11 Akuarium Terbaik di AS


Menampilkan berbagai macam makhluk bawah air pelangi, akuarium terbaik di AS menggabungkan kehidupan laut yang mempesona dengan pesan pendidikan yang halus. Banyak akuarium menawarkan pertemuan mendalam dengan makhluk bawah air, memungkinkan pengunjung untuk menyentuh ikan pari atau berenang dengan hiu. Dan akuarium terbaik Amerika berkomitmen untuk menyoroti keseimbangan rapuh saluran air kita, mengirimkan pesan bahwa kesehatan planet kita saling berhubungan dengan kesehatan laut.

Akuarium terbaik di AS

11 akuarium menakjubkan dari seluruh negeri ini menawarkan banyak kesenangan sambil menumbuhkan apresiasi yang lebih dalam terhadap organisme laut dan lingkungan perairan. Jangan lewatkan akuarium Amerika yang luar biasa ini.

1. Akuarium Teluk Monterey, Monterey, California

Penyelam di hutan rumput laut di Monterey Bay Aquarium
(Foto: Christine Sarkis)

Akuarium Teluk Monterey memenangkan hati pengunjung dengan banyak peluang interaktif mulai dari mencoba kostum hewan laut hingga aktivitas yang lebih kompleks seperti membuat ombak. Di tempat favorit pengunjung ini, dedikasi terhadap penelitian memenuhi misi konservasi yang tulus.

KESENANGAN KELUARGA: 10 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Monterey dengan Anak-Anak

Itu hutan rumput laut—hutan rumput laut terbesar yang hidup di luar alam liar—adalah keindahan tiga lantai yang megah yang membawa Anda ke perairan dingin Teluk Monterey. Itu Laut Terbuka Pameran ini secara inovatif menggabungkan instalasi seni lingkungan dengan hiu martil hidup, kawanan sarden Pasifik, dan mola-mola laut. Pameran akuarium baru, Di kedalamanmenyelam jauh ke dasar laut, tempat ubur-ubur transparan menari, bintang rapuh hidup di spons, dan laba-laba Jepang merangkak.

2. Museum Nasional Johnny Morris dan Akuarium Keajaiban Satwa Liar, Springfield, Missouri

Gambar tangki dan orang-orang di Johnny Morris National Museum and Aquarium of the Wonders of Wildlife
(Foto: Museum Nasional Johnny Morris dan Akuarium Keajaiban Satwa Liar)

Museum Nasional Keajaiban Margasatwa dan Akuarium Johnny Morris membawa para tamu dalam perjalanan sensorik yang mengasyikkan, dengan suara, bau, dan suhu di lingkungan perairan yang berbeda.

Pameran terperinci menunjukkan ikan dan amfibi yang hidup di habitat air tawar dan air asin. Untuk snapshot akurat dari ekosistem Ozark favorit penggemar Rawa di malam hari itu menunjukkan betapa pentingnya rawa yang kurang dihargai. Bertindak seperti spons, rawa mencegah banjir, memurnikan air dan berfungsi sebagai tempat berkembang biak yang penting bagi banyak spesies. Dan rumah pohon pedesaan mereka dengan jembatan ayun di atas adalah favorit anak-anak.

3. Akuarium Laut Clearwater, Clearwater, Florida

anak laki-laki menonton Hope the dolphin di Clearwater Marine Aquarium
(Foto: Akuarium Laut Clearwater)

Clearwater Marine Aquarium bukanlah akuarium biasa. Ini adalah rumah sakit laut yang berfungsi yang merehabilitasi hewan yang diselamatkan, merawat mereka untuk penyakit dan cedera, dengan tujuan akhir melepaskan mereka kembali ke habitat alami mereka. Hewan-hewan yang tidak dapat dilepaskan secara layak tetap ada, jadi ini adalah lumba-lumba, penyu, dan pelikan yang akan Anda temukan. Akuarium ini menjadi terkenal berkat Winter, lumba-lumba hidung botol penduduk yang terkenal yang membintangi film populer Kisah lumba-lumba seri film. Musim dingin meninggal pada tahun 2021, tetapi warisannya tetap hidup.

kapal selam wow: Akuarium Florida terbaik untuk dikunjungi bersama anak-anak

Ada begitu banyak yang harus dilakukan dan dilihat di sini. Ikut serta dalam pengalaman perawatan hewan interaktif dan pelajari bagaimana tim memelihara makhluk laut kembali ke kesehatan dan memiliki kesempatan untuk memberi makan dan merawat hewan.

