10 Tripod Perjalanan Terbaik untuk Fotografer (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Tripod perjalanan hadir untuk membantu menyempurnakan momen sempurna gambar bagi mereka yang suka bepergian keliling dunia tetapi tidak ingin membawa perlengkapan fotografi yang besar. Mendapatkan tripod perjalanan yang berkualitas memastikan bahwa apakah Anda menjelajahi kota-kota terbaik di Eropa atau melihat permata terbaik di Thailand, Anda akan mendapatkan gambar kenangan Anda dengan peringkat teratas yang akan bertahan seumur hidup.

Namun, dengan begitu banyak tripod perjalanan di pasaran, mungkin sulit untuk menentukan mana yang harus dibeli. Untuk membuat hidup Anda lebih mudah, kami telah membuat daftar tripod perjalanan terbaik untuk Anda di bawah ini.

Pilihan utama kami: Setelah penelitian ekstensif, kami menyimpulkan bahwa Vanguard Alta Pro 263AB 100 adalah tripod kamera terbaik. Tidak hanya super fleksibel dan ringan, ia juga mengemas banyak fitur premium, termasuk kanopi magnesium die-cast, kunci kaki cepat, kaki karet berduri, non-slip, dan kait yang dapat dilepas untuk menggantung aksesori kamera. Ke mana pun petualangan Anda membawa Anda, Vanguard adalah tambahan yang bagus untuk tas perlengkapan Anda.

Bagan perbandingan tripod perjalanan ringan terbaik

Di bawah ini adalah daftar tripod terbaik untuk perjalanan. Klik pada nama untuk membaca ulasan dan memeriksa harga.

Apa yang harus dicari dalam tripod perjalanan terbaik

Alih-alih mendapatkan sembarang tripod perjalanan, berikut adalah empat hal terpenting untuk dipertimbangkan:

1. Kapasitas beban

Rahasianya adalah menemukan tripod sweet spot yang mengamankan kamera Anda dan memberi Anda kualitas gambar tertinggi tanpa menambahkan banyak beban ke punggung Anda. Jika kamera terlalu berat untuk tripod, ketajaman gambar akan terpengaruh, karena tripod mungkin mulai bergerak dan bergoyang. Biasanya, tripod yang lebih ringan memiliki kapasitas beban yang lebih ringan dan sebaliknya.

2. Bahan

Bahan memiliki dampak besar pada daya tahan. Serat karbon dianggap sebagai bahan pilihan terbaik. Ini adalah bahan yang ringan dan kuat yang digunakan untuk membuat hal-hal seperti suku cadang mobil dan pesawat militer, tetapi tripod serat karbon akan menghabiskan lebih banyak uang daripada jika terbuat dari bahan yang berbeda. Kebanyakan tripod terbuat dari aluminium. Meski aluminium tidak sekuat serat karbon, namun tetap awet.

3. Ukuran

Sebelum membeli tripod travel, pastikan bisa muat di duffel bag atau koper saat dilipat. Juga pertimbangkan seberapa jauh itu meluas. Ini akan memengaruhi kenyamanan Anda saat menggunakannya dan juga dapat memengaruhi bidikan yang dapat Anda ambil.

4. Berat

Ini adalah salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan, terutama jika Anda sering berpindah-pindah. Misalnya, tripod ransel terbaik akan seringan mungkin untuk memastikan tidak membebani Anda. Namun, jika kekokohan adalah prioritas Anda atau jika Anda memiliki kamera yang lebih berat, kemungkinan tripod Anda akan menjadi sedikit lebih berat.

Ulasan Tripod Perjalanan Terbaik

Di bawah ini adalah tripod perjalanan terbaik di pasaran. Apa pun gaya perjalanan atau prioritas utama Anda, Anda harus dapat menemukan yang paling cocok. Jika Anda melakukan beberapa perjalanan, ingatlah bahwa tidak jarang orang membeli lebih dari satu tripod dan berganti-ganti tergantung pada perjalanan.

