hol_chan_snorkel_9-road_affair

hol_chan_snorkel_35-road_affair

Pemberhentian kedua: CarrerĂ³ dels taurouns i les raias

hol_chan_snorkel_27-road_affair

hol_chan_snorkel_12-road_affair

hol_chan_snorkel_10-road_affair

hol_chan_snorkel_14-road_affair

hol_chan_snorkel_15-road_affair

Pemberhentian ketiga: Cagar Alam Laut Hol Chan

hol_chan_snorkel_16-road_affair

hol_chan_snorkel_17-road_affair

hol_chan_snorkel_36-road_affair

hol_chan_snorkel_30-road_affair

Informasi lebih lanjut tentang Wisata Snorkeling

Perusahaan perjalanan: Tur Raggamuffin

Harga: USD 70 (termasuk peralatan snorkeling, tiket, makan siang, buah, air dan jus, ceviche udang dan rum punch sepuasnya)

Durasi: Sehari penuh (10:30 hingga 16:30)

Apa yang dibawa: Pakaian renang, kamera tahan air (jika Anda tidak memilikinya, Raggamuffin Tours juga menyewakan GoPros seharga $30) dan tabir surya

Informasi lebih lanjut: Untuk informasi lebih lanjut tentang snorkeling di Belize, lihat artikel ini dari teman-teman kami di The World in my Pocket.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.