Kode Kupon Airbnb 2022: DAPATKAN DISKON $55 SEKARANG


Road Affair kompatibel dengan pembaca dan dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Bukan rahasia lagi bahwa kami menyukai Airbnb. Airbnb tidak hanya memberi Anda pengalaman perjalanan yang lebih lokal dan otentik, tetapi terkadang Anda bahkan dapat menyewa seluruh apartemen dengan harga kurang dari kamar pribadi di hotel murah. Kami akan gila jika tidak menggunakan Airbnb. Karena kami sangat menyukainya, kami menawarkan Anda kode kupon Airbnb sebesar $55 untuk pemesanan Anda berikutnya Dan itu bahkan tidak harus menjadi pertama kalinya Anda menggunakan Airbnb.

Pembaruan Juni 2021: Sayangnya, Airbnb telah membatalkan program rujukan tamunya dan tidak lagi menawarkan kode kupon kepada pengguna baru atau yang sudah ada.

Cara mendapatkan kode kupon Airbnb $55 Anda

Jika Anda sudah memiliki akun Airbnb, cukup klik di sini dan daftar dengan alamat email lain untuk mengklaim kode kupon Airbnb lainnya.

Retas Orang Dalam: Pengguna Gmail dapat mengelabui Airbnb agar mengira itu adalah akun baru dengan memasukkan titik (.) ke bagian mana pun dari alamat email mereka. Misalnya, jika alamat email saya adalah [email protected] dan saya sudah menggunakan alamat email itu sebelumnya di Airbnb, yang dengannya saya bisa mendaftar lagi [email protected] dan mengklaim kode kupon Airbnb lainnya. Alasan ini berhasil karena Gmail tidak peduli dengan titik-titik di alamat email Anda dan di mata Anda kedua email sebelumnya adalah sama.

Mantan tidak perlu khawatir tentang semua ini! Klik di sini, daftar dan Airbnb akan secara otomatis membayar Anda saat Anda membayar. Ini sesederhana itu.

Namun, harap perhatikan bahwa Anda harus membelanjakan setidaknya $75 untuk pemesanan Anda agar kode kupon Airbnb ini berfungsi.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Kredit Airbnb

Airbnb bekerja dengan referensi. Setiap kali Anda merekomendasikan salah satu teman Anda ke Airbnb, Anda berdua akan mendapatkan kredit Airbnb. Untuk merekomendasikan salah satu teman Anda, masuk ke Airbnb, arahkan kursor ke gambar profil Anda, dan klik “Rujuk teman”.

Di sana Anda akan menemukan URL rujukan pribadi Anda yang dapat Anda kirimi email ke teman-teman Anda, bagikan di Facebook, atau bahkan email diri Anda sendiri dengan trik yang saya tunjukkan di atas.

Untuk setiap teman yang berhasil Anda rekomendasikan, dapatkan kredit Airbnb hingga $20 yang dapat Anda gunakan untuk tinggal di berbagai belahan dunia. Oh, dan jika teman Anda memutuskan untuk menjadi tuan rumah Airbnb, Anda akan mendapatkan tambahan $75 di saku Anda. Sekarang, apa bagusnya?

Interior kamar tidur yang nyaman dengan desain modern
Photographee.eu/shutterstock.com

Cara memulai di Airbnb

Sekarang setelah Anda berhasil mengklaim kode kupon Airbnb Anda, sekarang saatnya membicarakan tentang cara memesan masa inap pertama Anda. Terutama jika Anda baru mengenal Airbnb, tanpa referensi apa pun, berikut adalah langkah-langkah penting pertama:

  • Unggah gambar profil (diri Anda, bukan kucing Anda)
  • Verifikasi ID Anda
  • Tambahkan deskripsi singkat tentang diri Anda

Tanpa ini, sebagian besar host mungkin akan menolak Anda. Lagi pula, mereka ingin tahu lebih banyak tentang orang yang akan tinggal di apartemen mereka (bukan?). Jadi pastikan Anda mengisi profil Anda dengan lengkap sebelum memesan tempat. Setelah Anda menyiapkan profil pembunuh, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dalam memilih persewaan Airbnb yang bagus.

Cara Memilih Sewa Airbnb yang Bagus |

Tidak semua persewaan Airbnb sama. Selidiki lebih awal, untuk menghindari kejutan di kemudian hari.

1.) Pertimbangkan kebutuhan pemesanan Anda

Apa saja hal-hal penting yang Anda butuhkan untuk masa inap yang nyaman? Apakah Anda membutuhkan wifi yang bagus atau dapur yang lengkap? Apakah Anda keberatan berbagi kamar dengan seseorang atau Anda lebih suka tinggal di kamar pribadi, atau bahkan seluruh apartemen?

Ini hanya beberapa pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum mencari tempat. Setelah Anda mengetahui jawabannya, Anda dapat membuka Airbnb dan menggunakan filter untuk membatasi pencarian sesuai kebutuhan Anda.

2.) Baca komentarnya

Ulasan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan sedikit wawasan tentang kepribadian tuan rumah dan mempelajari lebih lanjut tentang penyewaan, jadi pastikan untuk membaca lebih dari satu ulasan! Ingatlah beberapa pertanyaan ini saat membaca ulasan: Apakah ada masalah konsisten yang disebutkan di seluruh ulasan? Apakah orang-orang menyebutkan jika properti itu persis seperti yang dijelaskan dan ditunjukkan dalam gambar? Apakah semua orang senang dengan tempat dan tuan rumah?

3.) Baca semua aturan properti

Setiap rental Airbnb memiliki aturan yang berbeda. Beberapa dari mereka masuk akal, yang lain aneh. Either way, pastikan untuk membacanya untuk menghindari komentar negatif karena Anda tidak mengikuti aturan.

4.) Ajukan pertanyaan

Tuan rumah yang baik dengan senang hati menjawab pertanyaan, jadi jangan merasa bersalah karena mengajukan sejuta pertanyaan. Pastikan Anda tidak menanyakan apa pun yang sudah dijawab di daftar Airbnb Anda. Tidak ada yang menyukai orang yang tidak membaca.

Interior dapur modern baru
Studio Afrika / shutterstock.com

Hal-hal baik yang perlu diketahui tentang Airbnb

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat saat memesan dengan Airbnb.

1.) Uang jaminan dan biaya pembersihan

Beberapa persewaan Airbnb mungkin membebankan Anda uang jaminan atau biaya pembersihan di samping harga biasa. Lihat bagian “harga” dari daftar sebelum memesan.

2.) Kebijakan pembatalan

Kebijakan pembatalan berbeda-beda menurut tuan rumah. Beberapa fleksibel sementara yang lain ketat. Pastikan untuk membaca kebijakan mereka dengan cermat sebelum memesan.

3.) Hubungi Airbnb

Airbnb menahan pembayaran dari tuan rumah selama 24 jam setelah tamu tiba. Jika Anda memiliki masalah dengan tuan rumah atau persewaan Anda, pastikan untuk segera menghubungi Airbnb.

Dan itu orang! Semoga tips di atas bermanfaat untuk kunjungan Anda berikutnya bersama Airbnb. Jika Anda belum mengklaim kode kupon Airbnb Anda, Anda dapat melakukannya di sini.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.