Daftar anti-pengemasan: 13 hal yang harus Anda tinggalkan di rumah


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Sepanjang perjalanan kami, kami telah bertemu banyak backpacker yang membawa banyak hal gila dan tidak perlu! Heck, sebagai pelancong pemula kami juga melakukannya. Saat Anda baru memulai, kemungkinan besar Anda akan membeli semua yang ada di setiap daftar kemasan yang Anda baca secara online. Kami mengerti… Anda lebih suka terlalu siap daripada kurang siap.

Tapi kami di sini untuk membantu Anda menghindari membawa barang-barang yang tidak perlu. Daftar anti-pengemasan kami akan menghemat uang, sakit punggung, dan massa otot Anda!

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda tinggalkan di rumah:

1.) Panduan

Berkat munculnya blog perjalanan dan aplikasi perjalanan dalam beberapa tahun terakhir, buku panduan menjadi semakin usang. Semua informasi yang ditemukan di Lonely Planet khas Anda dapat ditemukan di web (dan tentu saja di sini) secara gratis dan biasanya lebih mutakhir.

Jadi mengapa membawa panduan berat ketika Anda bisa mendapatkan saran dan informasi yang lebih akurat dari orang-orang online?

Beberapa tempat yang baik untuk mengajukan pertanyaan atau mencari informasi adalah forum Thorn Tree Lonely Planet, forum TripAdvisor, grup Facebook, atau blog wisata favorit Anda.

Namun, cara terbaik untuk mendapatkan informasi adalah dengan bertanya kepada penduduk setempat, atau bahkan backpacker lain di tempat tujuan Anda. Jadi tinggalkan pemandu di rumah dan ikuti arus.

2.) Sabuk uang

Sabuk uang tidak hanya sangat merepotkan, tetapi juga tidak akan melindungi Anda dari pencurian. Kebanyakan pencuri tidak bodoh dan tahu tentang sabuk uang sebanyak Anda.

Alih-alih membawa sabuk uang, bagilah uang Anda di antara kantong dan dompet yang berbeda. Dengan begitu, jika Anda dirampok, pencuri Anda bisa puas dengan uang di dompet Anda dan pergi. Setidaknya begitulah idenya 😀

Either way, hanya mengambil tindakan pencegahan biasa. Waspadai lingkungan Anda, tetapi jangan paranoid.

Pembaruan: Jika Anda benar-benar peduli dengan uang Anda, alternatif yang baik untuk sabuk uang konvensional adalah sabuk biasa dengan saku tersembunyi di dalamnya.

3.) Payung

Mari kita jujur ​​di sini, kita berdua tahu betapa rapuhnya payung dan bagaimana embusan angin kecil dapat meniup payung Anda atau menghancurkan semuanya. Belum lagi mereka mengambil ruang berharga di ransel perjalanan Anda dan menghasilkan pengeluaran yang tidak perlu untuk menggantinya.

Jadi bantulah diri Anda sendiri, lewati payung dan beli jaket tahan air berkualitas tinggi. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir barang pecah atau terbang, dan Anda hanya berinvestasi satu kali untuk jas hujan. Anda dapat menggunakan uang yang Anda hemat untuk bir atau sesuatu!

4.) Celana dengan ritsleting

Apakah Anda memakai celana dengan ritsleting di rumah? Ya? Kemudian bawa mereka bersamamu. Jika jawaban Anda tidak, tinggalkan mereka di rumah. Mereka terlihat sangat jelek dan semua orang dapat melihat Anda sebagai turis dari jarak satu mil.

Kami tidak pernah memiliki celana dengan ritsleting, dan lihatlah kami … kami telah bertahan lebih dari 3 tahun berkeliling dunia dan terus bertambah 🙂

5.) Perlengkapan medis

Ketika Anda pergi ke supermarket atau ke pesta di kota asal Anda, apakah Anda bepergian dengan membawa kotak P3K yang besar? Mungkin tidak! Jadi seharusnya tidak berbeda saat Anda bepergian.

Mari kita menjadi nyata, Anda bahkan belum menggunakan sebagian besar barang dalam kit medis. Juga, ada apotek di seluruh dunia, bahkan di negara berkembang. Di sana mereka menjual segala sesuatu mulai dari obat hingga antibiotik yang kuat, biasanya setengah dari apa yang akan Anda bayar di negara asal Anda.

Jadi mengapa harus mengemas peralatan medis yang besar ketika Anda bisa berjalan ke apotek terdekat dan mengambil apa yang Anda butuhkan, kapan pun Anda membutuhkannya? Dan jika itu serius, Anda selalu dapat pergi ke rumah sakit … negara berkembang juga memilikinya!

