7 Resor All Inclusive Terbaik untuk Balita (2022)


Bepergian dengan anak kecil tidak selalu mudah. Untuk setiap momen kesenangan atau penemuan, sering kali ada perubahan suasana hati atau kehancuran yang sesuai. Jet lag, perubahan rutinitas, dan bahkan kebaruan kamar hotel baru dapat menambah tingkat stres anak secara keseluruhan. Itulah mengapa liburan terbaik untuk balita sering kali melibatkan menginap di resor lengkap yang ramah keluarga yang melayani balita dan orang tua.

Dengan staf yang akomodatif, klub anak-anak kreatif, dan aktivitas untuk merangsang rasa ingin tahu Anda, ditambah tambahan penting seperti tempat tidur bayi dan lampu malam yang tersedia berdasarkan permintaan, resor lengkap untuk membantu Anda memudahkan si kecil memasuki mode liburan benar-benar tiada bandingnya.

Berikut adalah resor lengkap terbaik untuk balita di AS dan luar negeri di mana kesenangan dibangun langsung ke dalam harga paket.

MENYENANGKAN UNTUK SEMUA ORANG: 15 Resor Keluarga Ramah Anak Terbaik di AS

1. Penginapan Danau Flathead

Bigfork, Montana

Di Flathead Lake Lodge, menunggang kuda adalah salah satu dari banyak kegiatan ramah anak (Foto: Flathead Lake Lodge)
Di Flathead Lake Lodge, menunggang kuda adalah salah satu dari banyak kegiatan ramah anak (Foto: Flathead Lake Lodge)

Dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga yang sama selama tiga generasi, Flathead Lake Lodge di Montana adalah tempat peristirahatan keluarga bergaya peternakan di bawah bayang-bayang Taman Nasional Glacier yang menakjubkan. Para tamu menginap selama seminggu di resor all-in yang ramah anak ini, yang buka dari bulan Juni sampai September. Menunggang kuda adalah pusat pengalaman di sini, meskipun danau sebening kristal menawarkan banyak pilihan untuk kayak, pelaut, dan perenang juga.

EMOSI KECIL: 14 Taman Hiburan untuk Balita yang Menyenangkan untuk Segala Usia

Program yang diawasi untuk balita, anak-anak dan remaja dijalankan oleh tim dewasa muda yang antusias. Anak-anak kecil berpartisipasi dalam seni dan kerajinan, naik kuda poni, dan berburu. Bayi dipersilakan untuk ikut bersenang-senang dengan anggota keluarga atau babysitter lokal tepercaya yang direkomendasikan oleh peternakan. Banyak kegiatan anak-anak bertepatan dengan wahana dewasa, memungkinkan orang tua untuk menikmati waktu di pelana.

Di Flathead Lake Lodge dan kabinnya yang lengkap, itu tidak masalah. Makanan disajikan tiga kali sehari. Anggur yang baik dituangkan saat makan malam. Dan pondok bahkan akan mencuci pakaian keluarga Anda, mengembalikannya dengan rapi.

2. Martinhal Cascais

Cascais, Portugal

Di klub anak-anak yang diawasi Martinhal Cascais, anak-anak dapat bermain di teepee yang diisi dengan boneka binatang (Foto: Martinhal Cascais)
Di klub anak-anak yang diawasi Martinhal Cascais, anak-anak dapat bermain di teepee yang diisi dengan boneka binatang (Foto: Martinhal Cascais)

Dulunya merupakan tempat peristirahatan musim panas bagi bangsawan Portugis, kota tepi laut Cascais sekarang menjadi rumah bagi Martinhal Cascais, di mana gaya dan kepraktisan berpadu dalam pengalaman wisata yang sempurna untuk keluarga dengan anak kecil. Para tamu dapat memesan pilihan half-board yang mencakup sarapan prasmanan yang lezat dan pilihan makan siang atau makan malam.

PAKET SEPERTI PRO: 10 Merek Koper Anak yang Memudahkan Bepergian Bersama Anak

Balita dari enam bulan hingga tiga tahun dilayani di klub anak-anak yang diawasi dengan lubang bola dan teepee yang diisi dengan boneka binatang. Anak-anak berusia tiga tahun ke atas dapat menikmati mainan stimulasi sensorik, pelajaran musik, pertunjukan boneka, melukis, dan membuat pasta. Pemrograman bertema selama liburan menambahkan sentuhan meriah.