Vanguard Alta Pro 263AB 100

Bisa dibilang tripod paling fleksibel di pasaran, Vanguard Alta Pro 263AB 100 harus menjadi salah satu tripod pertama dalam daftar Anda. Pengaturannya cepat dengan tombol pelepas yang mudah dan kaki dapat disesuaikan hingga 80°, 50° atau 25°, memberi Anda kemampuan untuk memperpanjangnya lebih dari 68 inci. Berbentuk seperti segi enam, kolom tengah bergerak dari 180 ° ke 0 °, membuat bidikan khusus menjadi mudah. Fitur hebat lainnya yang menjadikannya salah satu pilihan tripod perjalanan kecil terbaik adalah kontrol benturan, kunci kaki cepat, dan kaki karet dengan ujung anti selip. Semua kemudahan tersedia dengan Vanguard Alta Pro 263AB 100 untuk memastikan kamera Anda stabil dan mengambil foto sebaik mungkin.

Cek harga terbaru

Sirui T-1205X

Tambahan yang bagus untuk semua perjalanan Anda, tripod Sirui T-1205X dikenal sebagai salah satu tripod perjalanan terbaik karena kepraktisannya. Ada dua pengaturan sudut kaki (80 ° dan 52 °) untuk membantu Anda mendapatkan bidikan yang sempurna dan bahkan ada penghangat kaki untuk membantu melindungi kaki Anda dalam kondisi yang keras, seperti jika Anda memotret dari keindahan Islandia Tripod serat karbon 8x lima bagian memiliki desain yang mudah dilipat dan dipadatkan hingga 13,39 inci, yang berarti ada lebih dari cukup ruang untuk tas tangan Anda. Tripod berkualitas tinggi ini adalah salah satu yang akan Anda hargai selama bertahun-tahun yang akan datang.

Cek harga terbaru

Joby GorillaPod 5K

Daya tahan adalah yang terbaik dengan tripod perjalanan terbaik untuk kamera DSLR. Mampu menopang hingga 11 pon, Joby GorillaPod 5K terbuat dari aluminium dan sangat fleksibel untuk membantu Anda mendapatkan pegangan yang Anda butuhkan. Sempurna untuk hal-hal seperti hiking di Big Sur, Anda dapat mengambilnya jika Anda melakukan sesuatu seperti vlogging di hutan dan juga menyimpannya dengan aman jika Anda memerlukan beberapa bidikan diam. Kaki pembungkus memiliki lebih dari 24 sambungan kaki, memungkinkannya berputar 360° dan tetap stabil di hampir semua permukaan berkat cincin karet dan pegangan kaki. Untuk tripod yang menggabungkan daya tahan dengan fleksibilitas, gunakan Joby GorillaPod 5K.

Cek harga terbaru

Zomei Z818

Keserbagunaan menempatkan Zomei Z818 di antara pilihan tripod kamera terbaik di pasar. Terbuat dari aluminium dan magnesium, tripod serbaguna ini dapat dengan mudah diubah menjadi monopod. Ini memiliki kisaran ketinggian 18 “hingga 65” dan menawarkan tiga posisi sudut kaki. Bobotnya yang 3,7 pon membuatnya stabil untuk fotografi indoor dan outdoor, dan bahkan cukup stabil untuk digunakan selama aktivitas seperti aktivitas olahraga dan perjalanan berkemah. Dengan enam pilihan warna, tripod kokoh ini merupakan tambahan yang ideal untuk koleksi perlengkapan perjalanan siapa pun.

Cek harga terbaru

Wisatawan Gitzo GK1545T Seri 1

Tripod ringan ini menawarkan sistem pendukung yang mulus sekaligus mampu menahan 22 pon. Direkomendasikan untuk digunakan dengan lensa 135mm. Tripod 3,2 pon memiliki sistem empat bagian dengan kisaran ketinggian 12,6″ hingga 64,4″. Ini terlipat hingga panjang 16,7 inci, dan berkat kaki lipat terbalik, penambahan kepala bola tidak menambah panjang lipatannya. Ini adalah tripod super portabel yang mudah dibawa kemanapun petualangan membawa Anda. Itu mendapat sambutan hangat dari orang-orang yang memakainya di mana-mana mulai dari pernikahan hingga liburan. Jika Anda membutuhkan tripod terbaik untuk bepergian, pastikan untuk memeriksa Gitzo GK1545T Series 1 Traveler.

