14 hal yang perlu Anda ketahui sebelum pergi ke Austria


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Hanya untuk memastikan kita semua berada di halaman yang sama di sini, kita berbicara tentang Austria, Anda tahu, negara pegunungan kecil di jantung Eropa? Jika Anda mencari pulau besar dengan banyak kanguru, Anda datang ke tempat yang salah. Tidak ada babysitter di Austria. Ini Australia sobat!

Sekarang setelah kita menyingkir, mari masuk ke daftar kita!

1. Minggu adalah hari istirahat

Orang Austria menganggap hari libur mereka serius dan sebagian besar bisnis tutup pada hari Minggu. Jadi, cobalah untuk melupakan gaya hidup konsumen untuk SATU hari ini dan nikmati hari tanpa berbelanja.

2. Orang Austria bukan orang Jerman

Ini seperti membandingkan kucing dengan anjing, atau orang Kanada dengan orang Amerika. Mereka mungkin memiliki beberapa kesamaan tetapi mereka tidak sama. Orang Austria adalah kelompok yang bangga dan sangat menghargai warisan mereka sendiri. Jadi demi Anda sendiri, jangan menyebut mereka orang Jerman atau Anda tidak akan mendengar yang terakhir dari mereka. Anda telah diperingatkan!

3. Suara musik, apa itu?

Kebanyakan orang Austria belum pernah melihat Sound of Music atau peduli. The Sound of Music hanyalah sebuah film Hollywood yang mendistorsi kisah keluarga Von Trapp. Maaf untuk memecahkan gelembung bahagia Anda.

4. Anda bisa minum air langsung dari toilet

Oke, sedikit kotor, tapi begitulah kualitas airnya (jangan minum dari toilet). Air Austria berada di peringkat 5 air minum terbaik di dunia. Jadi ya, jika Anda haus Anda bisa pergi ke kamar mandi dan minum dari wastafel, kecuali tentu saja Anda melihat tanda yang mengatakan “Kein Trinkwasser” (tidak ada air minum).

5. Tidak apa-apa untuk makan makanan penutup sebagai hidangan utama

Orang Austria menyukai makanan manis mereka sama seperti orang berikutnya. Jadi, aturan larangan makan sebelum makan malam dari ibu bisa diterapkan saat Anda berada di Austria. Berikut adalah beberapa makanan penutup yang kami makan sebagai hidangan utama: Mohnnudeln, Palatschinken, Germknödel, Apfelstrudel dan Kaiserschmarren.

6. Tidak ada biaya tersembunyi

Tidak seperti di AS, pajak sudah termasuk dalam harga yang ditampilkan. Ini termasuk menu dari restoran, toko, supermarket, dll. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda bayar.

7. Aktifkan buzz Anda

Alkohol lunak (bir dan anggur) legal pada usia 16 tahun dan legal untuk diminum di depan umum. Jadi jika Anda benar-benar ingin ulang tahun Sweet Sixteen datang ke Austria ;). Oh, dan minuman keras legal di 18.

8. Apakah Anda tidak berbicara bahasa Jerman? Kamu jangan khawatir!

Kebanyakan orang Austria berbicara bahasa Inggris dasar seperti yang diajarkan di sekolah. Namun bukan berarti Anda tidak perlu berusaha keras untuk mempelajari beberapa kata dasar bahasa Jerman, seperti Terima Kasih (Danke), Tolong (Bitte) atau Halo (Hallo! / Grüss Gott).

9. Wah, transportasi umum gratis! Pikirkan lagi!

Anda mungkin berpikir bahwa transportasi umum di Austria gratis, karena sepertinya semua orang naik dan tidak membayar, tetapi sebenarnya ini bekerja dengan sistem kehormatan. Jadi ya, itu harus dibayar! Jika Anda tertangkap tanpa tiket, Anda dapat membayar denda sekitar 80 euro. Tidak layak sobat!

Tips Rahasia: Jika Anda ingin menghemat beberapa dolar, belilah tiket transportasi Anda terlebih dahulu di “Trafik” atau mesin tiket otomatis di mana tiket biasanya lebih murah daripada di bus atau kereta api.

10. Orang Austria makan lebih dari sekedar Schnitzel

Jika Anda berpikir Schnitzel adalah hidangan terbaik atau satu-satunya di Austria, Anda harus banyak belajar kawan. Ada lebih dari 100 hidangan yang harus dicoba di Austria. Untuk beberapa nama: Käsespatzle, Tafelspitz, Gulasch, Speckknödel dan Schweinsbraten.

11. Surga Perokok – Mimpi buruk bagi non-perokok

Jangan menghirup terlalu banyak udara Austria atau Anda mungkin terkena asap rokok (bercanda, mereka suka merokok). Sayangnya, banyak orang Austria suka merokok, dan meskipun restoran dan bar telah menetapkan area merokok yang disebut “Raucherbereiche”, tidak mungkin untuk benar-benar berada di zona bebas asap rokok.

12. Pemuasan 20% adalah sesuatu dari masa lalu

Memberi tip di industri jasa sama sekali tidak wajib (kami melihat Anda, AS) karena pelayan di sini benar-benar dibayar dengan baik dan tidak di bawah upah minimum. Kebanyakan orang Austria hanya membulatkan ke euro terdekat.

13. Jika Anda makan adonan, Anda membayar dengan adonan

Berbicara tentang restoran, terkadang roti diletakkan di atas meja saat Anda menunggu makanan Anda. Dan jika Anda orang asing seperti saya, Anda akan memakannya dengan berpikir itu adalah makanan ringan sebelum makan, tapi ternyata tidak. Anda membayar untuk setiap bagian yang Anda makan. Tentu saja, ini tidak terjadi di semua restoran, tetapi Anda harus bertanya sebelum makan.

14. Patuhi pria hijau

Orang Austria secara ketat mematuhi peraturan lalu lintas, yang berarti tidak boleh berjalan bahkan jika tidak ada mobil yang terlihat. Ikuti peraturan lalu lintas (saya melihat Anda warga New York) atau Anda mungkin akan membayar denda yang cukup besar jika polisi melihat Anda.

Apakah Anda pernah ke Austria? Apa beberapa hal yang paling menonjol bagi Anda?

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

things_to_know_austria-afer_carreter

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.