Daftar negara yang dapat dikunjungi orang India tanpa paspor dan visa


Diposting ke administrator blog

Apakah Anda khawatir tentang visa dan paspor sebelum bepergian ke luar India?

Warga negara India dapat melakukan perjalanan ke negara-negara seperti Nepal dan Bhutan tanpa paspor atau visa!

ID foto yang dikeluarkan oleh pemerintah akan memungkinkan Anda untuk memasuki negara-negara ini. Selain itu, orang di bawah usia 15 tahun dan di atas usia 65 tahun dapat membawa kartu Aadhaar mereka untuk memasuki negara-negara di mana orang India dapat bepergian tanpa paspor atau visa.

Negara bebas visa Bhutan untuk orang India

Nikmati kekuatan paspor India mengakses banyak negara di dunia tanpa persetujuan visa sebelumnya

Sebagai pemegang paspor India, Anda dapat melakukan perjalanan ke hingga 58 tujuan perjalanan di seluruh dunia tanpa persetujuan visa sebelumnya. Selama ini Daftar tempat yang dapat dikunjungi orang India tanpa visa termasuk negara-negara indah seperti: Maladewa, Mauritius, Sri Lanka, Thailand, Makau, Bhutan, Kamboja, Nepal, Kenya, Myanmar, Qatar, Uganda, Iran, Seychelles, dan Zimbabwe.

Daftar negara yang dapat dilalui orang India tanpa paspor atau visa: Nepal dan Bhutan

Bepergian ke Nepal tanpa paspor

Negara Nepal yang menawan ada dalam daftar negara tempat orang India dapat bepergian tanpa paspor. Orang India yang ingin menikmati paket wisata Nepal dari India dapat dengan mudah melakukan perjalanan ke Nepal tanpa visa. Mereka hanya perlu memiliki paspor yang masih berlaku, kartu identitas berfoto yang dikeluarkan oleh Pemerintah India atau kartu identitas pemilihan yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan India.

NEPAL - Negara-negara yang dapat dikunjungi orang India tanpa paspor atau visa
NEPAL: Salah satu dari dua negara yang dapat dikunjungi orang India tanpa paspor atau visa

Keanekaragaman atraksi yang terdapat di Nepal sungguh menakjubkan. Ini adalah negara di mana orang-orang dari seluruh dunia berkunjung dengan harapan menemukan kebangkitan spiritual atau menemukan kembali diri mereka sendiri. Tanah puncak gunung tertinggi di dunia, Everest, di Nepal, bisa menjadi petualangan bagi pecinta adrenalin.

Warisan budaya yang kaya dan banyak tempat ibadah bagi umat Buddha menjadikan kunjungan ke negara ini pengalaman yang benar-benar mengubah hidup.

Tempat terbaik untuk dikunjungi di Nepal

Ibukota Kathmandu dipenuhi dengan banyak situs suci dan bersejarah dan wajib dikunjungi di Nepal. Taman Nasional Chitwan menawarkan pengunjungnya refleksi dari jenis satwa liar yang ada di negara ini dan harus ada dalam daftar penggemar satwa liar.

Pendaki dan pecinta adrenalin akan menemukan banyak pendakian di seluruh negara Nepal, yang utama di wilayah Everest, Annapurna, dan Langtang. Pokhara adalah tempat populer di Nepal untuk pejalan kaki.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Nepal

Waktu terbaik untuk bepergian ke Nepal adalah antara bulan Oktober dan Desember. Selama periode ini, negara ini menawarkan langit biru jernih dan pemandangan Himalaya yang menakjubkan. Hingga April, cuaca tetap kering, dengan kondisi suhu yang bervariasi di berbagai daerah.

Bepergian ke Bhutan tanpa paspor

Orang India yang bepergian ke Bhutan harus membawa paspor atau kartu identitas pemilih yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan India. Warga negara India tidak memerlukan visa untuk bepergian ke negara tetangga ini, tetapi hanya perlu menunjukkan kartu identitas berfoto yang masih berlaku untuk mengaksesnya.

BHUTAN: Orang India dapat bepergian tanpa paspor atau visa
BHUTAN: Orang India dapat bepergian tanpa paspor atau visa

Untuk bepergian ke Bhutan, ambil langkah kecil di luar negara Anda untuk menjelajahi negara yang indah ini. Anda akan menjalani liburan jauh dari semua kebisingan dan terburu-buru dengan alam luar biasa yang mengelilingi Anda di negara ini. 72% Bhutan ditutupi dengan hutan yang menjadikannya tidak hanya negara netral karbon, tetapi satu-satunya negara negatif karbon di dunia.

