7 Liburan Pantai Musim Gugur Dimana Musim Panas Tidak Pernah Berakhir (2023)


Saat dedaunan berubah warna dan cuaca menjadi dingin, Anda mungkin tergoda untuk mengesampingkan pikiran tentang liburan keluarga di pantai. Namun jika Anda memilih tempat liburan keluarga yang tepat, liburan pantai musim gugur pasti yang terbaik mayoritas waktu yang tepat untuk pergi ke banyak tujuan pantai.

Liburan pantai musim gugur terbaik di AS untuk keluarga

Pada musim gugur, sebagian besar anak kembali ke sekolah, yang berarti lebih sedikit orang. Suhu sudah mulai turun, membuat sore hari di pantai semakin menyenangkan. Dan banyak tujuan liburan pantai musim gugur menyelenggarakan acara dan festival musiman yang membutuhkan perjalanan mereka sendiri. Situs pemesanan hotel terbaik cenderung menunjukkan harga yang lebih rendah saat ini juga.

Jadi kemasi tas Anda dan ambil latte bumbu labu — inilah liburan pantai musim gugur terbaik di AS untuk keluarga.

LARI MUSIM: Ide liburan musim gugur terbaik di AS untuk keluarga

1. Carlsbad, California

Liburan Carlsbad Fall Beach (Foto: Visit Carlsbad)
Carlsbad adalah tujuan liburan pantai musim gugur yang sepi (Foto: Visit Carlsbad)

Carlsbad adalah tempat liburan pantai musim gugur yang sangat sepi meskipun dekat dengan San Diego, dan juga rumah bagi atraksi keluarga yang luar biasa: LEGOLAND California Resort. Manfaatkan keramaian yang lebih kecil di salah satu taman hiburan anak-anak terbaik di negara ini pada akhir pekan Brick-or-Treat di bulan Oktober, ketika anak-anak diundang untuk mengenakan kostum mereka dan mengunjungi pusat hadiah.

HEMAT: 7 Ide Liburan California Murah untuk Keluarga

Anda juga dapat bermain di Carlsbad Strawberry Company Pumpkin Field dan Corn Maze, atau lebih baik lagi, pergi ke kebun labu di kolam: Alga Norte Aquatic Center mengubah kolam raksasanya menjadi City of Carlsbad Pumpkin Plunge, sebuah pelampung interaktif. tambalan labu tempat anak-anak dapat “menangkap” labu dengan melemparkan hula hoop ke dalam air.

Dan jangan lupa untuk menikmati waktu di dalam air selama liburan pantai musim gugur Anda. Banyak hotel tepi pantai, seperti The Beach Terrace Inn, menawarkan potongan harga per malam sepanjang tahun ini.

2.Newport, Pulau Rhode

Cliff Walk di Newport, Rhode Island (Foto: Rhode Island Commerce Corporation)
Kunjungan ke Newport pada musim gugur menjanjikan jalan-jalan di tepi laut, rumah-rumah emas, dan festival musim gugur (Foto: Rhode Island Commerce Corporation)

Kota-kota tepi laut dan desa-desa di New England adalah yang paling memesona sepanjang tahun ini, itulah sebabnya kunjungan musim gugur ke rumah-rumah emas Newport harus dilihat oleh keluarga pecinta pantai, yang tidak pernah ingin musim panas berakhir.

Dedaunan Musim Gugur: 8 Liburan Musim Gugur yang Menawan di New England untuk Keluarga

Kunjungi festival musim gugur seperti Bowen’s Wharf Seafood Festival tahunan, kebun buah pilihan Anda, dan wisata hantu. Dan jangan lewatkan dedaunan musim gugur yang spektakuler, biasanya dipamerkan pada pertengahan Oktober di sepanjang Cliff Walk sepanjang 3,5 mil yang indah, dengan ombaknya yang bergulung dan rumah-rumah bersejarah di setiap belokan.

3. Pantai Virginia, Virginia

Taman Negara Pendaratan Pertama (Foto: Taman Negara Bagian Virginia)
Dedaunan yang berubah adalah yang terbaik di musim gugur di First Landing State Park (Foto: Virginia State Parks)

Kota Pantai Virginia terus mengubah dirinya dengan alasan baru untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun, terutama untuk liburan pantai musim gugur. Saat Anda tidak sedang berjalan-jalan di pantai atau trotoar sepanjang tiga mil, ajak anak-anak ke Roll with It, kafe permainan papan pertama di Virginia Beach dengan lebih dari 500 permainan papan yang berbeda, atau berpose untuk foto di Lost Planet Selfie Museum.

Pelarian Tropis: 4 Resor All Inclusive Terbaik di Hawaii

Saksikan perubahan dedaunan di First Landing State Park, taman negara bagian Virginia yang paling banyak dikunjungi, tempat pantai berpasir sepanjang 2,5 mil dan jalan setapak sepanjang 20 mil menunggu. Untuk acara musiman, kota pantai klasik Amerika ini menarik wisatawan musim gugur dengan Kejuaraan Memahat Pasir Internasional Festival Neptunus; Pesta Mural tahunan? dan Pertunjukan Seni Boardwalk tahunan.