Baby Concierge resor menyediakan barang-barang bermanfaat seperti tempat tidur bayi, penjaga pintu, pispot, botol sterilizer, dan pintu keamanan. Menu anak-anak termasuk makanan favorit yang mudah dimakan dan pure buatan sendiri untuk ompong. Setelah anak-anak selesai makan, area bermain diisi dengan perlengkapan seni, balok kayu dan teka-teki, ditambah babysitter memastikan orang tua dapat menikmati makanan yang tenang.

3. Pantai Turks dan Caicos

Grace Bay, Turks dan Caicos

Beaches memiliki kemitraan eksklusif dengan Sesame Street (Foto: Beaches Resorts)
Beaches memiliki kemitraan eksklusif dengan Sesame Street (Foto: Beaches Resorts)

Tidak ada yang melakukan liburan keluarga Karibia lebih baik daripada pantai Turks dan Caicos. Resor all-inclusive yang ramah anak ini terletak di hamparan murni Grace Bay, di mana pasir seputih gula dan perairan biru mengundang.

TAHU SEBELUM ANDA PERGI: Merencanakan Liburan Beaches Resorts: Panduan Utama

Beaches memiliki kolaborasi eksklusif dengan Sesame Street. Tamu kecil dapat mengambil bagian dalam kegiatan seperti Memanggang dengan Monster Kue, Membuat Boneka dengan Bert dan Ernie dan Bergerak dan Beralur dengan Zoe dan Rosita. Parade dan parade sebelum tidur yang menampilkan karakter Sesame Street sangat populer di kalangan anak-anak kecil.

Tidak ada usia minimum untuk penitipan anak di Beaches Turks and Caicos. Di kamp anak-anak resor, para babysitter bersertifikat semuanya adalah anggota International Babysitter Association. Ada program anak-anak yang ditunjuk untuk usia nol sampai dua tahun dan program untuk balita tiga sampai empat tahun, ditambah program untuk anak-anak yang lebih tua dan remaja. Penitipan anak di luar jam kerja tersedia berdasarkan permintaan.

4. Club Med Quebec Charlevoix

Charlevoix, Quebec, Kanada

Club Med Quebec memasukkan alam ke dalam programnya untuk anak-anak (Foto: Club Med)
Club Med Quebec memasukkan alam ke dalam programnya untuk anak-anak (Foto: Club Med)

Terletak di atas st. Lawrence River di atas lahan hijau seluas 300 hektar, Club Med Québec yang baru adalah tempat liburan empat musim dengan ski musim dingin yang luar biasa; hiking di musim semi, musim panas dan musim gugur; dan banyak hal ramah anak untuk dilakukan sepanjang tahun.

KICK KEREN: 11 sepatu kets anak terbaik untuk sekolah, jalan-jalan, dan bermain

Di resor Petit Club Med, anak-anak berusia dua hingga tiga tahun dapat menikmati kegiatan yang sesuai dengan perkembangannya, termasuk senam, seni dan kerajinan, dan tamasya ringan. Ada area tidur siang ketika anak-anak perlu tidur. Dan penitipan anak pribadi tersedia untuk memenuhi kebutuhan khusus keluarga Anda. Ada juga klub anak-anak untuk bayi, anak-anak yang lebih tua dan remaja dan pra-remaja.

5. Resor Keluarga Tyler Place

Mata Air Highgate, Vermont

Hiburan air di Tyler Place Resort (Foto: Tyler Place Resort)
Hiburan air di Tyler Place Resort (Foto: Tyler Place Resort)

Salah satu resor all-inclusive ramah keluarga terbaik di Amerika, Tyler Place (buka Mei-September) menganut gagasan bahwa liburan keluarga yang hebat menyeimbangkan waktu khusus orang dewasa dengan ikatan orangtua-anak. Untuk keluarga dengan anak kecil, ini adalah surga liburan.

