10 Hostel Terbaik di Tokyo, Jepang (2022)


Road Affair didukung oleh pembaca dan dapat memperoleh komisi dari pembelian yang dilakukan melalui tautan di artikel ini.

Dengan begitu banyak pilihan akomodasi, bagaimana Anda memutuskan tempat tinggal selama di Tokyo? Nah, itulah mengapa kami ada di sini 🙂 Kami telah membuat daftar hostel terbaik di Tokyo untuk memastikan Anda mendapatkan kesenangan yang sama saat menginap di akomodasi Anda seperti saat Anda menjelajahi pemandangan dan suara ibu kota Jepang.

Jawaban cepat: hostel terbaik di Tokyo

Khaosan Tokyo Kabuki

Khaosan Tokyo Kabuki terletak di pusat Tokyo, beberapa langkah dari Kaminarimon dan Pusat Informasi Turis Budaya Asakusa. Asrama akan menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan, dan staf yang penuh perhatian selalu siap menyambut dan membantu Anda. Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 11 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan pengering rambut dan akses Internet nirkabel gratis agar Anda tetap terhubung. Banyaknya kegiatan rekreasi yang tersedia menjadikannya salah satu hostel terbaik di Tokyo. Temukan semua yang Tokyo tawarkan dengan menjadikan Khaosan Tokyo Kabuki sebagai rumah terpercaya Anda dan pengalaman menginap Anda di sana pasti akan menyenangkan!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Khaosan Tokyo Kabuki
Kredit gambar: © Khaosan Tokyo Kabuki

Hostel Burung Hantu yang Bijaksana

Terletak di jantung Stasiun Tokyo, Wise Owl Hostels Tokyo adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi Tokyo karena Anda dapat menikmati akses cepat ke semua yang ditawarkan kota yang semarak ini. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Wise Owl Hostels Tokyo menjamin Anda memiliki masa menginap yang menyenangkan. Ruang laundry, resepsionis 24 jam, dan ruang penyimpanan hanyalah beberapa fasilitas yang menjamin Wise Owl Hostels Tokyo sebagai salah satu hostel terbaik di Tokyo. Wise Owl Hostels Tokyo memiliki 28 kamar yang tersebar di 6 lantai dan menawarkan rumah jauh dari rumah yang nyaman dan menyenangkan. Beberapa kamar memiliki kemewahan modern seperti loker dan Wi-Fi. Wise Owl Hostels Tokyo adalah tujuan wisata yang sangat baik bagi para petualang yang mencari pesona, kenyamanan dan kemudahan di Tokyo.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Burung Hantu Bijaksana di Tokyo
Kredit gambar: © Wise Owl Hostels

rumah K

K’s House diresmikan pada bulan Juni 2006 dan terletak di Kuramae, menawarkan nuansa rumahan di kota tempat bertemunya budaya tradisional dan modern. Beberapa kamar menawarkan TV dan akses Internet, sehingga Anda dapat menjelajahi web secara gratis jika membawa laptop saat bepergian. Selain itu, K’s House memiliki dapur umum berperabotan lengkap, dengan kopi dan teh tersedia sepanjang hari. K’s House juga menawarkan pancuran dan bak mandi, sehingga Anda dapat mandi kapan saja sepanjang hari dan mengharapkan air hangat setiap saat. Pastikan untuk mengemas kebutuhan asrama seperti sampo dan handuk saat Anda tiba!

Di antara akomodasi yang paling disukai di Jepang, K’s House memiliki 11 cabang berbeda di Jepang. Mereka menyambut pengunjung dari seluruh dunia dengan suasana hormat dan melakukan yang terbaik untuk meninggalkan Anda dengan kenangan terbaik dari Tokyo.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Rumah K di Tokyo
Kredit gambar: © K’s House

Khaosan Tokyo Origami

Diluncurkan pada tahun 2014, Khaosan Tokyo Origami adalah tambahan yang luar biasa untuk Tokyo dan pilihan bijak bagi pengunjung dari seluruh dunia. Hostel ini menawarkan layanan yang mengesankan dan semua fasilitas yang diperlukan untuk merangsang wisatawan. Saat menginap di hostel yang fantastis ini, Anda dapat menikmati 100% Wi-Fi gratis di sebagian besar kamar. Pada siang hari, cobalah tur jalan kaki atau jelajahi Tokyo sendiri, kunjungi semua toko, bar, dan ruang budaya yang menarik untuk diikuti. Apa pun alasan Anda mengunjungi Tokyo, Khaosan Tokyo Origami adalah salah satu hostel terbaik di Tokyo untuk liburan seru dan mempesona.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Khaosan Tokyo Origami
Kredit gambar: © Khaosan Tokyo Origami

Asrama Luar Angkasa

Berada di puncak daftar hostel terbaik Tokyo untuk kesenangan dan rekreasi, Space Hostel Tokyo terletak di bagian Ueno Tokyo. Terletak beberapa km dari pusat kota, Anda dapat menikmati atraksi dan aktivitas kota yang menarik. Layanan luar biasa dari Space Hostel Tokyo dan fasilitas yang sangat baik membuat liburan Anda tak terlupakan. Menginaplah di salah satu dari enam belas kamar yang menarik dan lepas dari stres seharian dengan berbagai fasilitas termasuk WiFi gratis, AC, sistem pemanas, dan tirai anti tembus pandang. Dengan lokasi dan fasilitas terbaik, Space Hostel Tokyo adalah tempat yang sempurna dalam segala hal.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Hostel Luar Angkasa di Tokyo
Kredit gambar: © Space Hostel