4. Pulau Padre Selatan, Texas

Pemandangan udara Pantai Teluk Texas (Foto: Shutterstock)
Pada musim gugur, Pulau Padre Selatan memiliki suhu yang nyaman dan festival istana pasir (Foto: Shutterstock)

Dikenal sebagai tujuan liburan musim semi yang populer berkat pantainya yang terbuka dan banyak persewaan liburan, Pulau Padre Selatan bahkan lebih ramah bagi keluarga di musim gugur. Karena? Pikirkan cuaca bagus (dengan suhu laut yang bagus untuk dicocokkan), bermain-main di Beach Park di Isla Blanca (sebelumnya Schlitterbahn South Padre Island) dan menghadiri Sand Castle Days tahunan, festival patung pasir selama dua hari dengan seniman dari seluruh dunia.

TINGGALKAN ANAK-ANAK: 12 Liburan Pasangan Terbaik di Amerika Utara

Anak-anak kecil dan pecinta alam dari segala usia akan menikmati kunjungan ke Sea Turtle, Inc., pusat rehabilitasi penyu pendidikan yang manis. Lebih baik lagi, Pulau Padre Selatan adalah rumah bagi Isla Grand Beach Resort, salah satu resor tepi pantai ramah keluarga terbaik di Texas.

5. Traverse City, Michigan

Mercusuar Pulau Manitou Selatan, Sleeping Bear Dunes National Lakeshore (Foto: John McCormick: Shutterstock)
Sleeping Bear Dunes National Lakeshore adalah tujuan luar ruangan yang indah di musim gugur (Foto: John McCormick: Shutterstock)

Anda mungkin tidak tahu bahwa Traverse City memproklamirkan diri sebagai “ibu kota ceri dunia”, tetapi Anda mungkin pernah mendengarnya adalah terkenal dengan berbagai pilihan pabrik bir, kilang anggur, pabrik sari buah apel, dan restoran dari peternakan ke meja.

PERJALANAN EPIK: 27 ide liburan keluarga untuk perjalanan terbaik yang pernah ada

Satukan mereka dan Anda dapat menemukan makanan dan minuman unik yang mengandung ceri selama kunjungan Anda. Di mana pantainya, Anda bertanya? Terletak di tepi Danau Nasional Sleeping Bear Dunes, salah satu tempat rekreasi alam terbaik di negara ini.

6. Cape May, New Jersey

Matahari terbenam di Cape May, New Jersey (Foto: @kgsphoto via Twenty20)
Migrasi raja melewati akhir Mei di musim gugur (Foto: @kgsphoto via Twenty20)

Dengan B&B yang indah dan bangunan pusat kota yang bersejarah, Cape May memesona sepanjang tahun. Ini juga memiliki pantai berpasir, kebun binatang daerah, museum penerbangan, dan mercusuar bersejarah (yang dapat Anda panjat) yang membuatnya sangat menyenangkan bagi keluarga.

MENYENANGKAN DI PANTAI: 8 Liburan Pantai Timur Terbaik untuk Keluarga

Tetapi mengunjungi Cape May untuk liburan pantai musim gugur menawarkan kesempatan unik yang tidak bisa Anda dapatkan di waktu lain sepanjang tahun: mengalami migrasi tahunan kupu-kupu raja. Kunjungi Observatorium Burung Cape May untuk mengamati makhluk cantik ini saat mereka melakukan perjalanan ke Meksiko. Dan siapa tahu, itu bahkan mungkin menginspirasi Anda untuk merencanakan liburan keluarga Anda sendiri ke Meksiko suatu hari nanti.

7. Cannon Beach, Oregon

Haystack Rock, Cannon Beach dalam pemandangan udara Oregon
Cannon Beach populer di musim panas, tetapi sama bagusnya di musim gugur (Foto: Envato/Christopher_Boswell)

Hanya 90 menit berkendara dari Portland, pantai Oregon yang ikonik ini adalah tempat liburan musim panas yang populer, tetapi mungkin lebih baik untuk liburan pantai musim gugur ketika banyak orang telah pulang. Anda dapat mengharapkan suhu hangat, mencapai 60 derajat Fahrenheit di bulan Oktober, serta badai dramatis sesekali yang menyenangkan untuk ditonton dari tempat yang aman dan nyaman.

PENAWARAN HOTEL: 10 situs booking hotel murah terbaik

Dinamakan sebagai salah satu dari 100 Kota Seni Terbaik Amerika, Cannon Beach menawarkan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di kota, sementara pantai menawarkan pemandangan Haystack Rock yang menakjubkan, serta kemungkinan penampakan paus pada bulan September dan Oktober

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *