Beaches Resorts: Yang Perlu Diketahui Sebelum Anda Pergi (2022)


Dengan resor lengkap ramah keluarga yang berlokasi di seluruh Karibia, apa yang membuat Beaches Resorts berbeda? Inilah informasi tentang apa yang diharapkan ketika Anda memesan liburan Beaches Resort.

Dimiliki oleh Sandals, Beaches Resorts adalah resor all-in yang ramah keluarga (tapi tentu saja tidak eksklusif untuk keluarga) di Ocho Rios dan Negril, Jamaika; dan Providenciales, Turks dan Caicos. Ketiga resor Karibia yang ramah keluarga ini dirancang di sekitar “desa” bertema berbeda, memiliki taman air dan banyak kegiatan yang dibangun dengan harga lengkap, dan menawarkan pilihan untuk acara khusus seperti reuni dan pernikahan.

Yang perlu Anda ketahui mengenai Beaches Resorts

Properti Beaches Jamaica sedikit lebih kecil dari Beaches Turks dan Caicos, yang merupakan yang terbaru dari ketiganya (untuk skala, ia memiliki 21 restoran tamu). Berikut adalah enam hal penting yang perlu diketahui sebelum memesan liburan Beaches Resorts.

PERJALANAN TROPIS: 11 liburan Karibia dengan sesuatu untuk semua orang di keluarga

Pilih resor Anda sendiri di dalam resor di pantai

sebuah desa dari Beaches Resort
Beaches Resorts dibagi menjadi beberapa desa (Foto: Beaches Resorts/Sandàlies)

Setiap Beaches Resort memiliki berbagai macam akomodasi yang terletak di “desa”, pengelompokan bangunan yang disatukan oleh tema yang memberikan kepribadian pada area yang berbeda dari kompleks wisata besar ini. Sebagai contoh:

  • Desain Pantai Ocho Rios di Jamaika mencakup desa-desa Karibia, Prancis, dan Yunani di mana dekorasi dan arsitekturnya membangkitkan nama setiap desa. Desa Karibia mengelilingi kolam renang pusat dan satu sisi dekat dengan taman air dan sangat ideal untuk keluarga. Desa tepi laut Prancis dan Yunani memiliki akses langsung ke pantai, dengan Prancis menawarkan pengaturan yang lebih tenang.
  • Desa bertema Jamaika membentuk peta Beaches Negril dan para tamu akan menemukan Reggaeville sebagai yang paling ramai karena menghadap ke sungai malas yang luas. Apakah Desa Calypso adalah daerah yang paling sepi? Perhatikan bahwa tidak ada kolam renang yang terhubung ke Calypso, tetapi memiliki pantai yang bagus.
  • Tata letak Pantai Turks dan Caicos mencakup desa Prancis yang tenang yang terinspirasi oleh Castellera, dengan dua restorannya di dekat kolam renang; desa Italia yang ramai dengan musik, permainan, dan hiburan malam. Desa Karibia dan Key West menjadi jangkar resor. Tamu yang bepergian tanpa anak mungkin menyukai Key West Village karena merupakan yang paling dekat dengan kolam renang khusus dewasa dan Sky Restaurant khusus dewasa. Dan keluarga harus memperhatikan bahwa Desa Karibia dekat dengan taman air dan perkemahan anak-anak.

DI DALAM SANGAT: Pantai Turks dan Caicos: Apa yang perlu Anda ketahui sebelum pergi

Sebelum Anda memesan, putuskan pengalaman apa yang ingin Anda miliki dan periksa desa yang tepat.

Semua termasuk benar-benar berarti semua termasuk di Beaches Resorts

Pelajaran menyelam di kolam renang selama liburan di Beaches Resorts
Semuanya sudah termasuk di Beaches Resorts (Foto: Beaches Resorts/Sandalies)

Makanan di restoran di tempat, sebagian besar minuman, penitipan anak, semua kolam renang, taman air seluas 40.000 kaki persegi, ruang permainan, sebagian besar olahraga air, akses pantai, dan kursi – semua yang Anda butuhkan untuk menikmati resor sudah termasuk dalam Beaches.

TAHU SEBELUM ANDA PERGI: 5 tips untuk bepergian ke Meksiko dan Karibia selama musim badai

Anda dapat dengan mudah menghabiskan seluruh liburan di resor Beaches tanpa menghabiskan satu dolar ekstra di luar apa yang Anda bayar untuk makan dan penginapan. Anda dapat bermain, bersantai, makan dan minum sepuasnya tanpa biaya tambahan. Bahkan tip sudah diperhitungkan dan dimasukkan ke dalam biaya masa inap Anda, jadi sebenarnya tidak ada tip di Pantai (dengan pengecualian layanan butler).

Jika Anda ingin “menandainya” sedikit, Anda dapat membeli anggur kelas atas, perawatan spa, sesi foto keluarga, makan malam pantai pribadi, dan tamasya di luar properti dengan biaya tambahan.

Beaches Resorts untuk semua orang

Beaches Resorts melakukan pekerjaan yang baik untuk semua jenis wisatawan, termasuk pesta lajang, kelompok teman, keluarga multigenerasi, pasangan, dan reuni. Meskipun perusahaan induknya, Sandals, hanya melayani pasangan, Beaches benar-benar untuk semua orang. Berikut adalah beberapa contoh yang saya lihat selama perjalanan saya.

