6 kenangan Jamaika terbaik di Jamaika


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Jamaika adalah salah satu tempat yang akan Anda ingat lama setelah Anda pergi, dan Anda akan selalu mengingat air terjun yang menakjubkan atau pantai yang indah. Tetapi terkadang ingatan itu tidak cukup dan Anda menginginkan sesuatu yang fisik untuk mengingatkan Anda tentang masa-masa indah yang Anda alami di Jamaika.

Gantungan kunci, t-shirt, gelas bidik, dan magnet kulkas memang keren, tetapi tidakkah Anda ingin membawa pulang sesuatu yang benar-benar menakjubkan dan unik di Jamaika? Jika demikian, inilah enam kenangan Jamaika terbaik kami untuk dibawa pulang.

Kenangan apa dari Jamaika untuk dibawa pulang?

Ukiran kayu

Jamaika adalah rumah bagi banyak pengrajin berbakat dan banyak akal, jadi tidak heran jika suvenir paling populer dari Jamaika adalah ukiran kayu yang terbuat dari pohon cedar dan mahoni asli pulau itu. Ukiran dapat berkisar dari lucu dan menyenangkan hingga benar-benar nakal, belum lagi mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.

ROM

Bukannya Anda perlu alasan untuk membawa pulang rum, tapi inilah satu alasan. Berlawanan dengan kepercayaan populer bahwa alkohol adalah penyebab banyak penyakit, rum memiliki manfaat kesehatan obat seperti mengurangi risiko kanker, mencegah diabetes, dan banyak lagi. Tapi seperti yang saya katakan, Anda tidak perlu alasan untuk membawa pulang rum Jamaika yang lembut dan rasanya manis. Merek rum Jamaika yang paling populer adalah Appleton Estate Rum!

Kopi Gunung Biru

Kopi Blue Mountain Jamaika adalah salah satu kopi paling mahal dan dicari di dunia, dan untuk alasan yang bagus. Kopi manis alami ini ditanam di Blue Mountains of Jamaica pada ketinggian 3.000 kaki atau lebih. Karena itu, biji kopi lebih padat untuk menghasilkan secangkir kopi yang lebih kaya, lebih halus, dan lebih manis. Blue Mountain Coffee adalah suvenir yang sempurna untuk dibawa pulang jika Anda menikmati kopi yang enak.

Tips Rahasia: Saat membeli kopi Blue Mountain, pastikan Anda mendapatkan versi asli yang tidak dicampur, karena campurannya tidak enak. Harga eceran adalah $35 atau lebih per pon.

Rempah-rempah brengsek

Setelah Anda menenggelamkan gigi Anda menjadi brengsek Jamaika yang nyata, Anda tidak hanya akan jatuh cinta, Anda juga ingin memakannya sesering mungkin saat Anda di rumah! Jadi cara apa yang lebih baik untuk memuaskan hasrat Anda dan menciptakan kembali hidangan Jamaika favorit Anda selain dengan membeli beberapa Bumbu Jerk!

Tonik akar Jamaika

Tonik akar adalah sejenis minuman yang terbuat dari tanaman obat, herba, akar dan kulit pohon; dan merupakan bagian penting dari warisan etnomedis Jamaika. Ramuan ini dikatakan tidak hanya meningkatkan kesehatan, meningkatkan kekuatan dan vitalitas, tetapi juga meningkatkan gairah seks! Seperti yang dikatakan orang Jamaika, root tonic sehari menjauhkan diri dari dokter!

Jadi, jika Anda mencari suvenir Jamaika yang asli dan otentik, kami sarankan untuk membeli beberapa botol Root Tonic, karena ini tidak hanya akan mengingatkan Anda akan Jamaika, tetapi juga merangsang dan meremajakan tubuh, pikiran, dan jiwa Anda.

Cara hidup yang santai dan tanpa beban

Meskipun ini bukan memori fisik, saya masih berpikir Anda harus menjaga pola pikir itu dan tidak menjatuhkannya saat Anda turun dari pesawat. Hidup tidak dimaksudkan untuk dijalani seolah-olah kita berada dalam ekstasi setiap hari! Hanya mengatakan’.

Sungguh kenangan Jamaika untuk tidak dibawa pulang

gulma

Harap jangan mencoba membawa ganja sebagai suvenir dari Jamaika. Anda tidak keren, polisi akan menemukannya dan Anda akan masuk penjara! Tidak sebanding dengan 50 sen yang Anda bayarkan!

Tips membeli oleh-oleh Jamaika

1.) Buatan China

Pastikan oleh-oleh yang Anda coba beli benar-benar dari Jamaika dan bukan dari China atau tempat lain. Baca label dan ajukan pertanyaan agar Anda tidak tertipu.

2.) Toko

Jangan membeli hal pertama yang menarik perhatian Anda. Anda selalu ingin melihat pilihan Anda sebelum membeli. Belanja, periksa tarif saat ini untuk barang yang Anda sukai, atau lihat apakah ada barang lain yang Anda sukai. Jika Anda tidak dapat menemukan yang lain, Anda selalu dapat kembali dan mendapatkan pilihan pertama Anda.

3.) Negosiasi

Penjual mengharapkan pembeli untuk bernegosiasi. Jadi jangan malu-malu, bernegosiasi dengan penjual dan dapatkan harga yang wajar.

4.) Hentikan kerumitan dengan beberapa kata

Banyak vendor cenderung menjual barang yang sama, yang berarti banyak vendor akan mengganggu Anda untuk datang ke toko mereka untuk membeli oleh-oleh. Bersiaplah untuk ini. Namun, “tidak, terima kasih” atau “Saya hanya melihat” yang sederhana harus mengakhiri itu.

Lihat juga: 10 tips perjalanan untuk Jamaika

Tempat terbaik untuk membeli suvenir di Jamaika

Berikut adalah beberapa tempat di mana Anda dapat menemukan beberapa suvenir terbaik di Jamaika.

1.) Pasar Kerajinan Port Antonio

Susuri pasar kecil dan semarak ini untuk merasakan pasar Jamaika otentik dan dapatkan berbagai macam suvenir lokal.

2.) Pasar Kerajinan Teluk Montego

Jika Anda mencari produk otentik, pergilah ke pasar pusat kota yang berlokasi strategis ini untuk mendapatkan beberapa penawaran terbaik yang akan Anda temukan di Montego Bay.

3.) Pasar Kerajinan Ocho Rios

Pasar Kerajinan Ocho Rios adalah pasar terbesar di Ocho Rios, dengan lebih dari seratus vendor. Datang ke sini jika Anda ingin memilih berbagai macam suvenir Jamaika.

4.) Pasar Kerajinan Negril

Hindari toko-toko kecil di sepanjang pantai 7 mil dan pergilah ke Pasar Kerajinan Negril tak jauh dari Norman Manley Blvd untuk kerajinan tangan lokal seperti ukiran kayu, keranjang, perhiasan, dan banyak lagi .

Selamat berburu dan jika Anda masih dalam tahap perencanaan perjalanan, pastikan untuk membaca panduan perjalanan terperinci kami ke Jamaika 🙂

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.