8 Liburan Seru di Hari Buruh untuk Keluarga (2022)


Hari Buruh bukan hanya perpisahan tidak resmi untuk liburan musim panas. Bagi banyak keluarga, liburan panjang akhir pekan juga merupakan satu kesempatan terakhir untuk liburan dengan cuaca hangat sebelum tahun ajaran yang sibuk (dan suhu yang lebih dingin dari musim liburan musim gugur) tiba. Jika Anda mencari ide liburan keluarga di akhir pekan Hari Buruh ini, pertimbangkan salah satu liburan klasik dari pantai ke pantai ini.

PERJALANAN: 10 Situs Pemesanan Sewa Mobil Teratas untuk Menemukan Penawaran Murah

1. Klasik New England di Lake Sunapee, New Hampshire

Pantai Sunapee (Foto: NH State Parks)
Pantai Sunapee (Foto: NH State Parks)

Dikelilingi oleh jembatan tertutup dan desa Norman Rockwell, Danau Sunapee yang indah adalah salah satu danau terindah di New Hampshire. Pantainya yang masih asli, hutan meja piknik yang rindang, dan taman bermain menjadi tempat favorit bagi keluarga di pegunungan. Sunapee State Park, di mana Anda juga dapat menyewa kayak atau SUP di stand konsesi dengan biaya yang masuk akal. Airnya lebih hangat di akhir musim panas, menjadikan liburan Hari Buruh ke sudut New Hampshire ini waktu yang tepat untuk bermain-main di danau.

MENYENANGKAN DI SINAR MATAHARI: 20 Pantai Keluarga Terbaik New England (Dan Tempat Menginap di Dekat Masing-masing)

Jika Anda lebih suka bersenang-senang di tanah kering, Gunung Sunapee di dekatnya menawarkan bersepeda gunung, golf mini, dan kursus petualangan udara untuk menghibur seluruh keluarga.

Tempat menginap dengan anak di dekat Danau Sunapee

Sebuah pondok pinggir jalan nostalgia dengan sentuhan mewah yang menentang label harganya yang sederhana, Bluebird Sunapee memiliki kolam renang air asin dalam ruangan dan ruang permainan yang menambah kesenangan akhir pekan Hari Buruh, apa pun cuacanya. Dari properti, berjalan kaki lima menit ke Mt. Taman Negara Bagian Sunapee.

2. Hidup di Wild West di Cody, Wyoming

Cody, Wyoming (Foto: Cody Yellowstone)
Cody, Wyoming (Foto: Cody Yellowstone)

Ucapkan selamat tinggal pada musim panas di ambang pintu Taman Nasional Yellowstone dengan mengunjungi Cody. Dari jalur hiking tepi sungai di Shoshone National Forest hingga bersepeda di Beck Lake Bike Park, kota Wyoming ini cocok untuk penggemar outdoor hingga tee.

JALAN-JALAN: 11 taman nasional terbaik untuk dikunjungi bersama keluarga di musim panas

Benamkan diri Anda dalam sejarah dan budaya Wild West di Buffalo Bill Center of the West. Old Town Trail dan Museum of the West mempertahankan gaya hidup perbatasan dengan bangunan dan perabotan otentik yang memungkinkan Anda menjelajahi gaya hidup berusia berabad-abad.

Tahun ini menandai peringatan 150 tahun Taman Nasional Yellowstone, dan Cody adalah base camp yang sangat baik untuk menjelajahi taman. Banjir pada bulan Juni menyebabkan penutupan taman yang menyebabkan sejumlah pembatalan awal. Sekarang sebagian besar jalan dan pintu masuk taman telah dibuka kembali, pengunjung Hari Buruh dapat mengambil manfaat dari keramaian yang lebih ringan dari biasanya.

Tempat menginap bersama anak-anak di Cody

Best Western Premier Ivy Inn and Suites menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan kolam renang dalam ruangan di dekat tempat-tempat wisata keluarga Cody.

