8 Liburan Romantis di California


California adalah untuk pecinta. Perjalanan panjang di sepanjang pantai dan pantai serta pegunungan yang indah itu adalah tempat yang sempurna untuk liburan romantis yang telah Anda tunda terlalu lama. Baik Anda sedang dalam perjalanan pertama bersama, merayakan hari jadi, atau mengambil liburan ibu dan ayah yang sangat dibutuhkan dari anak-anak, ada banyak liburan romantis yang sempurna untuk akhir pekan yang panjang. Berikut adalah beberapa hotel romantis favorit kami di California.

1. BluReverie Catamaran, Kota Redwood

Meja makan di atas BluReverie, pilihan liburan romantis California di Teluk San Francisco
Pelayaran dua malam BluReverie adalah pilihan romantis untuk keluar malam di Teluk San Francisco (Foto: BluReverie)

Bayangkan Anda berdua dalam pelayaran BluReverie all-inclusive tiga hari dua malam di atas kapal katamaran Prancis sepanjang 48 kaki yang berlayar di Teluk San Francisco. Berlayar dari Redwood City di South Bay menuju Angel Island, pulau alami terbesar di San Francisco Bay dan rumah bagi taman negara bagian dengan banyak wisata hiking, bersepeda, dan bersejarah. Dan jika Anda ingin melihat di balik layar menjalankan katamaran dan mencoba beberapa tugas, katakan saja.

WAKTU AS: 12 Tempat Liburan Terbaik di Amerika Utara untuk Pasangan

Makanan dan minuman sudah termasuk dalam pelayaran ini, dan Anda dapat mengharapkan menu yang dapat Anda sesuaikan. Pikirkan matahari terbenam dan koktail di teluk, ditambah makan malam dengan penerangan lilin, tidak ada yang lebih romantis dari itu.

2. Resor Vintners, Santa Rosa

Lupakan keramaian: resor empat berlian yang intim ini hanya memiliki 78 kamar. Lingkungan Vintners Resort menakjubkan, dikelilingi oleh lebih dari 90 hektar kebun anggur dan taman dengan halaman dan air mancur, tempat yang sempurna untuk terhubung kembali dengan jalan-jalan santai di sekitar properti populer.

KECEPATAN KHUSUS: Bagaimana Merencanakan Perjalanan Mencicipi Anggur Napa dan Sonoma yang Sempurna

Pertimbangkan paket pasangan yang mencakup menginap dua malam, sebotol anggur bersoda, enam stroberi celup cokelat, dan kelopak mawar sutra yang tersebar di sekitar kamar Anda pada saat kedatangan. Juga termasuk dalam paket: satu kredit spa untuk dua pijat khas selama 50 menit di ruang pijat pasangan di Vi La Vita Spa; dua jubah spa katun putih untuk dibawa pulang? dan kredit makan senilai $150 untuk digunakan di John Ash & Co. (restoran pertanian-ke-meja resor), bar The Front Room, atau River Vine untuk sarapan.

3. Pantai Perakitan Laguna

Faktor mengejutkan pertama di sini adalah lokasinya: Montage berada di tebing pantai di atas Pasifik di California Selatan. Tetapi ada lebih banyak lagi resor populer ini. Hotel tepi pantai seluas 30 hektar ini menawarkan kamar-kamar yang terinspirasi pantai, dua kolam renang luar ruangan, spa besar, dan tiga restoran dengan pemandangan jutaan dolar. Penawaran kesehatan di tempat termasuk yoga dan olahraga gratis, ditambah meditasi berjalan di sepanjang pantai.

Hilangkan stres di Spa Montage dengan perawatan Romantic Couples Journey. Nikmati kombinasi pengelupasan kulit, mandi busa botani, pijat kulit kepala aromatik dan pijat seluruh tubuh secara berdampingan. Pertahankan suasana menyenangkan dengan berenang di kolam Mosaic dengan pemandangan Pasifiknya.

PENAMPAKAN PAUS: Keajaiban Dana Point

Saat Anda siap beraksi, bicarakan dengan petugas tentang pengamatan paus, kayak, snorkeling, dan paddleboarding. Lakukan semuanya dengan suite Ocean Surf Bungalow yang terpencil, dekat dengan laut dan dengan pemandangan laut dan pantai yang indah.

4. Hotel Ynez, Solvang

Hotel butik di Solvang di Central Coast California ini berdiri di atas dua hektar pribadi yang penuh dengan pohon redwood, oak dan pepohonan, taman dan lubang api. Di antara perjalanan mencicipi anggur ke kilang anggur terdekat dan berhenti di pusat kota Solvang yang terinspirasi Denmark, Anda akan menemukan banyak hal untuk membuat Anda sibuk di Hotel Ynez. Pergilah ke kolam renang, bermain p├ętanque di taman atau bersantai di tempat tidur gantung di teras pribadi Anda atau duduk di kursi Adirondack sambil menyesap anggur.

Untuk memaksimalkan suasana romantis, pesanlah Garden Suite dengan tempat tidur queen di bawah skylight, perapian dengan kompor kayu, halaman belakang pribadi dengan tempat duduk, tempat tidur gantung, lubang api dan bak mandi air panas. Apa lagi yang bisa saya butuhkan?