4. Akuarium Newport, Newport, Kentucky

Orang-orang menonton kehidupan laut di terowongan terumbu karang di Akuarium Newport
(Foto: Akuarium Newport)

Akuarium Newport terletak di seberang Sungai Ohio dari pusat kota Cincinnati. Ini adalah rumah bagi ribuan makhluk air, termasuk buaya putih dan parade penguin Afrika yang lucu. Pengunjung yang berani tersebar Jembatan Hiu, sebuah jembatan tali yang menggantung secara dramatis beberapa inci di atas tangki penuh hiu. Itu Bangkai Kapal: Kerajaan Belut adalah kapal karam yang telah diubah menjadi terumbu karang yang tidak disengaja yang mendukung komunitas kehidupan laut yang berkembang pesat. Berjalan melalui segala sesuatu yang baru Terowongan terumbu karang dan Anda akan dikelilingi oleh kawanan ikan yang menikmati kondisi kehidupan terumbu karang yang ideal.

5. Akuarium Shedd, Chicago, Illinois

Pameran Karang dan Kehidupan Laut di Terumbu Karibia di Akuarium Shedd
(Foto: Akuarium Shedd)

Venerable Shedd Aquarium bertempat di sebuah bangunan seni beaux yang ikonik di jantung kota Chicago. menyenangkan orang banyak Di rumah di Great Lakes Pameran ini menunjukkan pentingnya melindungi sumber daya alam lokal.

KENANGAN UNTUK Mil: 12 liburan keluarga Midwest yang menyenangkan

Anak-anak yang ingin tahu akan menikmati berbagai kegiatan langsung di akuarium berperingkat tinggi ini. Mereka dapat merasakan kulit kasar dari bintang laut, rasa kasar dari ikan sturgeon yang tinggal di dasar danau, atau sensasi stingray yang ramah menampar jari-jari mereka. Sentuhan Ikan Pari, pameran musiman. Bahkan ada sesuatu untuk set prasekolah, yang dapat berdandan seperti penguin dan menjelajahi perairan Arktik di kapal selam berukuran anak-anak di Area bermain kutub.

6. Akuarium New England, Boston, Massachusetts

Penguin di habitat penguin di Akuarium New England
(Foto: W. Chappell)

Terletak di Boston, Akuarium New England adalah permata mahkota Tangki laut raksasa, tangki empat lantai berisi 200.000 galon air yang dipompa dari Pelabuhan Boston. Bintang dari tangki ini adalah Myrtle, penyu hijau yang telah tinggal di sini sejak tahun 1970 dan berbagi habitat dengan belut moray, barakuda, dan ratusan ikan berwarna-warni. Puluhan jendela dan lusinan ruang pandang pada ketinggian yang berbeda membuat pengunjung terkecil pun memiliki pemandangan yang indah. Dan yang baru Terumbu karang Indo-Pasifik adalah salah satu yang mengejutkan yang menjelaskan peran penting yang dimainkan terumbu karang dalam kesehatan laut.

7. Akuarium Georgia, Atlanta, Georgia

Penyelam dan kehidupan laut di habitat Journey with Gentle Giants di Georgia Aquarium
(Foto: Akuarium Georgia)

Dengan puluhan ribu spesies hewan yang hidup di lebih dari 10 juta galon air, Akuarium Georgia adalah yang terbesar di Belahan Barat dan tempat yang bagus untuk melihat hiu paus, paus beluga, dan pari manta .

TAMAN AIR: Taman Air Splashpad Terbaik Amerika

Untuk melihat satwa liar regional, kunjungi Pramuka Sungai Perusahaan Selatan, galeri air tawar di mana hulu sungai yang inovatif secara arsitektur memungkinkan Anda melihat ikan, penyu tempayan, dan berang-berang, dari bawah ke atas. Dan teater 4-D memberi pemirsa gambaran sekilas tentang bagaimana rasanya hidup di bawah air.

8. Akuarium Mistik, Mistik, Connecticut

orang tua dan anak-anak menonton penguin berenang di Mystic Aquarium
(Foto: Dinas Pariwisata Connecticut)

Pertemuan hewan dari dekat dengan penguin dan anjing laut memudahkan untuk melihat mengapa keluarga pecinta hewan terpikat pada Mystic Aquarium. Program penyelamatan Mystic yang dihormati telah merehabilitasi hewan yang sakit dan terluka selama hampir 50 tahun, dan melihat ke dalam klinik memberi Anda gambaran tentang setiap tahap proses penyembuhan.

Jika Anda menyukai paus beluga, lihatlah Pantai Arktik pameran, memungkinkan pengunjung melihat dari dekat makhluk-makhluk tercinta ini saat mereka berenang dengan anggun. Untuk pengalaman langsung yang tak terlupakan, jangan lewatkan Hiu menyentuh habitatdi mana Anda dapat menyentuh spesies hiu yang tidak mengancam saat mereka melintas.

9. Akuarium Nasional, Baltimore

hiu dan spesies laut lainnya di pameran Blacktip Reef
Akuarium Nasional (Foto: Mark Moody, Akuarium Nasional)

Akuarium Nasional adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi keluarga yang menginginkan kesenangan dan pemahaman yang lebih baik tentang keseimbangan laut yang rapuh. Untuk penghipnotis invasi jeli, Anda dapat menyaksikan sembilan spesies invertebrata tak berotak ini melakukan gerakan yang terlihat seperti koreografi balet.

MALL NASIONAL DAN SELANJUTNYA: DC cocok untuk anak-anak

Dengan kolam sentuh yang berlimpah, Dia tinggal di tepi laut adalah tempat untuk mengenal kehidupan laut di Atlantik tengah. Sentuh sirip sepatu roda yang elegan dan rasakan cangkang keras kepiting tapal kuda. Penampil pendidikan dan dinding penemuan multimedia merupakan nilai tambah.

10. Akuarium Mississippi, Gulfport, Mississippi

Anak laki-laki menonton ikan di tangki besar di Akuarium Laut Mississippi
(Foto: Pantai Mississippi)

Dibuka pada Agustus 2020, Akuarium Mississippi berdiri di atas lahan seluas 5,8 hektar dengan pameran indoor dan outdoor yang dihubungkan oleh jalan setapak lanskap yang dibingkai oleh tanaman yang mewakili tujuh wilayah fisiografi Mississippi. Spesies yang hidup di sini meliputi air, tanah dan udara, dan termasuk buaya, berang-berang sungai, burung, lumba-lumba dan pari.

Jadwal program harian yang ekstensif mencakup sesi pelatihan lumba-lumba yang bernarasi, pembicaraan berang-berang yang dipimpin oleh ahli biologi, dan pembicaraan buaya dengan konservasi buaya. Ada juga kemungkinan untuk meregangkan dan memperkuat dikelilingi oleh kehidupan laut selama periode tersebut Sirip & Zen kelas yoga

11. Akuarium Pasifik, Long Beach, California

hiu berenang di habitat besar di Aquarium of the Pacific
(Foto: Akuarium Pasifik)

Pameran yang berpusat di California menjadi pusat perhatian di Aquarium of the Pacific. Untuk melihat kehidupan lokal di Pasifik, lihat akuarium Honda Blue Cavern dengan penghuni laut yang ditemukan di Pulau Catalina. Saksikan hiu dan naga laut bermain di tangki besar sebelum menuju ke pengalaman non-akuatik yang layak: Hutan Lorikeet, kandang burung yang memungkinkan Anda memberi makan nektar ke lorikeet saat mereka mendarat di atas Anda seolah-olah Anda adalah burung manusia.

KEAJAIBAN MENONTON PAUS: Keajaiban Dana Point

Dan untuk mempelajari tentang keterampilan berorganisasi yang diperlukan agar berhasil merawat ribuan makhluk yang menyebut akuarium ini sebagai rumah, ikuti tur di belakang layar yang informatif.

Lainnya dari FamilyVacationist:

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.