3. Berselancar di San Diego, California

Memancing di San Diego (Foto: Otoritas Pariwisata San Diego).jpg
Memancing di San Diego (Foto: Otoritas Pariwisata San Diego).jpg

Pantai San Diego dan kegiatan keluarga menjadi liburan akhir pekan Hari Buruh yang menyenangkan. Balboa Park adalah rumah bagi Kebun Binatang San Diego, salah satu yang terbaik dan terbesar di dunia, serta Museum Sejarah Alam San Diego. Gaslamp Quarter adalah lingkungan yang dapat dilalui dengan berjalan kaki di mana Anda akan menemukan pertokoan, tempat makan santai, dan Petco Park, rumah bagi Padres bisbol.

HEMAT: 7 Ide Liburan California Murah untuk Seluruh Keluarga

Ketika datang ke pasir dan laut, Anda akan memiliki pilihan dari lusinan pantai. Cobalah keberuntungan Anda dalam memancing atau belajar menangkap ombak di salah satu tempat liburan keluarga terbaik di AS setiap saat sepanjang tahun.

Tempat menginap dengan anak-anak di San Diego

Dekat dengan semua yang ditawarkan kota, Mission Bay Resort yang baru direnovasi akan membuat keluarga sibuk dengan kolam renang, lapangan tenis, dan restoran tepi laut.

4. Sejarah interaktif di Boston

Museum dan Kapal Pesta Teh Boston (Foto: Kyle Klein)
Museum dan Kapal Pesta Teh Boston (Foto: Kyle Klein)

Boston sangat bersejarah sehingga Anda bisa mendengar teriakan tengah malam Paul Revere yang memantul dari bebatuan. Ini adalah kota padat yang menyenangkan untuk dijelajahi dengan berjalan kaki saat cuaca bagus, yang sering terjadi di sekitar akhir pekan Hari Buruh.

TEMUKAN PENAWARAN: 10 situs pemesanan hotel murah terbaik

Berjalan di sepanjang Freedom Trail menerangi posisi sentral kota selama Revolusi Amerika saat melewati 16 situs dan monumen. Black Heritage Trail di Boston menyoroti sejarah populasi Afrika-Amerika abad ke-19 yang berkembang pesat dan peran kepemimpinan komunitas dalam gerakan abolisionis. Di Museum dan Perahu Pesta Teh Boston yang menarik, pengunjung memiliki kesempatan untuk membuang teh ke badan air yang sama tempat Pesta Teh Boston tahun 1773 diadakan.

Tempat menginap bersama anak-anak di Boston

Di seberang jalan dari taman umum, Four Seasons Hotel Boston memperlakukan anak-anak seperti bangsawan. Mereka akan memilih hadiah dari kereta mainan dan menjelajahi pintu rahasia yang mengarah ke pilihan makanan ringan dan minuman gratis.

5. Keindahan yang luar biasa di Air Terjun Niagara, New York

Maid of the Mist (Foto: Destination Niagara USA)
Maid of the Mist (Foto: Destination Niagara USA)

Air Terjun Niagara harus mengesankan bahkan remaja yang letih. Untuk perjalanan mendebarkan yang lebih baik daripada naik roller coaster, naiklah Maid of the Mist, tur perahu selama 30 menit yang berjalan seiring deras dan cipratan air terjun yang mengesankan. Berharap untuk basah meskipun ponco hujan gratis. Nanti, biarkan anak-anak begadang dan menonton kembang api malam di atas air terjun, jika cuaca memungkinkan.

LIBUR DI NEW YORK: 25 hal yang bisa dilakukan bersama keluarga di Air Terjun Buffalo dan Niagara, AS

Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda pada liburan akhir pekan Hari Buruh Anda, mampirlah ke Old Fort Niagara dan saksikan reenactor memperagakan pertempuran sambil belajar tentang kehidupan di perbatasan Niagara selama abad ke-18 dan awal abad ke-19.

Tempat menginap dengan anak di dekat Air Terjun Niagara

Delapan menit berjalan kaki dari air terjun, Air Terjun Sheraton Niagara memiliki kolam renang dalam ruangan terbesar di Niagara, sebuah arkade, dan Rainforest Café, yang selalu populer di kalangan anak-anak.

