Apakah kapal pesiar Disney menyenangkan jika Anda bukan penggemar super Disney?


“Apa karakter Disney favoritmu?” seorang anggota pemeran Disney yang bersinar bertanya kepada anak-anak praremaja saya saat kami memulai kapal pesiar terbaru Disney, the Keinginan Disney.

“Um,” mereka tergagap, mencari ayah mereka dan aku untuk cadangan.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu Beku, Raja singasaya Sang putri dan katak bersama, “jawabku. Bukankah itu yang tidak kami sukai dari Disney? Kami hanya bukan penggemar berat film dan televisi. Saya tahu bahwa awak kapal biasanya tidak menemukan jawaban seperti itu.

Dia Keinginan Disney keluar pada 14 Juli, dan bahkan keluarga yang tidak terlalu menyukai Disney akan menyukainya. Saya tahu ini karena keluarga saya yang terdiri dari empat orang bersenang-senang dalam navigasi sebelumnya. Tidak diketahui oleh sebagian besar waralaba Disney, kami pikir beberapa keajaiban bisa hilang bersama kami. Tapi sementara sebagian besar detail mendalam mungkin terlintas dalam pikiran kita, kreativitas dan tontonan Disney Cruise Line benar-benar menarik kita.

AKSESIBILITAS KE LAUT: Karena pelayaran terbaru Disney membuat pelayaran semakin mudah diakses oleh wisatawan dengan masalah mobilitas

Mengapa bahkan penggemar non-Disney akan menyukai Disney Wish

Disney Cruise Line melakukan semuanya dengan baik. Dari saat Anda naik kapal, Anda merasa seperti bangsawan. Awak yang hangat dan menarik segera menarik Anda ke sensasi. Makanan adalah kualitas daripada kuantitas. Pertunjukannya kaliber Broadway. Staf layanan Anda akan mengingat suka dan tidak suka Anda dan akan terus memperhatikan semua preferensi Anda. Dan ada untuk dewasa dan anak-anak.

Makanan dan makan malam lezat yang dapat dinikmati semua orang

Arendelle: A Frozen Dining Adventure adalah pengalaman bersantap bertema Frozen pertama di Disney (Foto: Matt Stroshane)
Arendelle: A Frozen Dining Adventure adalah pengalaman bersantap bertema Frozen pertama di Disney (Foto: Matt Stroshane)

Bagian favorit saya dari berlayar dengan Disney adalah layanan makan malam, dan kru layak mendapat pujian sebanyak makanan kelas atas. Sebagian besar keajaiban berkaitan dengan fakta bahwa Anda ditugaskan staf makan yang mengapung bersama Anda ke berbagai restoran. Mereka mengenal Anda dan melakukan segala daya mereka untuk membuat Anda merasa diperhatikan dengan baik. Di Disney Wish, server kami bermain dengan anak-anak kami, menantang mereka untuk teka-teki, dan mengantisipasi ketika mereka menginginkan beberapa detik. Karena pandemi, keluarga kami tidak bepergian ke luar negeri dalam beberapa tahun terakhir, jadi sangat menyenangkan bertemu dengan begitu banyak anggota pemeran Disney dari seluruh dunia.

KEJAHATAN MAKAN: Inilah restoran dan lounge yang sayang untuk dilewatkan di Disney Wish

Beku itu satu-satunya film yang dilihat putri kami berulang kali sebagai anak kecil. Sekarang, pada usia 11, dengan seorang saudara laki-laki berusia 13 tahun di sisinya, kami pikir dia mungkin bertindak seperti dia tidak akan menyukainya ketika kami makan di Arendelle’s: A Frozen Dining Adventure, teater baru di sekitar – bergaya restoran dan eksklusif acara makan malam Keinginan Disney. Namun, kami berseri-seri dengan bangga saat dia berjalan melewati ruang makan, bendera di tangan, merayakan pertunangan Anna dan Kristoff dengan Olaf dan Oaken.

Meskipun kita benar-benar tidak tahu apa-apa tentang Ant-Man and the Wasp atau alam semesta film Marvel, makan malam Worlds of Marvel melibatkan anak-anak kita dalam kisah imersif yang ditayangkan di layar ruang makan. Selain itu, setiap meja memiliki perangkat yang disebut nukleus kuantum, menurut kisah restoran bertema Avengers, yang menyala ketika semua orang menekan tombol untuk berpartisipasi dalam aksi. Karakter yang menyamar pergi ke ruang makan ketika pertunjukan makan malam akan segera berakhir, dan anak-anak kami senang dengan sundae donat tinggi mereka.

