Panduan utama untuk backpacking di Cologne dengan anggaran terbatas


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Cologne adalah kota terbesar keempat di Jerman dan merupakan rumah bagi salah satu katedral paling terkenal di Eropa Utara. Selain katedral, kota ini bukan tempat untuk menulis tentang rumah, tetapi ini adalah tempat yang bagus untuk berhenti sejenak sebelum menuju ke tujuan Anda berikutnya. Jadi, jika Anda kebetulan melewati Eurotrip Anda, berikut adalah panduan praktis dan komprehensif untuk backpacking di Cologne dengan anggaran terbatas.

Apa yang akan Anda temukan di panduan ini

Berapa anggaran untuk Cologne

Cologne, dan Jerman secara umum, tidak terlalu mahal dibandingkan dengan Amsterdam atau Kopenhagen dan anggaran sekitar €40,00 – €60,00 per hari harus lebih dari cukup.

Berapa lama untuk mengunjungi Cologne

Sejujurnya, kami tidak terlalu terkesan dengan Cologne. Kota ini tidak memiliki banyak pesona dan terlihat sangat industri, yang masuk akal jika Anda mempertimbangkan bahwa kota itu benar-benar hancur selama Perang Dunia II.

Menurut kami, 1 hari ini lebih dari cukup waktu untuk melihat semua hal menarik di Cologne.

Rumah, bar, dan restoran penuh warna di kota tua Cologne, Jerman
lingling7788 / shutterstock.com

Tempat makan murah di Cologne

Cologne memiliki banyak kedai makanan jalanan murah dan toko yang menjual makanan cepat saji dengan harga murah. Sebagian besar tempat murah berada di utara stasiun utama di Zülpicher Platz dan di sepanjang Zülpicher Straße. Makanan cepat saji populer termasuk, tetapi tidak terbatas pada: Currywurst, Doner Kebab, Bungkus falafel saya Roti pita isi.

Ada juga banyak restoran Jerman dan non-Jerman di Cologne yang memiliki makan siang spesial setiap hari dengan harga sekitar €7,00. Hanya dengan berjalan kaki Anda akan menemukan restoran yang mengiklankannya.

Berikut beberapa tempat makan murah di Koln:

Habibi | Zülpicher Str. 28, 50674 Köln
Habibi adalah toko Timur Tengah yang menjual bungkus falafel lezat dengan hummus dan tabouli seharga sekitar €3,00. Anda juga mendapatkan teh kayu manis gratis dengan setiap pesanan.

Prasmanan Chen | Hohenstaufenring 13, 50674 Köln
Prasmanan Chen adalah tempat yang ideal untuk makan siang prasmanan yang murah. Dengan harga kurang dari €9.00, Anda dapat mengisi wajah Anda dengan makanan Asia sebanyak mungkin.

Wajan Cina | Böckingstrae 44, 51063 Köln
China Wok adalah restoran Cina murah lainnya di mana Anda bisa mendapatkan hidangan nasi atau mie lezat dengan harga kurang dari €5,00.

Borsalino | Zülpicher Str. 7, 50674 Köln
Borsalino menyajikan hidangan pasta dan pizza Italia yang sangat lezat dengan harga sekitar €5,00 – €7,00. Porsinya besar dan itu adalah tempat yang bagus untuk makan siang.

Pak Hijau | Otto-Fischer-Straße 1, 50674 Köln
Signor Verde adalah restoran vegan yang menawarkan baguette, sup, salad, dan burger vegan dengan harga yang sangat wajar. Jika Anda berada di Cologne pada hari Kamis, pastikan untuk mencoba Döner Kebab vegan mereka yang terkenal.

Tempat menginap murah di Cologne

1.) Hostel dan hotel melati

Sebuah tempat tidur di asrama asrama akan berharga sekitar €15,00 hingga €25,00 per malam dan kamar pribadi di hotel murah sekitar €50 atau lebih. Pastikan untuk memesan akomodasi Anda di awal pada akhir pekan di bulan-bulan musim panas, karena tempat tidur cenderung cepat habis.

Hostel favorit kami di Cologne adalah:

Die Wohngemeinschaft

Die Wohngemeinschaft seperti daya tarik tersendiri karena suasana dan desain interior tempat ini akan memukau orang selama bertahun-tahun. Ini bukan hostel biasa, karena baik asrama maupun kamar pribadi bertema unik dan penuh detail menawan. Misalnya kita tinggal di kamar Juri, artinya ruang pesawat luar angkasa sementara teman kita memeluk inner child-nya di kamar Lego.

ruang juri die wohngemeinschaft
Ruang juri di Wohngemeinschaft. Kredit gambar: Die Wohngemeinschaft

Selain kamar yang didesain unik dan ruang tamu bertema retro (common area), ada hal lain yang membuat Die Wohngemeinschaft menonjol dari hostel lain di Cologne, seperti lounge bar di lantai dasar yang rendah dan sarapan prasmanan yang lezat. dengan produk organik dan makanan lokal.