Cek harga terbaru

Hal Berkaki 3 Punks Corey

Tripod hiking yang bagus, 3 Legged Thing Punks Corey akan membantu Anda menangkap semua sudut yang Anda butuhkan. Tingginya memanjang dari 4″ hingga 58″ dan dapat menampung hingga 30 pon. Menciptakan kombinasi ideal antara kapasitas, ukuran, dan berat. Ini memiliki kolom dua bagian dan kaki lima bagian bersama dengan kepala bola AirHed Neo dengan cepat -Lepaskan pelat pemasangan. Kaki karet menambah stabilitasnya, dan Anda akan lebih terkesan dengan kehalusan panci. Karena dapat dilipat hingga hanya 13,7 inci, Anda tidak perlu khawatir tidak pas di tas Sulit untuk menemukan kesalahan dengan 3 Legged Thing Punks Corey.

Cek harga terbaru

MeFOTO RoadTrip

MeFOTO Roadtrip adalah salah satu tripod perjalanan terbaik untuk kamera mirrorless, jika bukan yang terbaik. Ini serbaguna dan dapat memuat berbagai jenis kamera, dari mirrorless hingga point-and-shoot dan DSLR dengan lensa zoom dengan kapasitas berat 17,6 pon. Tripod tidak hanya dapat diubah menjadi monopod berukuran penuh (tidak diperlukan alat!), tetapi juga dapat dilipat terbalik menjadi hanya 15,4″. Tripod ini memiliki bola aksi ganda seri-Q dengan pelat pelepas cepat gaya Arca-Swiss dan ketinggian berkisar hingga 61,6″. Dengan begitu banyak fitur hebat, sulit untuk tidak menyukai MeFOTO RoadTrip.

Cek harga terbaru

Manfrotto Befree

Manfrotto BeFree dikenal sebagai tripod perjalanan Manfrotto terbaik dan salah satu pilihan tripod perjalanan ringan terbaik karena dengan berat 2,4 pon, itu hampir tidak menambah berat ransel Anda. Berkat desainnya, kaki dapat dililitkan di kepala dan pelat pelepas cepat memungkinkannya dilipat hingga kurang dari 16″. Tripod mendukung hingga 8,8 pon dan desain khusus memastikan bahwa kamera tetap di tempatnya tanpa apa pun. Dengan ketinggian mulai dari sekitar 13″ hingga sekitar 56″ dan pemilih sudut kaki yang dipatenkan yang memungkinkan Anda memilih di antara dua tanjakan, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan bidikan tepat yang Anda cari.Manfrotto Befree tetap menjadi favorit penggemar dan salah satu pilihan terbaik saat Anda bepergian.

Cek harga terbaru

Benro Travel Angel FTA28CV1

Benro telah menciptakan tripod mini yang bagus untuk semua jenis perjalanan. Tripod ringan ini beratnya hanya empat pon dan memiliki keserbagunaan untuk diubah menjadi monopod berukuran penuh, sehingga mudah untuk mendapatkan bidikan apa pun yang Anda inginkan, ke mana pun Anda pergi. Ia mampu menopang hingga 22 pon dan dapat diperpanjang hingga 66,9″. Tripod memiliki spike dan kaki karet untuk meningkatkan stabilitasnya di medan apa pun. Benro Travel Angel FTA28CV1 kokoh, dibuat dengan baik, dan memiliki banyak aksesori yang memungkinkan itu dinobatkan sebagai tripod serat karbon terbaik untuk perjalanan.

Cek harga terbaru

Tripod Ringan AmazonBasics

Bahkan dengan kualitasnya yang tinggi, ini masih merupakan salah satu pilihan tripod termurah yang akan Anda temukan. Jika Anda suka memotret, tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk peralatan profesional, inilah yang tepat untuk Anda. Tripod perjalanan anggaran terbaik kompatibel dengan banyak kamera, jendela bidik, dan adaptor ponsel cerdas. Beratnya hanya tiga pon, tetapi dapat diperpanjang hingga 60 ”. Berkat pelat pemasangan pelepas cepat, mudah untuk mencapai transisi cepat antar bidikan. AmazonBasics juga telah menambahkan tambahan yang bijaksana seperti dua tingkat tampilan gelembung dan tas jinjing. Dengan semua yang ditawarkannya, tidak heran jika ia disebut sebagai tripod perjalanan terbaik di bawah $100.

Cek harga terbaru

Dengan tripod perjalanan baru Anda, Anda tidak perlu lagi puas dengan gambar buram atau buram. Baik Anda akan melihat kuda Islandia atau pemandangan indah Pantai Amalfi, Anda dapat bersemangat dan yakin bahwa foto Anda yang terlihat profesional akan menangkap setiap momen dengan sempurna di sepanjang jalan.

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.