10 Hostel Terbaik di Berlin, Jerman (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Ingin tinggal di suatu tempat di Berlin tanpa merusak bank? Anda telah datang ke tempat yang tepat! Di bawah ini adalah sepuluh hostel Berlin teratas untuk dipilih. Masing-masing menawarkan pengalaman unik yang dijamin membuat masa tinggal Anda di ibu kota Jerman menjadi seperti yang Anda inginkan.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Berlin

Hostel EastSeven Berlin
Kredit gambar: © EastSeven

EastSeven Hostel

Terpilih sebagai hostel terbersih di dunia pada tahun 2005, EastSeven telah berada di 10 hostel teratas sejak tahun 2006. Terletak di jantung kota Berlin, hostel ini sama sekali bukan hostel pesta, tetapi bersih, santai, dan menyenangkan sudah lebih dari cukup. untuk membuat semua wisatawan puas. Ada Wi-Fi gratis dan penitipan bagasi gratis, ditambah tur jalan kaki dua kali sehari dan ruang bersama untuk hang out. Di meja depan, Anda dapat meminta pengisi daya telepon, payung, dan bahkan layanan pencetakan jika diperlukan. Barbekyu di taman adalah favorit orang banyak, hanya salah satu dari banyak alasan mengapa EastSeven telah menjadi nama rumah tangga dan merupakan salah satu hostel terbaik di Berlin.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Grand Hostel di Berlin
Kredit gambar: © Grand Hostel Berlin

Grand Hostel Berlin

Untuk kemewahan dengan anggaran terbatas, Grand Hostel tentu sesuai dengan namanya. Dekat dengan Museum Yahudi dan dinilai sebagai hostel nomor satu di Berlin, Grand Hostel tidak kurang dari kualitas bintang lima. Staf yang ramah dan berpengalaman ada di sini untuk membantu Anda merasa lebih betah dengan cara apa pun, baik itu dengan penyewaan sepeda, layanan binatu, atau parkir gratis. Restoran hostel, Grand Ma’s, menyajikan makanan dan minuman yang lezat sepanjang hari, dengan sarapan prasmanan murah setiap pagi. Grand Hostel bahkan menawarkan minuman selamat datang, sesuatu yang belum pernah terdengar di sebagian besar hostel. Tapi ini bukan asrama biasa! Dengan tur jalan kaki setiap hari dan pub merangkak beberapa malam dalam seminggu, Grand Hostel benar-benar salah satu hostel terbaik di Berlin.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

PLUS Berlin
Kredit gambar: © PLUS Hostels

PLUS Berlin

Terletak di dekat Galeri Sisi Timur, PLUS Berlin adalah tempat yang sempurna untuk backpacker yang mencari waktu yang baik. Kamar dibersihkan setiap hari dan handuk segar tersedia kapan pun Anda membutuhkannya, sehingga lingkungan Anda selalu cerah dan bersih. Bangunan bersejarah ini dinyatakan sebagai monumen Berlin, yang berbicara banyak tentang kekayaan budayanya. Ada kolam renang dan bahkan sauna untuk relaksasi, memungkinkan Anda untuk menghabiskan masa tinggal yang belum pernah ada sebelumnya. Opera Bar and Restaurant terkenal dengan makanan, bir, dan orang-orang pada umumnya, jadi mampirlah dan temui beberapa tamu lagi sambil menikmati suasana yang ditawarkan PLUS Berlin.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

St Christopher's Inn Berlin
Kredit gambar: © St Christopher’s Inns

Penginapan di Sant Cristófol

Jika Anda mencari hostel pesta, ini harus berada di urutan teratas daftar hostel terbaik Anda di Berlin. Ada pesta setiap malam, dan tamu semakin disambut dengan menerima diskon 25% untuk makanan di restoran hostel, serta diskon yang bagus untuk minuman. Selain itu, sarapan disajikan setiap pagi. Tempat tidur dan WiFi gratis disediakan, dan jika Anda ingin pergi keluar, hostel ini hanya beberapa menit dari beberapa klub dan distrik perbelanjaan paling populer di Berlin. Belushi’s, bar di lantai dasar, adalah tempat yang ramah karena percakapan yang baik dibagikan sambil minum-minum dan acara olahraga selalu menarik banyak orang. Berpesta di Berlin itu mudah jika Anda memilih untuk menginap di St. Penginapan Christopher.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Backpacker Alcatraz
Kredit gambar: © Alcatraz Backpacker Hostel

Hostel Backpacker Alcatraz

Dihiasi dengan grafiti trendi untuk menambah dimensi pada desain hostel ini, Alcatraz Backpacker sederhana namun tidak dapat disangkal efektif. Kenyamanan tidak menjadi masalah ketika datang ke hostel ini, karena WiFi gratis tersedia untuk semua tamu dan ransel Anda disimpan untuk Anda secara gratis. Sarapan prasmanan seharga €4 selalu menjadi favorit pengunjung, dan teras serta ruang makan selalu dipenuhi wisatawan yang senang menikmati kenyamanan Alcatraz. Dengan sepeda sewaan, Anda selalu dapat berjalan-jalan di Berlin sendirian dan menikmati semua yang ditawarkan kota indah ini.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Pfefferbett di Berlin
Kredit gambar: © Pfefferbett Hostel

Hostel Pfefferbett

Bangunan abad ke-19 ini adalah salah satu pemandangan paling menarik di Berlin, tetapi ada lebih banyak hal di Pfefferbett daripada arsitekturnya. Kamar bersih dan luas, dengan TV tersedia di kamar single dan double. Peta gratis dan tur berpemandu adalah hal biasa, karena staf di sini hanya ingin Anda menikmati masa tinggal Anda dan melihat Berlin sebanyak mungkin. Ada bar 24 jam dengan layanan yang luar biasa, dan jika Anda ingin berolahraga, tenis meja atau kolam renang di ruang permainan selalu merupakan pilihan yang baik. Dari bulan Maret sampai Oktober, para tamu dapat menyewa sepeda dengan harga yang baik, yang merupakan alternatif yang baik untuk harga trem dan bus. Di sini, di Pfefferbett Hostel, Anda tidak akan pernah kecewa.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Kota Wombat di Berlin
Kredit gambar: © Hostel Kota Wombat

Hostel Kota Wombat Berlin

Wombat’s City Hostel terletak di dekat stasiun bawah tanah Berlin di distrik Mitte yang menawan. Di sini, semuanya tersulut satu poin lagi. Sarapan disajikan, tetapi menu berjalan beberapa langkah lebih jauh karena Wombat’s City Hostel menawarkan telur organik dan kopi fair trade sebagai bagian dari layanan uniknya. Mereka berdua adalah pemenang penghargaan “Hostel Terbersih di Dunia”, tetapi jelas bahwa layanan mereka pasti tidak akan merusak anggaran Anda. Dengan tempat tidur yang nyaman dan akses kartu kunci ke asrama, Wombat’s City Hostel memastikan masa menginap Anda di Berlin nyaman, aman, dan berkelas.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

MEININGER Berlin
Kredit gambar: © MEININGER Hotels

MEININGER Berlin

Lima menit dari Reichstag, Meininger menawarkan tamunya salah satu penginapan paling santai yang bisa ditawarkan hostel. Dengan bar di lantai dasar dan bar lainnya yang masuk ke atap pada musim panas, Meininger tahu cara menunjukkan layanan berkualitas kepada wisatawan. Dapur tamu dilengkapi dengan baik dan selalu diisi dengan baik, dan para tamu selalu dapat mengambil camilan cepat dari mesin penjual otomatis di lobi. Semua kamar memiliki area shower en-suite, lengkap dengan toilet, dan bahkan TV untuk berhari-hari dihabiskan di tempat tidur. Dalam langkah yang tak tertandingi oleh hostel lain mana pun, Meininger juga mengizinkan hewan peliharaan hanya dengan €10 per malam. Sungguh menyenangkan bisa membawa teman berbulu Anda tanpa harus khawatir!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Generator Hostel di Berlin
Kredit gambar: © Generator Hostel

Generator Hostel Berlin

Generator Berlin sebagus yang didapatnya. Suasana di sini tak terkalahkan, dengan musik live dari artis lokal di Kupfer Bar. Ada banyak kafe lokal di dekatnya, memberi Anda kesempatan untuk bertemu dan bersosialisasi dengan penduduk setempat yang suka hang out. Kamar single dan quadruple tersedia, serta asrama untuk kelompok besar atau tamu yang suka bergaul dengan orang baru. Layanan di sini cepat dan dapat diandalkan, yang berarti bahwa semua kebutuhan Anda diurus secepat mungkin. Staf, wisatawan berpengalaman sendiri, juga membantu Anda membuat rencana perjalanan untuk perjalanan Anda. Anda adalah prioritas utama dalam hal Generator Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Sirkus di Berlin
Kredit gambar: © Circus Hostel

Lingkaran Asrama

Jika Anda mencari hostel yang unik, Circus Hostel akan menjadi salah satu hostel terbaik di Berlin untuk Anda. Ini mungkin satu-satunya hostel di Berlin dengan tempat pembuatan birnya sendiri. Tidak hanya itu, tetapi mungkin juga satu-satunya hostel di Berlin yang memiliki kafe/bar/lounge bertingkat dua. Tambahan yang menarik untuk sirkus ini disebut Katz dan Maus, dan dikenal sebagai kehidupan sirkus di malam hari. Circus Hostel juga menyediakan komputer dan iPod untuk Anda gunakan jika Anda membutuhkannya, yang dapat menghemat banyak wisatawan yang menginap dengan anggaran terbatas. Juga menawarkan konser, tur, dan bahkan tiket sepak bola, hostel ini tahu bagaimana meyakinkan para backpacker untuk bergabung dengan sirkus.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Berlin memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan kami senang Anda mengalaminya. Tidak peduli apa yang Anda isi dengan rencana perjalanan Anda, kami ingin memastikan Anda memiliki tempat yang bagus untuk mengistirahatkan kepala Anda sepanjang perjalanan Anda. Asrama mana pun yang Anda pilih dari daftar kami, Anda dapat yakin bahwa itu adalah salah satu asrama terbaik di Berlin dan staf akan berusaha keras untuk memberi Anda pengalaman yang dipersonalisasi.

Ingin tahu lebih banyak tentang Berlin dan atraksinya? Lihat daftar tur Berlin terbaik kami yang layak dibayar.

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Berlin yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subjek: Best Hostels in Berlin.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Bepergian dengan anggaran terbatas?  Berikut adalah daftar hostel terbaik di Berlin, Jerman!

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.