Disney untuk Dewasa: 10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Walt Disney World Without Kids


Istilah “Dewasa Disney” mungkin mendapat rap yang buruk, tetapi untuk itu kita berkata, “Siapa yang peduli?” Orang dewasa pergi ke taman hiburan Disney Orlando dan taman air tanpa anak-anak benar-benar menjadi tren besar saat ini. Jika Anda dibesarkan di film dan pertunjukan Disney, atau hanya menyukai suasana tempat paling ajaib di Bumi, Anda tidak perlu memiliki anak untuk menikmatinya. Disney juga sangat menyenangkan untuk orang dewasa.

Disney untuk Dewasa: Apa yang Harus Dilakukan di Taman Hiburan Orlando

Jika Anda adalah orang dewasa yang mencintai Disney, jangan sembunyikan, rangkullah! Berikut adalah hal-hal terbaik di Disney World untuk dilakukan orang dewasa, tidak perlu anak-anak.

PANDUAN UTAMA: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Disney Genie dan Genie+

1. Nikmati makan malam dan pertunjukan di Disney Springs

Disney Springs (Foto: Foto: VIAVAL/Shutterstock)
Disney Springs (Foto: Foto: VIAVAL/Shutterstock)

Tidak ada yang lebih baik daripada kencan malam atau malam yang menyenangkan bersama teman-teman daripada mengunjungi semua tempat makan dan restoran Disney yang menakjubkan di Disney Springs, kawasan makan dan hiburan di Walt Disney World Resort yang praktis meneriakkan Disney untuk orang dewasa. Di sini Anda dapat menemukan semuanya, mulai dari burger kasual cepat di D-Luxe Burger hingga tapas kelas atas di Jaleo by Jose Andres.

JADILAH VIP: Semua yang perlu Anda ketahui tentang Klub Liburan Disney

Luangkan waktu Anda untuk makan dan minum di sekitar Disney Springs, lalu pergilah ke Tenda Putih Westside Disney Springs untuk menikmati pertunjukan Cirque du Soleil Drawn to Life yang menakjubkan. Setelah itu, nikmati es krim garam dan jerami atau suguhan panggang yang indah dari toko kue Amorette.

2. Cicipi anggur di Wine Bar George

Cara terbaik untuk memanjakan diri Anda seperti orang dewasa di Disney adalah dengan mencicipi anggur, dan Wine Bar George (juga di Disney Springs) adalah tempatnya. Ini adalah satu-satunya restoran yang dijalankan oleh master sommelier di Florida di mana setiap anggur tersedia dengan ons, gelas, atau botol. Daftar anggur memiliki lebih dari 140 varietas.

PEMBERITAHUAN SELAMAT DATANG: Bagaimana Merencanakan Liburan Dunia Disney Multigenerasi yang Membuat Semua Orang Bahagia

Mereka yang menikmati anggur dapat membuat penerbangan anggur mereka sendiri atau meminta para bartender membuat penerbangan anggur yang akan membawa Anda dalam perjalanan yang mempesona. Untuk kesenangan sejati, pertimbangkan pengalaman cokelat yang mencakup tiga anggur berbeda dan tiga cokelat berbeda bersama dengan demonstrasi pemasangan.

3. Sewa cabana di salah satu taman air Disney

Lazy River di Typhoon Lagoon Water Park (Foto: Walt Disney World)
Laguna Topan (Foto: Disney)

Kedua taman air Disney di Orlando, Disney’s Typhoon Lagoon dan Disney’s Blizzard Beach, menawarkan para tamu kesempatan untuk menyewa cabana untuk hari itu. Kabin termasuk kursi santai, loker, handuk, cangkir isi ulang, air minum kemasan dingin, dan tuan rumah kabin yang dapat membawakan Anda makanan dan minuman di sekitar taman.

DUNIA AIR: 7 Taman Air Terbaik di Orlando untuk Setiap Usia dan Kelompok Minat

Setiap kabin dapat menampung hingga enam tamu dan sangat ideal bagi mereka yang bepergian ke Disney World dalam kelompok besar yang dapat membagi biaya kabin dengan cara yang berbeda. Kabin tersebar di setiap taman dan beberapa bahkan menawarkan pemandangan atraksi taman seperti sungai malas atau kolam ombak.

4. Naik perahu selama sehari

Terkadang Disney bahkan lebih baik tanpa anak. Contoh kasus: Walt Disney World menawarkan penyewaan perahu di banyak hotel Disney World, dan ini adalah cara sempurna bagi orang dewasa untuk menghabiskan hari di atas air jauh dari balita Disney World. Anda harus menjadi tamu di salah satu hotel mewah yang memiliki marina, tetapi Anda tidak perlu reservasi untuk menyewa perahu 10 tempat duduk. Semua persewaan adalah berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama. Mereka mulai di pagi hari dan pergi sampai sebelum matahari terbenam.

PERJALANAN MENARIK: 13 Atraksi Dunia Disney Terbaik untuk Dewasa dan Remaja

Lokasi marina di sekitar Bay Lake dan Seven Seas Lagoon termasuk Disney’s Contemporary Resort, Disney’s Polynesian Village Resort, Disney’s Grand Floridian Resort and Spa, dan Disney’s Wilderness Lodge. Marina juga terletak di Disney’s Yacht Club Resort dan Disney’s Beach Club Resort untuk wahana di Danau Crescent dan Disney’s Hollywood Studios.

5. Lakukan Perayapan Skyliner Bar Anda sendiri

Skyliner dengan Disney's Art of Animation Resort di latar belakang (Foto: David Roark)
Skyliner dengan Disney’s Art of Animation Resort di latar belakang (Foto: David Roark)

Disney Skyliner menghubungkan banyak hotel Disney ke EPCOT dan Disney’s Hollywood Studios. Meskipun Anda pasti dapat menggunakan Skyliner untuk menuju ke EPCOT untuk minum di sekitar Hari Bumi, mengapa tidak meningkatkan penjelajahan bar Anda dengan mampir di beberapa hotel resor?

TAHU SEBELUM ANDA PERGI: Bagaimana merencanakan liburan pertama Anda ke Disney World atau Disneyland

Favorit seperti Disney’s Riviera Resort, Disney’s BoardWalk Inn dan Disney’s Yacht Club Resort dan Disney’s Beach Club Resort adalah tempat yang tepat untuk berhenti untuk minum. Tempat favorit untuk orang dewasa di Disney adalah Topolino’s Terrace di Disney’s Riviera Resort, di mana tempat duduk di bar adalah yang pertama datang, yang pertama dilayani. Modern Old Fashioned (dibumbui dengan vanila) jangan sampai terlewatkan.

6. Pergi ke belakang layar dengan tur di belakang layar

Ada banyak sekali tur di balik layar di Walt Disney World, jadi tergantung pada minat Anda, Anda pasti akan menemukan satu yang akan menarik bagi semua orang di grup Anda. Jika Anda tertarik dengan sejarah Disney, pertimbangkan Disney’s Keys to the Kingdom Tour, tur di balik layar Kerajaan Sihir selama lima jam, yang mencakup pemandangan langka ke sistem terowongan bawah tanah yang dikenal sebagai utils.

PERTANYAAN GALAXY: Star Wars Hotel: Panduan Utama untuk Pengalaman Starcruiser Galaksi Disney

Para pecinta hewan dapat memesan tur Merawat Raksasa di Disney’s Animal Kingdom. Tur selama satu jam membawa Anda lebih dekat dengan gajah yang menyebut taman sebagai rumah (dan sering dapat dilihat di atraksi Kilimanjaro Safaris yang populer di taman).

7. Pukul tee

Seorang pria memukul bola golf menanjak menuju laut dan cakrawala (Foto: Shutterstock)
Seorang pria memukul bola golf menanjak menuju laut dan cakrawala (Foto: Shutterstock)

Apakah Anda siap untuk 18 hole atau sesuatu yang sedikit lebih menyenangkan, Walt Disney World memiliki pengalaman golf untuk Anda. Resor yang luas ini memiliki dua lapangan golf 18 lubang, lapangan hiking sembilan lubang, dan tiga lapangan golf mini.

DALAM SATU LUBANG: 7 Lapangan Golf Menakjubkan di AS yang Layak Dibangun untuk Seluruh Liburan

Lapangan jalan kaki sembilan lubang sempurna untuk golf malam saat matahari mulai terbenam, sementara golf mini selalu menghadirkan pesaing dalam kelompok teman dewasa Disney.

8. Tonton film Disney baru (atau klasik).

Terlepas dari resor Disney tempat Anda menginap, film ditampilkan di layar lebar setiap malam di area umum luar ruangan. Seringkali ini adalah animasi klasik Disney seperti Monster, Inc.atau Putri Duyung Kecil. Ini adalah cara yang menyenangkan bagi orang dewasa Disney untuk bersantai setelah hari yang panjang.

KEAJAIBAN SINEMA: 11 Layar Film Luar Ruang Terbaik dan Tips DIY untuk Malam Film Halaman Belakang

Untuk melihat film Disney terbaru dan rilis baru lainnya, kunjungi Ruang Makan AMC 24 layar di Disney Springs. Anda bahkan dapat menjadikannya malam film Disney dewasa yang sangat istimewa dengan menyewakan seluruh teater untuk kesenangan menonton Anda.

9. Pergi berkemah (atau glamping)

Ada enam kabin pribadi berperabotan lengkap di Disney's Fort Wilderness Resort & Campground.  (Foto: Disney)
Foto: Disney

Pasang tenda atau menginap di kabin yang nyaman di Disney’s Fort Wilderness Resort and Campgrounds. Resor Disney yang unik ini adalah dunia yang terpisah dari hotel Disney standar. Dalam gaya glamping keluarga sejati, kabinnya memiliki dapur lengkap dan ruang untuk tidur enam orang, sementara setiap tempat perkemahan dilengkapi dengan tenda atau RV.

KEHIDUPAN VAN: 11 Perjalanan RV Terbaik di AS untuk Keluarga

Terlepas dari mana yang Anda pilih, pastikan untuk memesan kereta golf sehingga Anda dapat melihat-lihat perkemahan keluarga dengan mudah. Dari Halloween hingga Natal, kebanyakan orang yang tinggal di sini mendekorasi perkemahan atau kabin mereka untuk liburan, jadi menyewa kereta golf juga merupakan cara yang nyaman untuk melihat semua dekorasi.

10. Jalankan dengan runDisney

Setiap tahun, runDisney menyelenggarakan beberapa balapan akhir pekan di taman hiburan dengan tema berbeda. Musim runDisney dimulai pada bulan November dan berlangsung hingga April, dan jarak lomba mencakup 5K, 10K, setengah maraton, dan maraton penuh. Balapan bertema seputar karakter Disney yang berbeda, termasuk putri, dongeng, dan geng Mickey Mouse klasik.

DI BALAPAN: 10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Disney Run Pertama Anda

Untuk orang dewasa yang mengunjungi Disney, runDisney run menawarkan cara unik untuk merasakan energi taman dan hotel resor. Banyak pelari berdandan dan Anda mendapatkan medali khusus saat menyelesaikan setiap balapan.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.