Worlds of Marvel adalah petualangan gastronomi sinematik pertama Marvel (Foto: Amy Smith)
Marvel Mons (Foto: Amy Smith)

1923, sebuah restoran elegan yang terbagi menjadi sisi Roy dan Walt Disney (saudara pendiri yang terkenal) dihiasi dengan gambar, aksesori, dan objek lain yang memberi Anda tampilan di balik layar tentang apa yang diperlukan untuk menghidupkan animasi. Seperti semua makan malam Disney Wish, saya menghargai bagaimana Disney menempatkan sayuran di piring setiap anak. Suami saya menikmati steaknya dengan mentega herbal.

Menyenangkan di kapal untuk anak-anak (bahkan anak-anak yang bukan penggemar Disney)

Hero Zone adalah paviliun olahraga free-to-play futuristik di atas Disney Wish (Foto: Amy Smith)
Hero Zone adalah paviliun olahraga free-to-play futuristik di atas Disney Wish (Foto: Amy Smith)

Aktivitas favorit keluarga saya setelah makan malam adalah bermain di Heroes Zone. Bola basket, sepak bola meja, tenis meja, hoki udara, dan penekanan tombol membangkitkan persaingan yang bersahabat.

TAMPILAN PERTAMA: Di kapal pesiar terbaru Disney, setiap hari adalah “Hari Star Wars di Laut”

Anak-anak benar-benar dapat meluncur ke Oceaneer’s Club, untuk anak-anak usia tiga hingga 12 tahun. Karena praremaja kami berusia 11 dan 13 tahun, mereka datang ke Edge, ruang eksklusif untuk praremaja. Saya suka menonton mereka bermain catur dan kartu dengan manusia lain daripada terjebak dalam elektronik sepanjang waktu.

AquaMouse, gunung air Disney Cruise Line baru, yang menampilkan dirinya sebagai atraksi pertama Disney ke laut, memainkan kartun vintage Mickey saat ia naik ke langit dengan rakit Anda melalui ban berjalan, dan kemudian membuat Anda melewati serangkaian turunan dan belokan yang menyebabkan percikan.

Ruang dewasa di Disney Wish

Star Wars: Hyperspace Lounge di Disney Wish (Foto: Disney Cruise Line)
Star Wars: Hyperspace Lounge di Disney Wish (Foto: Disney Cruise Line)

Teman-teman kami menyukai Disney Cruise Line untuk semua fasilitas dewasa. Jangan salah, ada begitu banyak cinta baik orang dewasa maupun anak-anak. Suatu sore, suami saya mendorong saya untuk mengunjungi area kolam dewasa Quiet Cove. Saya berteriak ketika teman-teman menyarankan saya memesan palet basil stroberi dalam segelas gelembung. Sungguh, bisakah itu membaik?

PENAWARAN CRUISE: Jalur pelayaran apa yang memungkinkan anak-anak berlayar secara gratis?

Suatu malam, saya berkesempatan untuk menikmati koktail di Star Wars baru: HyperSpace Lounge. Seorang teman memesan minuman paling lucu di menu dan Disney menyerahkannya kepadanya dengan pistol gelembung asap untuk menyelesaikan koktailnya. Di belakang bar, Anda dapat merenungkan galaksi dari apa yang saya pikir penggemar Star Wars akan sebut sebagai pelayaran bintang. Detail konkretnya tidak terlalu penting bagi saya, tetapi efeknya sempurna.

The Chancellor adalah salah satu dari beberapa koktail galaksi eksklusif di Hyperspace Lounge (Foto: Josh Roberts)
The Chancellor adalah salah satu dari beberapa koktail galaksi eksklusif di Hyperspace Lounge (Foto: Josh Roberts)

Kami tidak mendengarkan Mickey dan kami tidak tahu nama-nama karakter Disney selain yang paling ikonik, tetapi keluarga saya yang terdiri dari empat orang terpesona oleh Keinginan Disney. Saya yakin penggemar super akan menemukan telur Paskah yang lebih mendalam daripada yang pernah kita miliki, tetapi selancar Disney selalu membuat saya tersenyum.

Disney Cruise menginspirasi semangat bahwa Anda dapat melakukan apa pun yang Anda masukkan ke dalam hati, memudahkan untuk menciptakan kenangan liburan yang hangat, dan mengejutkan bahkan mereka yang bukan penggemar berat Disney.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.