7 Perusahaan Perjalanan Terbaik untuk Lansia (2023)


Pada saat Anda mencapai usia 50-an, Anda telah belajar banyak tentang cara memanfaatkan waktu perjalanan Anda dengan sebaik-baiknya. Bukan kebetulan bahwa pelancong yang lebih tua dan lebih bijaksana cenderung melakukan perjalanan senior, yang menawarkan kesempatan untuk membiarkan orang lain yang mengemudi, tidak memusingkan detailnya, dan dibebaskan untuk benar-benar menikmati suatu tujuan.

Perusahaan perjalanan terbaik untuk manula

Sebagian besar tur perjalanan senior berhasil memenuhi kebutuhan wisatawan berusia 50-an, 60-an, 70-an, 80-an, dan bahkan 90-an, tetapi ada beberapa perusahaan perjalanan senior yang melampaui batas. Dan meskipun usia hanyalah salah satu dari banyak faktor yang menentukan gaya perjalanan Anda, senang mengetahui bahwa Anda bepergian dengan perusahaan yang bekerja ekstra untuk membuat perjalanan senior mereka benar-benar cocok untuk semua orang.

TEMUKAN KEBIJAKAN YANG TEPAT: Berapa Banyak Asuransi Perjalanan yang Anda Butuhkan?

Berikut adalah perusahaan perjalanan senior yang bersinar terutama dalam hal penawaran, fasilitas, dan detail yang melayani wisatawan yang lebih tua.

1. Jalan Akademik

50+ wanita dalam tur Best of Costa Rica Road Scholar
Road Scholar menawarkan tur yang sesuai dengan berbagai usia dan tingkat aktivitas (Foto: Road Scholar)

Dengan fokus pendidikan dan tur yang menjangkau lebih dari 100 negara dan 50 negara bagian, Road Scholar (sebelumnya dikenal sebagai Elderhostel) adalah pilihan sempurna bagi pelajar seumur hidup yang didorong oleh rasa ingin tahu. Usia rata-rata tamu perusahaan adalah 72 tahun, tetapi peserta perjalanan senior ini berusia 50-an hingga 90-an. Program dikategorikan berdasarkan tingkat aktivitas dan menjalankan keseluruhan dari “Easy Going” (yang lebih berfokus pada pembelajaran di kelas) hingga opsi yang lebih menuntut secara fisik seperti “Outdoor: tantangan” yang berfokus pada petualangan di luar ruangan.

PERJALANAN BERPANDUAN: 7 Petualangan Perjalanan Keluarga yang Terjangkau Di Mana Orang Lain Yang Melakukan Semua Perencanaannya

Road Scholar juga menawarkan tur perjalanan senior “Choose Your Pace” yang memungkinkan peserta menyesuaikan tingkat tantangan mereka setiap hari. Dan untuk liburan non-generasi, Road Scholar menawarkan Program Kakek-Nenek, serangkaian tur senior yang menyenangkan untuk semua yang dirancang khusus untuk kakek-nenek yang bepergian dengan cucu mereka.

2. Balon

Pelancong senior dalam tur Balon mengagumi pemandangan
Globus menonjol sebagai salah satu perusahaan perjalanan terbaik untuk manula dengan beragam jenis perjalanannya (Foto: Globus)

Selama lebih dari 90 tahun, Globus telah menjadi spesialis tur tepercaya yang menempati peringkat di antara perusahaan perjalanan terbaik untuk manula. Salah satu cara usia diterjemahkan menjadi kebijaksanaan adalah menyadari bahwa tur satu ukuran untuk semua tidak cocok untuk semua orang. Ragam jenis perjalanannya secara signifikan meningkatkan kemungkinan menciptakan kecocokan yang dipersonalisasi antara destinasi dan wisatawan.