Kami pasti akan tinggal di sini lagi ketika di Cologne, jika hanya untuk tidur sekali di setiap kamar. Tempat tidur di asrama mulai dari €20.00 dan kamar double pribadi mulai dari €59,00.

Cek ketersediaan

2.) Berkemah

Jika Anda memiliki tenda sendiri atau bepergian dengan mobil, pertimbangkan untuk menginap di salah satu tempat perkemahan di luar pusat kota. Ini adalah cara yang baik untuk menghemat beberapa euro sambil tetap dekat dengan pusat kota.

Kamp Berger terletak di tepi sungai Rhine dan memiliki fasilitas kelas satu, staf yang ramah dan sangat dekat dengan transportasi umum. Harga mulai dari €8,00 per orang.

Campingplatz Stadt Köln Hal ini juga dekat dengan sungai Rhine tetapi sedikit lebih jauh dari transportasi umum (~15 menit berjalan kaki). Fasilitas dasar tapi bersih dan pemilik berbicara bahasa Inggris. Harga mulai dari €7,00 per orang.

3.) Airbnb

Kami senang menggunakan Airbnb karena terkadang Anda dapat menemukan kamar pribadi, dan bahkan seluruh apartemen, dengan harga kurang dari kamar pribadi di hostel atau hotel murah. Harga Airbnb di Koln mulai dari €20.00 untuk kamar pribadi.

Klik di sini untuk menerima kode kupon Airbnb dengan potongan €40.00 untuk masa inap pertama Anda.

Jembatan Kunci Cinta Cologne
Jembatan Kunci Cinta Cologne. Kredit gambar: Dieter Jacobi / KölnTourismus GmbH

Hal terbaik yang dapat dilakukan di Cologne

1.) Katedral Cologne

Katedral Cologne adalah salah satu monumen paling terkenal di Jerman dan contoh arsitektur Gotik yang indah. Katedral ini membutuhkan waktu lebih dari 600 tahun untuk dibangun dan dianggap sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia hingga tahun 1884. Gereja ini gratis untuk dikunjungi kecuali jika Anda ingin mendaki ke puncaknya, dalam hal ini mereka mengenakan sedikit biaya sebesar €3,00. Dibutuhkan sekitar 45 menit untuk mendaki lebih dari 500 anak tangga ke puncak.

2.) Sinagoge Roonstrasse

Sinagoge Roonstrasse adalah satu-satunya sinagog di Cologne yang dibangun kembali setelah Nazi menghancurkannya selama Kristallnacht. Saat ini sinagoge berfungsi tidak hanya sebagai pusat keagamaan tetapi juga sebagai pusat budaya dengan pameran tentang sejarah komunitas Yahudi di Cologne.

3.) Museum Cokelat

Ikuti tur ke Schokoladenmuseum untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah cokelat dan bagaimana cokelat itu menyebar dari desa Maya di Guatemala dan Belize ke Eropa. Museum ini juga menawarkan berbagai macam tur dan kelas langsung.

St.  Gereja Martin, Cologne, Jerman
Jitchanamont / shutterstock.com

4.) Museum Ludwig

Museum Ludwig adalah museum seni modern dengan banyak koleksi seni pop, seni abstrak, dan surealisme. Ini juga menampung salah satu koleksi Picasso terbesar di Eropa.

5.) Museum Romawi-Jerman

Museum Romano-Jermanik adalah museum arkeologi yang menampung banyak koleksi artefak Romawi dari pemukiman Romawi awal di Jerman.

6.) Pemandian air panas

Pemandian air panas adalah hal yang penting di Eropa Tengah, jadi mengunjungi setidaknya satu pemandian air panas harus menjadi suatu keharusan di Eurotrip Anda. Salah satu spa paling terkenal di Cologne adalah Claudius Therme, yang memiliki pemandian air panas indoor dan outdoor yang indah, sauna, fasilitas pijat, dan ruang relaksasi. Jika Anda belum pernah ke pemandian air panas, lakukan kunjungan pertama Anda ke pemandian yang satu ini. Anda tidak akan menyesalinya.

7.) Kölsch

Tidak ada kunjungan ke Cologne yang lengkap tanpa mencoba Kölsch dingin yang enak di “Brauhaus” tradisional (pub Jerman tempat bir diseduh). Tempat yang bagus untuk mendapatkan Kölsch asli adalah di “Brauhaus” Gaffel am Domterletak tepat di sebelah Katedral Cologne.