5. Ritz-Carlton Bacara, Santa Barbara

Santa Barbara adalah kota California yang semarak yang kaya akan seni, sajian kuliner, dan, ya, pantai yang indah. Jadi, jelas, ini adalah tempat yang ideal untuk liburan pasangan. Jadikan Ritz-Carlton Bacara bintang lima sebagai basis Anda untuk memanfaatkan semua yang ditawarkan area ini. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di resor populer: berenang di tiga kolam renang, naik e-bike gratis, pergi ke pantai, mendaki jalur alam di lokasi, mengikuti pelajaran tenis, dan mencoba berselancar, kayak, dan mendayung.

CINTA DI LAUT: 7 Jalur Pesiar Terbaik untuk Pasangan

Lihat program hebat seperti Temui Pembuat Anda, di mana Anda mencicipi anggur masa depan dalam tong dan cadangan rasa atau anggur perpustakaan pribadi. Pengalaman Anda termasuk makan siang piknik gourmet, tur pribadi berpemandu, dan mencicipi. Temukan Zen Anda di spa dan pusat kesehatan seluas 42.000 meter persegi. Pertimbangkan suite satu kamar tidur dengan pemandangan laut, bar basah, perapian, dan balkon besar.

6. Alila Ventana Big Sur

pemandangan udara dari kolam renang dan bangunan di Alila Ventana Big Sur, liburan romantis di California
Alila Ventana Big Sur yang sangat romantis (Foto: Hyatt)

Big Sur benar-benar merupakan pemandangan tersendiri, tetapi pemandangan menjadi lebih spektakuler di Alila Ventana Big Sur khusus dewasa. Bayangkan pemandangan hutan redwood yang lebat di satu arah dan ombak Pasifik di sisi lain; ini adalah hal-hal dari film pasti.

Penawaran unik di properti mewah khusus dewasa ini termasuk pengalaman meditasi Circle of Life, yang berlangsung di cincin alami kayu merah berusia 100 tahun, dan yoga yang diresapi surgawi. Di Meadow Pool di tempat, Anda dapat bersantai di salah satu cabana pribadi atau di hot tub tanpa batas, dengan pemandangan laut dan kayu merah. Pilihan bagus lainnya adalah kolam renang gunung, yang terletak tinggi di resor dan dikelilingi oleh pepohonan, dan pemandian air panas Jepang yang dipanaskan hingga 104 derajat.

LIBURAN RAMAH: 9 ide liburan akhir pekan untuk anak perempuan

Pilih dari suite, cottage, dan vila. Dengan Big Sur Spa Suite, Anda dapat bersantai di hot tub di teras yang menghadap ke laut, ngarai, atau hutan, dan bersantai di tempat tidur gantung besar. Perapian kayu bakar dan bak mandi dua orang dalam ruangan yang besar akan membuat masuk ke dalam ruangan sama menyenangkannya dengan berada di luar ruangan.

7. Resor Mata Air Mineral Sycamore, San Luis Obispo

San Luis Obispo adalah sweet spot Central Coast yang masih sangat tersembunyi. Kota kampus kecil ini menawarkan saat-saat menyenangkan seperti berkayak di Danau Laguna, mencicipi anggur, menjelajahi pasar petani, atau menghabiskan hari di pantai. Mencicipi anggur di tempat-tempat seperti Chamisal Vineyards atau Malene’s Airstream ’69 Mobile Tasting Room.

Sycamore Mineral Springs Resort adalah tempat yang tepat untuk kesehatan dan relaksasi, terutama ketika Anda dan pasangan memesan salah satu dari 24 hot tub air mineral outdoor resor di lereng bukit berhutan. Jangan lewatkan perawatan spa di sini: favorit lokal ini secara teratur memenangkan penghargaan untuk pijatnya, dan perawatannya termasuk pemandian pribadi gratis dengan mata air mineral.

8. La Playa Carmel, Carmel-by-the-Sea

pemandangan luar saat matahari terbenam di La Playa Carmel, menghadap ke pohon cemara dan Pasifik di latar belakang di Carmel, liburan California yang romantis
Pemandangan romantis menjadi standar di La Playa Carmel (Foto: Classic Hotels & Resorts)

Carmel-by-the-Sea mungkin merupakan tempat paling romantis di California. Kota di Central Coast of California ini sangat menawan. Dimulai dengan arsitektur dongeng yang dirancang pada tahun 1920-an dengan atap yang digulung, pintu bundar, dan cerobong asap asimetris. Butik kelas atas, toko kerajinan, galeri, dan ruang mencicipi anggur mengelilingi area pusat kota. Dan pemandangannya indah, dengan Point Lobos di selatan, Pebble Beach di utara, dan Pasifik yang mahakuasa terbentang di luar kota; jangan lewatkan Pantai Carmel, yang merupakan salah satu pantai paling dicintai di negara bagian ini.

BERJALAN DI SEPANJANG PANTAI: Panduan Utama ke Pantai Monterey

Jaga keajaiban tetap hidup dengan menginap di La Playa Carmel, yang dijuluki “Grand Lady of Carmel” karena suatu alasan. Selama lebih dari 100 tahun, mansion tepi laut ini telah menginspirasi romansa dengan tamannya yang terawat, halaman yang mengundang, teras, dan teras kolam renang. Baru-baru ini direnovasi, hotel ini mempertahankan pesona vintage sambil menawarkan sentuhan modern pada kebahagiaan pesisir California.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *