10 Hostel Terbaik di Cape Town, Afrika Selatan (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Untuk petualangan hebat yang tidak akan menghabiskan anggaran Anda, Cape Town, Afrika Selatan adalah tempatnya. Dari pantai hingga pelabuhan, taman, dan pegunungan, Anda tidak akan pernah bosan dengan pemandangannya. Saat Anda menikmati kota yang luar biasa ini, kami ingin memastikan Anda memiliki tempat yang sama bagusnya untuk mengistirahatkan kepala Anda di malam hari. Untuk mempermudah pencarian akomodasi Anda, kami telah membuat daftar hostel terbaik di Cape Town. Baik Anda mencari hostel untuk pesta atau suasana yang lebih santai, Cape Town memiliki hostel yang sempurna untuk Anda.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Cape Town

Taman Ashanti Lodge di Cape Town
Kredit gambar: © Ashanti Lodge Gardens

Ashanti Lodge Gardens

Ashanti Lodge memiliki rumahnya di kaki Table Mountain. Dengan layanan sempurna dan semua fasilitas yang Anda butuhkan, pondok ini adalah cara terbaik untuk menikmati pemandangan dan budaya Cape Town. Berada dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota sehingga Anda tidak perlu pergi jauh untuk mengakses kehidupan kota. Asrama itu sendiri baru saja direnovasi, dengan tambahan kamar yang bagus, termasuk lampu baca untuk setiap tempat tidur, brankas, dan bahkan stopkontak. Kumasi Bar di hostel ini menawarkan pemandangan gunung yang menakjubkan dan koktail yang lezat untuk memuaskan selera Anda. Baik Anda tertarik dengan safari, tur jalan kaki, atau perjalanan darat, staf di Ashanti Lodge siap membantu Anda merencanakan masa inap dan memastikan Anda bersenang-senang di Cape Town.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Backpacker Atlantic Point di Cape Town
Kredit gambar: © Atlantic Point Backpackers

Backpacker Atlantic Point

Modern, menarik dan hanya 750 meter dari Stasiun Green Point, Atlantic Point Backpackers terpilih sebagai hostel backpacker terbaik di Afrika Selatan dan Afrika pada tahun 2012 dan 2015. Hostel ini menawarkan banyak fasilitas termasuk Wi-Fi gratis, akses internet, area barbekyu dan meja perjalanan yang selalu waspada dan efisien. Ada juga lounge untuk istirahat dan relaksasi, di mana Anda dapat menikmati TV satelit 40 inci. Ada juga area permainan di mana Anda dapat menghabiskan malam dengan bermain game menyenangkan bersama teman dan tamu lain, serta kamar tidur dan kamar pribadi, beberapa di antaranya didesain nyaman dengan kamar mandi pribadi. Sarapan sudah termasuk dalam harga, jadi ada satu hal yang perlu dikhawatirkan. Atlantic Point Backpackers adalah salah satu hostel terbaik di Cape Town, sebagai tempat yang ideal untuk menikmati Cape Town.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

91 Loop di Cape Town
Kredit gambar: © 91 Loop

91 Putaran

Hostel bergaya ini menawarkan standar hotel dengan harga menarik. Dengan kafe, bar, restoran, dan teras yang luas, selalu ada sesuatu yang segar dan menarik untuk dilakukan. Jika diskon untuk makanan Anda di bar dan restoran tidak cukup, pergilah ke kafe untuk mendapatkan diskon lebih banyak lagi untuk kue kering, makan siang, dan banyak lagi! Di 91 Loop, desainnya minimalis namun modern dan menawarkan kamar en-suite yang didekorasi dengan baik. Ada AC untuk kenyamanan maksimal Anda, serta lampu baca, soket, dan ruang penyimpanan untuk barang-barang pribadi Anda – hanya dapat diakses dengan kartu Anda demi keamanan! Sarapan gratis ditawarkan setiap pagi, membuka selera Anda terhadap budaya Afrika Selatan, sementara tur jalan kaki gratis menunjukkan keindahan Cape Town yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Zebra cross di Cape Town
Kredit gambar: © Zebra Crossing