Tempat terbaik untuk dikunjungi di Bhutan

Negara mistis Bhutan adalah negeri di mana budaya Buddhis tradisional tercermin dengan megahnya, yang dikenal sebagai mendiang Shangri La. Ini adalah tujuan ideal untuk liburan keluarga, perjalanan bulan madu dan bahkan untuk petualangan dengan teman-teman. Ibu kota Thimpu terletak di pegunungan tertinggi pegunungan Himalaya dan menawarkan pemandangan spektakuler dari vegetasi sekitarnya dan Sungai Raidak.

Seluruh wilayah dipenuhi dengan benteng dan dzong dan biara megah yang dapat membuat pemirsa Anda kagum dengan kekayaan sejarah negara ini. Tempat-tempat lain di Bhutan yang meminta Anda untuk dijelajahi termasuk banyak kuil, monumen dan museum seperti Bondey Lhakhang, Khankhu Lhakhang, Tago Lhakhang, Druk Choeding dan Museum Nasional.

Paro adalah kota bersejarah di Bhutan yang dicirikan oleh suasananya yang tenang, paling cocok untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Tempat lain yang wajib dikunjungi wisatawan di Bhutan termasuk tempat-tempat seperti Punakha, Trongsa, Jakar, Phobjikha, Wangdue Phodrand di Bhutan tengah, Taman Nasional Jigme Dorji, yang merupakan salah satu tujuan pengamatan satwa liar terbaik di Asia, dan banyak lagi lainnya.

Waktu terbaik untuk bepergian ke Bhutan

Waktu terbaik untuk mengunjungi Bhutan adalah antara bulan Oktober dan Desember karena cuaca tetap menyenangkan di berbagai daerah di negara ini. Langit cerah dan cerah dengan udara segar dengan nada dingin yang mengelilingi Anda membuat kunjungan Anda menjadi pengalaman yang indah.

Plus, ada daftar panjang negara di mana orang India dapat bepergian tanpa paspor atau visa untuk dijelajahi! Baca terus untuk informasi lebih lanjut.

Apa itu visa pada saat kedatangan?

Visa visa pada saat kedatangan ditawarkan kepada pelancong dari India ke tujuan perjalanan tertentu di seluruh dunia untuk mendapatkan visa atau izin masuk saat mereka memasuki negara tuan rumah. Anda dapat mengunjungi negara-negara ini tanpa mengajukan permohonan visa terlebih dahulu.

Kenya - Visa saat kedatangan untuk orang India
Satwa liar Kenya

Harap dicatat bahwa sementara sebagian besar negara-negara ini mengizinkan visa gratis atau visa kedatangan untuk pemegang paspor India, beberapa negara khususnya mungkin mengajukan izin, visa elektronik dan surat undangan. , dll. untuk entri Anda.

Daftar negara yang dapat dikunjungi orang India tanpa visa

Apa perbedaan antara masuk bebas visa dan kedatangan bebas visa?

Ada beberapa negara di mana orang India tidak memerlukan visa untuk bepergian. Sekarang, mungkin ada beberapa kebingungan di benak Anda tentang istilah masuk bebas visa dan kedatangan bebas visa.

Sederhananya, masuk tanpa visa ke suatu negara memungkinkan Anda bepergian ke luar negeri tanpa visa, cukup dengan membawa dokumen identitas saja. Dalam hal kedatangan bebas visa, visa dapat diperoleh pada saat kedatangan di pelabuhan masuk negara tuan rumah daripada harus melalui proses aplikasi visa sebelum bepergian.

Negara mana yang menawarkan visa pada saat kedatangan untuk warga negara India?

Thailand - Visa saat kedatangan untuk orang India
Thailand

Satu-satunya hal yang sangat membingungkan kami saat bepergian ke luar negeri adalah persyaratan visa. Tapi sekarang, itu pun diurus dengan Flying Squirrel Holidays.

Sekarang, Flying Squirrel Holidays menawarkan layanan konsultasi visa yang komprehensif untuk membantu Anda menjelajahi dunia. Mengajukan visa turis tidak pernah semudah ini. Hubungi tim ahli visa kami untuk pelajar, pekerjaan, bisnis, dan lainnya.

Hemat waktu dengan layanan konsultasi visa.

Dapatkan visa Anda segera – tanpa antrean, tanpa dokumen.

Kami menawarkan layanan fasilitasi visa yang mudah di seluruh dunia.

Kami mengurus semua detail jenis visa atau dokumen lain yang Anda perlukan untuk bepergian. Kenapa Dally?

Tentukan pilihan Anda dari daftar negara yang orang India dapat bepergian tanpa paspor atau visa. Negara-negara di mana orang India tidak memerlukan visa untuk bepergian atau negara-negara yang menawarkan fasilitas visa setelah kedatangan Anda.

Dunia sekarang adalah tiram Anda, mulailah petualangan Anda sendiri.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.