6.) Handuk besar dan berat

Anda tahu handuk besar yang telah Anda gunakan untuk mengeringkan diri hampir sepanjang hidup Anda, atau handuk pantai luar biasa yang menjauhkan pasir dari pantat Anda? Ya? Kami tahu Anda menyukainya, tetapi inilah saatnya untuk memotong kabelnya dan meninggalkannya di rumah. Mereka terlalu berat dan memakan banyak ruang yang tidak perlu di ransel Anda.

Sebagian besar hostel dan hotel menyediakan handuk secara gratis atau dengan sedikit biaya. Dan untuk saat-saat ketika handuk tidak disediakan, kami memiliki handuk perjalanan super ringan dan cepat kering untuk mendukung Anda.

Handuk perjalanan sangat ringkas dan beratnya hampir tidak ada. Ini jelas merupakan tambahan yang layak untuk setiap daftar kemasan.

7.) Sepatu gunung

Jika hiking bukan tujuan utama Anda saat bepergian dan Anda hanya berencana mendaki sesekali, tinggalkan sepatu hiking Anda di rumah. Anda selalu dapat menyewa atau membeli sepasang di tempat tujuan Anda jika Anda benar-benar membutuhkannya.

Konon, sebagian besar pendakian dapat dilakukan dengan sepatu kets biasa dan kami adalah bukti nyatanya. Kami telah mendaki gunung di seluruh dunia, termasuk gunung berapi aktif di Guatemala, di ASICS Venture 5 kami, dan tidak pernah berharap kami memiliki sepatu bot hiking.

Alternatif yang baik untuk sepatu hiking adalah sepatu hiking/trekking ringan. Untuk beberapa rekomendasi, lihat daftar sepatu perjalanan terbaik kami.

8.) Buku

Di zaman sekarang ini, benar-benar tidak ada alasan untuk bepergian dengan buku fisik, bahkan jika Anda mencoba membaca semua buku perjalanan terbaik di luar sana. Dengan Kindle, Anda tidak hanya dapat membawa seluruh perpustakaan e-book tanpa beban ekstra, tetapi Anda juga dapat membeli buku baru kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Lewatlah sudah hari-hari mencari toko buku di luar negeri yang menjual buku-buku berbahasa Inggris, atau menemukan buku bagus di antara semua omong kosong di bursa buku asrama.

Buku audio adalah alternatif yang lebih ringan. Cukup daftar untuk Audible dan dengarkan buku audio favorit Anda di ponsel cerdas Anda.

9.) Kantong tidur

Kantong tidur untuk orang yang berkemah di hutan, bukan backpacker yang tinggal di hostel. Faktanya, semakin banyak hostel yang melarang kantong tidur karena kutu busuk dan alasan higienis lainnya.

Jika Anda benar-benar khawatir tentang seprai kotor, mungkin sudah waktunya untuk menaikkan anggaran Anda dan menghabiskan beberapa dolar lagi untuk hostel/hotel yang lebih bagus.

10.) Kelambu

Tempat-tempat yang membutuhkan kelambu biasanya memilikinya, dan jika tidak, mereka memiliki kipas angin listrik. Jika mereka tidak memilikinya, Anda mungkin harus mencari tempat tinggal yang lebih baik.

Atau, Anda selalu dapat menyemprot diri sendiri dengan semprotan nyamuk yang baik sebelum tidur. Pilihan ada di tangan anda 😀

11.) Perhiasan

Membawa perhiasan mewah ke negara berkembang pasti akan menjadikan Anda incaran. Kami merekomendasikan untuk meninggalkan barang-barang mengkilap Anda di rumah. Anda tidak perlu perhiasan untuk terlihat bagus, Anda cantik tanpanya.

12.) Harapan dan rencana

Jika ada satu hal yang telah kami pelajari dari perjalanan keliling dunia selama bertahun-tahun, Anda harus meninggalkan harapan dan rencana Anda di rumah. Segalanya berubah dan tidak pernah berjalan seperti yang Anda inginkan, jadi ikuti saja arusnya. Kami berjanji Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih baik dalam perjalanan Anda.

13.) Bantal, Mesin Kopi, Hula Hoop, Papan Selancar…

Tak perlu dikatakan lagi, tetapi Anda akan terkejut dengan apa yang dibawa orang dalam perjalanan mereka.

Kami memahami bahwa ada beberapa hal yang mungkin membuat Anda memiliki ikatan emosional dan ingin mengenakannya karena alasan kenyamanan. Namun, kami cukup mencintaimu untuk memberi tahu Anda untuk melepaskannya dan meninggalkannya di rumah … Anda akan berterima kasih kepada kami nanti 🙂

Sekarang setelah Anda tahu apa yang tidak boleh dikemas, pastikan untuk memeriksa daftar pengepakan barang-barang yang harus Anda kemas.

Apa yang Anda ambil yang akhirnya tidak Anda gunakan? Apa yang ada di daftar anti-pengemasan Anda?

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.