5 hal yang dapat dilakukan di Bandung, Indonesia


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat di Indonesia dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia. Ini adalah kota yang terkenal akan keindahan, belanja, dan alam, serta salah satu taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia. Berikut adalah 5 hal yang dapat dilakukan di Bandung.

Makan di Pasar Terapung Lambang

Jika Anda ingin mencicipi budaya dan masakan lokal, Anda biasanya dapat menemukannya di pasar lokal dan tidak terkecuali Pasar Terapung Lambang. Pergilah ke sini untuk berjalan-jalan sore atau malam hari dan membenamkan diri dalam cita rasa lezat provinsi Jawa. Ada juga banyak hiburan di Pasar Terapung Lambang, termasuk museum kereta api, toko suvenir, dan taman bermain aktivitas luar ruangan untuk anak-anak.

Pemandangan di sekitar Pasar Terapung Lembang, Bandung, Indonesia.
Khairul Effendi / shutterstock.com

Habiskan sore di Danau Patenggang

Danau Patenggang adalah tujuan populer di kalangan wisatawan dan orang Indonesia. Ini adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan sore bersantai. Karena dikelilingi oleh perkebunan teh dengan sedikit fasilitas, pecinta alam mungkin ingin tinggal di sana sepanjang hari, sementara yang lain hanya ingin menghabiskan dua atau tiga jam di sana. Either way, itu patut dikunjungi, terutama jika Anda naik perahu di danau. Ini adalah tempat yang menarik bagi penduduk setempat pada hari Minggu, jadi kunjungilah selama seminggu untuk melihat pemandangan yang lebih pribadi.

Danau Situ Patenggang, Jawa Barat, Indonesia
stok gambar / shutterstock.com

Dapatkan pemandangan udara dari Masjid Raya Bandung

Masjid Agung Bandung adalah salah satu bangunan terpenting di kota ini, awalnya dibangun pada tahun 1812. Masjid ini berfungsi sebagai masjid tetapi juga sebagai objek wisata. Menuju ke puncak salah satu menara akan memberi Anda pemandangan Bandung dari udara dan, pada hari yang cerah, juga area sekitarnya. Titik awal yang baik untuk tamasya di Bandung. Untuk informasi lebih lanjut tentang Masjidil Haram, lihat posting Destinasi Indonesia ini.

Kunjungi Kawah Putih

Tempat wisata alam Bandung lainnya, Kawah Putih adalah danau kawah yang sangat indah yang membentuk Gunung Patuha. Ini dianggap sebagai sistem vulkanik yang relatif stabil karena tidak ada aktivitas sejak tahun 1600. Namun, ketinggiannya berarti jauh lebih dingin daripada daerah sekitarnya, jadi bawalah jaket dengan kamera Anda. Kawah Putih dianggap sangat asam, sehingga warna danau dan semuanya berubah tergantung pada tingkat pH air. Setiap kali Anda berkunjung, rasanya seperti mengunjungi danau yang berbeda dan pemandangan sekitarnya yang kontras membuat foto menjadi indah.

Hari berkabut di Kawah Putih
Fery Mulyana / shutterstock.com

Bersenang-senang di Trans Studio

Dengan 2 lantai dan 20 wahana, Trans Studio adalah salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia dan ada kesenangan untuk semua orang. Trans Studio dibagi menjadi 3 bagian: Studio Central terinspirasi oleh Hollywood, Lost City di mana Anda dapat “menyelamatkan” kru Trans Studio TV dan Magic Corner tempat semua kesenangan dimulai. Ada lebih dari 20 atraksi dan beberapa pertunjukan. Meskipun taman ini ditujukan untuk keluarga, ada banyak atraksi yang menjadikannya tempat yang cocok bagi semua orang untuk menghabiskan hari.

Baik Anda mencari pelarian alam atau ingin menjelajahi budaya dan arsitektur kota, Bandung memiliki sesuatu untuk Anda. Mercure Bandung Setiabudi Hotel adalah tempat yang tepat untuk menginap di Bandung. Ini adalah hotel mewah yang bagus dengan harga murah. Tetapi yang terbaik adalah kolam renang yang indah dari mana Anda dapat melihat bintang-bintang di malam hari.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.