Rheinpark di Cologne
Rheinpark di Koln. Kredit gambar: Stadt Köln

Acara dan festival populer di Cologne

1.) Karnaval Cologne

Karnaval, juga disebut “musim kelima tahun ini”, dimulai pada 11 November pukul 11:11 tetapi pesta yang sebenarnya baru dimulai pada Kamis Putih. Puncak karnaval adalah Rose Monday, saat parade resmi berlangsung dan ribuan orang berjalan di jalan dengan kostum warna-warni mereka.

2.) Pasar Natal

Jika Anda berada di Cologne selama bulan Desember, Anda harus mengunjungi salah satu pasar Natal kota yang indah, minum minuman panas, dan makan Lebkuchen. Pasar Natal yang paling terkenal adalah yang berada di sebelah Katedral.

Cara untuk berkeliling Cologne

1.) Bersepeda

Cara terbaik untuk berkeliling Cologne adalah dengan sepeda, karena ada jalur sepeda di mana-mana. Anda dapat menyewa sepeda kota tepat di luar stasiun pusat dari tempat bernama Radstation. Mereka mengenakan biaya €5,00 selama 3 jam dan €10,00 untuk 1 hari.

2.) Berjalan

Dibutuhkan sekitar 30 menit untuk berjalan dari satu ujung pusat kota ke ujung lainnya, jadi jika Anda ingin menghemat uang dan melatih otot kaki Anda, Anda pasti bisa berjalan dari satu pemandangan ke pemandangan lainnya.

3.) Transportasi umum

Cologne memiliki jaringan transportasi umum yang sangat baik dengan trem, metro, dan bus yang melintasi kota. Satu perjalanan dalam batas kota (Zona 1b) adalah €2,80. Jika Anda hanya melakukan perjalanan singkat hingga 4 pemberhentian, belilah apa yang disebut tiket “Kurzstrecke” seharga €1,90.

Cologne juga memiliki tiket masuk harian dengan biaya €8,50 untuk satu orang dan €12,90 untuk maksimal 5 orang. Tiket masuk harian untuk 5 orang adalah kesepakatan yang sangat bagus, bahkan jika Anda hanya bepergian dengan satu orang lainnya. Jangan membuat kesalahan dengan mendapatkan beberapa tiket satu hari.

Tip: Mesin tiket di sebagian besar stasiun tidak menerima uang kertas atau kartu kredit, jadi bawalah selalu beberapa koin. Anda tidak ingin terjebak meminta uang kembalian pada hari Minggu ketika semuanya tutup (ya itu terjadi pada kami ;D).

Istana Augustusburg di Brühl
Istana Augustusburg di Brühl. Kredit gambar: Horst Gummersbach/Schlösserverwaltung Brühl

Perjalanan sehari dari Cologne

  • Bon: Bekas ibu kota dan tempat kelahiran Ludwig van Beethoven.
  • Bruhl: Rumah bagi Istana Augustusburg yang indah, yang merupakan salah satu contoh pertama kreasi Rococo di Jerman.
  • Düsseldorf: Terkenal dengan kehidupan malam, belanja, dan acara seperti karnaval.
  • Aachen: Kota spa yang penuh dengan tempat-tempat bersejarah dan arsitektur abad pertengahan.

Pastikan sebelum Anda pergi backpacking di Cologne

Tidak peduli berapa lama atau pendek perjalanan Anda, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan percayalah kepada kami, Anda tidak ingin terjebak dengan ribuan dolar dalam tagihan medis. Seperti yang pernah dikatakan orang bijak, jika Anda tidak mampu membeli asuransi perjalanan, Anda tidak mampu untuk bepergian. Jadi jangan tinggalkan rumah tanpa itu. Kami merekomendasikan Pengembara Dunia.

Bahkan jika Anda tidak mendapatkan asuransi perjalanan dengan Pengembara Dunia, pastikan Anda mendapatkan asuransi perjalanan dari suatu tempat.

Panduan perjalanan lainnya

Jika Anda lebih menyukai buku dan lebih suka membawa pemandu fisik saat backpacking di Cologne, kami merekomendasikan Lonely Planet Discover Germany. Ingat, jangan ikuti langkah demi langkah, gunakan sebagai panduan.

Jika Anda menikmati panduan kami untuk backpacking Cologne dengan anggaran terbatas, silakan bagikan di media sosial dan pertimbangkan untuk kembali merencanakan perjalanan Anda berikutnya dengan panduan backpacking terperinci kami yang lain..

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Backpacker di Cologne dengan pin anggaran

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.