HOTEL TEMA: 17 kamar hotel bertema anak-anak yang akan menyenangkan seluruh keluarga

Program balita khusus usia memiliki rasio pengasuh-anak yang rendah. Apakah balita 12-18 bulan menikmati musik, gerakan, dan lukisan jari di resor? Apakah balita 18-30 bulan berpartisipasi dalam permainan air dan permainan berima? dan anak-anak prasekolah berusia 30 bulan hingga tiga tahun membentuk kelompok terpisah dengan teman sebaya dan konselor. Sementara anak-anak sibuk, orang dewasa dapat bersepeda, berjalan, berenang atau hanya bersantai di tempat tidur gantung. Di malam hari, pembantu orang tua dapat menyelipkan anak Anda, membebaskan Anda untuk menikmati makan malam.

Cottage pribadi dan suite yang luas dilengkapi dengan bangku kaki dan tempat sampah. Jika Anda lupa membawa kereta dorong atau kursi sepeda bayi, jangan khawatir—resor lengkap ramah anak ini memiliki banyak perlengkapan untuk dipinjam. Makan dan aktivitas sudah termasuk dalam harga.

6. Resor Woodloch

Hawley, Pennsylvania

Woodloch mengajak orang tua dan anak untuk bermain bersama (Foto: Woodloch)
Woodloch mengajak orang tua dan anak untuk bermain bersama (Foto: Woodloch)

Terletak di Poconos, Woodloch milik keluarga adalah retro dalam semua cara yang benar. Banyak karyawan telah bekerja di resor lengkap yang dikelola keluarga ini selama beberapa dekade, dan resor ini dikenal dengan layanan dengan senyuman.

RUANG UNTUK BERSANTAI: 12 Resor Lengkap Terbaik untuk Keluarga Beranggota 5 Orang atau Lebih

Anak-anak dibagi menjadi dua kelompok usia: Pramuka berusia tujuh hingga 10 tahun dan Cubs berusia enam tahun ke bawah. Anak anjing yang masih balita dapat bermain dengan tanah liat model, naik perahu bemper, berjalan-jalan, atau menghabiskan waktu di kebun binatang. Cubs and Scouts bukanlah program putus sekolah, karena Woodloch mendorong orang tua untuk berpartisipasi bersama anak-anak mereka. Ketika orang dewasa membutuhkan waktu “saya”, babysitter tersedia di kamar atau untuk menemani anak Anda ke program.

Keindahan alam Woodloch menggoda pengunjung untuk menghabiskan waktu di luar ruangan. Di musim panas, danau menarik perenang dan percikan. Di musim dingin, seluncur es dan tabung salju sangat populer. Tiga makanan hangat sudah termasuk. Pemakan pilih-pilih akan menemukan berbagai macam, dengan hidangan ramah anak seperti mac dan keju dan chicken finger tersedia.

7. Blackberry Farm

Walland, Tennessee

Hotel seru untuk anak (Foto: Blackberry Farm)
Keluarga bisa belajar berkebun bersama di Sekolah Lapang Blackberry Farm Farmstead (Foto: Blackberry Farm)

Jika Anda berpikir resor all-inclusive bukanlah tempat untuk keluarga yang berkelas, Blackberry Farm mungkin berubah pikiran. Terletak di kaki Pegunungan Great Smoky, resor lengkap ini adalah favorit selebriti terkenal yang menginginkan privasi yang diberikan oleh tempat peristirahatan seluas 4.200 hektar. Suite dan pondok memiliki perapian kayu bakar, beranda kaca, dan ayunan kayu.

WAKTU PANTAI: 10 Dream Beach Resorts di Florida Sempurna untuk Keluarga

Tanah telah dibudidayakan selama berabad-abad sesuai dengan praktik pertanian yang telah teruji waktu. Untuk anak-anak yang berpikir buah tumbuh di lorong toko bahan makanan, ini adalah tempat yang bagus untuk menghubungkan mereka dengan sumber makanan mereka. Padang rumput yang bergulung dipenuhi dengan sayuran hijau pusaka, jamur tanah adalah milik Anda untuk mencari makan, dan banyak blackberry liar dapat menodai jari-jari Anda. Di Sekolah Lapangan Farmstead, keluarga dapat belajar berkebun dan mengunjungi gudang susu.

Anak-anak berusia empat tahun ke atas dapat bergabung dengan Blackberry Camp. Babysitter pribadi dapat disewa untuk anak-anak yang lebih kecil.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.