Penyeberangan pejalan kaki

Terletak di kaki Table Mountain, Zebra Crossing Hostel dikelilingi oleh beberapa restoran, bioskop, kafe, dan bahkan museum. Hostel yang didirikan pada tahun 1993 ini hanya berjarak 5 menit dari Long Street, jalan ramai dan ramai yang cukup terkenal di Cape Town. Dari tepi pantai, Zebra Crossing hanya berjarak 5 menit naik taksi, jadi tidak perlu perjalanan panjang dan monoton ke hostel ini. Salah satu hostel terbaik di Cape Town, terkenal dengan gayanya yang santai, hostel ini sangat cocok untuk perjalanan keluarga yang tenang atau pelarian cepat dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari Anda. Di sini Anda dapat menikmati taman dan teras yang luas, serta kafe internet dan area dapur yang lengkap untuk dimanfaatkan.

Cek harga di Hostelworld

SEKALI di Cape Town
Kredit gambar: © SEKALI di Cape Town

SEKALI di Cape Town

Ideal bagi mereka yang memiliki rasa petualangan yang tak terbantahkan yang mencari sedikit kesenangan, Once hostel adalah salah satu pilihan paling populer bagi kaum muda dan berjiwa muda! Pilihan hostel yang aman dan hemat biaya untuk masa inap Anda di Cape Town, hostel ini menawarkan semua yang Anda cari di satu tempat. Terletak di Kloof Street, area yang terkenal dengan situs bersejarah, aktivitas rekreasi, dan cita rasa budayanya. Jika Anda lebih suka tinggal dan bersantai, cobalah taman meditasi untuk waktu sendiri. Anda bahkan dapat bersosialisasi dengan teman dan wisatawan lain di api unggun, pilihan populer untuk nongkrong di malam hari. Dengan burger bersama, restoran Italia, dan toko makanan kuno di sini di hostel Once, Anda tidak akan menginginkan banyak!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

BESAR di Cape Town
Kredit gambar: © The BIG

yang besar

Dengan kolam renang yang besar dan murni, taman yang menakjubkan, dan kamar yang dirancang untuk kenyamanan maksimal Anda, BIG adalah hostel yang tidak akan pernah Anda tinggalkan. Kamarnya cocok untuk semua jenis wisatawan: ada kamar single, double, twin, triple, dan asrama! Terletak di Green Point, hanya 10 menit dari tepi pantai, Stadion Cape Town, dan semua klub, restoran, dan kafe yang menghidupkan kota. Hostel ini juga menawarkan sarapan lezat setiap pagi yang dapat Anda nikmati sambil menjelajahi web dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. Dalam sentuhan baru yang luar biasa di hostel tradisional, BIG bahkan memiliki oven pizza untuk membuat masa menginap Anda lebih menyenangkan! Di dekatnya, kunjungi pantai dan kawasan pejalan kaki yang indah, atau puaskan rasa ingin tahu Anda dengan galeri seni, museum, dan banyak lagi. Di hostel BIG, semua aksi hanya sepelemparan batu.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Backpacker Cape Town
Kredit gambar: © Cape Town Backpackers

Backpacker Cape Town

Aman dan berlokasi dekat dengan semua atraksi utama Cape Town, Cape Town Backpackers adalah hostel bersih dan indah yang sempurna untuk Anda menginap di kota. Kamar-kamarnya luas dan dilengkapi dengan baik untuk kenyamanan Anda, sementara transportasi tersedia. Anda dapat naik bus ke boardwalk, stasiun kabel, dan bahkan pantai kota, masing-masing dalam 10 menit! Jika Anda lebih suka tinggal, datang dan berinteraksilah dengan staf kami yang ramah dan tamu lainnya. Ada sarapan gratis setiap pagi: berbagai macam gandum dan serpih barley yang sehat, oat, yogurt, buah, dan biji wijen sebagai pelengkapnya. Ini adalah awal yang sempurna untuk hari yang panjang jalan-jalan atau hiking, memberi Anda dorongan energi yang sempurna yang Anda perlukan. Dengan Wi-Fi gratis, penyimpanan bagasi, dan loker, kami selalu siap membantu Anda di Cape Town Backpackers.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Ransel Cape Town
Kredit gambar: © The Backpack Cape Town