  • Untuk wisatawan aktif: Menu lengkap pantai dari kegiatan yang disertakan akan membuat petualang aktif sibuk dengan wisata snorkeling, dayung, kayak, dan kapal pesiar catamaran (ditambah perjalanan di luar lokasi dengan biaya tambahan).
  • Untuk pasangan: Pasangan, termasuk pengantin baru dan pasangan yang merayakan hari jadi atau babymoon, dapat memesan makan malam saat matahari terbenam di atas pasir, menemukan tempat tidur gantung yang tenang untuk bersantai sambil membaca buku, bermain golf (di Ocho Rios) atau menginap di cabana tepi pantai (cabana tepi kolam renang hanya untuk pelayan pribadi ).
  • Untuk grup keluarga: Keluarga multigenerasi yang bepergian bersama dapat menikmati permainan papan, beberapa restoran untuk setiap kebutuhan diet (tujuh di Ocho Rios, 10 di Negril, dan 21 di Turks dan Caicos), klub anak-anak, tempat foto yang bagus, dan opsi, opsi, dan opsi untuk dilakukan jadi. , termasuk permainan yang diselenggarakan oleh staf Aktivitas.

LEBIH DEKAT DENGAN RUMAH: 17 Resor Lengkap Terbaik di Amerika Serikat untuk Keluarga

Layanan pelanggan adalah prioritas di Beaches Resorts

Layanan pelanggan yang sangat baik adalah bagian mendasar dari pengalaman Beaches. Pada saat kedatangan, Anda akan disambut dengan koktail kedatangan dan handuk segar. Area lobi dipenuhi dengan area tempat duduk santai dan nampan makanan ringan, jadi jika Anda harus menunggu, Anda bisa melakukannya dengan nyaman. Di meja aktivitas, gudang perahu, bar, dan restoran di seluruh resor, staf bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan Anda dan mengakomodasi permintaan Anda.

DALAM GAYA DAN KENYAMANAN: Merek pakaian perjalanan terbaik untuk seluruh keluarga

Dalam pengalaman saya di Beaches Turks & Caicos, perhatian terhadap layanan pelanggan ini selalu terbukti. Saya memiliki interaksi positif dan membantu dengan setiap karyawan yang saya temui. Seorang karyawan Beaches memberi tahu saya bahwa Beaches menawarkan stafnya peluang yang tak terhitung jumlahnya untuk pengembangan profesional dan pribadi, dan saya dapat melihat kepuasan dan keterlibatan kerja yang tinggi yang dihasilkan.

Tentu saja, ada ribuan karyawan yang bekerja di resor-resor yang lebih besar, sehingga tak terhindarkan seorang tamu dapat mengalami masalah sesekali. Saat berbicara dengan tamu lain tentang pengalaman mereka, saya mendengar cerita yang mendukung gagasan bahwa ketika ada kesalahan atau masalah, staf Beaches melakukan upaya yang berarti dan segera untuk memperbaiki situasi, sering kali melampaui batas.

Pecinta air punya banyak pilihan

Dengan laut dan pasir sebagai bintang pertunjukan, sulit untuk tidak merasa tertarik pada Karibia, ombak, dan suhu hangat sepanjang tahun yang merupakan ciri khas Beaches Resorts. Apakah banyak orang dewasa pergi ke Pantai karena scuba diving dan snorkeling? dan tergantung musim, Anda juga dapat menemukan olahraga air seperti aquatrikes, hobie cat, kneeboarding dan windsurfing selain kayak dan stand up paddle boarding.

PERJALANAN DENGAN REMAJA: 10 Resor Keluarga Lengkap yang Akan Disukai Remaja

Jadi, apakah Anda berencana untuk bersantai di laut (cincin terapung berlabuh dengan pengangkut anjing sangat populer di Turks dan Caicos) atau berenang dan bermain air, Pantai siap membantu Anda.

Beaches Resorts Taman Air Pulau Bajak Laut
Beaches Resorts terkenal dengan olahraga airnya (Foto: Beaches Resorts/Sandalies)

Di luar pantai, Anda akan menemukan pilihan akuatik seperti bar kolam renang, hot tub yang menenangkan, dan kolam renang yang masih asli. Semua resor Pantai memiliki banyak pilihan kolam renang, termasuk kolam khusus dewasa, kolam renang dengan kolam rendam, kolam dengan air mancur, hot tub kecil dan pribadi, dan kolam bermain besar.

PANTAI SIAP: 10 tas pantai yang tahan lama dan bergaya

Untuk anak-anak, Taman Air Pulau Bajak Laut adalah itu pemberhentian pertama Tergantung pada resor, tamu tua dan muda dapat menemukan kolam latihan selancar, area bermain air, lebih dari 11 seluncuran dari semua panjang dan kecepatan, sungai malas, dan banyak tempat bermain air. Anak-anak juga akan menikmati akses masuk yang lembut ke semua kolam, kolam tiup yang tersedia di sebagian besar kolam dan kesempatan untuk mencoba olahraga laut dengan jaket pelampung yang nyaman.

Musim menentukan harga

Seperti semua resor, harga bervariasi sesuai dengan permintaan pengunjung dan musim. Anda akan menemukan harga yang lebih rendah dan lebih banyak ketersediaan dan insentif selama musim badai tradisional Juni-November, tetapi Beaches juga menawarkan penawaran sepanjang tahun. Awasi situs web mereka untuk diskon hingga 65%, penawaran diskon 7% yang cukup teratur, bonus seperti sesi foto Make a Memory gratis, kredit layanan spa, dan selalu termasuk Jaminan Liburan pasca-Covid, Pantai/Sandal.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Diterbitkan: Desember 2021
Diperbarui: September 2022

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.