6+ hal yang dapat dilakukan di Cleveland, Ohio


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam artikel ini.

Sebelum datang ke Cleveland, saya berasumsi bahwa Cleveland adalah kota tua kecil, (Saya hampir berpikir itu sepi) tanpa banyak yang harus dilakukan. Aku salah! Cleveland sangat hidup dan berpenduduk baik. Cleveland sebenarnya menempati urutan sebagai salah satu kota terbesar di AS dan merupakan kota terbesar kedua di Ohio. Popularitas kota ini meningkat lagi (dan tidak, itu bukan salah Lebron James)!

Seni jalanan alih-alih Game Gay
Seni jalanan alih-alih Game Gay

Kami tiba di Cleveland tepat pada waktunya untuk Gay Games (GG9), yang kami tidak tahu apa-apa sampai kami tiba di sana. Itu adalah waktu perayaan untuk kota dan kami lebih dari senang untuk mengambil bagian dalam perayaan gratis. Ketika kami berada di Cleveland, kami tidak melakukan banyak hal turis, melainkan bergaul dengan penduduk setempat yang memberi kami tur kampung halaman mereka yang sangat mereka banggakan.

Berikut adalah beberapa tempat yang kami kunjungi yang kami sarankan untuk Anda kunjungi jika Anda pernah berada di Cleveland.

1. Pasar Westside

Pasar ini harus menjadi tempat favorit saya untuk dikunjungi ketika kami berada di Cleveland, dan itu bukan karena makanan dan saya memiliki hubungan yang sangat dalam dan penuh kasih, tetapi terutama karena kehebatan pasar ini. Saya telah mengunjungi banyak pasar petani, tetapi saya belum pernah melihat pasar dalam ruangan seperti Pasar Westside.

Dari luar Pasar, Anda hampir tidak dapat mengatakan bahwa itu adalah pasar karena terlihat seperti stasiun kereta api tua. Namun, sekali di dalam itu seperti Anda berada di dunia lain. Suasananya sangat ramah, udaranya berbau harum dan itu adalah tempat yang sangat bagus untuk dilihat bahkan jika Anda tidak tertarik untuk membeli apa pun.

Salah satu vendor yang menjual produk segar
Salah satu vendor yang menjual produk segar

Pasar Westside telah dibuka untuk umum sejak 1912 dan merupakan pasar publik tertua di Cleveland. Pasar adalah rumah bagi lebih dari 100 vendor dan buka 4 hari seminggu (Senin dan Rabu pukul 07.00 hingga 16.00 dan Jumat dan Sabtu pukul 07.00 hingga 18.00). Di pasar Anda dapat menemukan buah-buahan, sayuran, berbagai jenis daging, dan roti segar dan makanan laut. Ada juga kios yang menjual makanan siap saji, bumbu dan rempah-rempah, serta manisan. Apakah saya menyebutkan harga murah!

Alamat Pasar: 1979 W25th Cleveland, Ohio 4413 (Anda tidak dapat melewatkan bangunannya, itu cukup besar belum lagi menara jam setinggi 137 kaki yang melekat padanya)

Situs web: westsidemarket.org

2. Alun-alun pasar dan jalan W25

Setelah mengunjungi Pasar Westside, berjalan-jalanlah di sepanjang W25 Street dan pilih salah satu dari banyak restoran di sepanjang jalur ini untuk makan. Jika Anda baru kenyang dari makanan pasar, mampirlah ke Mitchell’s Homemade Ice Cream Parlor untuk pencuci mulut. Toko es krim dua lantai Mitchell tidak hanya menjual es krim, tetapi juga menawarkan pelanggan kesempatan untuk mengintip ke dapur untuk melihat staf mereka membuat es krim dan wafel. Terakhir, kunjungi taman alun-alun pasar yang berada tepat di depan pasar. Meskipun taman kecil, itu sempurna untuk istirahat lima sampai sepuluh menit.

Pameran Michell
Pameran Michell

3. Hall of Fame dan Museum Rock and Roll

Hall of Fame and Museum terletak di pusat kota dan memiliki 7 lantai yang dipenuhi dengan pameran yang menghormati seniman terbaik dari bentuk seni ini. Hall of Fame Rock ‘n’ Roll pada awalnya seharusnya berada di New York City, tetapi setelah beberapa orang Ohio memintanya untuk berada di Ohio, Hall of Fame ternyata berada di Cleveland. Ohioans berpendapat bahwa seorang DJ Cleveland, Alan Freed, menciptakan frase Rock ‘n’ Roll pada tahun 1952.

Meskipun kami tidak masuk ke dalam museum, pemandu lokal kami menyarankan bahwa Rock and Roll Hall of Fame hanya harus dilihat jika Anda seorang fanatik Rock n Roll yang bukan kami.

Alamat Hall of Fame: 1100 Rock and Roll Blvd, Cleveland, Ohio 44114 AS

Situs web: www.rockhall.com

4. Pusat Kota Cleveland

Pusat kota Cleveland adalah area yang sedang naik daun. Ini memiliki kesamaan dengan sebagian besar wilayah pusat kota kota-kota besar dengan toko-toko, bisnis, rumah sakit, restoran, bar dan klub.

Di pusat kota, Anda juga dapat menemukan Terminal Tower. Sebuah bangunan 52 lantai, yang meliputi Tower City di mana Anda dapat menemukan kantor, Hard Rock Cafe, kasino, bioskop, dan pusat perbelanjaan. Di sinilah kami menemukan apa yang kami yakini sebagai satu-satunya toko yang menjual memorabilia Cleveland.

Salah satu dari banyak mural mengesankan Cleveland
Salah satu dari banyak mural mengesankan Cleveland

Terakhir, kami sarankan Anda pergi ke Convention Center dan mengunjungi taman yang terletak di bagian atas gedung. Di sana Anda dapat melihat pemandangan pusat kota yang indah (itu bahkan lebih indah di malam hari.)

5. Taman Tepi Air

Terletak di luar I-90 di pintu keluar 192 dan hanya beberapa mil dari pusat kota, Anda akan menemukan taman yang santai dan gratis ini. Selama musim panas, taman ini menyelenggarakan berbagai acara gratis. Taman ini juga menawarkan area untuk barbekyu dan piknik, serta area rumput terbuka untuk menerbangkan layang-layang. Keuntungan yang baik untuk taman menurut kami adalah pantai (kami memiliki sesuatu untuk air).

Situs web: Situs Taman Edgewater.

6. Naik sepeda keliling kota

Naik sepeda keliling kota karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda lihat atau siapa yang akan Anda temui. Selama tur sepeda kami, kami belajar lebih banyak tentang daerah tersebut dan bertemu orang-orang yang menarik. Kami juga menemukan beberapa mural dan seni yang sangat bagus di sekitar jalan. Jika Anda ingin jalan tertentu untuk berjalan atau bersepeda, saya akan merekomendasikan Detroit Ave. Ini adalah salah satu jalan terpanjang dan terpopuler di Cleveland dan melintasi berbagai bagian Cleveland.

Tempat lain yang mungkin ingin Anda kunjungi:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.