PERJALANAN AKTIF: 5 Petualangan Senior Terbaik untuk Wisatawan 50+

Misalnya, beberapa tur senior mereka berfokus pada pemandangan besar dan tempat wisata yang tidak ingin dilewatkan oleh pelancong pertama kali. Tetapi ada juga banyak rencana perjalanan di Italia, Mediterania, Inggris Raya, dan AS yang mencapai penunjukan Undiscovered perusahaan dengan berfokus pada atraksi dan pengalaman terpencil yang menciptakan momen sekali seumur hidup bagi pelancong berpengalaman . wisatawan yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang tujuan.

Dan untuk pasangan dan grup dengan minat yang berbeda, format Touring Pilihan Globus yang baru menawarkan kepada orang-orang berbagai pilihan aktivitas yang disertakan di setiap tujuan sehingga setiap orang dapat menemukan petualangan yang tepat.

3. Perjalanan pemberani

Pria senior mendaki perjalanan Intrepid Travel Peru
Lansia yang aktif dapat menemukan tur jalan kaki, hiking, dan bersepeda dari Intrepid (Foto: Intrepid Travel)

Dengan fokusnya pada perjalanan aktif, Anda mungkin menganggap Intrepid Travel sebagai perusahaan wisata yang ditujukan untuk kalangan muda. Tetapi direktur pelaksana Intrepid Travel North America Matt Berna meringkas etos inklusif perusahaan ketika dia berkata: “Hidup adalah petualangan di usia berapa pun dan Anda kemungkinan besar akan bertemu orang-orang dengan usia dan minat yang sama yang berbagi dan menikmati perjalanan di sisi Anda. ”

PERJALANAN HIDUP: 11 Liburan Amtrak Terbaik dan Perjalanan Kereta Indah di Amerika Utara

Faktanya, Intrepid melaporkan bahwa pelancong berusia di atas 50 tahun adalah yang paling tertarik dengan perjalanan aktif baru mereka, yang meliputi tur jalan kaki dan hiking, tur sepeda, dan petualangan multi-aktivitas. Perusahaan merancang perjalanan yang dimaksudkan untuk dinikmati daripada ujian ketahanan yang konstan, jadi apa yang disebut Bern sebagai “tingkat kesehatan dan kebugaran secara umum” adalah semua yang diperlukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman tersebut.

4. Trafalgar

Bus Wisata Trafalgar
Mayoritas tamu Trafalgar berusia antara 50 dan 71 tahun (Foto: Trafalgar)

Dengan pengalaman seabad dalam menunjukkan dunia kepada orang-orang, Trafalgar adalah salah satu merek terbesar dan paling tepercaya dalam industri pariwisata. Dan dengan 60 persen tamunya yang berusia antara 50 dan 71 tahun, ini adalah pakar tur perjalanan untuk pelancong yang lebih tua.

PAKET DENGAN BAIK: 10 merek koper terbaik untuk semua jenis pelancong

Dengan kombinasi direktur perjalanan yang mengawasi setiap detail dan pakar lokal yang menghidupkan setiap tujuan, Trafalgar menciptakan perjalanan untuk manula yang menawarkan kebaruan dan kenyamanan. Dan menyadari bahwa kesehatan dan keselamatan lebih menjadi perhatian sekarang daripada sebelumnya, dia memelopori posisi Chief Wellness Officer pertama di industri, yang berfokus sepenuhnya untuk memastikan pemasok dan mitra mengikuti protokol kesehatan, tetap mengikuti perkembangan pembatasan Covid berdasarkan wilayah, dan menangani semua masalah kesehatan. pertanyaan terkait.

5. Perjalanan Smithsonian

Para tamu Smithsonian Journeys Antartika
Perjalanan Smithsonian ditujukan untuk manula aktif serta mereka yang lebih suka tinggal di satu tempat lebih lama (Foto: Smithsonian Journeys)

Jika Anda memiliki waktu untuk menggali lebih dalam tentang suatu tujuan, Perjalanan Smithsonian mungkin sangat cocok. Selain Classic Land Journeys (yang memadukan situs ikonik dan tersembunyi) dan Active Journeys (yang menyoroti petualangan luar ruangan), program Living In Smithsonian Journeys menawarkan sesuatu yang sedikit tidak biasa bagi penyedia perjalanan: kemungkinan untuk memperlambat kecepatan. dan tinggal sebentar.

