Liburan Akhir Pekan Murah: 10 Cara Menghemat Uang


Dengan kekurangan staf di maskapai penerbangan, harga bahan bakar yang naik ke langit-langit dan inflasi yang membuat segalanya menjadi lebih mahal, banyak keluarga menggunakan penginapan murah di akhir pekan dan liburan di dekat rumah sebagai alternatif untuk mengunjungi tempat liburan keluarga paling populer di negara ini.

Masa inap yang lebih pendek dan tanpa penerbangan berarti Anda dapat melewati biaya (dan ketidaknyamanan) paling menyakitkan yang terkait dengan perjalanan keluarga, bahkan jika Anda menciptakan kenangan indah. Berikut 10 cara mudah berhemat untuk liburan keluarga murah di dekat rumah.

PERJALANAN JALAN: 10 situs booking rental mobil terbaik dengan harga murah

1. Buat akhir pekanmu sendiri

Waktu luang di resor keluarga (Foto: Shutterstock)
Waktu luang di resor keluarga (Foto: Shutterstock)

Sementara liburan akhir pekan lokal lebih murah daripada petualangan perjalanan keluarga yang luar biasa, akhir pekan masih merupakan waktu perjalanan terbaik. Tetapi jika Anda dapat melakukan perjalanan “akhir pekan” Anda sendiri pada hari kerja, Anda akan menghemat uang dan menemukan ketersediaan yang lebih luas ke mana pun Anda pergi karena hotel cenderung memiliki tingkat hunian yang lebih rendah akhir-akhir ini.

TINGGAL: 11 layar film luar ruang terbaik untuk malam film Anda di teras

Bahkan jika Anda tidak menemukan waktu untuk liburan Selasa-Rabu-Kamis, carilah kesempatan untuk tumpang tindih dengan masa inap Anda sehari sebelum (Kamis) atau sehari setelah (Senin) yang kebanyakan orang bepergian. Anda akan mendapatkan lebih banyak dari liburan Anda.

2. Bepergian tepat setelah musim ramai

Matahari terbit di Pantai Cape Cod, Massachusetts (Foto: Shutterstock)
Matahari terbit di Pantai Cape Cod, Massachusetts (Foto: Shutterstock)

Musim bahu adalah waktu yang lebih baik dari dua dunia di mana semua turis telah pulang, tetapi cuacanya masih menyenangkan: pikirkan kota-kota danau New England setelah Hari Buruh, tetapi sebelum musim dedaunan, misalnya. Alih-alih bepergian selama liburan musim panas puncak bulan Mei, Juni, dan Juli, rencanakan liburan akhir pekan keluarga Anda untuk bulan September. Anda akan menghabiskan jauh lebih sedikit sambil menikmati semua manfaat dari perjalanan musim ramai.

HIBURAN KELUARGA: 11 taman nasional terbaik untuk dikunjungi di musim panas

Salah satu kesenangan besar dari liburan akhir pekan yang murah adalah berjalan-jalan dan makan di restoran di tempat wisata utama sementara Anda merasa memiliki semuanya untuk diri sendiri (dan Anda juga tahu bahwa Anda menghemat banyak uang liburan).

3. Cari penawaran hotel menit terakhir

Anak-anak menonton TV di kamar hotel berbaring di tempat tidur (Foto: @ clyd_c81 via Twenty20)
Anak-anak menonton TV di kamar hotel berbaring di tempat tidur (Foto: @ clyd_c81 via Twenty20)

Jika Anda tahu Anda menginginkan perjalanan akhir pekan yang murah tetapi tidak tahu persis ke mana Anda ingin pergi, penawaran hotel menit terakhir adalah untuk Anda. Terkadang kamar tidak terisi bahkan di musim ramai. Terkadang ada pembatalan dan kekosongan mendadak. Apa pun alasan Anda, Anda dapat menemukan akomodasi berdiskon untuk liburan akhir pekan jarak jauh dengan mobil jika Anda melacak penawaran di menit-menit terakhir.

HARI PANTAI: 11 Liburan Pantai Keluarga Terbaik di AS

Ini membantu untuk memikirkan beberapa tujuan dan menelepon atau mencari online satu atau dua hari sebelum Anda ingin pergi ke sana. Bersikaplah fleksibel dan biarkan tabungan mencapai Anda.

4. Manfaatkan hadiah perjalanan

Anjing di tempat tidur di Aloft Hotels, jaringan hotel yang menerima anjing
Mendaftar untuk program loyalitas hotel untuk menemukan penawaran khusus (Foto: milik Aloft Hotels)

Keistimewaan yang ditawarkan oleh kartu kredit hadiah perjalanan yang baik termasuk poin hadiah fleksibel yang dapat ditukarkan untuk perjalanan, penawaran poin bonus yang menguntungkan, dan fasilitas bawaan seperti peningkatan kamar gratis.

MEMBAWA ANJING: 10 Resor dan Hotel Ramah Hewan Peliharaan Terbaik di AS

Bahkan jika Anda tidak ingin membawa kartu hadiah yang berfokus pada perjalanan, Anda masih dapat bergabung dengan program loyalitas gratis di jaringan hotel besar dengan resor anak-anak yang ramah keluarga di dekat rumah. Program ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin dan penawaran khusus yang dapat Anda gunakan untuk liburan akhir pekan dengan diskon.

5. Gunakan kupon, diskon, dan tiket multi-atraksi

Pemandangan Manhattan Skyline dan Empire State Building di New York City (Foto: @eric_urquhart via Twenty20)
Pemandangan Manhattan Skyline dan Empire State Building di New York City (Foto: @eric_urquhart via Twenty20)

Buku kupon untuk kota-kota besar AS, seperti yang ditawarkan oleh CityPASS, menawarkan penghematan besar untuk liburan akhir pekan di dekat rumah. Hubungi kantor pariwisata setempat atau kantor konvensi dan pengunjung untuk melihat jenis diskon apa yang ditawarkan kepada wisatawan dan manfaatkan selama liburan akhir pekan Anda.

HOTEL ANAK: 10 Resor Keluarga Timur Laut Terbaik: Tempat Menginap di Maine, Vermont, Lainnya

Banyak destinasi populer juga menawarkan penghematan untuk tiket musiman multi-atraksi, jadi jika Anda sudah berencana untuk mengunjungi museum sains dan akuarium pada liburan akhir pekan yang sama, misalnya, Anda biasanya dapat menghemat uang dengan tiket diskon musiman yang mencakup kedua atraksi tersebut. .

Untuk menghemat uang di hotel, cari diskon yang berasal dari afiliasi Anda yang lain, seperti diskon perjalanan AARP atau penawaran AAA. Memesan tarif hotel yang tidak dapat dikembalikan juga akan mengurangi biaya liburan Anda. Dan, jika ragu, hubungi atau periksa situs web hotel secara langsung untuk melihat apakah mereka dapat menawarkan harga yang lebih baik daripada yang ditawarkan oleh agen perjalanan online utama.

6. Dapatkan kamar dengan dapur

Ide Kado Natal untuk Penggemar (Foto: @Colour_Your_Life via Twenty20)
Memesan kamar hotel dengan dapur mengurangi biaya makan (Foto: @Colour_Your_Life via Twenty20)

Salah satu pengeluaran terpenting dalam perjalanan keluarga atau akhir pekan adalah makanan. Biaya makan malam jauh dari rumah meningkat dengan cepat, tetapi jika Anda memesan kamar hotel atau rumah sewa liburan dengan dapur lengkap atau bahkan dapur kecil yang lebih kecil, Anda dapat menghemat uang dengan menyiapkan makanan di hotel Anda.

PERJALANAN KULINER: 15 hotel gastronomi yang akan memanjakan lidah Anda

7. Jangan pernah mengatakan tidak untuk sarapan gratis

Penawaran sarapan di Oga's Cantina di negeri Disney's Orlando Star Wars (Foto: Walt Disney World)
Penawaran sarapan di Oga’s Cantina di negeri Disney’s Orlando Star Wars (Foto: Walt Disney World)

Sulit untuk mengalahkan dengan bebas. Isi kue, granola, dan telur orak-arik yang disajikan di sarapan kontinental di sebagian besar jaringan hotel besar. Uang yang Anda hemat dengan menghilangkan satu kali makan sehari dari anggaran Anda dapat dihabiskan untuk hal-hal yang lebih menarik. Dan jangan lupa untuk mengambil kopi untuk dibawa pulang saat keberangkatan.

LIBURAN PENGANTIN: 9 ide perjalanan menyenangkan untuk anak perempuan untuk diisi ulang dengan teman-teman

8. Jadikan makan siang sebagai makanan paling elegan hari ini

Pasangan makan malam di restoran (Foto: Shutterstock)
Pasangan makan malam di restoran (Foto: Shutterstock)

Berbicara tentang biaya makanan, terkadang restoran yang tidak mampu Anda beli untuk makan malam sesuai dengan anggaran Anda untuk makan siang. Nikmati makanan enak di restoran mewah dengan menu makan siang yang lebih murah untuk mencicipi kehidupan yang menyenangkan di liburan akhir pekan Anda, tanpa label harga yang menyertainya.

LIBUR UTARA: 5 Liburan Akhir Pekan New England Terbaik untuk Keluarga

9. Jangan melebihi

menonton film natal
Luangkan waktu untuk liburan akhir pekan Anda (Foto: @zelmabrezinska via Twenty20)

Liburan akhir pekan menjadi salah ketika Anda mencoba menumpuk terlalu banyak dalam beberapa hari lagi, terutama jika Anda sedang berlibur dengan anak-anak kecil yang membutuhkan waktu senggang. Rencanakan untuk melakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan bersama anak-anak, tetapi jangan berlebihan. Idenya adalah untuk kembali ke kehidupan sehari-hari dengan santai dan segar, tanpa merasa perlu liburan lagi.

PERJALANAN DENGAN REMAJA: 10 resor keluarga lengkap, bahkan remaja akan menyukainya

Bawalah buku dan istirahatlah dari waktu ke waktu. Mungkin bahkan tidur siang. (Anda tahu apa yang Anda inginkan!) Berada jauh dari lingkungan biasanya membuat waktu keluarga Anda terasa istimewa. Memperlambat liburan Anda juga merupakan cara mudah untuk menghemat uang.

10. Atur pertukaran rumah

Sewa liburan biasanya cukup besar untuk rombongan besar (Foto: @keithbetti via Twenty20)
Pertukaran rumah adalah cara untuk mengurangi biaya akomodasi (Foto: @keithbetti via Twenty20)

Salah satu cara untuk meningkatkan liburan akhir pekan murah Anda adalah dengan pertukaran rumah menggunakan layanan terkemuka seperti Home Exchange ($ 175 untuk langganan tahunan). Anda juga dapat menukar rumah dengan teman atau keluarga untuk lebih mengurangi biaya. Terkadang yang diperlukan untuk mendapatkan liburan akhir pekan yang murah adalah keluar dari kehidupan normal Anda selama satu atau dua hari.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.