Hostel Kaisu

Bagi para pelancong dan turis yang ingin memanjakan mata dan telinga mereka dengan semangat kota, Kaisu Hostel jelas merupakan salah satu hostel terbaik di Tokyo. Kaisu Hostel menawarkan layanan penuh perhatian bersama dengan semua fasilitas yang diperlukan untuk memberikan energi kepada para wisatawan dan pelancong yang datang mengunjungi mereka. Untuk kenyamanan dan kemudahan Anda, hostel ini juga menawarkan 100% internet nirkabel gratis di kamar serta di area umum di sekitar hostel. Bersantai di hostel dengan tamu lain atau pergi ke kota untuk karaoke, klub, atau pub. Apa pun yang Anda pilih, selalu ada banyak hal yang bisa dilakukan di sekitar sini! Bersenang-senanglah dengan masa inap yang nyaman dan kegembiraan yang tak terbantahkan yang ditawarkan Kaisu Hostel.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Kaisu Hostel di Tokyo
Kredit gambar: © Kaisu Hostel

Oak Hostel Zen

Terletak di salah satu bagian yang paling indah dari Ueno, Oak Hostel Zen berada di rumah di pusat komersial, wisata dan budaya Tokyo. Oak Hostel Zen didedikasikan untuk memastikan akomodasi Anda senyaman mungkin, dengan kamar yang luas, kamar mandi bersih, dan tentu saja tempat tidur yang hangat untuk menyambut Anda setelah seharian mencicipi, melihat, dan mengalami Tokyo . Di kamar ini, nikmati TV LCD/layar plasma dan akses internet, serta AC untuk membuat Anda tetap nyaman setiap saat. Stafnya menyenangkan, ramah, dan sangat murah hati, jadi jangan takut untuk menyapa! Mereka selalu tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Oak Hostel Zen di Tokyo
Kredit gambar: © Oak Hostel Zen

Sakura Hostel Asakusa

Saat ini, ini adalah hostel terbesar di Tokyo dan sebagai salah satu hostel terbaik di Tokyo, letaknya strategis di Asakusa dan menawarkan akses mudah ke atraksi terbesar. Situs bersejarah yang patut dilihat termasuk Kuil Senso-ji dan Kaminarimon; keduanya mudah diakses dengan transportasi umum di kota. Tempat-tempat menarik lainnya juga dekat, seperti Kota Listrik Akihabara dan kawasan perbelanjaan Ginza. Kamar-kamar di hostel ini dilengkapi dengan baik dan ada dapur di lantai pertama dan juga kamar mandi umum di setiap lantai. Check-in terlambat tidak menjadi masalah di sini karena pintu bagian penerima tamu buka 24 jam sehari. Hostel ini juga merupakan pilihan utama di kalangan backpacker individu dan keluarga serta wisatawan kelompok. Kelompok besar dipersilakan – semakin banyak semakin meriah di Sakura Hostel!

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Sakura Hostel Asakusa di Tokyo
Kredit gambar: © Sakura Hostel Asakusa

Anne Hostel

Anne Hostel adalah salah satu hostel terbaik di Tokyo dan juga salah satu yang paling terkenal. Terletak di Akihabara, ini adalah pilihan yang sangat populer di kalangan backpacker. Dengan lokasinya yang mudah dijangkau dari pusat kota dan bandara, Anne Hostel menarik banyak wisatawan yang bersemangat setiap tahun. Wi-Fi dan keamanan dijamin setiap saat, sementara layanan binatu dan penitipan bagasi membuat masa inap Anda menjadi lebih mudah. Di kamar, nikmati tidur malam yang nyenyak dengan tempat tidur yang bersih dan nyaman serta aura yang luar biasa. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Anne Hostel: kafe lucu, bar karaoke, museum, pemandangan, dan tentu saja, makanan lezat! Hari-hari Anda akan diisi dengan kegiatan yang fantastis dan Anda pasti akan meninggalkan Tokyo dengan perasaan puas.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Anne Hostel Asakusabashi di Tokyo
Kredit gambar: © Anne Hostel

Nui Tempat berlindung

Nui Hostel & Bar Lounge adalah tempat yang ideal untuk Anda menginap di Tokyo. Dari sini, Anda dapat dengan mudah mengakses semua yang ditawarkan kota yang ramai, mulai dari pasar, toko, klub, dan bioskop hingga atraksi. Anda dapat menikmati tur ke tempat-tempat menarik utama kota, seperti Museum Peringatan Gempa Kanto, Rumah Sakit Memorial Yamada, dan Ryogoku Kokugikan. Di hostel, kamar-kamar didekorasi dengan ceria dengan warna-warna yang menyenangkan dan dilengkapi dengan tempat tidur untuk memastikan kualitas tidur Anda selalu terbaik. Anda bahkan dapat mencoba bar dan lounge hostel di lantai dasar, di mana Anda dapat memuaskan selera Anda dengan hidangan Jepang yang lezat dan lebih dari 150 jenis koktail.

Cek harga di Hostelworld Cek harga di Booking.com

Nui Hostel di Tokyo
Kredit gambar: © Nui Hostel

Sekarang setelah Anda mengetahui hostel terbaik di Tokyo, Anda dapat merasakan kegembiraan kota tanpa menghabiskan anggaran Anda. Hal-hal yang tak ada habisnya untuk dilakukan di Tokyo menjamin Anda pengalaman yang tak terlupakan. Sekarang Anda dapat merasakan hal yang sama dengan pengalaman hosting Anda!

Daftar ini didasarkan pada pengalaman pribadi dan/atau ulasan online kami. Jika Anda memiliki hostel di Tokyo yang ingin Anda tambahkan ke daftar ini, silakan kirim email kepada kami di contact(at)roadaffair(dot)com dengan subject line: Best Hostels in Tokyo.

Terinspirasi? Simpan untuk nanti…

Hostel terbaik di Tokyo, Jepang

Wisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.