Ransel Cape Town

Hostel backpacker asli Afrika Selatan, Backpack, pertama kali diluncurkan pada tahun 1990 dan telah berhasil mempertahankan reputasinya sebagai salah satu hostel terbersih, paling menarik, dan berkualitas tinggi di Afrika Selatan. Perdagangan yang adil dan pemenang penghargaan, hostel ini sangat ideal untuk pengalaman perjalanan yang santai dan menyenangkan. Resepsionis selalu hadir dan sangat membantu, memastikan bahwa setiap keraguan atau pertanyaan ditangani dalam waktu yang sangat singkat. Untuk bersenang-senang, Anda dapat memanfaatkan kolam renang, taman yang tenang, dan meja biliar. Jika Anda menyukai kehidupan malam, cobalah bar Backpack sendiri untuk menikmati minuman yang lezat dengan harga terjangkau dan suasana yang menyenangkan. Setiap pagi Anda dapat menikmati sarapan gratis, sedangkan setiap malam, hostel ini menawarkan beberapa kegiatan yang menyenangkan untuk semua tamunya. Dengan tempat tidur yang nyaman, dapur mandiri, dan bahkan toko suvenir, tidak banyak yang diinginkan dari backpacker.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Perhentian bunga matahari di Cape Town
Kredit gambar: © Perhentian Bunga Matahari

Perhentian bunga matahari

Tetap setia pada namanya, A Sunflower Stop adalah sinar matahari sejati dalam segala hal. Baik itu staf, layanan, atau bahkan tamu lain, hostel ini dikenal dengan keramahannya yang hangat, lingkungan yang bersih, dan layanan yang sangat baik. Berenanglah di kolam renang dan bersantai, atau kunjungi Victoria and Alfred Waterfront, hanya beberapa menit. Either way, jika Anda seorang musafir yang ingin melakukan banyak hal selama Anda tinggal di kota Cape Town yang indah, A Sunflower Stop harus menjadi yang teratas dalam daftar hostel terbaik Anda di Cape Town. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur besar dan nyaman, dan kamar mandi selalu bersih dan sehat. Gunakan Wi-Fi berkecepatan tinggi untuk menemukan aktivitas, memposting foto dan mengobrol dengan keluarga dan teman, atau memeriksa bar selama waktu luang Anda. Bir yang enak dan teman yang lebih baik menanti Anda di A Sunflower Stop.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Gajah Hijau di Cape Town
Kredit gambar: © Gajah Hijau

gajah hijau

Sukses sejak tahun 1994, The Green Elephant telah berhasil mengandalkan staf yang hebat dan layanan yang sangat baik untuk menciptakan pengalaman hostel yang benar-benar menakjubkan. Terlepas dari anggaran Anda, Gajah Hijau menawarkan tiga rumah berbeda untuk melayani Anda. Ada juga kolam renang, bar yang lengkap dan akses internet, serta kamar double dan asrama yang luas. Di daerah sekitarnya, Anda dapat menemukan berbagai tempat sosial seperti pub, kafe, dan restoran yang menyajikan berbagai masakan yang berbeda. Demi keamanan dan ketenangan pikiran Anda, Green Elephant menawarkan pengawalan keamanan yang andal di malam hari. Yang terbaik dari semuanya, bagi pecinta petualangan segala sesuatu di luar ruangan, pondok ini menawarkan kegiatan kelompok yang menarik seperti kayak, hiking, menyelam, dan wisata pantai! Jangan takut untuk mencoba hal baru, berpartisipasi dalam budaya baru, dan perluas wawasan Anda di salah satu hostel terbaik di Cape Town.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Sekarang setelah Anda mengetahui hostel terbaik di Cape Town, saatnya memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Dengan begitu banyak atraksi, pemandangan, dan cuaca yang hampir sempurna, kami memahami mengapa Cape Town berada di urutan teratas daftar perjalanan Anda.

P.S. Jangan lupa untuk mengunjungi Boulders Beach untuk menikmati air yang tenang dan melihat penguin Afrika!

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Cape Town yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subject line: Best Hostels in Cape Town.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Hostel terbaik di Cape Town, Afrika Selatan

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.