6. Alam di Danau Tahoe, California dan Nevada

Siang di Danau Tahoe (Foto: Otoritas Pengunjung Danau Tahoe)
Danau Tahoe (Foto: Otoritas Pengunjung Danau Tahoe)

Danau Tahoe adalah salah satu danau alpine terbesar di dunia, dan meskipun airnya tidak pernah benar-benar ada hangat, di akhir musim panas adalah waktu yang tepat untuk mandi yang menyegarkan. Jika airnya terlalu kuat, danau adalah tempat yang tepat untuk mendayung kayak atau SUP.

MAIN SEPANJANG HARI: 10 Aktivitas Luar Ruangan Terbaik di South Lake Tahoe

Tempat liburan akhir pekan Hari Buruh ini mengangkangi Nevada dan California. Sisi Nevada memiliki kasino, tetapi mudah untuk menghindari suara mesin slot dan fokus pada suara kicau burung saat Anda berjalan di sepanjang salah satu dari banyak jalan setapak yang tenang di danau.

Tempat menginap dengan anak di dekat Danau Tahoe

Camp Richardson adalah resor bersejarah yang terletak di tepi danau dan dikelilingi oleh alam. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi, termasuk kabin sederhana dan tempat perkemahan.

7. Jelajahi Kota Musik di Nashville, Tennessee

Museum Musik Afro-Amerika (Foto: Allison Tibaldi)
Museum Musik Afro-Amerika (Foto: Allison Tibaldi)

Julukan Nashville adalah Kota Musik karena suatu alasan. Museum Nasional Musik Afrika Amerika yang baru adalah atraksi yang harus dilihat. Ini adalah perayaan genre yang sangat interaktif seperti gospel, hip hop, dan blues. Anda dapat menghasilkan ketukan orisinal Anda sendiri atau bernyanyi dengan paduan suara saat Anda menjelajahi kekuatan musik.

MEMBAWA ANJING: 10 Resor dan Hotel Ramah Hewan Peliharaan Terbaik di AS

Hall of Fame dan Museum Musisi mempelajari apa yang diperlukan untuk membuat rekor hit, mulai dari penulisan lagu hingga teknik suara. Dan di sepanjang Honky Tonk Road yang terkenal di kota ini, anak-anak dapat menikmati musik live sebelum pukul 18:00 hampir setiap malam secara gratis.

Tempat menginap bersama anak-anak di Nashville

Lokasi pusat Westin Nashville berada dalam jarak berjalan kaki dari banyak atraksi.

8. Pantai dan sekitarnya di Clearwater, Florida

Dermaga tua dan boardwalk dengan deretan pohon palem menjadikan Clearwater Beach salah satu tempat liburan terbaik di Pantai Timur AS (Foto: Shutterstock)
Dermaga tua dan boardwalk dengan deretan pohon palem menjadikan Clearwater Beach salah satu tempat liburan terbaik di Pantai Timur AS (Foto: Shutterstock)

Dengan pasir selembut bulu dan perairan teluk yang berwarna biru Crayola, Clearwater Beach cocok untuk liburan pantai akhir pekan Hari Buruh. Dermaga dan jalan kayu kuno sangat cocok untuk perjalanan berangin.

MENYENANGKAN MUSIM PANAS: 11 Liburan Pantai Keluarga Terbaik di AS

Saat Anda perlu istirahat dari pantai, pergilah ke Clearwater Marine Aquarium, yang bukan hanya salah satu akuarium paling ramah anak di Florida, tetapi juga salah satu akuarium terbaik di Amerika Serikat. Rumah Sakit Kelautan ini merehabilitasi hewan yang diselamatkan dari penyakit atau cedera dengan tujuan melepaskan mereka kembali ke habitat aslinya ketika mereka sehat.

Tempat menginap bersama anak-anak di Clearwater

Salah satu resor pantai paling populer di Florida untuk keluarga, Sandpearl Resort memiliki kolam renang bergaya laguna, klub anak-anak yang menyenangkan, film luar ruangan, dan hiburan malam di pantai.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.