6 alat efektif untuk tidur di pesawat


Mendapatkan tidur yang layak di pesawat adalah tantangan nyata bagi banyak orang. Tapi itu juga merupakan bagian penting dari mendapatkan istirahat yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari perjalanan dan menghindari gejala jet lag yang terburuk. Bahkan jika Anda bukan penidur alami di pesawat, ada banyak cara untuk membuatnya lebih mudah untuk menutup mata yang Anda butuhkan. Bonus: tidur selama penerbangan panjang membuat perjalanan terasa jauh lebih cepat. Berikut adalah tip untuk tidur di pesawat, berkat beberapa alat bantu dan alat tidur yang mudah dibawa dan murah.

bantal leher rahim

close-up bantal perjalanan Eros Sea to Summit untuk tidur di pesawat terbang
(Foto: Amazon)

Hal pertama yang pertama: Anda akan membutuhkan bantal perjalanan yang sesuai dengan gaya tidur pesawat Anda jika ada harapan untuk mendapatkan beberapa ZZZ. Lupakan gagasan bahwa ada satu bantal perjalanan terbaik: sebenarnya, posisi tidur pesawat pilihan Anda akan menjadi bagian besar dalam memilih bantal leher terbaik. Apakah Anda seorang pemimpi head-back-and-dream atau tipe meja terbalik? Bahkan jika Anda lebih suka mengistirahatkan kepala, bantal perjalanan adalah kuncinya, terutama jika Anda belum mendapatkan kursi dekat jendela.

Beberapa favorit kami termasuk bantal perjalanan Eros ultra-packable Sea to Summit, yang menampilkan kain lembut, tingkat kekencangan yang berbeda tergantung pada seberapa banyak Anda mengembangnya, dan tombol untuk membuat Anda tetap nyaman dalam penyangganya. Ada juga Trtl Travel Pillow, yang pada dasarnya adalah syal dengan sandaran kepala built-in; dan bantal perjalanan bergaya faceplant, konyol tapi sempurna untuk alas nampan.

MAKSIMASI RUANG: 13 Handheld Bawah Kursi Terbaik

Telepon Tidur

close-up headphone on-ear SleepPhones dalam warna hitam
(Foto: SleepPhones/AcousticSheep)

Headphone peredam bising sangat bagus untuk menghalangi kebisingan, tetapi sebagian besar sangat tidak nyaman untuk tidur. Masukkan SleepPhones, yang telah saya gunakan selama lebih dari satu dekade. Pada dasarnya ikat kepala yang elastis dan nyaman dengan earbud datar, SleepPhones memberi Anda fungsionalitas headphone tanpa kerumitan sesuatu yang mengganggu telinga Anda saat Anda mencoba untuk tidur. Dengan memainkan white noise, meditasi, atau musik, Anda dapat membangun penyangga yang baik terhadap deru mesin dan suara kabin. Versi klasik memiliki kabel yang dapat Anda sambungkan ke ponsel Anda, tetapi ada juga versi nirkabel yang menyederhanakan penggunaan pesawat karena Anda kemudian dapat memasukkan ponsel ke dalam tas atau saku sehingga Anda tidak akan kehilangannya di kursi pesawat.

Masker mata

Masker mata teal untuk tidur di pesawat
(Foto: Amazon)

Saat Anda mencoba untuk tidur, hal terakhir yang Anda butuhkan adalah tidak memiliki kendali atas pencahayaan. Apakah Anda mencoba untuk menghalangi pencahayaan kabin atau hanya silau dari lampu baca tetangga Anda, Anda akan membutuhkan masker mata yang bagus. Untuk kenyamanan maksimal, cari masker mata berkontur yang tidak menekan mata Anda, tetapi secara efektif menghalangi cahaya. Masker mata tidak hanya akan membantu Anda tertidur, tetapi juga cenderung efektif ketika Anda mencoba untuk tertidur, karena Anda akan terlindung dari gangguan dalam penerbangan seperti lampu biru yang berkedip-kedip di layar orang lain. cara. kabin gelap

RUANGAN BERSIH: Berapa (dan seberapa sering) tip pembersihan hotel?

Gendongan berdiri

kaki di stoking di tempat tidur gantung yang digunakan untuk tidur di pesawat terbang
(Foto: Amazon)

Kursi ekonomi premium terkadang memiliki pijakan kaki built-in, tetapi kursi ekonomi reguler hampir tidak pernah. Dan karena kram kaki adalah efek samping umum dari mencoba tidur tegak, sedikit penyangga kaki dapat membuat perbedaan besar saat tidur di pesawat. Footmuff bisa menjadi bagian yang mudah dibawa dari rencana kenyamanan tidur Anda. Gendongan kaki (juga disebut tempat tidur gantung) dapat digantung di atas meja baki, mengurangi tekanan ekstra dari kaki Anda untuk kenyamanan lebih (atau setidaknya mengurangi ketidaknyamanan).

selimut

selimut yang dibuat untuk tidur di pesawat terbang
(Foto: Amazon)

Merasa nyaman adalah kunci untuk tidur di pesawat, dan selimut bukan lagi sesuatu yang dapat Anda harapkan di sebagian besar penerbangan (setidaknya dalam penerbangan ekonomi). Jika Anda ingin membawa selimut, ada banyak pilihan bagus. Tetapi jika mengemas selimut tampaknya terlalu unik dan besar untuk Anda, membawa sesuatu yang dapat melakukan tugas ganda saat liburan adalah pilihan yang bagus. Pertimbangkan handuk microfiber cepat kering, selimut piknik ringkas, sarung atau selendang, atau syal perjalanan—barang bagus untuk dibawa dalam perjalanan Anda.

BERJALAN SEPANJANG HARI: 10 Sepatu Travel Nyaman Terbaik

Obat

Orang-orang sangat berbeda dalam hal obat tidur mana yang paling berhasil. Meskipun Anda tentu ingin berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba sesuatu yang baru (dan tentu saja tidak mencoba apa pun untuk pertama kali di pesawat), ada pilihan mulai dari suplemen alami hingga obat tidur yang diresepkan. Pastikan untuk mempertimbangkan panjang penerbangan Anda (dan tujuan Anda berapa lama Anda akan tidur) ketika memutuskan bagaimana mendekatinya; Anda pasti tidak ingin melampaui sasaran dan berakhir terpana di tempat tujuan Anda. Dalam perjalanan saya sendiri, saya telah menggunakan melatonin, Rescue Remedy Sleep, Benadryl, dan Unisom (hanya setengah) dengan hasil mengantuk yang sesuai.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.