Menyusui selama perjalanan: cara mengemas, memompa, dan menavigasi keamanan bandara


Menyusui bisa melelahkan, dan menyusui saat bepergian bisa menjadi tantangan yang lebih besar. Tapi itu bisa dilakukan, pada kenyataannya, dengan mudah dan dengan sedikit kerumitan. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang menyusui dan kemasan menyusui, membawa ASI melalui bandara atau keselamatan di jalan dan mengirim susu dengan aman, terlepas dari apakah Anda membawa bayi atau tidak.

SEMUA DENGAN TANGAN: Kemasan Lengkap untuk Bayi: Apa yang Harus Dikemas untuk Bayi Saat Anda Bepergian

Cara terbang dengan ASI

Menyusui di bandara (Foto: Shutterstock)
Menyusui di bandara (Foto: Shutterstock)

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat terbang dengan ASI bahkan dengan pembatasan cairan keamanan bandara TSA, jawabannya adalah ya. Inilah (dan bagaimana) untuk berkemas dan apa yang diharapkan di keamanan bandara ketika Anda ingin ASI atau berencana untuk menyusui saat bepergian.

TIPS BANDARA: Bagaimana menghindari antrean panjang di bandara saat check-in, keamanan, bea cukai

Apa yang harus dikemas untuk bandara dan pesawat

Tas Penyimpanan Ekstraktor Payudara: Ada lusinan pilihan yang tersedia dan Anda tidak perlu membeli tas penyimpanan pompa ASI tertentu. Yang penting adalah menemukan tas dengan ukuran yang tepat yang sesuai dengan semua bagian ekstraktor dan nyaman untuk dibawa ke bandara.

Ekstraktor payudara dan bagian pompa: Periksa tiga kali apakah Anda telah mengemas semua bagian pompa ASI, termasuk pengisi daya pompa ASI. Akan sangat membantu untuk mengemas ekstra dengan barang-barang penting jika ada sesuatu yang hilang selama lalu lintas (dan untuk menambah ketenangan pikiran).

Tas basah: Kemasi tas basah untuk bagian-bagian kotor dari ekstraktor payudara yang Anda rencanakan untuk dibersihkan ketika Anda tiba di tempat tujuan. Kantong kering basah tahan air Skip Hop telah bekerja dengan baik untuk saya.

LEBIH BANYAK RUANG UNTUK MENYEBABKAN: 19 situs pemesanan sewa liburan keluarga terbaik

Tas penyimpanan ASI: Pastikan tas penyimpanan ASI Anda tertutup rapat saat bepergian dengan ASI. Meskipun tujuannya adalah agar susu tetap beku selama perjalanan, kantong cenderung bocor segera setelah susu beku mulai mencair. Tas pendingin berinsulasi, baik yang kecil khusus untuk menyusui yang dapat Anda simpan di tas lain, seperti lemari es Medela dan wadah ASI, atau sejumlah tas berinsulasi tujuan umum yang lebih besar jika Anda membawa ASI beku dalam jumlah besar. mereka juga berguna.

Bantalan dada: Karena Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dari biasanya tanpa memompa, ada baiknya Anda membawa bantalan payudara sekali pakai jika payudara Anda habis.

Bantalan terapi payudara: Anda memiliki bantalan es di tangan jika Anda tidak dapat memompa secepat yang Anda inginkan dan payudara Anda mulai terasa penuh dan lembut. Masukkan dengan susu beku Anda (jika Anda mengemasnya) agar tetap dingin dan siap digunakan selama transit.

Krim puting susu: Jangan lupakan barang-barang nyaman yang biasa Anda gunakan di rumah, seperti krim puting.

BUKU SEBAGAI PROFESIONAL: 10 situs booking hotel terbaik dengan harga murah

Suplemen menyusui: Jika Anda menggunakan lesitin bunga matahari atau suplemen menyusui lainnya yang membantu Anda meningkatkan suplai ASI dan mempertahankan produksi ASI, pastikan untuk mengemasnya juga.

Menyembunyikan menyusui: Saya suka kelembutan butter dari cover serbaguna KeaBabies dan cover serbaguna Copper Pearl, keduanya memberikan cakupan yang lengkap untuk menyusui selama perjalanan. Fleksibilitasnya menjadikannya sangat ideal untuk bandara, perjalanan darat, dan tempat lain mana pun yang Anda kunjungi saat bepergian.

Ekstraktor payudara terbaik untuk bepergian

Jika Anda rutin menggunakan pompa listrik, pertimbangkan untuk membawa pompa tangan atau pompa bertenaga baterai yang dapat diisi dayanya terlebih dahulu dan dikemas dalam tas tangan Anda. Kemudian pompa listrik Anda dapat masuk ke bagasi terdaftar Anda. Berikut adalah beberapa opsi bagus yang perlu diingat:

  • Medela Harmony: Ekstraktor payudara manual yang terbukti dan benar, Medela Harmony sangat cocok untuk bepergian.
  • Motif Luna atau Motif Duo: Pompa asi ini menggunakan baterai, senyap dan ringan (sangat ringan, sehingga Motif Duo beratnya kurang dari setengah pon).
  • Elvie: Perangkat hands-free ini pas di bra, memungkinkan Anda memompa diam-diam saat Anda bergerak. Willow dan Freemie membuat pilihan serupa.

Tentu saja, Anda dapat membawa pompa listrik ke pesawat dan melupakan pompa manual tambahan atau bertenaga baterai. Pompa ini lebih besar dan seringkali lebih sulit digunakan saat bepergian.

Atasi keamanan bandara dengan ASI

ASI tidak tunduk pada aturan cairan 3,4 ons TSA, yang berarti Anda dapat membawa ASI dalam “jumlah yang wajar” melalui keamanan bandara dan pesawat, beku atau tidak, baik Anda bepergian dengan bayi Anda atau tidak. Namun, Anda harus mengeluarkan susu dari tas karena perlu diperiksa secara terpisah dari bagasi lainnya. Anda juga dapat membawa kompres es melalui keamanan bandara, tetapi jika tidak dibekukan, es tersebut tunduk pada aturan 3,4 ons.

LIBURAN: 16 situs pemesanan penerbangan terbaik untuk tiket pesawat murah

Meskipun TSA mungkin meminta Anda untuk menguji ASI Anda, Anda dapat menolak dan meminta petugas keamanan melakukan swab di bagian luar ASI, saran Katie Clark, seorang pendidik dan spesialis menyusui bersertifikat. . Clark juga merekomendasikan untuk mencetak pedoman TSA untuk ASI jika ada pertanyaan yang muncul selama proses seleksi.

Jika Anda bepergian dengan membawa ASI dalam kemasan atau beku, bawa tas pendingin sebagai tas tangan dan gunakan tas lain, seperti tas atau ransel, sebagai barang pribadi. Tas pendingin yang digulung adalah pilihan yang nyaman dan ergonomis. Sebagian besar maskapai penerbangan menganggap ekstraktor payudara sebagai perangkat medis dan diperbolehkan di dalam tas tangan.

Menyusui di bandara

Adalah sah untuk menyusui di mana pun Anda inginkan di bandara atau di pesawat, dengan atau tanpa lengan baju. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih tenang dan bersih, carilah tempat menyusui. Clark menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi Mamava untuk membantu Anda menemukan tempat di dekat Anda untuk memompa atau menyusui. “Anda juga dapat mencari ruang menyusui khusus,” katanya.

Cara mengemudi dengan ASI

Menyusui dengan mobil (Foto: Shutterstock)
Menyusui dengan mobil (Foto: Shutterstock)

Jika Anda menyusui dalam perjalanan dan berencana untuk mengeluarkan susu, lemari es sangat penting untuk menyimpan susu. Untuk menjaga agar susu tetap beku, “potong” ke dalam kantong penyimpanan freezer berukuran galon. Berhentilah membeli es dan tambahkan ke lemari es sesuai kebutuhan. Bawalah kantong plastik tertutup untuk menampung es dan memudahkan untuk mengganti es sesuai kebutuhan.

PERGI DI JALAN: 10 situs pemesanan sewa mobil terbaik untuk menemukan penawaran murah

Bagaimana cara mengirim ASI?

Jika Anda ingin benar-benar menghindari terbang atau bepergian di jalan dengan ASI, Anda dapat mengirimkannya ke tujuan Anda. Ada beberapa pilihan untuk mengirim ASI:

  • Milk Stork: Milk Stork adalah satu-satunya layanan yang didedikasikan khusus untuk pengiriman ASI. Semuanya dapat dilakukan secara online dan Milk Stork mengirimi Anda semua barang pengepakan dasar secara langsung. Anda dapat mengirim susu ke tujuan Anda dan pulang ke rumah jika Anda memiliki kelebihan susu di akhir perjalanan.
  • FedEx: FedEx juga menawarkan layanan pengiriman ASI. Anda perlu memesan dari kotak pengiriman dingin beberapa hari sebelum keberangkatan, lalu mengemas dan menurunkan susu di lokasi FedEx.

Anda juga dapat mencari donasi ASI sebelum perjalanan Anda dengan mengunjungi Human Milk 4 Human Babies and Eats on Feet di Facebook. Grup-grup ini memiliki halaman khusus status di mana pengasuh dapat mencari susu, baik dengan menelusuri posting terbaru atau memposting permintaan. Kelebihan susu disumbangkan secara gratis oleh anggota lain, dan Anda dapat melacak donasi (mengajukan pertanyaan tentang diet donor, obat-obatan saat ini, dll.) untuk memastikan ASI Anda tepat untuk bayi Anda. . Namun, waspadalah terhadap penipuan di mana Anda diminta untuk membayar ASI.

Apakah Anda mengikuti menyusui eksklusif atau menggunakan ASI bersama dengan susu formula, perencanaan ke depan akan membantu memudahkan jalan menuju bayi yang bahagia (dan bahagia untuk Anda) saat Anda bepergian.

Tempat menginap: Jenis akomodasi terbaik untuk menyusui selama perjalanan

Jika Anda bepergian pada hari libur, pertimbangkan untuk memesan sewa liburan daripada hotel. Di properti sewaan, Anda akan memiliki akses ke lemari es besar dan freezer untuk penyimpanan susu, sementara di sebagian besar hotel Anda hanya akan memiliki akses ke lemari es mini, yang mungkin atau mungkin tidak sepenuhnya dipromosikan sebelumnya.

Jika Anda bepergian untuk bisnis atau persewaan liburan bukan merupakan pilihan di tempat tujuan Anda, cari tahu apakah hotel favorit Anda menawarkan suite dengan lemari es besar dengan freezer. Atau, cari hotel suite yang menawarkan opsi ini. Homewood Suites, Staybridge Suites, dan Extended Stay America adalah pilihan yang baik dengan lemari es dan freezer.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Diterbitkan: Mei 2021
Diperbarui: Juli 2022

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.