TINGGALKAN ORANG TUA DI RUMAH: 9 Liburan Skip-Gen yang Akan Disukai Kakek dan Cucu

Meskipun tidak secara eksklusif melakukan perjalanan petualangan untuk manula, masa tinggal tiga minggu di Italia, Prancis, dan (per 2023) Spanyol ini memungkinkan para pelancong untuk hidup seperti penduduk lokal sambil menawarkan fasilitas tur seperti ahli perencanaan, tur manajer, dan banyak kesempatan belajar yang terorganisir. Dan karena ini adalah Smithsonian, pengayaan pendidikan selalu di depan dan di tengah, memungkinkan Anda untuk tidak hanya mengalami dunia, tetapi untuk memahaminya lebih dalam.

6. Jalan belakang

Peserta dalam tur Backroads, sebuah perusahaan yang menawarkan tur untuk pelancong yang lebih tua
Backroads berspesialisasi dalam liburan aktif dan mengetahui bahwa aktivitas olahraga adalah hasrat seumur hidup bagi banyak orang (Foto: Jaysen Niedermeyer/Backroads)

Mengkhususkan diri dalam bersepeda, hiking, dan liburan multi-olahraga, spesialis tur berpemandu Backroads tahu bahwa kecintaan pada aktivitas olahraga luar ruangan adalah hasrat seumur hidup bagi banyak orang. Dan untuk menskalakan penawaran mereka dengan benar ke kelompok usia yang berbeda, perjalanan mereka berkisar dari aktif hingga santai, dengan banyak fleksibilitas yang dibangun ke dalam penawaran yang membuat mereka sangat cocok untuk perjalanan manula.

PERHATIAN PEMBELI: Penipuan Biaya Resor: Cara Melihat Harga Asli di Muka

Minat khusus untuk pasangan yang lebih tua di mana satu pasangan lebih atletis daripada yang lain, e-sepeda sudah termasuk dalam harga tur Backroads sehingga kelompok dengan kemampuan campuran dapat berkendara bersama. Sebagian besar tur sepeda menyertakan dua kendaraan pendukung, sehingga Anda dapat bersepeda sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan setiap hari. Dan wahana Dolce Tempo baru di Backroads dirancang agar lebih santai, tetapi tetap menawarkan banyak kesenangan dan petualangan di sepanjang jalan.

7. Perjalanan Petualangan Luar Negeri (OAT)

Pelancong senior dalam tur Voyage Iberia dengan Overseas Adventure Travel
OAT terutama menargetkan wisatawan berusia di atas 50 tahun (Foto: Perjalanan Petualangan Luar Negeri)

Terutama melayani pelancong berusia 50 tahun ke atas, Overseas Adventure Travel (OAT) menawarkan wisata perjalanan senior yang mereka buat dengan berbagai cara untuk mendukung petualang yang lebih tua. Menyadari bahwa banyak pelancongnya sudah pensiun, OAT menawarkan perjalanan yang lebih panjang; pada kenyataannya, tidak seperti banyak perusahaan perjalanan senior, sebagian besar petualangan OAT berlangsung selama dua minggu atau lebih. Banyak juga yang menyertakan ekstensi sebelum dan sesudah perjalanan bagi mereka yang ingin tinggal lebih lama.

MEMBAWA SELURUH KELUARGA: Resor terbaik untuk perjalanan keluarga multi-generasi

Lansia dapat dengan mudah menyesuaikan tingkat energi dan kebutuhan aksesibilitas mereka dengan sistem peringkat tingkat aktivitas OAT, mulai dari satu untuk perjalanan mudah hingga lima untuk perjalanan berat. Dan pelancong solo dapat memanfaatkan suplemen perjalanan individu gratis dan diskon besar dari perusahaan. OAT melaporkan bahwa 92 persen dari 30.000 situs individualnya tahun ini ditawarkan tanpa satu pun biaya tambahan.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *