9 alasan mengapa Estonia harus menjadi tujuan perjalanan Anda berikutnya


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Bagi sebagian besar pelancong, negara-negara seperti Italia, Prancis, dan Austria wajib dikunjungi saat backpacking Eropa, tetapi sangat sedikit yang mempertimbangkan untuk menambahkan Estonia ke rencana perjalanan mereka, yang memalukan karena Estonia benar-benar permata eropa. Negara Baltik yang masih alami, unik, dan diremehkan ini wajib dikunjungi, dan inilah 9 alasan mengapa Estonia harus menjadi tujuan wisata Anda berikutnya.

Makanan segar, bersih, dan organik

Kredit gambar: Aron Urb/Kunjungi Estonia

Ketika sebuah negara bersaing untuk mendapatkan gelar sebagai negara paling organik di dunia, Anda tidak perlu khawatir tentang mengorbankan kebiasaan makan sehat Anda saat bepergian, cari tahu makanan super Estonia mana yang harus dimakan terlebih dahulu! Makanan segar, bersih, dan organik dapat ditemukan di seluruh Estonia, bahkan di hutan. Hutan penuh dengan makanan lezat seperti blueberry, cranberry, dan jamur, sedangkan sungai, danau, dan laut dipenuhi dengan makanan laut yang lezat seperti salmon dan trout! Di Estonia, Anda benar-benar memiliki pengalaman bertani ke meja!

Internet di mana-mana

Internet di hutan di Estonia
Kredit gambar: Jarek Jõepera/Visit Estonia

Di dunia di mana setiap orang perlu terhubung setiap saat, baik melalui telepon, laptop atau tablet, Estonia memastikan semua pengunjungnya dapat men-tweet dan snapchat tentang betapa hebatnya Estonia dengan memiliki titik akses wifi gratis di mana-mana. Ini adalah surga bagi nomaden digital dan blogger perjalanan! Estonia juga merupakan tempat kelahiran perusahaan besar seperti Skype dan Hotmail. Tidak mengherankan jika negara Baltik kecil ini menyandang predikat masyarakat digital paling maju di dunia. Semuanya klik dan selesai, bahkan hal-hal seperti perawatan kesehatan dan pemilu.

Alam yang masih alami, mudah diakses, dan liar

Hutan di Estonia
Kredit gambar: Sven Zacek/Visit Estonia

Anda mungkin akan berpikir bahwa negara yang modern dan maju secara digital seperti itu tidak akan sangat hijau atau kaya akan alam, tetapi percaya atau tidak, Estonia sebenarnya adalah salah satu negara terhijau di dunia. Dengan sekitar setengah dari negara yang tertutup hutan, pecinta alam dapat menjelajahi dan menikmati keindahan alam Estonia yang masih alami di seluruh Estonia.

Tiga taman nasional yang wajib dikunjungi di Estonia adalah Taman Nasional Lahemaa, Taman Nasional Matalu saya Taman Nasional Sooma.

Wisata massal gratis

sauna asap di musim panas di Estonia
Kredit gambar: Jaak Nilson/Kunjungi Estonia

Jika Anda pernah ke destinasi populer Eropa seperti Roma, Venesia, Amsterdam, atau Wina selama bulan-bulan musim panas, Anda tahu betapa sesak dan sesaknya tempat-tempat tersebut. Tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang itu ketika Anda mengunjungi Estonia, bahkan sebagai ibu kota “turis”, Tallinn jauh lebih sepi daripada banyak ibu kota Eropa lainnya. Jika Anda pergi ke luar ibu kota, Anda bahkan mungkin menjadi satu-satunya turis di kota ini.

Sangat mudah untuk bergerak

Kota Tua Tallinn
Kredit gambar: Kunjungi Estonia

Karena ukuran Estonia yang kecil, ini adalah tempat yang sempurna bagi para pelancong untuk melangkah lebih jauh dan menemukan semua yang ditawarkan Estonia. Kota-kota seperti Tartu, Värska, Viljandi dan Haapsalu mudah diakses dengan transportasi umum dan melakukan perjalanan sehari yang menyenangkan dari ibu kota!

Nilai terbaik untuk uang di Eropa

Restoran Alexander di Estonia
Kredit gambar: Mart Vares/Kunjungi Estonia

Estonia sejauh ini menawarkan nilai terbaik untuk uang di Eropa. Anda dapat bersantap di restoran kelas Nordik White Guide di Estonia dengan harga yang sama dengan rata-rata kafe di Skandinavia. Sekarang, jika itu tidak meyakinkan Anda untuk mengunjungi Estonia, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.

Jalani kehidupan pulau

pantai Estonia
Kredit gambar: Kunjungi Estonia

Estonia memiliki lebih dari 2000 pulau, yang sebagian besar tidak berpenghuni, menjadikannya tempat liburan yang sempurna. Isolasi pulau-pulau ini telah melestarikan cara hidup tradisional Estonia yang memberi pengunjung kesempatan untuk melihat bagaimana orang Estonia hidup sebelum zaman modern. Beberapa pulau populer untuk dikunjungi di kalangan turis dan penduduk lokal adalah Hiiumaa, Kihnu dan Saaremaa.

Negara Bersejarah

Hari Kerajaan Seto di Estonia
Kredit gambar: Kaspar Orasmäe/Visit Estonia

Pendudukan Estonia oleh Swedia, Rusia dan Jerman, dan bekas tempatnya di Uni Soviet, telah meninggalkan negara itu dengan sejarah yang berbeda, budaya yang kaya dan arsitektur yang indah. Ke mana pun Anda pergi di Estonia, Anda akan menemukan sisa-sisa bangunan bersejarah dan tradisi serta kebiasaan lama, terutama di ibu kota, Tallinn. Faktanya, Tallinn sebenarnya adalah salah satu kota abad pertengahan yang paling terpelihara di Eropa Utara. Jika Anda penggemar sejarah, Estonia jelas harus dikunjungi.

Estonia memiliki sesuatu untuk semua orang

Zipline di Kiviõli Adventure Center
Kredit gambar: Joosep Martinson/Visit Estonia

Estonia adalah rumah bagi berbagai atraksi. Suatu hari Anda bisa hiking di hutan makan buah liar, berikutnya Anda bisa mengunjungi kastil atau bersantai di pantai, terlepas dari minat, gaya perjalanan, atau anggaran Anda, ada sesuatu untuk dicintai dan dinikmati di Estonia.

Mudah-mudahan, kami telah meyakinkan Anda untuk menjadikan Estonia tujuan perjalanan Anda berikutnya, karena sayang sekali jika melewatkan semua hal hebat yang ditawarkan negara Baltik kecil ini.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.